Filter
Sarjana
Jerman Magdeburg Jenis studi: Semua Kecepatan: Semua

Cari Studi Tingkat Sarjana di Ilmu Pemadam Kebakaran 2019 di Amerika Magdeburg di Jerman

Lembaga-lembaga akademis di seluruh dunia menawarkan BSc atau Bachelor of Science. Gelar sarjana populer ini membantu dalam mempersiapkan mahasiswa untuk tempat kerja atau untuk program gelar yang lebih tinggi. Rata-rata BSc memakan waktu tiga sampai lima tahun untuk diselesaikan.

Menggunakan konsep rekayasa dan sains, studi ilmu api sering berfokus pada perilaku, efek, pencegahan, dan penyebab kebakaran. Selain itu, dari perlindungan hingga pengelolaan bahan berbahaya, kursus dalam ilmu api dapat mencakup penyelidikan kebakaran dan manajemen.

Jerman, secara resmi Republik Federal Jerman, adalah sebuah republik parlementer federal di Eropa Barat-tengah. Negara ini terdiri dari 16 negara, dan modal dan kota terbesar adalah Berlin.

Saxony-Anhalt adalah salah satu dari beberapa negara yang terkurung daratan di Jerman. Ibukotanya adalah Magdeburg dan memainkan rumah bagi lebih dari 2,2 juta jiwa. Ini memiliki beberapa perguruan tinggi menawarkan berbagai program.

Mulai Hari Ini Gelar-Gelar BSc di Ilmu Pemadam Kebakaran di Amerika Magdeburg di Jerman 2019

Baca terus Baca Lebih Sedikit

1 Hasil dalam Ilmu Pemadam Kebakaran, Magdeburg

Gelar
Lokasi
Jerman
Magdeburg
Jenis studi
Kecepatan
Magdeburg-Stendal University of Applied Sciences

Lulusan memiliki pengetahuan khusus mengenai kebakaran, bencana dan perlindungan sipil, perlindungan lingkungan, pengendalian pencemaran, perlindungan kargo, perlindungan ... [+]

Lulusan memiliki pengetahuan khusus mengenai kebakaran, bencana dan perlindungan sipil, perlindungan lingkungan, pengendalian pencemaran, perlindungan kargo, perlindungan ledakan, manajemen keselamatan, keselamatan kerja dan industri, investigasi pasca-kebakaran dan analisis risiko.

Konten program gelar Komputasi Inggris perlindungan lingkungan Prinsip-prinsip teknik struktural Dasar teknik elektro Dinamika fluida [-]
Jerman Magdeburg
Oktober 2019
Penuh waktu
7 semester
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia