BACHELORSTUDIES.CO.ID

Bandingkan Studi Tingkat Sarjana di Ilmu bahan Asia 2019

Sebuah BSc (Bachelor of Science) adalah gelar sarjana yang mempersiapkan mahasiswa untuk karir di bidang studi mereka. Sementara gelar ini biasanya berhubungan dengan perkuliahan di bidang ilmu pengetahuan, mahasiswa di bidang non-sains juga bisa mendapatkan gelar BSc.

Para ilmuwan di bidang penelitian ilmu material dan mengembangkan cara-cara baru untuk membuat sumber daya yang digunakan di seluruh dunia. Dengan pendekatan multidisiplin yang meliputi engineering, desain, dan ilmu terapan, siswa dapat mempersiapkan diri untuk karir baik di sektor swasta dan publik.

Siswa yang menyelesaikan bagian dari gelar mereka di Asia tumbuh dalam jumlah. Saat ini, ekonomi terbesar kedua dan ketiga di Asia. Tanpa pembatasan, siswa telah menggambarkan waktu mereka di Asia sebagai pengalaman terbaik dalam hidup mereka. Hari ini, tiga dari empat negara yang paling padat penduduknya di dunia adalah di Asia: Cina, India, dan Indonesia.

Lihat semua Gelar-Gelar BSc di Ilmu bahan Asia 2019

4 Hasil dalam Ilmu bahan, Asia Filter

Sarjana Ilmu Bahan Sains dan Teknik

Guangdong Technion Israel Institute Of Technology
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2019 China Shantou

Dengan pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, teknologi baru, produk baru dan teknologi baru yang semakin tuntutan yang kuat dari bahan-bahan baru, yang juga memberikan kontribusi terhadap perkembangan pesat ilmu material modern dan teknologi. bahan khusus ilmu pengetahuan dan rekayasa untuk pelatihan dengan kemampuan untuk mengembangkan teknologi baru yang dibutuhkan untuk maju bahan industri insinyur untuk target, dan prospeknya yang cerah.

Bsc rekayasa polimer

Tati University College
Kampus Penuh waktu Januari 2020 Malaysia Chukai

Program Polimer Rekayasa Teknologi adalah untuk belajar keterampilan teknis dan pengetahuan teknologi polimer bekerja dalam polimer dan industri terkait.

Sarjana ilmu pengetahuan dalam ilmu material dan rekayasa

MapĂșa Institute of Technology
Kampus Penuh waktu November 2019 Filipina Manila

Program ini bertujuan untuk memenuhi permintaan untuk lulusan industri seperti mineral, fabrikasi logam, pengecoran

Bachelor of Science dalam Teknik Metalurgi

Nosov Magnitogorsk State Technical University
Kampus Penuh waktu 10 semester September 2019 Rusia Magnitogorsk

Teknik Metalurgi Besi terkait dengan pengembangan, produksi, dan pengolahan logam besi - besi dan baja. Ini adalah dasar untuk produk-produk inovatif dan perkembangan teknologi baru di bidang industri. Para ilmuwan di divisi ini berurusan dengan masalah-masalah yang berkaitan dengan teknologi permukaan, daur ulang, pembuatan, dan pemrosesan menggunakan proses produksi canggih termasuk inspeksi jaminan kualitas juga.