$close

Filter

Lihat hasil

Temukan Studi Tingkat Sarjana Manajemen Energi

Gelar Bachelor of Science, kadang-kadang disingkat sebagai BSc, adalah ijazah yang diberikan setelah berhasil menyelesaikan kurikulum sarjana. Pemberiannya memungkinkan lulusan untuk mencari pekerjaan di bidang jurusan mereka atau melanjutkan studi pascasarjana. Apa itu BSc dalam Manajemen Energi? A BSc dalam Manajemen Energi adalah program gelar yang bertujuan untuk memperkenalkan siswa dengan… Baca selengkapnya

Gelar Bachelor of Science, kadang-kadang disingkat sebagai BSc, adalah ijazah yang diberikan setelah berhasil menyelesaikan kurikulum sarjana. Pemberiannya memungkinkan lulusan untuk mencari pekerjaan di bidang jurusan mereka atau melanjutkan studi pascasarjana.

Apa itu BSc dalam Manajemen Energi? A BSc dalam Manajemen Energi adalah program gelar yang bertujuan untuk memperkenalkan siswa dengan berbagai bentuk energi yang umum digunakan dan teknik manajemen masing-masing yang harus digunakan. Kursus seperti Pengantar Energi, misalnya, dapat mencakup energi nuklir, kimia dan listrik sambil mempertimbangkan perawatan yang tepat untuk masing-masing. Kursus lain mungkin termasuk Memahami Keberlanjutan, Efisiensi Energi dan Hukum Energi.

Manfaat dari program gelar seperti itu banyak. Anda mungkin menemukan bahwa Anda mengembangkan keterampilan yang lebih baik yang berkaitan dengan sains, dan lebih khusus lagi, Anda cenderung mengasah keterampilan keselamatan Anda dan pengetahuan tentang energi.

Pengeluaran BSc dalam Manajemen Energi dihitung berdasarkan lokasi sekolah yang Anda hadiri dan berapa banyak kredit yang dimasukkan dalam kurikulum, sehingga biayanya akan bervariasi dari program ke program. Anda harus menghubungi kantor penerimaan di perguruan tinggi yang prospektif untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Pekerjaan seperti konsultan energi, direktur sumber daya energi dan manajer pembangkit listrik semuanya sejalan dengan keterampilan yang akan Anda kembangkan dari gelar. Lulusan dapat mengejar posisi seperti ini atau bekerja lebih langsung dengan mengembangkan sumber daya dalam pekerjaan seperti manajer pengadaan energi, manajer fasilitas energi atau direktur keberlanjutan. Sebagai alternatif, gelar Anda mungkin membuat Anda memenuhi syarat untuk bekerja sebagai konsultan independen untuk meminjamkan pengetahuan Anda tentang energi ke perusahaan lain.

Untuk memulai karir Anda dalam manajemen energi, Anda harus terlebih dahulu menemukan sekolah tempat Anda akan mendapatkan gelar. Cari program Anda di bawah dan hubungi langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir prospek.

Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini: 
$format_list_bulleted Filter
Urut berdasarkan:
Direkomendasikan Terbaru Judul
Cuiavian University in Wloclawek
Wloclawek, Polandia

Di bidang Power Engineering terdapat studi siklus pertama (engineering) secara full time (hari) dan paruh waktu (extramural). Setelah menyelesaikan studi selama 7 semester, lu ... +

Di bidang Power Engineering terdapat studi siklus pertama (engineering) secara full time (hari) dan paruh waktu (extramural). Setelah menyelesaikan studi selama 7 semester, lulusannya mendapatkan gelar insinyur profesional. -
BSc
Polandia
Kampus