Lihat 2 Studi Tingkat Sarjana Manajemen Maritim

Umumnya diberikan setelah tiga sampai lima tahun belajar, Bachelor of Science (BSc) adalah gelar sarjana yang mempersiapkan siswa untuk berbagai macam karir yang memenuhi dan membayar tinggi. Gelar ini juga biasanya diperlukan sebelum melanjutkan ke studi pascasarjana. Apa itu BSc dalam Manajemen Maritim? Siswa yang memperoleh gelar ini biasanya belajar administrasi bisnis dan manajemen yang sec… Baca selengkapnya

Umumnya diberikan setelah tiga sampai lima tahun belajar, Bachelor of Science (BSc) adalah gelar sarjana yang mempersiapkan siswa untuk berbagai macam karir yang memenuhi dan membayar tinggi. Gelar ini juga biasanya diperlukan sebelum melanjutkan ke studi pascasarjana.

Apa itu BSc dalam Manajemen Maritim? Siswa yang memperoleh gelar ini biasanya belajar administrasi bisnis dan manajemen yang secara khusus terkait dengan industri maritim. Bergantung pada program, kursus bisa mencakup logistik, hukum maritim, keuangan maritim, perencanaan transportasi, pengiriman hijau, manajemen risiko, manajemen pelabuhan, dan area terkait lainnya. Pelayaran global, pelabuhan global, dan lingkungan laut yang luas dapat membuat pengelolaan maritim menjadi bidang studi yang menantang dan bermanfaat.

Dalam mempelajari manajemen maritim, siswa dapat mengasah keterampilan kepemimpinan, komunikasi dan berpikir kreatif.Keterampilan ini, yang seringkali sangat diminati oleh pengusaha, dapat diterapkan pada peluang manajemen baik di dalam maupun di luar sektor maritim.

Biaya untuk mendapatkan gelar sarjana s sarjana bervariasi berdasarkan program. Program manajemen kelautan mungkin ditawarkan di seluruh dunia, baik secara langsung maupun online. Mengingat beragam pilihan, yang terbaik adalah memeriksa kantor penerimaan untuk mengetahui biaya program.

Karir dalam manajemen maritim umumnya menjangkau luas, dengan peluang di darat dan lautan di seluruh dunia. Dengan dunia yang semakin global, kebutuhan akan profesional maritim terlatih terus berkembang. Selain karir di laut sebagai perwira onboard, lulusan BSc di Maritime Management juga berkembang dalam karir berbasis lahan di manajemen pelabuhan dan terminal dan dengan perusahaan pelayaran, penyedia logistik dan perusahaan asuransi.Sektor publik juga mempekerjakan lulusan di lembaga transportasi dan departemen kelautan sebagai direktur keselamatan dan kepatuhan, manajer operasi armada, dan perwakilan layanan lapangan.

Industri maritim biasanya merupakan perusahaan global, yang berarti program online dalam manajemen maritim dapat ditawarkan di seluruh dunia untuk memenuhi kebutuhan industri. Untuk memulai, cari program Anda di bawah ini dan hubungi langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir utama.

Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini: 
Meritus University
Kuala Lumpur, Malaysia

Setelah lulus, siswa akan menerima tambahan Ujian Kualifikasi Kualifikasi Profesional (PQE) dari Charted Institute of Logistic dan Transport Malaysia (CILTM) dan sertifikat ke ... +

Setelah lulus, siswa akan menerima tambahan Ujian Kualifikasi Kualifikasi Profesional (PQE) dari Charted Institute of Logistic dan Transport Malaysia (CILTM) dan sertifikat keanggotaan MILT. -
BSc
Penuh waktu
3 tahun
Inggris
Kampus
 
University of the South Pacific USP
Suva, Fiji

Program ini tidak mengikuti persyaratan program yang biasa untuk disiplin besar dan kecil namun telah menetapkan rangkaian kursus, melintasi batas-batas disiplin.

Program ini tidak mengikuti persyaratan program yang biasa untuk disiplin besar dan kecil namun telah menetapkan rangkaian kursus, melintasi batas-batas disiplin. -
BSc
Penuh waktu
3 tahun
Inggris
Februari 2020
Kampus