59 Sarjana Program di dalam Manajemen di dalam Amerika Serikat for 2024

Sarjana Program di dalam Manajemen di dalam Amerika Serikat for 2024Filter
    • Garden Grove, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Gelar sarjana dalam Manajemen Sistem Informasi dirancang untuk memberikan siswa pemahaman yang komprehensif tentang manajemen dan penggunaan sistem informasi dalam organisasi.

    • Buffalo, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Manajer memainkan peran kunci dalam pelaksanaan kegiatan kritis yang efektif dalam suatu organisasi, termasuk perencanaan strategis, produksi, dan manajemen operasi, sumber daya manusia, hubungan karyawan dan tenaga kerja, dan banyak fungsi lainnya. Studi manajemen dapat membawa Anda ke karir di hampir semua industri atau sektor ekonomi sebagai pemimpin manajerial yang efektif. Jurusan Manajemen memberi Anda pendidikan menyeluruh untuk mempersiapkan peran organisasi yang penting ini. Kurikulum berisi kursus dalam metode kuantitatif, prinsip-prinsip perilaku, dan manajemen strategis dan menekankan keterampilan yang diperlukan untuk manajemen tim dan pengawasan di semua jenis organisasi.

    • Tampa, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Gelar manajemen memberikan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan khusus yang dibutuhkan untuk mengembangkan dan memimpin tenaga kerja global. Manajemen lebih dari sekedar perencanaan, pengorganisasian, dan pengendalian sumber daya; itu adalah arah usaha manusia dalam semua aspek bisnis, industri, dan pemerintah. Oleh karena itu, selain manajemen sumber daya manusia, program ini berfokus pada perilaku organisasi global, bisnis internasional, dan kepemimpinan strategis. Pilihan dapat dipilih dari akuntansi, ekonomi, kewirausahaan, manajemen informasi dan teknologi, dan pemasaran.

    • Daytona Beach, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Pembelajaran jarak jauh, Di kampus

    Bahasa inggris

    Bachelor of Applied Science (BAS) dalam program Pengawasan dan Manajemen menggunakan model 2+2, yang mengharuskan penyelesaian gelar associate untuk masuk ke program tersebut. Hal ini dirancang untuk memberikan jadwal yang fleksibel untuk memenuhi kebutuhan siswa non-tradisional di masyarakat; bisa 100% online atau melalui kombinasi kursus online dan setengah online/setengah tatap muka, dan kursus hybrid.

    • Chicago, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Kelola dunia bisnis. Manajemen adalah studi tentang proses administrasi dan strategis dalam bisnis dan operasi sumber dayanya.

    • Columbia, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Sukses dalam industri fesyen yang kompetitif menuntut kreativitas dan dasar yang kuat dalam bisnis dan pemasaran. Stephens College termasuk di antara “Sekolah Mode Terbaik di Dunia 2019” menurut The Business of Fashion, London. Program pemasaran dan manajemen kami memanfaatkan reputasi kami untuk keunggulan dan jaringan alumni yang luas untuk mempersiapkan siswa menuju kesuksesan.

    • Bolivar, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Sebagai jurusan manajemen bisnis, Anda akan mengasah keterampilan kepemimpinan, pemecahan masalah, dan kewirausahaan Anda melalui berbagai kursus manajemen bisnis.Anda akan belajar tentang kepemimpinan organisasi, manajemen sumber daya manusia, perilaku organisasi, dan banyak lagi, yang akan mempersiapkan Anda untuk menjadi pemimpin yang efektif dalam berbagai pengaturan bisnis.Di SBU, Anda akan menerima pendidikan bisnis akademis berkaliber tinggi untuk mempersiapkan Anda menuju karier yang sukses sebagai manajer profesional di perusahaan, organisasi nirlaba, dan bisnis kecil.

    • Aberdeen, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Pembelajaran jarak jauh, Di kampus

    Bahasa inggris

    Program manajemen NSU yang ditawarkan secara online dan di dalam kampus dirancang untuk memastikan Anda memiliki perlengkapan yang baik untuk pasar domestik dan internasional. Gelar manajemen dari Northern akan mempersiapkan Anda untuk memimpin, memecahkan masalah, merencanakan, mengevaluasi, memberi saran, dan mengatur dalam profesi manajemen bisnis yang dinamis.

    • Erie, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Setiap organisasi membutuhkan pemimpin yang terampil untuk mengelola individu dan kelompok. Pemimpin yang paling efektif memahami budaya organisasi, beradaptasi atau menginspirasi perubahan, mengidentifikasi dan menerapkan strategi yang efektif, dan memfasilitasi upaya orang lain untuk mencapai tujuan organisasi. Konsentrasi manajemen Gannon memberi Anda kurikulum yang praktis dan komprehensif, peluang jaringan yang berharga, dan pengalaman magang dan pembelajaran pengabdian langsung yang akan mempersiapkan Anda untuk karir masa depan Anda di industri lokal dan global, perusahaan konsultan, atau lembaga pemerintah.

    • Campbellsville, Amerika Serikat

    Waktu penuh, Paruh waktu

    4 bertahun-tahun

    Pembelajaran jarak jauh

    Bahasa inggris

    Melalui kurikulum yang didasarkan pada prinsip dan etika Kristen, gelar Sarjana Administrasi Bisnis - Manajemen online Universitas Campbellsville mempersiapkan generasi pemimpin berikutnya untuk mengatasi berbagai rintangan manajemen. Siswa lulus dengan keterampilan untuk memimpin orang lain melalui iman.

    • Carson, Amerika Serikat

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Bachelor of Science dalam Administrasi Publik dirancang untuk menyediakan persiapan profesional untuk posisi administrasi atau manajerial dalam organisasi layanan publik. Program gelar membutuhkan:

    • San Francisco, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Konsentrasi Manajemen mempersiapkan siswa untuk berhasil dalam berbagai macam posisi di hampir karir apapun. Siswa belajar untuk melihat gambaran besar dari setiap organisasi, bagaimana potongan kunci cocok bersama, dan bagaimana organisasi cocok menjadi sebuah industri, bidang, dan perekonomian secara keseluruhan.

    • Oakland City, Amerika Serikat

    120 jam

    Pembelajaran jarak jauh

    Bahasa inggris

    Oakland City University berusaha untuk menghasilkan generasi berikutnya dari positif, pemimpin didorong di semua bidang bisnis. The Bachelor online Science di bidang Administrasi Bisnis memungkinkan siswa untuk mengejar karir di bidang apa pun menyebut mereka, baik itu perbankan, akuntansi, manajemen bisnis, pemasaran, manajemen lapas, sumber daya manusia, administrasi atletik, mengajar, atau konsultasi.

    • Loudonville, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Departemen Manajemen mempersiapkan siswa untuk mengelola sumber daya, membuat keputusan, dan memimpin dengan integritas dalam lingkungan global.

    • Parkville, Amerika Serikat
    • Kansas City, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    Di kampus

    Siswa mengambil inti Manajemen menerima pendidikan yang luas meliputi bidang fungsional utama manajemen. Gelar ini akan membantu siswa mempersiapkan diri untuk bisnis atau pemerintah kepemimpinan dan memberikan dia / nya dengan pengetahuan dan keterampilan yang diinginkan oleh semua jenis pengusaha. Hal ini juga akan memberikan satu latar belakang untuk mengatur dan mengelola / bisnis keluarga nya sendiri.