121 Sarjana Program di dalam Manajemen 2024

Sarjana Program di dalam Manajemen 2024Filter
    • Haarlem, Belanda

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Transformasi Digital berkaitan dengan proses integrasi teknologi digital di semua aspek bisnis dan organisasi, termasuk model bisnis, proses, dan produk. Ini juga menyiratkan perubahan dalam struktur organisasi dan sumber daya manusia. Dalam arti yang lebih luas, Manajemen Transformasi Digital mengacu pada strategi, perencanaan, dan koordinasi proses transformasi digital.

    • Berlin, Jerman
    • Iserlohn, Jerman
    • + 2 more

    Waktu penuh

    6 semester

    Di kampus

    Bahasa inggris, Jerman

    Sebagai manajer masa depan, pemikiran dan tindakan kewirausahaan adalah alat Anda yang paling berharga. Program yang berhasil diselesaikan dalam administrasi bisnis adalah tiket Anda untuk berkarir di sektor swasta. Lulusan kami menikmati peluang kerja terbaik, berkat pengalaman praktis yang mereka peroleh sejak dini.

    • Manchester, Britania Raya
    • Birmingham, Britania Raya

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Manajemen Bisnis Strategis Internasional BSc (Hons) ditujukan untuk siswa yang memiliki minat dalam mengembangkan pengetahuan dan pemahaman tentang aspek-aspek kunci dari manajemen bisnis internasional dan khususnya, yang ingin mengejar karir internasional dalam manajemen bisnis. Ini berusaha untuk memberikan siswa pengalaman belajar yang memungkinkan mereka untuk mengembangkan kemahiran yang menciptakan perilaku manajerial yang efektif dalam organisasi yang berbeda dalam lingkungan bisnis yang berubah saat ini.

    • Holborn, Britania Raya
    • Online United Kingdom

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Pembelajaran jarak jauh

    Bahasa inggris

    Menerapkan konsep ekonomi dalam pengaturan manajemen. Belajar tanpa pindah. Arahan akademis dari UoL / LSE. Mempersiapkan karir di persimpangan ekonomi dan manajemen. Arahan akademis dari akademisi UoL / LSE terkemuka dunia.

    • Berlin, Jerman
    • Paris, Perancis

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Kursus tiga/empat tahun yang inovatif ini dirancang untuk mengembangkan generasi pemimpin bisnis berikutnya, yang mampu menghadapi tantangan dunia pasca-COVID-19. Kursus bisnis dan manajemen internasional adalah program inovatif yang mengatasi tren dan tantangan yang muncul bagi bisnis dan manajemen untuk membentuk pemimpin bisnis global baru.

    • Louisville, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Campuran, Di kampus

    Bahasa inggris

    • Dundee, Britania Raya

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    • Warsaw, Polandia

    Waktu penuh, Paruh waktu

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris, Polandia

    Studi manajemen memungkinkan untuk memperoleh keterampilan manajemen bisnis praktis dalam lingkungan yang berubah. Oleh karena itu, kami fokus pada pendidikan berdasarkan solusi praktis dan pengalaman terkini sehingga setiap lulusan kami akan siap untuk bekerja secara profesional.

    • Klaipėda, Lituania

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Dalam memilih kursus ini, siswa akan mendapatkan pengetahuan menyeluruh tentang kebijakan publik dan administrasi. Kursus ini akan memberi mereka pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk berkolaborasi dengan warga negara dan pemangku kepentingan dalam praktik manajemen publik, yang sepenuhnya mengakui kepentingan publik dan prinsip etika.

    • Garden Grove, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Gelar sarjana dalam Manajemen Sistem Informasi dirancang untuk memberikan siswa pemahaman yang komprehensif tentang manajemen dan penggunaan sistem informasi dalam organisasi.

    • Buffalo, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Manajer memainkan peran kunci dalam pelaksanaan kegiatan kritis yang efektif dalam suatu organisasi, termasuk perencanaan strategis, produksi, dan manajemen operasi, sumber daya manusia, hubungan karyawan dan tenaga kerja, dan banyak fungsi lainnya. Studi manajemen dapat membawa Anda ke karir di hampir semua industri atau sektor ekonomi sebagai pemimpin manajerial yang efektif. Jurusan Manajemen memberi Anda pendidikan menyeluruh untuk mempersiapkan peran organisasi yang penting ini. Kurikulum berisi kursus dalam metode kuantitatif, prinsip-prinsip perilaku, dan manajemen strategis dan menekankan keterampilan yang diperlukan untuk manajemen tim dan pengawasan di semua jenis organisasi.

    • Lucerne, Swiss

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Program Sarjana dirancang untuk memberikan pengetahuan perhotelan yang mendalam, keahlian manajemen bisnis dan keterampilan praktis profesional dan ditawarkan bekerja sama dengan University of Applied Sciences and Arts Lucerne (HSLU).

    • Tampa, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Gelar manajemen memberikan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan khusus yang dibutuhkan untuk mengembangkan dan memimpin tenaga kerja global. Manajemen lebih dari sekedar perencanaan, pengorganisasian, dan pengendalian sumber daya; itu adalah arah usaha manusia dalam semua aspek bisnis, industri, dan pemerintah. Oleh karena itu, selain manajemen sumber daya manusia, program ini berfokus pada perilaku organisasi global, bisnis internasional, dan kepemimpinan strategis. Pilihan dapat dipilih dari akuntansi, ekonomi, kewirausahaan, manajemen informasi dan teknologi, dan pemasaran.

    • Willemstad, Curaçao
    • The Hague, Belanda

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Pembelajaran jarak jauh

    Bahasa inggris

    EULER , bekerja sama dengan EUCLID, sebuah organisasi berbasis perjanjian antar pemerintah dengan mandat universitas dan Institut Sains dan Teknologi Palo Alto, menawarkan kepada siswa terpilih dari masyarakat umum program gelar eksternal (jarak jauh atau online) andalan yang disebut Sarjana Online EUCLID Sains dalam Penelitian Fundamental dan Terapan. Atas: EULER Prof Klemens Katterbauer, Pengawas Program Ini adalah satu-satunya sarjana sains online di bidang studi ini yang diselenggarakan melalui kerja sama aktif dengan lembaga antar pemerintah yang programnya secara resmi digunakan oleh diplomat aktif dan pegawai negeri sipil di 4 benua, banyak di antaranya telah mencapai tingkat pemerintahan yang tinggi (duta besar, menteri). Program ini merupakan langkah awal yang berharga menuju studi pascasarjana di bidang yang berhubungan dengan penelitian, termasuk kedokteran, kesehatan masyarakat, dan pendidikan sains.

    • Limerick, Pulau Irlandia

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Ini membuka peluang bagi Anda untuk bekerja di berbagai peran di berbagai industri. Manajemen Teknologi telah dirancang dan dikembangkan melalui konsultasi dengan panel pakar industri terkemuka untuk memastikan bahwa Anda akan memiliki keterampilan yang dibutuhkan oleh industri.