10 Sarjana Program di dalam Pemasaran di dalam Asia untuk 2024
Filter
Filter
- Sarjana
- Studi Pemasaran
- Pemasaran
10 Sarjana Program di dalam Pemasaran di dalam Asia untuk 2024
Popular degree type
Popular study format
Popular education type
Sarjana Program di dalam Pemasaran
program pemasaran dapat memberikan para siswa dengan keterampilan dan pengetahuan yang terkait dengan identifikasi khalayak target khusus, penciptaan strategi harga, pengembangan layanan dan produk dan penerapan metode periklanan untuk mencapai konsumen yang tepat.
Siswa yang menyelesaikan bagian dari gelar mereka di Asia tumbuh dalam jumlah. Saat ini, ekonomi terbesar kedua dan ketiga di Asia. Tanpa pembatasan, siswa telah menggambarkan waktu mereka di Asia sebagai pengalaman terbaik dalam hidup mereka. Hari ini, tiga dari empat negara yang paling padat penduduknya di dunia adalah di Asia: Cina, India, dan Indonesia.
Lembaga-lembaga akademis di seluruh dunia menawarkan BSc atau Bachelor of Science. Gelar sarjana populer ini membantu dalam mempersiapkan mahasiswa untuk tempat kerja atau untuk program gelar yang lebih tinggi. Rata-rata BSc memakan waktu tiga sampai lima tahun untuk diselesaikan.