Sarjana Program di dalam Pemasaran di dalam India untuk 2024
Filter
Filter
- Sarjana
- Studi Pemasaran
Sarjana Program di dalam Pemasaran di dalam India untuk 2024
Tidak ada program yang memenuhi kriteria pencarian Anda. Perbaiki filter Anda.
Clear filtersPopular education type
Sarjana Program di dalam Pemasaran
program pemasaran dapat memberikan para siswa dengan keterampilan dan pengetahuan yang terkait dengan identifikasi khalayak target khusus, penciptaan strategi harga, pengembangan layanan dan produk dan penerapan metode periklanan untuk mencapai konsumen yang tepat.
Ditemukan di bagian selatan Asia, Republik India adalah negara kedua terpadat di dunia dengan sekitar 1,27 miliar orang. India memiliki empat jenis perguruan tinggi, Universitas Tengah, Perguruan Tinggi Negeri, Penghitungan Universitas dan Perguruan Tinggi Swasta yang terdiri lebih dari 550 lembaga.
Lembaga-lembaga akademis di seluruh dunia menawarkan BSc atau Bachelor of Science. Gelar sarjana populer ini membantu dalam mempersiapkan mahasiswa untuk tempat kerja atau untuk program gelar yang lebih tinggi. Rata-rata BSc memakan waktu tiga sampai lima tahun untuk diselesaikan.