Keystone logo

5 Sarjana Program di dalam Periklanan 2024

Filter

Filter

  • Sarjana
  • Studi Pemasaran
  • Periklanan
Bidang studi
  • Studi Pemasaran (5)
    • Kembali ke kategori utama
    Lokasi
    Temukan lebih banyak lokasi
    Jenis gelar
    Durasi
    Kecepatan belajar
    Bahasa
    Bahasa
    format studi

      Sarjana Program di dalam Periklanan

      Sebuah Bachelor of Science, atau BSc, adalah gelar sarjana yang biasanya selesai dalam tiga sampai lima tahun. Gelar ini biasanya memungkinkan siswa untuk memulai dengan lebih luas studi di tahun-tahun pertama dan kemudian lebih banyak dan lebih fokus pada bidang pilihan mereka karena mereka mendapatkan lebih ke dalam program.

      Apa yang dimaksud dengan BSc dalam Iklan? Sebuah gelar Bachelor of Science di iklan memberikan siswa pemahaman tentang unsur-unsur dasar dari lapangan, termasuk manajemen, perencanaan, dan proses kreatif yang digunakan untuk mengembangkan konten. Anda biasanya akan mendapatkan beberapa landasan dalam prinsip-prinsip bisnis dasar pertama, termasuk akuntansi, pemasaran, manajemen, teknologi informasi, dan sumber daya manusia. Kemudian, Anda dapat lebih mengarahkan studi Anda ke dalam kelas semata-mata didasarkan pada iklan, seperti merek, perilaku konsumen, public relations, copywriting, perencanaan media, dan strategi periklanan.

      Gelar sarjana dalam iklan sangat membantu untuk mendapatkan posisi entry-level untuk mendapatkan pengalaman yang dapat digunakan untuk kemajuan ke manajemen atau untuk masuk ke program MBA. Selain itu, sering meningkatkan kemampuan siswa untuk berkomunikasi secara efektif, yang berguna dalam semua aspek kehidupan, baik pribadi dan pekerjaan.

      Biaya gelar ini akan tergantung pada di mana Anda memilih untuk belajar dan panjang dari program Anda memutuskan untuk mendaftar di. Anda sering dapat mengurangi biaya keseluruhan Anda kuliah dengan memilih gelar BSc ditawarkan secara online.

      Sebuah gelar sarjana dalam iklan dapat mempersiapkan alumni untuk berbagai karir, tergantung pada fokus yang diambil. Di antaranya termasuk copywriter, media planner, media buyer, iklan perwakilan penjualan, spesialis hubungan masyarakat, account executive, dan manajer merek.Posisi ini dapat ditemukan dalam industri periklanan, seperti di biro iklan, dan juga pada jenis perusahaan, baik besar maupun kecil.

      Lembaga seluruh dunia menawarkan gelar sarjana dalam iklan online. Ketika Anda mempelajari melalui internet, Anda memiliki fleksibilitas yang lebih besar karena Anda dapat belajar setiap kali Anda memiliki waktu dan dapat fokus. Cari untuk program Anda di bawah ini dan kontak langsung kantor masuk sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.