279 Sarjana Program di dalam Studi Manajemen 2024

Sarjana Program di dalam Studi Manajemen 2024Filter
    • Marshall, Amerika Serikat

    Waktu penuh, Paruh waktu

    Pembelajaran jarak jauh

    Bahasa inggris

    Bebaskan potensi kepemimpinan penuh Anda dengan gelar Bachelor of Science in Management online dari Southwest Minnesota State University . Bangun keterampilan yang Anda butuhkan untuk kesuksesan profesional dan pilih dari konsentrasi yang berfokus pada industri dalam manajemen sumber daya manusia, manajemen umum, kewirausahaan, administrasi layanan kesehatan, atau manajemen rantai pasokan. Kursus diajarkan oleh fakultas terbaik melalui ruang kelas online yang nyaman yang memungkinkan Anda belajar sesuai jadwal Anda.

    • Online USA

    Waktu penuh, Paruh waktu

    16 bulan

    Pembelajaran jarak jauh

    Bahasa inggris

    Masuki karir manajemen proyek TI ketika Anda menyelesaikan gelar Anda di program Teknologi Informasi 100% online King University dan pilih jalur Manajemen Proyek. Anda akan bersiap untuk unggul dalam keamanan, pemrograman, arsitektur jaringan, atau administrasi database. Kemudian Anda akan memfokuskan studi Anda dengan mengambil tiga kursus untuk mempelajari lima fase manajemen proyek yang dikembangkan oleh Project Management Institute (PMI). Selesaikan program dalam 16 bulan dengan transfer kredit.

    • Berlin, Jerman
    • Potsdam, Jerman

    Waktu penuh

    36 bulan

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Dengan gelar bisnis global dan berorientasi karir ini, Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengalaman berharga di Jerman dan luar negeri untuk membentuk masa depan Anda dalam manajemen bisnis internasional. Dari hukum bisnis internasional hingga manajemen strategis dan komunikasi antarbudaya, Anda akan mempelajari semua yang Anda butuhkan untuk membangun karier bisnis yang sukses. Anda akan memperoleh berbagai kompetensi; kompetensi bisnis antar budaya, digital, dan bisnis umum. Ini termasuk manajemen rantai pasokan global, pemasaran internasional, etika, kepemimpinan, dan keuangan.

    • Haarlem, Belanda

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Transformasi Digital berkaitan dengan proses integrasi teknologi digital di semua aspek bisnis dan organisasi, termasuk model bisnis, proses, dan produk. Ini juga menyiratkan perubahan dalam struktur organisasi dan sumber daya manusia. Dalam arti yang lebih luas, Manajemen Transformasi Digital mengacu pada strategi, perencanaan, dan koordinasi proses transformasi digital.

    • Brussels, Belgia
    • Wiltz, Luxemburg

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Program sarjana penuh waktu 3 tahun kami adalah kurikulum bisnis berwawasan ke depan dengan pilihan 4 spesialisasi di tahun terakhir studi: Bisnis, Manajemen Bisnis Internasional, Manajemen Teknologi, dan Manajemen AI & Pembelajaran Mesin. Siswa yang menyelesaikan perjalanan akademis ini akan dipersiapkan untuk menjadi pemimpin masa depan untuk mengelola proyek internasional dalam perekonomian yang dipimpin oleh teknologi saat ini. UBI Business School telah diperingkat #26 di seluruh dunia oleh QS Executive MBA Rankings dalam kategori program EMBA bersama dan memperoleh peringkat keseluruhan Bintang 5.

    • Berlin, Jerman
    • Iserlohn, Jerman
    • + 2 more

    Waktu penuh

    6 semester

    Di kampus

    Bahasa inggris, Jerman

    Sebagai manajer masa depan, pemikiran dan tindakan kewirausahaan adalah alat Anda yang paling berharga. Program yang berhasil diselesaikan dalam administrasi bisnis adalah tiket Anda untuk berkarir di sektor swasta. Lulusan kami menikmati peluang kerja terbaik, berkat pengalaman praktis yang mereka peroleh sejak dini.

    • Vienna, Austria

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Bisnis yang sukses membutuhkan komunikasi yang baik — kursus lebih lanjut akan meningkatkan kemampuan Anda untuk menyampaikan ide bisnis dan temuan penelitian Anda secara profesional. Dengan BSc dalam Manajemen Internasional, Anda akan meningkatkan keterampilan komunikasi dan presentasi Anda, meningkatkan penulisan akademis Anda, dan memajukan pengembangan pribadi dan bakat jaringan Anda. Untuk mengikuti lingkungan bisnis yang selalu berubah, Anda akan mempelajari konsep kunci dan prinsip pemecahan masalah, pemikiran kritis, pengambilan keputusan, kreativitas, dan kerja tim, serta bagaimana merancang, merencanakan, dan mengimplementasikan proyek Anda sendiri.

    • Manchester, Britania Raya
    • Birmingham, Britania Raya

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Manajemen Bisnis Strategis Internasional BSc (Hons) ditujukan untuk siswa yang memiliki minat dalam mengembangkan pengetahuan dan pemahaman tentang aspek-aspek kunci dari manajemen bisnis internasional dan khususnya, yang ingin mengejar karir internasional dalam manajemen bisnis. Ini berusaha untuk memberikan siswa pengalaman belajar yang memungkinkan mereka untuk mengembangkan kemahiran yang menciptakan perilaku manajerial yang efektif dalam organisasi yang berbeda dalam lingkungan bisnis yang berubah saat ini.

    • Holborn, Britania Raya
    • Online United Kingdom

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Pembelajaran jarak jauh

    Bahasa inggris

    Menerapkan konsep ekonomi dalam pengaturan manajemen. Belajar tanpa pindah. Arahan akademis dari UoL / LSE. Mempersiapkan karir di persimpangan ekonomi dan manajemen. Arahan akademis dari akademisi UoL / LSE terkemuka dunia.

    • Berlin, Jerman
    • Paris, Perancis

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Kursus tiga/empat tahun yang inovatif ini dirancang untuk mengembangkan generasi pemimpin bisnis berikutnya, yang mampu menghadapi tantangan dunia pasca-COVID-19. Kursus bisnis dan manajemen internasional adalah program inovatif yang mengatasi tren dan tantangan yang muncul bagi bisnis dan manajemen untuk membentuk pemimpin bisnis global baru.

    • Online
    • London, Britania Raya
    • + 2 more

    Waktu penuh, Paruh waktu

    3 bertahun-tahun

    Campuran, Pembelajaran jarak jauh

    Bahasa inggris

    Apakah Anda berpikir untuk berkarir di manajemen proyek tetapi ingin membangun keterampilan akademis Anda sebelum studi Anda?Gelar dasar Manajemen Proyek BSc (Hons) kami akan memberi Anda dukungan ekstra yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan gelar penuh Anda dengan percaya diri, dan keterampilan untuk membuat dampak langsung pada desain, penerapan, dan keberhasilan berbagai proyek.

    • Berlin, Jerman

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Pada program BSc (Hons) Project Management kami yang terakreditasi APM, Anda akan mempelajari alat dan teknik ini secara langsung dari tim profesional manajemen proyek kami yang berpengalaman. Manajemen proyek digunakan di berbagai sektor termasuk teknik, teknologi, pendidikan, perawatan kesehatan, manajemen acara, program komunitas dan lingkungan, serta pariwisata dan banyak lagi industri kreatif dan jasa. Ini berarti gelar Anda dalam manajemen proyek dari Arden akan memberi Anda keterampilan dan pengetahuan untuk memasuki industri pilihan Anda, dengan kemampuan untuk memberikan dampak langsung pada desain, penyebaran, dan keberhasilan berbagai proyek.

    • Manchester, Britania Raya

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Kolaborasi antara The University of Manchester, PwC dan ICAEW (Institute of Chartered Accountants in England and Wales), program baru ini menggabungkan studi akademik, penempatan kerja profesional terintegrasi dan kemajuan menuju kualifikasi ICAEW Chartered Accountancy, ACA. Gelar 'Flying Start' kami menawarkan yang terbaik dari kedua dunia - pengalaman universitas tradisional dan batu loncatan yang sempurna untuk karir lulusan di PwC.

    • Saint Pölten, Austria

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Antarmuka manusia-komputer berada di pusat transformasi digital. Program gelar sarjana bahasa Inggris ini memberi Anda keterampilan yang diperlukan untuk merencanakan, merancang, dan memprogram antarmuka ini dan memungkinkan Anda untuk menggabungkan pengetahuan pemrograman teknis dengan keahlian kreatif dalam Desain Antarmuka Pengguna, Desain Game, Teknologi Web, Pemrograman Seluler, dan Augmented & Virtual Reality .

    • Groningen, Belanda

    Waktu penuh

    36 bulan

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Dalam program gelar Sarjana Teknik dan Manajemen Industri (Technische Bedrijfskundein Dutch), Anda belajar bagaimana menganalisis masalah dan mengembangkan, merancang dan menerapkan solusi. Anda pertama dan terutama dilatih untuk menjadi insinyur industri, dan Anda belajar untuk melihat penerapan solusi Anda di dunia bisnis.