Gelar BSc Studi Pemasaran

Lihat semua 56 Studi Tingkat Sarjana Studi Pemasaran

Studi Pemasaran

Pemasaran adalah komponen penting untuk sistem ekonomi kita, dan gelar Bachelor of Science dalam Pemasaran membuka segudang pintu kepada siswa untuk memasuki bidang ini dinamis. Siswa yang memiliki gelar sarjana dalam pemasaran adalah posisi yang baik untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan yang memproduksi atau menjual produk dan jasa, serta pada instansi.

Apa yang dimaksud dengan BSc dalam Pemasaran? Sebuah BSc dalam Pemasaran memberikan lulusan batu loncatan dari mana untuk memulai karier bisnis yang menguntungkan. Peserta dalam program ini akan mempelajari pemasaran produk, manajemen merek, perilaku pelanggan, riset pasar, tren pemasaran internet, analisis pemasaran, komunikasi pemasaran dan banyak lagi. Sosial media pemasaran, pemasaran email, e-commerce, hubungan masyarakat digital, reputasi online dan manajemen merek, iklan online, dan metrik web adalah beberapa daerah di mana lulusan dapat fokus dan tumbuh karir mereka.

Setelah berhasil menyelesaikan gelar Bachelor of Science dalam Pemasaran, siswa akan siap untuk mencari posisi pekerjaan di salah satu wilayah paling bersemangat hari ini bisnis. Kekuatan pemasaran Internet telah menciptakan satu set baru dari spesialisasi, membuat ini pilihan karir yang hebat.

Biaya pendidikan untuk gelar sarjana dalam pemasaran khusus untuk masing-masing sekolah dan karena itu bisa berbeda-beda. Kebanyakan program mengambil empat tahun untuk menyelesaikan kecuali siswa telah menerima gelar sebelumnya. Dalam kasus ini, gelar sarjana mungkin dapat diterima dalam dua tahun, tapi ini juga akan bervariasi tergantung pada lembaga.

Jabatan umum yang sesuai untuk orang dengan gelar Bachelor of Science dalam Pemasaran meliputi spesialis pemasaran, manajer pemasaran, analis riset pasar, manajer merek, manajer produk, koordinator akun, account executive, account manager, spesialis e-commerce, manajer komunikasi pemasaran, copywriter , dan banyak lagi.Beberapa pekerjaan akan dengan iklan atau pemasaran lembaga sementara yang lain akan dengan perusahaan yang ingin memasarkan produk atau jasa mereka sendiri.

Ketika mempertimbangkan mana untuk mengambil kelas untuk mendapatkan gelar sarjana di bidang pemasaran, lembaga online menawarkan banyak pilihan besar. Metodologi pembelajaran ini memaksimalkan waktu siswa dan dapat sangat berguna bagi orang-orang mempelajari topik pemasaran Internet. Cari program anda di bawah ini dan kontak langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.

Baca terus

Sarjana Pemasaran

Fairleigh Dickinson University - Silberman College of Business
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2019 Amerika Serikat Madison Teaneck lebih dari + 1

Program gelar Pemasaran kami dirancang untuk mempersiapkan Anda untuk berkarier di bidang penjualan, ritel, periklanan, manajemen produk, pemasaran langsung, dan penelitian. Kursus, proyek, dan magang memberi Anda paparan prinsip dan praktik dalam penelitian, pemasaran internasional, perilaku konsumen, dan komunikasi. Anda dapat memilih untuk mengambil kursus di bidang-bidang khusus karier, seperti olahraga dan pemasaran acara, hubungan masyarakat, dan pemasaran digital, untuk beberapa nama. [+]

Jurusan pemasaran terkena kursus interdisipliner yang mengembangkan berbagai keterampilan bisnis. Kurikulum pemasaran dirancang untuk mempersiapkan siswa untuk karir dalam penjualan, ritel, periklanan, manajemen produk, pemasaran langsung, dan penelitian. Persiapan ini dicapai melalui penawaran kursus dalam konsep pemasaran dasar dan dilengkapi dengan kursus khusus karir. Proses pembelajaran ditingkatkan dengan proyek, studi kasus, dan magang.

Persyaratan untuk gelar BS dalam Pemasaran

Semua siswa yang terdaftar dalam program Bachelor of Science Degree harus menyelesaikan Universitas dan Kurikulum Inti Bisnis selain persyaratan utama yang tercantum di bawah ini.

Persyaratan Utama Pemasaran... [-]

Bachelor of Science dalam Pemasaran Merek Mewah

Susquehanna University
Kampus Penuh waktu 4 tahun August 2019 Amerika Serikat Selinsgrove

Merek-merek mewah bernilai ratusan miliar dolar dan siap untuk tumbuh lebih besar lagi. Anda akan menguasai strategi manajemen dan pemasaran unik yang mereka butuhkan di salah satu universitas sarjana di negara ini untuk menawarkan gelar pemasaran dan manajemen merek mewah. [+]

Masuki dunia orang kaya dan terkenal

Mobil-mobil sport yang menoleh, resor mewah bintang lima dan merek-merek fashion yang menjadi landasan utama — pemasaran dan pengelolaan merek-merek mewah seperti ini membutuhkan pengetahuan dan pelatihan khusus.

Merek-merek mewah bernilai ratusan miliar dolar dan siap untuk tumbuh lebih besar lagi. Anda akan menguasai strategi manajemen dan pemasaran unik yang mereka butuhkan di salah satu universitas sarjana di negara ini untuk menawarkan gelar pemasaran dan manajemen merek mewah.

Anda akan sangat sadar perilaku konsumen dan manajemen hubungan yang penting untuk menjaga merek-merek ini di atas dalam pasar yang sangat kompetitif.

Pergi ke ibukota merek mewah dunia seperti Roma, Paris dan Milan melalui program GO pemenang penghargaan kami.... [-]


Bachelor of Science dalam Bisnis I Pemasaran

Peru State College
Kampus September 2019 Amerika Serikat Peru

Opsi Pemasaran mempersiapkan lulusan untuk beragam karir dengan permintaan tinggi dalam pemasaran dan penjualan. Mengingat fokus pengembangan strategi dan pendekatan pembelajaran berorientasi pada kasus yang digunakan dalam banyak kursus pemasaran, opsi ini merupakan persiapan yang sangat baik bagi siswa yang akhirnya berniat mengejar gelar Master of Business Administration (MBA). [+]

Tentang

Opsi Pemasaran mempersiapkan lulusan untuk beragam karir dengan permintaan tinggi dalam pemasaran dan penjualan. Mengingat fokus pengembangan strategi dan pendekatan pembelajaran berorientasi pada kasus yang digunakan dalam banyak kursus pemasaran, opsi ini merupakan persiapan yang sangat baik bagi siswa yang akhirnya berniat mengejar gelar Master of Business Administration (MBA). Mahasiswa pemasaran juga didorong untuk mengembangkan desain grafis dan keterampilan kreatif lainnya dengan mendapatkan Seni Kecil.

Persyaratan Kursus UmumBUS 201 | Komunikasi Organisasi (3 jam kredit) Siswa mempelajari dasar-dasar komunikasi, proses penulisan, dan berkomunikasi melalui surat, memorandum, dan pesan e-mail. Kegiatan yang memuncak memungkinkan siswa untuk memahami proses laporan dan metode penelitian, mengelola data dan menggunakan grafik, dan mengatur dan menyiapkan laporan dan proposal untuk desain dan pengiriman presentasi bisnis. Komponen: Kuliah Atribut: Ketrampilan Collegiate - Komunikasi EfektifCMIS 101 | Konsep dan Aplikasi Sistem Informasi (3 jam kredit) Kursus ini merupakan pengantar untuk konsep komputer dasar dan spreadsheet berbasis Windows, database, dan perangkat lunak presentasi grafis yang saat ini digunakan dalam industri. Pengembangan pemecahan masalah dan kecakapan menggunakan paket perangkat lunak komersial terpilih ditekankan. Komponen: Kuliah Atribut: TeknologiECON 221 | Prinsip-prinsip Mikroekonomi (3 jam kredit) Pertimbangan diberikan kepada konsep-konsep mikroekonomi tentang upah, bunga, sewa dan laba, distribusi pribadi pendapatan, konsumsi, monopoli, pertanian, pajak pemerintah dan pengeluaran, perdagangan internasional dan struktur ekonomi komparatif. Komponen: Kuliah Atribut: Metode PenyelidikanECON 222 | Prinsip Makroekonomi (3 jam kredit) Kursus ini menyajikan konsep dasar makroekonomi dengan penekanan pada analisis ekuilibrium, kebijakan moneter dan fiskal, perbankan, ekonomi pembangunan, dan sistem ekonomi komparatif. Komponen: Kuliah Atribut: Metode PenyelidikanMATI 112... [-]

BSBA pemasaran

University of Denver
Kampus Penuh waktu September 2019 Amerika Serikat Denver

Dalam program kami, kami akan membantu Anda belajar untuk memecahkan masalah pemasaran, berinovasi, untuk berpikir secara strategis, kritis dan kreatif tentang informasi yang Anda disajikan, serta mengkomunikasikan pikiran Anda secara efektif. [+]

Sementara iklan adalah bagian dari pemasaran, tidak semua pemasaran. Peter Drucker, seorang pebisnis yang sangat terkenal, menggambarkan peran pemasaran dalam bisnis dengan cara ini: "Karena tujuan bisnis adalah untuk menciptakan pelanggan, perusahaan bisnis memiliki dua - dan hanya dua - fungsi dasar: pemasaran dan inovasi. Pemasaran dan inovasi produk hasil; semua sisanya adalah biaya. Pemasaran adalah membedakan, fungsi yang unik dari bisnis. "Dalam program kami, kami akan membantu Anda belajar untuk memecahkan masalah pemasaran, berinovasi, untuk berpikir secara strategis, kritis dan kreatif tentang informasi yang Anda disajikan, serta untuk berkomunikasi pikiran Anda secara efektif. Anda akan bekerja dalam tim, Anda akan berpikir secara global tentang pemasaran, Anda akan dapat mengenali masalah etika dan hukum yang Anda mungkin dihadapkan. Anda juga akan mempertimbangkan peluang digital yang tersedia saat Anda berlatih menggunakan pengetahuan pemasaran Anda untuk menciptakan nilai bagi pelanggan, pemegang saham, karyawan, dan pemangku kepentingan lain dari bisnis.... [-]


Sarjana Pemasaran

An-Najah National University
Kampus Penuh waktu 4 tahun August 2019 Negara Palestina Nablus

Sesuai dengan misi An-Najah National University dan Fakultas Ekonomika dan Ilmu Administrasi dalam menghadapi kebutuhan era baru dan berkontribusi terhadap pembangunan generasi penerus rakyat Palestina, dan mengingat meningkatnya permintaan lulusan Lapangan ini. Spesialisasi Bisnis, Departemen Pemasaran didirikan di Fakultas Ekonomika dan Ilmu Administrasi pada tahun 1999-2000. Departemen Pemasaran An-Najah menjadi Departemen Pemasaran pertama di tingkat ini di antara Universitas-Universitas Palestina. Ini menjadi Jurusan terpisah pada semester pertama tahun ajaran 2003-2004. Departemen Pemasaran saat ini memiliki tujuh anggota fakultas PhD dan master yang mengkhususkan diri dalam pemasaran. Hal ini dianggap sebagai Jurusan Ketiga di Fakultas dalam hal jumlah siswa. [+]

Fakultas

Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial

Deskripsi Program

Sesuai dengan misi An-Najah National University dan Fakultas Ekonomika dan Ilmu Administrasi dalam menghadapi kebutuhan era baru dan berkontribusi terhadap pembangunan generasi penerus rakyat Palestina, dan mengingat meningkatnya permintaan lulusan Lapangan ini. Spesialisasi Bisnis, Departemen Pemasaran didirikan di Fakultas Ekonomika dan Ilmu Administrasi pada tahun 1999-2000. Departemen Pemasaran An-Najah menjadi Departemen Pemasaran pertama di tingkat ini di antara Universitas-Universitas Palestina. Ini menjadi Jurusan terpisah pada semester pertama tahun ajaran 2003-2004. Departemen Pemasaran saat ini memiliki tujuh anggota fakultas PhD dan Masters yang mengkhususkan diri dalam pemasaran. Hal ini dianggap sebagai Jurusan Ketiga di Fakultas dalam hal jumlah siswa.... [-]


BSc Manajemen Internasional dan Pemasaran

Newcastle University London
Kampus Penuh waktu 3 - 4 tahun September 2019 Britania Raya London

Dengan fokus pada keterampilan vokasional, gelar ini sangat ideal bagi Anda jika Anda ingin mengejar karir sebagai tenaga pemasaran atau manajemen profesional dalam konteks internasional. [+]

Program ini adalah gelar berorientasi kejuruan bagi siswa yang ingin mengejar karir sebagai manajer dan profesional pemasaran yang bekerja dalam konteks internasional.

Ini menggabungkan manajemen bisnis dengan teori dan praktik pemasaran kontemporer.

Topik yang dibahas meliputi:

pemasaran globalperilaku konsumenmanajemen dan organisasipertumbuhan dalam ekonomi global

Anda akan mendapatkan pengalaman bisnis dunia nyata yang signifikan dan mendapatkan manfaat dari hubungan kuat kami dengan perusahaan yang diakui secara global, mempersiapkan Anda untuk berkarir dalam manajemen atau sebagai wirausahawan.

Anda akan ditempatkan di Newcastle University London , yang menawarkan Anda kesempatan untuk belajar di London untuk mendapatkan gelar berkualitas dari Universitas Newcastle.... [-]


Bachelor in Marketing

Northwest Missouri State University
Kampus Penuh waktu 4 tahun August 2019 Amerika Serikat Maryville

[+]

Pengalaman ini sejalan dengan pemasaran digital dan biro iklan yang bersaing untuk klien.

Organisasi berikut ini adalah klien Knacktive:

Program tradisional mungkin satu semester, musim panas atau program sepanjang tahun dan diajarkan oleh lembaga mitra internasional Northwest. Siswa dari sekolah bisnis baru-baru ini melakukan perjalanan dan belajar di China, Afrika dan Eropa Timur termasuk Hungaria, Austria dan Republik Ceko.

Magang

[-]

Sarjana Pemasaran (BSBA)

University of Central Missouri
Kampus Penuh waktu 4 tahun May 2019 Amerika Serikat Warrensburg

Pemasaran adalah industri yang menarik dan dinamis dengan berbagai peluang karir yang memungkinkan. Lulusan kami sering menemukan posisi dalam pemasaran digital, periklanan, penjualan profesional dan manajemen penjualan, riset dan analisis pemasaran, serta manajemen produk dan merek. [+]

Selamat datang di Program Pemasaran!

Terima kasih telah mengunjungi halaman web kami. Kami berharap informasi yang diberikan membantu menunjukkan apa yang membuat program kami unik.

Pemasaran adalah industri yang menarik dan dinamis dengan berbagai peluang karir yang memungkinkan. Lulusan kami sering menemukan posisi dalam pemasaran digital, periklanan, penjualan profesional dan manajemen penjualan, riset dan analisis pemasaran, serta manajemen produk dan merek. Anda akan menemukan bahwa program Pemasaran dirancang untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk unggul dalam posisi pemasaran. Jika Anda seorang calon mahasiswa, saya mendorong Anda untuk melihat rencana empat tahun dan persyaratan program gelar.... [-]


Bachelor of Science dalam Pemasaran

Messiah College
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2019 Amerika Serikat Mechanicsburg

Pada Mesias, Anda bisa "melakukan" pemasaran melalui kurikulum fleksibel kami dengan menulis rencana pemasaran yang sesungguhnya, menyediakan layanan penelitian untuk bisnis, dan bahkan berpartisipasi dalam komponen penjualan pemasaran. [+]

Pemasaran di Messiah College

Pada Mesias, Anda bisa "melakukan" pemasaran melalui kurikulum fleksibel kami dengan menulis rencana pemasaran yang sesungguhnya, menyediakan layanan penelitian untuk bisnis, dan bahkan berpartisipasi dalam komponen penjualan pemasaran.

Sebagai pemasaran utama di Messiah College, Anda akan mengembangkan kemampuan untuk menggunakan kemampuan berpikir kritis dan kreativitas Anda untuk menyiapkan rencana komunikasi pemasaran dan mengembangkan kampanye iklan dan memberikan layanan penelitian untuk organisasi nirlaba lokal. Organisasi kampus bahkan mungkin meminta Anda untuk menggunakan keterampilan pemasaran Anda yang berkembang untuk mengumpulkan informasi dan untuk mempromosikan aktivitas mereka. Anda akan belajar bagaimana mengidentifikasi masalah etika yang berkaitan dengan pemasaran dan untuk mengartikulasikan tanggapan pribadi yang mencerminkan komitmen Anda terhadap prinsip-prinsip Kristen.... [-]


Pemasaran - penjualan profesional

International Accelerator
Kampus Penuh waktu Paruh waktu September 2019 Amerika Serikat Boston

Membangun dasar yang kuat untuk karir Anda dengan berfokus pada driver pemasaran, termasuk tren yang menyebabkan ada dan pasar baru untuk mengembangkan. Anda akan memiliki kesempatan untuk mengikuti kursus yang inovatif seperti "Pemasaran di Internet" dan "Olahraga Pemasaran." Selain itu, departemen berpartisipasi dalam program International Business Seminar, memungkinkan siswa untuk melakukan perjalanan ke Eropa dan mempelajari praktik bisnis terbaik dari beberapa perusahaan dan perusahaan. [+]

Pemasaran - Penjualan Profesional

Anda menyukai sensasi penjualan atau impian meluncurkan promosi produk besar berikutnya.

Tentang Pemasaran

Membangun dasar yang kuat untuk karir Anda dengan berfokus pada driver pemasaran, termasuk tren yang menyebabkan ada dan pasar baru untuk mengembangkan. Anda akan memiliki kesempatan untuk mengikuti kursus yang inovatif seperti "Pemasaran di Internet" dan "Olahraga Pemasaran." Selain itu, departemen berpartisipasi dalam program International Business Seminar, memungkinkan siswa untuk melakukan perjalanan ke Eropa dan mempelajari praktik bisnis terbaik dari beberapa perusahaan dan perusahaan.

Konsentrasi Tersedia:

Penjualan profesional... [-]


BSBA - Pemasaran

Shippensburg University - John L. Grove College of Business
Kampus Penuh waktu 4 tahun Amerika Serikat Shippensburg Harrisburg

Pemasaran adalah jantung dari semua pertukaran. Pemasaran yang efektif paling baik difasilitasi oleh orang-orang yang berpengetahuan, berbakat, dan termotivasi — para pemasar. Kurikulum pemasaran di Universitas Shippensburg mendukung kebutuhan ini dengan mempersiapkan Anda untuk posisi terkait pemasaran di industri dan organisasi lainnya. [+]

Mengapa Belajar Pemasaran?

Pemasaran adalah jantung dari semua pertukaran. Pemasaran yang efektif paling baik difasilitasi oleh orang-orang yang berpengetahuan, berbakat, dan termotivasi — para pemasar. Kurikulum pemasaran di Universitas Shippensburg mendukung kebutuhan ini dengan mempersiapkan Anda untuk posisi terkait pemasaran di industri dan organisasi lainnya.

Mengapa Belajar Pemasaran di KAPAL?

Program pemasaran di Shippensburg University dirancang untuk memberi Anda alat yang diperlukan untuk menerapkan strategi dan kebijakan pemasaran. Kami menyediakan keseimbangan optimal antara teori dan praktik. Karena desain kurikulum yang fleksibel, Anda memiliki kesempatan untuk menyesuaikan program studi agar sesuai dengan tujuan karir individu Anda.... [-]


B.Sc. Manajemen - Manajemen Ekonomi Digital

Warsaw University of Technology
Kampus Penuh waktu 3 tahun October 2019 Polandia Warsawa

Siswa Sarjana dalam Manajemen memperoleh keterampilan yang dibutuhkan untuk menjadi manajer yang efektif. [+]

Siswa Sarjana dalam Manajemen memperoleh keterampilan yang dibutuhkan untuk menjadi manajer yang efektif. Mereka belajar bagaimana memahami realitas ekonomi dan masyarakat, karena mereka menumbuhkan kesadaran tentang bagaimana berbagai bidang organisasi bekerja, baik perusahaan jasa maupun produksi. Program ini juga mengembangkan kompetensi manajemen praktis, termasuk kemampuan untuk bekerja dalam tim. Pendekatan yang diterapkan dalam kurikulum berfokus pada pemecahan masalah dan pemikiran kritis, menggunakan analisis dan logika. Alumni Manajemen Ekonomi Digital adalah pemikir reflektif, mampu memahami dan meramalkan perubahan dalam dunia teknologi yang berubah dengan cepat.

Siswa dapat meningkatkan potensi karir mereka dengan melakukan penempatan dalam organisasi yang dipilih dari portofolio besar perusahaan mitra, yang banyak dari mereka adalah perusahaan top dunia. Siswa juga mendapat manfaat dari berbagai pilihan kursus ekstrakurikuler dan kuliah yang diberikan oleh para profesional bisnis.... [-]


Manajemen bisnis, pemasaran, layanan dukungan yang terkait

The University of Illinois at Chicago
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 4 tahun January 2019 Amerika Serikat Chicago lebih dari + 1

Tertarik dalam karir mengarahkan dan memotivasi orang lain? Fakultas kami dari manajer berpengalaman membawa Anda pengetahuan dunia nyata di sebuah kampus di jantung kota Chicago, kota bisnis internasional. [+]

Manajemen Bisnis, Pemasaran, layanan dukungan terkait

UIC College of Business Administration mengubah potensi Anda menjadi sukses karir, dengan keterampilan terbukti untuk menjadi pemimpin dalam ekonomi global saat ini. kuliah ini berfokus pada disiplin inti dari akuntansi, keuangan, manajemen informasi, pemasaran dan manajemen.

Bachelor of Science dalam Manajemen

Sebuah karir di manajemen karir dalam kepemimpinan.

Tertarik dalam karir mengarahkan dan memotivasi orang lain? Fakultas kami dari manajer berpengalaman membawa Anda pengetahuan dunia nyata di sebuah kampus di jantung kota Chicago, kota bisnis internasional. mahasiswa manajemen menikmati akses khusus untuk eksekutif dari seluruh komunitas bisnis Chicago, serta kesempatan belajar praktis didasarkan pada pendekatan kritis dan analitis untuk dinamika organisasi dan sumber daya manusia.... [-]


BSc dalam Pemasaran dengan Teknologi Digital

Frederick University
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 8 semester February 2019 Siprus Nikosia Limassol lebih dari + 2

BSc dalam Pemasaran dengan Teknologi Digital adalah program inovatif yang bertujuan untuk mengisi celah yang diidentifikasi di perusahaan modern di bidang pemasaran. Secara khusus, kemajuan teknologi dalam komunikasi serta pengembangan dan ubiquity media digital menghasilkan tantangan baru serta peluang yang perlu ditangani oleh pemasar kontemporer. [+]

BSc dalam Pemasaran dengan Teknologi Digital adalah program inovatif yang bertujuan untuk mengisi celah yang diidentifikasi di perusahaan modern di bidang pemasaran. Secara khusus, kemajuan teknologi dalam komunikasi, serta pengembangan dan ubiquity media digital, menghasilkan tantangan baru serta peluang yang perlu ditangani oleh pemasar kontemporer.

Program unik ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pengalaman praktis yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan kontemporer. Program ini memiliki fondasi yang kuat dalam bisnis dan pemasaran tetapi pengirimannya juga sangat dipengaruhi oleh masukan dari bidang lain, yaitu, teknologi informasi sehingga dapat memahami dan menghargai ekosistem informasi saat ini, termasuk WWW dan perangkat seluler pintar, dan komunikasi media sehingga dapat memahami dan menghargai bagaimana konten dan informasi digital dapat dibuat dan digunakan.... [-]


B.Sc. dalam Pemasaran dan Periklanan

Grand Canyon University
Online Kampus 8 - 15 minggu September 2019 Amerika Serikat Phoenix Albuquerque Sun City Scottsdale lebih dari + 3

Sarjana Sains di Grand Canyon University dalam program Pemasaran dan Periklanan, yang ditawarkan oleh Colangelo College of Business di Phoenix, mempersiapkan siswa untuk bersaing untuk posisi manajemen dan posisi iklan di bidang pemasaran perusahaan, komunikasi pemasaran digital dan iklan untuk produk dan layanan global pasar. Lulusan dari bujangan dalam program pemasaran dan periklanan akan mampu menganalisis secara strategis penelitian industri dan data yang berkaitan dengan kebutuhan bisnis; menerapkan pemikiran kritis untuk menciptakan solusi bisnis yang etis dan optimal; dan merumuskan tujuan pemasaran, mengelola keputusan pemasaran dan menerapkan strategi manajemen hubungan pelanggan. [+]

IkhtisarBekerja Menuju Karier Kreatif di Pemasaran

Sarjana Sains di Grand Canyon University dalam program Pemasaran dan Periklanan, yang ditawarkan oleh Colangelo College of Business di Phoenix, mempersiapkan siswa untuk bersaing untuk posisi manajemen dan posisi iklan di bidang pemasaran perusahaan, komunikasi pemasaran digital dan iklan untuk produk dan layanan global pasar.

Hasil GelarPelajari Taktik Promosi dan Pemasaran

Lulusan dari bujangan dalam program pemasaran dan periklanan akan mampu menganalisis secara strategis penelitian industri dan data yang berkaitan dengan kebutuhan bisnis; menerapkan pemikiran kritis untuk menciptakan solusi bisnis yang etis dan optimal; dan merumuskan tujuan pemasaran, mengelola keputusan pemasaran dan menerapkan strategi manajemen hubungan pelanggan.... [-]