Filter
Sarjana
Jenis studi: Semua Kecepatan: Semua

Lihat semua 44 Studi Tingkat Sarjana Studi Pemasaran

Pemasaran adalah komponen penting untuk sistem ekonomi kita, dan gelar Bachelor of Science dalam Pemasaran membuka segudang pintu kepada siswa untuk memasuki bidang ini dinamis. Siswa yang memiliki gelar sarjana dalam pemasaran adalah posisi yang baik untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan yang memproduksi atau menjual produk dan jasa, serta pada instansi.

Apa yang dimaksud dengan BSc dalam Pemasaran? Sebuah BSc dalam Pemasaran memberikan lulusan batu loncatan dari mana untuk memulai karier bisnis yang menguntungkan. Peserta dalam program ini akan mempelajari pemasaran produk, manajemen merek, perilaku pelanggan, riset pasar, tren pemasaran internet, analisis pemasaran, komunikasi pemasaran dan banyak lagi. Sosial media pemasaran, pemasaran email, e-commerce, hubungan masyarakat digital, reputasi online dan manajemen merek, iklan online, dan metrik web adalah beberapa daerah di mana lulusan dapat fokus dan tumbuh karir mereka.

Setelah berhasil menyelesaikan gelar Bachelor of Science dalam Pemasaran, siswa akan siap untuk mencari posisi pekerjaan di salah satu wilayah paling bersemangat hari ini bisnis. Kekuatan pemasaran Internet telah menciptakan satu set baru dari spesialisasi, membuat ini pilihan karir yang hebat.

Biaya pendidikan untuk gelar sarjana dalam pemasaran khusus untuk masing-masing sekolah dan karena itu bisa berbeda-beda. Kebanyakan program mengambil empat tahun untuk menyelesaikan kecuali siswa telah menerima gelar sebelumnya. Dalam kasus ini, gelar sarjana mungkin dapat diterima dalam dua tahun, tapi ini juga akan bervariasi tergantung pada lembaga.

Jabatan umum yang sesuai untuk orang dengan gelar Bachelor of Science dalam Pemasaran meliputi spesialis pemasaran, manajer pemasaran, analis riset pasar, manajer merek, manajer produk, koordinator akun, account executive, account manager, spesialis e-commerce, manajer komunikasi pemasaran, copywriter , dan banyak lagi.Beberapa pekerjaan akan dengan iklan atau pemasaran lembaga sementara yang lain akan dengan perusahaan yang ingin memasarkan produk atau jasa mereka sendiri.

Ketika mempertimbangkan mana untuk mengambil kelas untuk mendapatkan gelar sarjana di bidang pemasaran, lembaga online menawarkan banyak pilihan besar. Metodologi pembelajaran ini memaksimalkan waktu siswa dan dapat sangat berguna bagi orang-orang mempelajari topik pemasaran Internet. Cari program anda di bawah ini dan kontak langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.

Baca terus Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini:

44 Hasil dalam Studi Pemasaran

Edhec Online

BSc Online, Sarjana online dari Digital Marketing and Innovation EDHEC, memungkinkan para profesional muda untuk mempercepat pengembangan karir mereka dan mendukung trans ... [+]

Gelar-Gelar BSc Studi Pemasaran.

BSc Online, Sarjana online dari Digital Marketing and Innovation EDHEC, memungkinkan para profesional muda untuk mempercepat pengembangan karir mereka dan mendukung transformasi digital perusahaan melalui pembelajaran jarak jauh tingkat tinggi.

Dengan keahlian akademik EDHEC dan sistem dukungan yang dipersonalisasi, BSc Online, gelar sarjana online EDHEC dalam Pemasaran Digital dan Inovasi adalah pengalaman belajar yang unik yang menggabungkan efisiensi dan inovasi dalam pelayanan kesuksesan anda.

Anda berharap?

Pelajari bisnis masa depan Anda dari jauh dan dengan kecepatan Anda sendiri, sambil melanjutkan aktivitas Anda saat iniLebih efisien dalam pekerjaan Anda, berkembang di posisi Anda atau bangkit pada tantangan profesional baru... [-]
Perancis Île-de-France
November 2019
Perancis
Penuh waktu
1 tahun
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Fairleigh Dickinson University - Silberman College of Business

Program gelar Pemasaran kami dirancang untuk mempersiapkan Anda untuk berkarier di bidang penjualan, ritel, periklanan, manajemen produk, pemasaran langsung, dan peneliti ... [+]

Jurusan pemasaran terkena kursus interdisipliner yang mengembangkan berbagai keterampilan bisnis. Kurikulum pemasaran dirancang untuk mempersiapkan siswa untuk karir dalam penjualan, ritel, periklanan, manajemen produk, pemasaran langsung, dan penelitian. Persiapan ini dicapai melalui penawaran kursus dalam konsep pemasaran dasar dan dilengkapi dengan kursus khusus karir. Proses pembelajaran ditingkatkan dengan proyek, studi kasus, dan magang.

Persyaratan untuk gelar BS dalam Pemasaran

Semua siswa yang terdaftar dalam program Bachelor of Science Degree harus menyelesaikan Universitas dan Kurikulum Inti Bisnis selain persyaratan utama yang tercantum di bawah ini.

Persyaratan Utama Pemasaran... [-]
Amerika Serikat Madison Teaneck
September 2019
Inggris
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Newcastle University London

Dengan fokus pada keterampilan vokasional, gelar ini sangat ideal bagi Anda jika Anda ingin mengejar karir sebagai tenaga pemasaran atau manajemen profesional dalam konte ... [+]

Program ini adalah gelar berorientasi kejuruan bagi siswa yang ingin mengejar karir sebagai manajer dan profesional pemasaran yang bekerja dalam konteks internasional.

Ini menggabungkan manajemen bisnis dengan teori dan praktik pemasaran kontemporer.

Topik yang dibahas meliputi:

pemasaran globalperilaku konsumenmanajemen dan organisasipertumbuhan dalam ekonomi global

Anda akan mendapatkan pengalaman bisnis dunia nyata yang signifikan dan mendapatkan manfaat dari hubungan kuat kami dengan perusahaan yang diakui secara global, mempersiapkan Anda untuk berkarir dalam manajemen atau sebagai wirausahawan.

Anda akan ditempatkan di Newcastle University London , yang menawarkan Anda kesempatan untuk belajar di London untuk mendapatkan gelar berkualitas dari Universitas Newcastle.... [-]

Britania Raya London
September 2019
Inggris
Penuh waktu
3 - 4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
University of Denver

Dalam program kami, kami akan membantu Anda belajar untuk memecahkan masalah pemasaran, berinovasi, untuk berpikir secara strategis, kritis dan kreatif tentang informasi ... [+]

Sementara iklan adalah bagian dari pemasaran, tidak semua pemasaran. Peter Drucker, seorang pebisnis yang sangat terkenal, menggambarkan peran pemasaran dalam bisnis dengan cara ini: "Karena tujuan bisnis adalah untuk menciptakan pelanggan, perusahaan bisnis memiliki dua - dan hanya dua - fungsi dasar: pemasaran dan inovasi. Pemasaran dan inovasi produk hasil; semua sisanya adalah biaya. Pemasaran adalah membedakan, fungsi yang unik dari bisnis. "Dalam program kami, kami akan membantu Anda belajar untuk memecahkan masalah pemasaran, berinovasi, untuk berpikir secara strategis, kritis dan kreatif tentang informasi yang Anda disajikan, serta untuk berkomunikasi pikiran Anda secara efektif. Anda akan bekerja dalam tim, Anda akan berpikir secara global tentang pemasaran, Anda akan dapat mengenali masalah etika dan hukum yang Anda mungkin dihadapkan. Anda juga akan mempertimbangkan peluang digital yang tersedia saat Anda berlatih menggunakan pengetahuan pemasaran Anda untuk menciptakan nilai bagi pelanggan, pemegang saham, karyawan, dan pemangku kepentingan lain dari bisnis.... [-]

Amerika Serikat Denver
September 2019
Inggris
Penuh waktu
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
London College of International Business Studies

Bisnis BSc (Hons) kami (Pemasaran) mengajarkan Anda untuk mempelajari pemasaran secara mendalam, didukung oleh pemahaman tentang Riset Pemasaran, Komunikasi Pemasaran Ter ... [+]

Kursus ini untuk Anda jika Anda tertarik dengan peran pemasaran seperti komunikasi, penjualan, iklan, dan konsultasi.

Ringkasan KursusPenawaran umum: 60 poin UCAS dan wawancara. Kami juga menerima aplikasi dari siswa dengan pengalaman kerja yang relevan - silakan hubungi Tim Penerimaan kami untuk informasi lebih lanjutTanggal mulai: Februari 2019, Mei 2019, September 2019, dan November 2019Durasi: Purna waktu selama dua tahunBiaya kuliah: £ 6.000 per tahun penuh waktuDivalidasi oleh Universitas TerbukaDIRANCANG UNTUK KESUKSESAN ANDA

Bisnis BSc (Hons) kami (Pemasaran) mengajarkan Anda untuk mempelajari pemasaran secara mendalam, didukung oleh pemahaman tentang Riset Pemasaran, Komunikasi Pemasaran Terpadu, Branding dan Manajemen Merek, Perilaku Pelanggan, Pemasaran Digital, dan Rencana Pemasaran.... [-]

Britania Raya London
September 2019
Inggris
Penuh waktu
2 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Peru State College

Opsi Pemasaran mempersiapkan lulusan untuk beragam karir dengan permintaan tinggi dalam pemasaran dan penjualan. Mengingat fokus pengembangan strategi dan pendekatan pemb ... [+]

Tentang

Opsi Pemasaran mempersiapkan lulusan untuk beragam karir dengan permintaan tinggi dalam pemasaran dan penjualan. Mengingat fokus pengembangan strategi dan pendekatan pembelajaran berorientasi pada kasus yang digunakan dalam banyak kursus pemasaran, opsi ini merupakan persiapan yang sangat baik bagi siswa yang akhirnya berniat mengejar gelar Master of Business Administration (MBA). Mahasiswa pemasaran juga didorong untuk mengembangkan desain grafis dan keterampilan kreatif lainnya dengan mendapatkan Seni Kecil.

Persyaratan Kursus UmumBUS 201 | Komunikasi Organisasi (3 jam kredit) Siswa mempelajari dasar-dasar komunikasi, proses penulisan, dan berkomunikasi melalui surat, memoran... [-]
Amerika Serikat Peru
Northwest Missouri State University

Pengalaman ini sejalan dengan pemasaran digital dan biro iklan yang bersaing untuk klien. Organisasi berikut ini adalah klien Knacktive: Program tradisional mungkin sat ... [+]

Pengalaman ini sejalan dengan pemasaran digital dan biro iklan yang bersaing untuk klien.

Organisasi berikut ini adalah klien Knacktive:

Program tradisional mungkin satu semester, musim panas atau program sepanjang tahun dan diajarkan oleh lembaga mitra internasional Northwest. Siswa dari sekolah bisnis baru-baru ini melakukan perjalanan dan belajar di China, Afrika dan Eropa Timur termasuk Hungaria, Austria dan Republik Ceko.

Magang

[-]
Amerika Serikat Maryville
Agustus 2019
Inggris
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Susquehanna University

Merek-merek mewah bernilai ratusan miliar dolar dan siap untuk tumbuh lebih besar lagi. Anda akan menguasai strategi manajemen dan pemasaran unik yang mereka butuhkan di ... [+]

Masuki dunia orang kaya dan terkenal

Mobil-mobil sport yang menoleh, resor mewah bintang lima dan merek-merek fashion yang menjadi landasan utama — pemasaran dan pengelolaan merek-merek mewah seperti ini membutuhkan pengetahuan dan pelatihan khusus.

Merek-merek mewah bernilai ratusan miliar dolar dan siap untuk tumbuh lebih besar lagi. Anda akan menguasai strategi manajemen dan pemasaran unik yang mereka butuhkan di salah satu universitas sarjana di negara ini untuk menawarkan gelar pemasaran dan manajemen merek mewah.

Anda akan sangat sadar perilaku konsumen dan manajemen hubungan yang penting untuk menjaga merek-merek ini di atas dalam pasar yang sangat kompetitif.

Pergi ke ibukota merek mewah dunia seperti Roma, Paris dan Milan melalui program GO pemenang penghargaan kami.... [-]

Amerika Serikat Selinsgrove
Agustus 2019
Inggris
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Frankfurt School of Finance & Management

Jadilah ahli pemasaran! Pemasaran sering disebut sebagai inti bisnis. Pencitraan merek, khususnya online, menjadi semakin penting bagi perusahaan. Dapatkan pengalaman lan ... [+]

Mengapa Anda memilih pemasaran?Pelajari tentang area pemasaran yang berbeda (mis. Iklan, pengembangan produk, media digital, merchandising, riset pasar, penjualan)Pelajari cara mengelola merekPemasar akan selalu diminati: ini merupakan bagian integral dari bisnis apa pun.Kandidat ideal

Konsentrasi ini ditujukan untuk siswa yang mencari karir di pemasaran atau penjualan dan ingin bekerja pada keterampilan analitis dan kreatif mereka saat belajar.

[-]
Jerman Frankfurt am Main
Agustus 2019
Inggris
Penuh waktu
7 semester
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
University of Central Missouri

Pemasaran adalah industri yang menarik dan dinamis dengan berbagai peluang karir yang memungkinkan. Lulusan kami sering menemukan posisi dalam pemasaran digital, periklan ... [+]

Selamat datang di Program Pemasaran!

Terima kasih telah mengunjungi halaman web kami. Kami berharap informasi yang diberikan membantu menunjukkan apa yang membuat program kami unik.

Pemasaran adalah industri yang menarik dan dinamis dengan berbagai peluang karir yang memungkinkan. Lulusan kami sering menemukan posisi dalam pemasaran digital, periklanan, penjualan profesional dan manajemen penjualan, riset dan analisis pemasaran, serta manajemen produk dan merek. Anda akan menemukan bahwa program Pemasaran dirancang untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk unggul dalam posisi pemasaran. Jika Anda seorang calon mahasiswa, saya mendorong Anda untuk melihat rencana empat tahun dan persyaratan program gelar.... [-]

Amerika Serikat Warrensburg
Hubungi sekolah
Inggris
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Shippensburg University - John L. Grove College of Business

Pemasaran adalah jantung dari semua pertukaran. Pemasaran yang efektif paling baik difasilitasi oleh orang-orang yang berpengetahuan, berbakat, dan termotivasi — para pem ... [+]

Mengapa Belajar Pemasaran?

Pemasaran adalah jantung dari semua pertukaran. Pemasaran yang efektif paling baik difasilitasi oleh orang-orang yang berpengetahuan, berbakat, dan termotivasi — para pemasar. Kurikulum pemasaran di Universitas Shippensburg mendukung kebutuhan ini dengan mempersiapkan Anda untuk posisi terkait pemasaran di industri dan organisasi lainnya.

Mengapa Belajar Pemasaran di KAPAL?

Program pemasaran di Shippensburg University dirancang untuk memberi Anda alat yang diperlukan untuk menerapkan strategi dan kebijakan pemasaran. Kami menyediakan keseimbangan optimal antara teori dan praktik. Karena desain kurikulum yang fleksibel, Anda memiliki kesempatan untuk menyesuaikan program studi agar sesuai dengan tujuan karir individu Anda.... [-]

Amerika Serikat Shippensburg Harrisburg
September 2019
Inggris
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Long Island University

Memahami pasar yang dinamis dan kebutuhan konsumen sangat penting untuk keberhasilan bisnis di abad ke-21. 120-kredit BS dalam Pemasaran mempersiapkan siswa untuk karir p ... [+]

Tentang

Memahami pasar yang dinamis dan kebutuhan konsumen sangat penting untuk keberhasilan bisnis di abad ke-21. 120-kredit BS dalam Pemasaran mempersiapkan siswa untuk karir profesional dalam berbagai fungsi pemasaran dalam bisnis dan tidak-organisasi nirlaba. Pemasaran melibatkan studi pengembangan produk baru, riset pemasaran, analisis sistem distribusi, penentuan kebijakan penetapan harga, promosi produk dan ide, hubungan bisnis, dan prediksi perilaku konsumen.

Sebagai jurusan pemasaran, Anda akan mengembangkan keterampilan kreatif, analitis, dan komunikasi yang diperlukan untuk berhasil di bidang ini. Anda juga akan mengembangkan kompetensi dalam promosi produk dan layanan, distribusi, perilaku pembeli, dan riset pasar. Kursus pemasaran fokus pada pengintegrasian teori dan aplikasi praktis melalui penggunaan kasus, simulasi komputer, dan melalui proyek lapangan langsung.... [-]

Amerika Serikat Kota New York
Kent Business School, University of Kent

Program ini memberikan landasan menyeluruh dalam mata pelajaran bisnis umum sambil mengembangkan pengetahuan dan keterampilan yang lebih rinci dalam spesialisasi Pemasara ... [+]

Lokasi: Canterbury

Program BSc Pemasaran menawarkan Anda kesempatan untuk mengejar landasan menyeluruh dalam mata pelajaran bisnis umum sambil mengembangkan pengetahuan dan keterampilan yang lebih rinci dalam spesialisasi Pemasaran.

Program ini tidak hanya memberikan landasan menyeluruh dalam topik inti yang merupakan kunci untuk keberhasilan semua bisnis ', tapi menggabungkan ini dengan studi isu-isu kontemporer dalam pemasaran.

Program ini melengkapi Anda dengan keterampilan kunci dan pengetahuan penting untuk mengelola bisnis dan spesialis Pemasaran keterampilan dan pengetahuan. Ini akan sangat menarik bagi siswa yang sedang mempertimbangkan karir masa depan dalam Pemasaran.... [-]

Britania Raya Canterbury
Hubungi sekolah
Inggris
Penuh waktu
Paruh waktu
3 - 4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Arkansas Tech University

Bagian manajemen dan pemasaran dirancang pada umumnya untuk mempersiapkan siswa untuk karir sebagai manajer profesional atau wiraswasta sebagai pengusaha mencari keuntung ... [+]

Bagian manajemen dan pemasaran dirancang pada umumnya untuk mempersiapkan siswa untuk karir sebagai manajer profesional atau wiraswasta sebagai pengusaha mencari keuntungan atau bukan organisasi nirlaba. Kurikulum tersebut menekankan pemahaman menyeluruh tentang prinsip bisnis dan kegiatan ekonomi. Kursus studi yang diperlukan bertujuan untuk mempersiapkan lulusan tidak hanya untuk pekerjaan awal tetapi untuk kemajuan selanjutnya dalam panggilan yang dia pilih. Pendidikan yang efektif untuk tanggung jawab bisnis tidak hanya terdiri dari pengembangan pemahaman tentang prinsip dan metodologi yang mengatur organisasi dan administrasi perusahaan bisnis individual, namun juga mencakup pemahaman tentang masalah dan hubungan ekonomi yang lebih besar secara keseluruhan. ... [-]

Amerika Serikat Russellville
Hubungi sekolah
Inggris
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Rochester Institute of Technology (RIT) Dubai

Jurusan pemasaran memberi siswa pemahaman yang kuat tentang kegiatan bisnis di bawah payung pemasaran — mulai dari identifikasi dan pemilihan pasar sasaran hingga pengemb ... [+]

Jurusan pemasaran memberi siswa pemahaman yang kuat tentang kegiatan bisnis di bawah payung pemasaran — mulai dari identifikasi dan pemilihan pasar sasaran hingga pengembangan, penetapan harga, penempatan dan promosi barang dan jasa, dan pengelolaan hubungan di antara mitra bisnis dan pelanggan mereka .

Pemasaran terdiri dari berbagai bidang studi. Di RIT Dubai, jurusan pemasaran mempelajari hubungan bisnis-konsumen dari berbagai sudut termasuk periklanan, pemasaran Internet, analisis mesin pencari, penjualan profesional, pemasaran internasional, dan perilaku pembeli. Ini adalah bidang yang menarik dan dinamis yang memiliki dampak besar pada kesuksesan perusahaan. Lulusan RIT mampu memahami perilaku konsumen, menghitung harga pada kedua pendekatan berbasis biaya dan laba, menganalisis strategi pemasaran perusahaan untuk mengenali alternatif pemasaran yang tepat dan tidak pantas serta memiliki keterampilan komunikasi yang baik yang akan menguntungkan mereka di tempat kerja.... [-]

Uni Emirat Arab Dubai
Hubungi sekolah
Inggris
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia