Gelar BSc Visual Arts

Cari 39 Studi Tingkat Sarjana Visual Arts

Visual Arts

Mereka yang mencari untuk memperluas wawasan pendidikan mereka akan menemukan nilai besar dalam mengejar gelar Bachelor of Science. Sebuah BSc dapat menawarkan mahasiswa siswa berbagai pilihan studi, yang meliputi berbagai bidang ilmiah yang beragam. Derajat tersebut dapat menjadi awal yang baik untuk karir akademik bermanfaat.

Bagi mereka bertanya apa itu BSc dalam Seni Visual, studi seni rupa dapat mencakup segala sesuatu dari film dan video, desain web, pengembangan permainan, dan sejumlah kegiatan menarik lainnya. Kursus biasanya mencakup instruksi dari orang-orang dengan pengalaman yang luas di bidang bunga, serta aplikasi praktis dari teknik-teknik khusus. Dalam kebanyakan kasus, teori seni memegang sama pentingnya, yang dapat memberikan siswa perspektif yang unik di lapangan.

Siswa mencari gelar Bachelor of Science dalam seni visual akan diikut-sertakan ke berbagai manfaat menarik. Tidak seperti jenis derajat, seni rupa memungkinkan siswa untuk memanfaatkan kreativitas yang melekat mereka untuk mencari nafkah.Hal ini sangat penting bagi mereka yang ingin berkarir melakukan sesuatu yang mereka cintai.

Kuliah dapat bervariasi ketika mengejar gelar BSc dalam Seni Visual. Hal-hal seperti lokasi, lama kerja sekolah, dan bahkan jenis sekolah yang didatangi semua bisa memainkan peran dalam total biaya. Yang terbaik untuk setiap siswa untuk membuat keputusan tersebut sesuai dengan status keuangan mereka.

Siswa yang memiliki BSc dalam Seni Visual dapat berharap untuk sejumlah karir yang menguntungkan dan menarik. Karir ini dapat mencakup restorasi lukisan, desain iklan, kartun, desain grafis yang berhubungan dengan game dan web, dan banyak kesempatan memuaskan lainnya. Selain terlibat langsung dalam proses kreatif, siswa juga dapat posisi aman di museum, public relations, dan bahkan rumah-rumah lelang dalam kapasitas penilaian.

Kursus online dapat membuktikan sangat nyaman bagi mereka yang mencari BSc dalam Seni Visual, apakah karena lokasi atau penjadwalan masalah.Hal ini terutama berlaku bagi siswa yang tinggal di daerah terpencil, yang mungkin kekurangan sumber daya lokal untuk mendapatkan pendidikan tinggi. Cari program anda di bawah ini dan kontak langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.

Baca terus

Sarjana Dalam Desain Video Game

New England Institute of Technology
Kampus Penuh waktu September 2017 Amerika Serikat Warwick

Mempersiapkan karir di Game Development dan Pemrograman Simulasi, membangun di atas dasar gelar associate Anda. memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk melaksanakan game di berbagai platform, termasuk ponsel, perangkat genggam, Nintendo, dan Xbox. Bekerja ke arah proyek batu penjuru Anda, bekerja sama dengan orang lain untuk merancang dan mengembangkan permainan untuk ditinjau oleh tiga anggota fakultas. [+]

Gelar-Gelar BSc Visual Arts. Mempersiapkan karir di Game Development dan Pemrograman Simulasi, membangun di atas dasar gelar associate Anda. memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk melaksanakan game di berbagai platform, termasuk ponsel, perangkat genggam, Nintendo, dan Xbox. Bekerja ke arah proyek batu penjuru Anda, bekerja sama dengan orang lain untuk merancang dan mengembangkan permainan untuk ditinjau oleh tiga anggota fakultas. Kemungkinan Karir Desainer game Programmer permainan software Engineer web Developer Sistem Pengembang The Bachelor of Science dalam Game Development dan Pemrograman Simulasi akan mempersiapkan siswa untuk karir dalam pemrograman permainan dan rekayasa perangkat lunak. Program ini dibangun di atas fondasi diletakkan di program gelar associate dengan penekanan pada memperoleh keterampilan teknis yang diperlukan untuk melaksanakan game di berbagai platform termasuk ponsel, perangkat genggam, dan XBox. Melalui kombinasi teori dan tangan-state-of-the-art pengalaman laboratorium, ukuran kelas kecil yang dipimpin oleh instruktur berpengalaman, program ini menekankan penerapan pengetahuan untuk desain dan pengembangan game dan simulasi dalam rangka mempersiapkan siswa untuk menarik bidang pengembangan game serta untuk industri simulasi. Siswa akan belajar bagaimana merancang game, akan diperkenalkan ke proses pengembangan game, akan mengasah keterampilan orang dan keterampilan komunikasi melalui proyek-proyek berbasis tim dan presentasi, akan menguasai coding bahasa seperti C ++, dan akan mempelajari penggunaan software standar industri paket. Sebuah komponen penting dari kurikulum adalah membangun sebuah portofolio yang akan mencakup game 2D yang dikembangkan oleh siswa. Melalui belajar dan menerapkan prinsip-prinsip kunci dari desain perangkat lunak serta algoritma permainan tertentu dan teknik, siswa akan belajar untuk merancang dan mengimplementasikan permainan meningkatkan ukuran dan kompleksitas. pekerjaan kelas berpusat pada pengembangan game di tim kecil, pendekatan yang memungkinkan siswa untuk memperoleh baik keterampilan teknis dan interpersonal yang diperlukan untuk industri game dan simulasi. Fitur utama dari program ini adalah proyek senior batu penjuru di mana siswa akan mempertemukan pengetahuan yang diperoleh di seluruh program. Di bawah pengawasan anggota fakultas, mahasiswa dalam tim dua sampai empat akan merancang dan mengembangkan game selama periode enam bulan. Pekerjaan proyek akan dievaluasi oleh tim dari tiga anggota fakultas. Lulusan dari program ini akan memenuhi syarat untuk posisi seperti desainer game, desainer tingkat, pengembang game, insinyur jaminan kualitas, insinyur perangkat lunak, dan programmer game. Program Mission: Misi Pembangunan Gaming dan Program Sarjana (BGDS) Simulasi Pemrograman Sarjana adalah untuk memberikan program lanjutan untuk mempersiapkan siswa untuk menjadi programmer profesional yang bekerja dalam pengembangan permainan atau simulasi industri, dan untuk mempersiapkan siswa untuk pendidikan lebih lanjut di tingkat master. Melalui kombinasi teori, tangan-state-of-the-art pengalaman laboratorium, ukuran kelas kecil yang dipimpin oleh instruktur berpengalaman, dan proyek batu penjuru, program ini menekankan penerapan pengetahuan untuk desain dan pengembangan game dan simulasi. Tujuan Program: Memberikan kesempatan bagi siswa untuk belajar bahasa pemrograman yang digunakan untuk web, prosedural, pemrograman berorientasi objek. Memberikan kesempatan bagi siswa untuk belajar desain dan pemecahan masalah dengan flowcharting atau pseudocoding, implementasi dengan coding, menganalisis dan menguji kode, debugging, dan dokumentasi. Memberikan kesempatan bagi siswa untuk belajar desain game dan publikasi termasuk gameplay interaktif, keseimbangan permainan, pengembangan tim, dan manajemen proyek untuk beberapa genre game. Memberikan kesempatan bagi siswa untuk belajar dan memahami komponen utama dari mesin permainan dan memanfaatkan mesin permainan komersial populer. Memberikan kesempatan bagi siswa untuk belajar bagaimana merancang dan mengembangkan basis data struktur didorong dan aplikasi game. Memberikan kesempatan untuk mempelajari siklus hidup pengembangan game dari desain untuk produksi, termasuk mendongeng, manajemen proyek, desain puzzle, storyboard dan dokumentasi untuk semua genre. Siswa akan belajar bagaimana baru proposal proyek disetujui. Memberikan kesempatan untuk belajar 2D dan 3D pemrograman grafis, termasuk sprite, scrolling, deteksi tabrakan dan efek suara menggunakan perpustakaan standar industri grafis. Memberikan kesempatan untuk belajar teknik terbaru dari pemrograman canggih termasuk algoritma dan struktur data, kecerdasan buatan, desain berbasis pola, jaringan, internet dan pemrograman mobile serta teknologi. Memberikan kesempatan untuk belajar matematika permainan, termasuk geometri, aljabar, matriks, fisika, deteksi tabrakan, pencahayaan dan bayangan. Memberikan kesempatan untuk mengembangkan proyek batu penjuru menggabungkan semua keterampilan di atas. Memberikan kesempatan untuk menanamkan dalam diri siswa rasa komitmen untuk nilai-nilai inti permainan pemrograman profesi dan etika. Program Hasil: Siswa akan: Mempelajari siklus hidup pengembangan game dari desain untuk produksi, termasuk mendongeng, manajemen proyek, desain puzzle, storyboard dan dokumentasi untuk semua genre. Siswa akan mempelajari metode yang tepat dan proses yang digunakan untuk menyajikan proposal proyek baru untuk manajemen dengan tujuan pengadaan persetujuan yang diperlukan. Belajar 2D dan 3D pemrograman grafis, termasuk sprite, scrolling, deteksi tabrakan dan efek suara menggunakan perpustakaan standar industri grafis. Menunjukkan web, prosedural, dan berorientasi objek program keterampilan menggunakan beberapa bahasa pemrograman. Flowchart, pseudo-code, menganalisis, kode, pengujian, debug, dan mendokumentasikan program permainan mereka. Pelajari teknik terbaru dari pemrograman canggih termasuk, algoritma dan struktur data, kecerdasan buatan, desain berbasis pola, jaringan, internet dan pemrograman mobile serta teknologi. Menganalisis dan memanfaatkan standar industri komponen mesin permainan. Merancang dan mengembangkan basis data struktur didorong dan aplikasi game. Belajar matematika permainan, termasuk geometri, aljabar, matriks, fisika, deteksi tabrakan, pencahayaan dan bayangan. Menyelesaikan proyek batu penjuru menggabungkan semua keterampilan di atas. Menunjukkan kemampuan komunikasi yang jelas dan ringkas lisan dan tertulis, fungsi sebagai anggota tim, bertindak secara etis dan bertanggung jawab, dan menghormati semua orang dan budaya. [-]

Sarjana Pengembangan Game

SAE Institute UK
Kampus Penuh waktu 2 tahun September 2017 Britania Raya London

Melakukan Bachelor of Games Development di SAE dan membangun keahlian Anda dalam pemrograman atau permainan desain. [+]

Melakukan Sarjana Pembangunan Game di SAE dan membangun keahlian Anda dalam pemrograman atau permainan desain. Menerapkan keterampilan dan pengetahuan dalam industri ini menarik di berbagai bidang seperti desain tingkat, pengembangan game sosial dan mobile, pemrograman mesin permainan, pemrograman gameplay, desain game, manajemen proyek, permainan serius dan masih banyak lagi. Selama waktu Anda di SAE Anda akan bekerja dengan perangkat lunak standar industri seperti Unreal Engine 4, Unity3D, Autodesk 3D Studio Max dan Maya. Sebagai mahasiswa di Games Development Anda juga akan bekerja dengan teknologi seperti Oculus Rift, Android, iOS dan industri menggunakan bahasa pemrograman standar seperti C ++, Javascript dan C #. Anda akan melakukan unit khusus dirancang bagi siswa untuk berpartisipasi dalam proyek-proyek dunia nyata di bawah bimbingan ahli SAE staf. Dengan gaya mengajar yang unik ini, Anda akan menunjukkan keterampilan dan pengetahuan teknis dalam lingkungan belajar yang kolaboratif dan kreatif berbasis studio. Studi Anda: Setiap program sarjana dipecah menjadi tahap diskrit, masing-masing dirancang untuk mempromosikan keahlian yang berbeda. Tahap I - Pengembangan Keterampilan yang mendasar Dalam tahap I, Anda akan melakukan sejumlah unit dasar yang akan memberi Anda penting keterampilan teknis dan pengetahuan tidak hanya relevan dengan bidang disiplin Anda, tetapi juga memberikan keterampilan yang diperlukan untuk berkolaborasi dengan yang lain mahasiswa dan profesional dalam tahap akhir media kreatif program. Gameplay Scripting dan Programming Gameplay Tingkat Desain dan Pengembangan Prinsip Game Design Manajemen Proyek dan Etiket profesional Berpikir kritis dan kreatif Gambaran industri kontemporer Tahap II - Proyek Interdisipliner, Studi Budaya Media dan Dalam tahap II Anda akan bekerja dalam kelompok proyek simulasi di mana Anda bekerja menuju kiriman skala besar setiap trimester. Dalam Tahap II kita tidak hanya akan membuat Anda untuk menerapkan Tahap I keterampilan dalam konteks yang lebih dalam, tapi membantu Anda bekerja dalam media tenaga kerja kreatif kontemporer. Dalam tahap II kami tunjukkan bagaimana pekerjaan Anda memberikan kontribusi untuk dan berinteraksi dengan budaya yang lebih luas dan praktek media yang. Pengetahuan ini akan memungkinkan Anda untuk bekerja dengan berbagai disiplin ilmu dan seniman lain dan mengembangkan potensi Anda di panggung global. Anda akan menyelesaikan sejumlah proyek dunia nyata dengan siswa tidak hanya dalam disiplin Anda sendiri, tetapi dalam semua disiplin ilmu lainnya SAE. Dalam tahap II, Anda akan diberikan kesempatan untuk bekerja sebagai spesialis proyek dalam bidang-bidang berikut. Jenis-jenis proyek dan peran proyek Anda memilih untuk melakukan akan menentukan bidang spesialisasi Anda jatuh dalam. Tahap II memiliki dua modul studio dengan proyek-proyek berdasarkan bidang-bidang berikut; 1. Game Programming SAE Game Programming gelar adalah program yang sangat terfokus yang menggali jauh ke dalam permainan-permainan dan pemrograman mesin permainan. Anda akan membangun keterampilan Anda dalam paket perangkat lunak yang ada dan kerangka kerja seperti Unreal Engine dan Persatuan, menggunakan ini untuk membangun skillset teknis dan mengembangkan sendiri permainan alat, perpustakaan dan mesin. Anda akan meningkatkan pengetahuan Anda tentang C ++ dan pemrograman berorientasi objek untuk membangun game kompleks dan alat-alat. Selama program ini, Anda akan bekerja dengan siswa dari semua disiplin ilmu lain untuk membangun portofolio kualitas yang kaya dan tinggi dari pekerjaan. 2. Game Desain Dalam Desain spesialisasi permainan Anda akan bekerja pada berbagai proyek dengan rekan-rekan Anda dan SAE Fasilitator yang akan membangun keterampilan dan pengetahuan dalam lingkup beragam Game Design. Selama program ini Anda akan dapat mengejar semua aspek dari Game Design seperti desain tingkat, desain sistem, desain ekonomi, tempur dan desain AI, balancing, pemain psikologi dan banyak lagi. Terbaik dari semua, kami akan memberikan alat yang Anda butuhkan untuk dapat mengartikulasikan ide-ide desain ke dalam permainan kerja nyata. Anda juga akan mengeksplorasi ide-ide artistik kompleks yang mengakibatkan asli, permainan pribadi yang artistik berarti bagi Anda. Bekerja bersama siswa yang berpikiran lain dan staf dari semua disiplin ilmu SAE untuk membangun portofolio besar proyek. Tahap III Tahap III adalah bagian akhir dari studi Anda. Di sini Anda akan melakukan sebuah proyek interdisipliner pilihan Anda menjadi proyek portofolio akhir dan paling ambisius yang akan Anda lakukan. Anda juga akan menyelesaikan studi Anda dengan melakukan modul elektif dan menyelesaikan magang wajib. Pada saat Anda lulus, Anda akan memiliki; kehadiran online profesional yang Anda akan mulai membangun pada awal program, berbagai proyek interdisipliner hadir dalam portofolio Anda, dan pemahaman yang lebih dalam bidang media yang kreatif dan pengalaman dunia nyata. Setelah lulus dari spesialisasi pemrograman atau permainan desain, Anda akan memiliki pengalaman yang signifikan bekerja dalam lingkungan produksi simulasi. Anda akan belajar standar industri alur kerja dan siklus hidup produk. Anda akan memiliki portofolio proyek permainan yang digunakan untuk baik memulai startup Anda sendiri atau membangun praktek profesional Anda lebih lanjut. Siswa dalam spesialisasi pemrograman akan memiliki berbagai proyek portofolio yang menunjukkan pengetahuan terapan C ++ dalam konteks pemrograman game-play dan pemrograman mesin permainan. Anda juga akan memiliki pengetahuan menunjukkan alat bangunan untuk mesin permainan dalam bahasa seperti C #. Mahasiswa desain game akan lulus dengan pemahaman teknis yang kuat pipa pengembangan game dan alat-alat seperti Unity, UDK, 3D Studio Max dan Maya. Mahasiswa desain game akan memiliki kesempatan untuk terlibat dalam berbagai keterampilan termasuk seni visual, audio, cerita atau pengembangan karakter dan untuk mengeksplorasi visi artistik untuk apa game bisa. Desainer akan berlatih pengembangan kreatif game, bekerja yang asli, ekspresif dan inovatif. [-]

Sarjana Dalam Pemrograman Game

Academy of Art University
Kampus atau Online Penuh waktu 4 tahun September 2017 Amerika Serikat San Francisco

Game Programming BS kurikulum mengintegrasikan rekayasa dan teknik pemrograman yang digunakan dalam pembuatan game. Dengan penekanan pada matematika dan pemrograman tujuan berorientasi melalui penggunaan algoritma yang kompleks, siswa akan mengembangkan kemampuan memecahkan masalah yang kuat, belajar menulis kode efisien, dan berkolaborasi dengan seniman dan desainer untuk memberikan solusi optimal untuk desain game. [+]

Gelar-Gelar BSc Visual Arts. Itu Permainan kurikulum Pemrograman BS mengintegrasikan rekayasa dan teknik pemrograman yang digunakan dalam pembuatan game. Dengan penekanan pada matematika dan pemrograman tujuan berorientasi melalui penggunaan algoritma yang kompleks, siswa akan mengembangkan kemampuan memecahkan masalah yang kuat, belajar menulis kode efisien, dan berkolaborasi dengan seniman dan desainer untuk memberikan solusi optimal untuk desain game. BS Permainan Persyaratan Programming Satuan Kursus utama Inti 36 unit Utama 30 unit Electives 9 unit Seni Liberal 45 unit TOTAL 120 unit BS Game Programming Gelar Persyaratan Nilai minimum dari C- di semua kursus utama dan program berikut Liberal Arts: LA 108 Komposisi untuk Artis LA 255 Perguruan Tinggi Matematika LA 271 Perguruan Tinggi Aljabar Geometri dengan LA 288 Vector, Matriks, & Transformasi LA 293 Precalculus Minimal 2,0 IPK Dan persyaratan pendidikan umum berikut: 3 program Tertulis Komunikasi 1 Fundamental saja Math 1 program Terapan Matematika 1 Matematika untuk kursus Pemrograman 1 Pekerjaan Komunikasi & Praktek saja 1 program Kesadaran Sejarah 1 Situs Budaya & Pengaruh saja Tentu saja Kesadaran 1 Art Sejarah Setelah di atas persyaratan pendidikan umum terpenuhi, mengambil pilihan Liberal Arts yang diperlukan untuk memenuhi persyaratan unit Liberal Arts. Program BS Hasil Belajar Mahasiswa akan memenuhi kriteria kinerja siswa sebagai berikut: Berpikir Kritis dan Problem Solving Benar menerapkan konsep-konsep matematika untuk membuat kode fungsi Penelitian dan menghasilkan solusi yang bisa diterapkan di bawah tenggat waktu Membuat dan melaksanakan rencana untuk mengembangkan aplikasi perangkat lunak yang rumit interaktif Teknologi Menunjukkan kemahiran dengan teknologi yang berkaitan dengan pemrograman game kontemporer Pemrograman Game Menerapkan praktek industri yang tepat berkaitan dengan topik-topik seperti struktur data, algoritma, dan pola desain Merancang dan mengembangkan mesin permainan, game, dan alat-alat pengembangan Buat dioptimalkan, aplikasi video permainan efisien Menulis bebas dari kesalahan berkomentar kode yang sesuai untuk parameter yang tersedia (lembar spec, paket SDK, tugas, dll) Profesional Kesiapan Menghasilkan portofolio profesional yang memenuhi standar industri Bekerja sama dan efektif dalam lingkungan produksi profesional Menunjukkan keterampilan pemrograman pada permintaan dengan berhasil menyelesaikan industri terinspirasi tes pemrograman Kunjungi www.academyart.edu untuk mempelajari lebih lanjut tentang biaya total, utang pinjaman mahasiswa median, pekerjaan potensial dan informasi lainnya. Terakreditasi Anggota WSCUC, NASAD, CIDA (BFA-IAD, MFA-IAD), Naab (B.ARCH *, M. Arch), CTC (California Guru Bukti). Program gelar akting saat ini tidak menawarkan kursus online. ** B.ARCH saat ini dalam status pencalonan. [-]

Sarjana Sains Dalam Seni Permainan

Full Sail University
Kampus September 2017 Amerika Serikat Winter Park

Program gelar ini berfokus pada dasar-dasar pengembangan grafis interaktif - termasuk penciptaan karakter, lingkungan dan penciptaan prop, pipa produksi, efek dalam game, dan animasi. [+]

Hari grafis video game lebih realistis dan berdampak dari sebelumnya. Jika Anda telah mempertimbangkan mengambil bakat artistik Anda untuk industri game, program gelar Full Sail ini Game Seni sarjana dapat membantu Anda mempelajari metode produksi yang sama yang digunakan untuk membuat seni 3D untuk proyek-proyek game. Program gelar ini berfokus pada dasar-dasar pengembangan grafis interaktif - termasuk penciptaan karakter, lingkungan dan penciptaan prop, pipa produksi, efek dalam game, dan animasi. Anda akan belajar bagaimana prinsip-prinsip ini berfungsi dalam mesin permainan, dan bagaimana untuk mengambil prinsip-prinsip seni dan animasi tradisional dan menerapkannya pada model yang terlihat, bergerak, dan mengartikulasikan realistis. Kelas selanjutnya akan menunjukkan cara untuk menambahkan bahkan lebih mendalam untuk model Anda dengan menggunakan tekstur, pencahayaan, dan efek visual. Aplikasi praktis dari keterampilan ini dikombinasikan terjadi di program portofolio akhir Anda, di mana Anda akan membuat konten dalam disiplin studi pilihan untuk menampilkan keterampilan artistik Anda. Selain memberi Anda contoh fisik dari teknik produksi seni yang telah Anda pelajari, pengalaman Anda di Program Art Game juga membantu Anda mengembangkan keterampilan pribadi dan profesional yang akan membantu Anda menjadi anggota yang efektif dari tim pengembangan game. [-]

Game Komputer Pengembangan Bsc Kehormatan

University of Westminster - Faculty of Science and Technology
Kampus Penuh waktu 3 tahun Britania Raya London

Game Komputer Pengembangan menggabungkan teknologi dan kreativitas dengan cara multidisiplin. Industri game masih merupakan perluasan dan sektor menantang dengan terus berkembang ide-ide dan teknologi mutakhir. [+]

Gelar-Gelar BSc Visual Arts. Game Komputer Pengembangan menggabungkan teknologi dan kreativitas dengan cara multidisiplin. Industri game masih merupakan perluasan dan sektor menantang dengan terus berkembang ide-ide dan teknologi mutakhir. Hal ini membutuhkan praktisi untuk berolahraga lebih banyak fleksibilitas dalam perangkat lunak spesifikasi-spesifikasi dan fungsi, melalui beradaptasi pendekatan mereka untuk merancang dan manajemen sekaligus menjaga mengikuti perubahan luas untuk teknologi. Kursus ini mencakup semua aspek teknis utama dari proses pengembangan game dari desain untuk produksi. Hal ini bertujuan untuk mempersiapkan Anda untuk berkarir dalam pengembangan perangkat lunak dengan penekanan khusus pada permainan komputer. Kursus ini menyediakan Anda dengan pemahaman yang kuat tentang teknologi permainan termasuk pemrograman, matematika terapan, komputer grafis dan mesin permainan. Anda didukung untuk memperluas berbagai pengetahuan dan keterampilan termasuk ponsel dan pengembangan aplikasi web, pemodelan 3D dan animasi, dan interaksi manusia komputer. Untuk meningkatkan kerja siswa kursus menawarkan sejumlah pembicaraan dari industri kreatif dan akan mendukung partisipasi Anda dalam kompetisi prestise permainan dan pameran digital serta penempatan industri dan magang. Isi kursus Kursus ini akan mempersiapkan Anda untuk bekerja yang semakin menantang dan bermanfaat lapangan dengan memberikan Anda perspektif yang jelas tentang sifat dan praktik pembangunan permainan. Anda akan dilengkapi dengan keterampilan teknis dan kreatif yang diperlukan untuk era baru pengembang game. Anda akan mendapatkan pengetahuan mendalam tentang pemrograman, grafis komputer dan manajemen proyek permainan, bersama-sama dengan apresiasi dari lingkungan industri. Tahun 1 (Kredit Level 4) Sistem Komputer Fundamentals Game Development Group Project I Matematika untuk Pengembangan Game Prinsip pemrograman I Pemrograman Prinsip II Web Design & Development Tahun 2 (Kredit Level 5) Pemrograman 3D Graphics Terapan Matematika dan Fisika Game Engine Arsitektur Pemrograman Berorientasi Objek Dan pilihan dari: pengembangan aplikasi mobile Pengembangan Web Server-side Tahun penempatan Sandwich Anda dapat memilih untuk mengambil penempatan tahun antara tahun 2 dan 3 untuk bekerja di game dan industri kreatif. Ini memberi Anda kesempatan untuk berlatih dan meningkatkan keterampilan yang telah Anda pelajari, dan mengembangkan pemahaman yang lebih baik tentang kebutuhan industri dan praktek profesional, serta mendapatkan pengalaman kerja yang berharga untuk tahun fi nal studi Anda dan jangka panjang karir prospek. Tahun 3 (Kredit Tingkat 6) Canggih Matematika dan Game AI Proyek Tahun Akhir Game Development Group Project III Jaringan Game & Keamanan Dan pilihan dari: Pengembangan lanjutan Interactive Media Advanced Server-Side Programming Web bersamaan Programming pilihan yang Westminster Sebagai bagian dari program Anda dapat Anda mengambil modul elektif di Level 5 dan Tingkat 6. Electives adalah kesempatan yang menarik untuk memperluas pengalaman Anda di universitas dan untuk mendapatkan keterampilan dan pengetahuan yang akan membantu membuat Anda lebih dipekerjakan. Pengakuan profesional Program ini diakreditasi oleh British Computer Society (BCS). [-]

Sarjana Sains Dalam Film

The Los Angeles Film School
Kampus Penuh waktu 36 bulan September 2017 Amerika Serikat Hollywood

The Bachelor of Science dalam program Film ini dirancang untuk memberikan para siswa dengan tidak hanya pengetahuan dan pemahaman tentang teori film, tetapi juga tangan-on pengalaman dalam keterampilan dan kerajinan yang diperlukan untuk memenuhi syarat untuk posisi industri entry-level. Lulusan dilatih untuk bekerja pembuat film independen, asisten produksi, editor, desainer suara, direktur asisten, manajer unit produksi, art director, editor video, teknisi pencahayaan, asisten direktur, dialog editor dan berbagai posisi lain dalam industri film dan video . [+]

Hands-on pendidikan Di sekolah kami Anda belajar pembuatan film dengan benar-benar membuat film. Program kami dibangun di sekitar alur kerja industri yang sebenarnya. Guru turun set ke depan kelas untuk memberikan pendidikan mendalam Anda hanya tidak bisa keluar dari buku teks. Kami ingin memberikan Anda dengan pengetahuan terfokus dan pemahaman tentang teori film dan kerajinan yang diperlukan untuk memasuki industri hiburan dan memukul tanah berjalan. Anda akan menerima pelatihan di: Teori Film • Produksi • Storyboard • Sinematografi • Mengarahkan • Editing • Pasca Produksi dan banyak lagi! Itu Bachelor of Science di Film Program ini dirancang untuk memberikan para siswa dengan tidak hanya pengetahuan dan pemahaman tentang teori film, tetapi juga tangan-on pengalaman dalam keterampilan dan kerajinan yang diperlukan untuk memenuhi syarat untuk posisi industri entry-level. Lulusan dilatih untuk bekerja pembuat film independen, asisten produksi, editor, desainer suara, direktur asisten, manajer unit produksi, art director, editor video, teknisi pencahayaan, asisten direktur, dialog editor dan berbagai posisi lain dalam industri film dan video . Program ini juga akan membantu mengembangkan keterampilan membangun tim yang diperlukan untuk industri film. Ada empat lagu gelar yang ditawarkan dalam program sarjana: Produksi, Sinematografi, Mengarahkan / Screenwriting dan Desain Produksi. Siswa akan bekerja dengan mentor fakultas untuk memilih track gelar yang paling sesuai dengan kemampuan, bakat, dan tujuan profesional. Selain kemampuan teknis dan pengembangan kreatif, kurikulum mengajarkan siswa berpikir kritis, pemecahan masalah dan kemampuan analisis yang diperlukan untuk memulai dan mempertahankan karir profesional yang panjang dan produktif dalam industri hiburan dan media. Persyaratan program The Bachelor of Science dalam program Produksi Film adalah 120 jam kredit dan 36 bulan panjang. Siswa harus berhasil menyelesaikan semua kursus yang diperlukan dengan nilai rata-rata minimal kumulatif 2,0. [-]

Pencitraan Seni Dan Ilmu Ba / Bsc Kehormatan

University of Westminster - Westminster School of Media, Arts and Design
Kampus Penuh waktu 3 tahun Britania Raya London

Kursus ini inovatif, unik di Inggris, menawarkan luas dan kedalaman dalam studi teknik pencitraan, sejarah dan aplikasi, dari berbagai perspektif seni, ilmu pengetahuan dan teknologi. [+]

Gelar-Gelar BSc Visual Arts. Kursus ini inovatif, unik di Inggris, menawarkan luas dan kedalaman dalam studi teknik pencitraan, sejarah dan aplikasi, dari berbagai perspektif seni, ilmu pengetahuan dan teknologi. Anda akan menjelajahi dunia kaya dan visual kompleks pencitraan dalam lingkungan yang dinamis, kreatif dan interdisipliner. Meliputi perkembangan teknologi kunci, aplikasi dan penciptaan budaya, tentu saja menggabungkan studi tentang semua aspek pencitraan, termasuk fotografi, optik, seni media, komunikasi visual, ilmu pencitraan dan teknologi, menggabungkan aspek psikologi dan komputasi. Program ini cocok bagi pelamar yang memiliki latar belakang dalam mata pelajaran ilmu pengetahuan dengan minat yang kuat dalam seni visual, atau dengan latar belakang dalam mata pelajaran seni dan minat yang kuat dalam ilmu pengetahuan dan teknologi, dan ini terutama ditujukan pada mereka yang belajar kombinasi seni dan ilmu subyek. Lulusan dari jalur BSc dapat berkembang menjadi karir pasca-produksi digital, efek khusus digital, pendidikan pencitraan, penelitian dan pengembangan industri, manajemen laboratorium pengolahan, fotografi profesional, ilmiah, forensik dan medis pencitraan, konsultasi teknis, dan bekerja TV dan kamera cine . Lulusan dari jalur BA dapat berkembang menjadi karir dalam produksi komersial gambar, serta galeri, museum atau bekerja editorial, manajemen seni, dan praktek seni independen. Isi kursus Kursus ini berfokus pada produksi gambar untuk ilmiah dan aplikasi artistik, dengan penekanan pada keunggulan teknis. Studi trans-disiplin dikembangkan selama kursus, di samping seni atau ilmu spesialisasi. Setelah tahun pertama bersama, memperkenalkan ide-ide, perspektif dan metode dari kedua seni dan ilmu pengetahuan, Anda akan mengikuti BA atau jalur BSc. Tahun 2 dan 3 terdiri dari kombinasi jalur-spesifik modul fi c dan modul interdisipliner bersama. Modul rinci di bawah tunduk pada persetujuan fi nal. Tahun 1 (Kredit Level 4) Setahun inti diambil oleh seluruh siswa, meliputi fotografi dan pencitraan praktis teknik, literasi visual, metode penelitian untuk seni dan ilmu pengetahuan, berpikir kreatif dan kritis, dan sejarah ilmu pengetahuan dan seni. Modul meliputi: pencitraan Inovasi Fotografi dan Budaya Digital Baik Image? Tahun 2 (Kredit Level 5) Anda akan mengikuti baik BA atau BSc jalur disiplin, dan mempelajari modul bersama untuk praktek maju, modul inti untuk ilmu pengetahuan dan seni jalur, ditambah menu modul opsional. Subyek penelitian meliputi: modul inti BA-spesifik: Pencitraan dalam Konteks Visi dan Teknologi modul inti BSc khusus: Warna Sains dan Aplikasi Kinerja Imaging System Bersama dan modul pilihan: Seni / Sains Kolaborasi Di luar Persepsi data Frontiers Media Teknologi Media dan Praktik Visualisasi dan Representasi Tahun 3 (Kredit Tingkat 6) Pada tahun fi nal Anda akan fokus pada penyelesaian proyek praktis substansial dalam topik pilihan Anda, bersama modul khusus dalam aspek canggih pencitraan. BA-spesifik modul: Disertasi modul BSc khusus: advanced imaging Kinerja sistem Pengolahan Citra dan Analisis modul bersama: Coding kreatif Proyek utama Praktek profesional dan Keterlibatan Publik pilihan yang Westminster Sebagai bagian dari program Anda dapat Anda mengambil modul elektif di Level 5 dan Tingkat 6. Electives adalah kesempatan yang menarik untuk memperluas pengalaman Anda di universitas dan untuk mendapatkan keterampilan dan pengetahuan yang akan membantu membuat Anda lebih dipekerjakan. [-]

Bsc Dalam Seni

Lincoln University Of Missouri
Kampus Penuh waktu 8 semester September 2017 Amerika Serikat Jefferson City

Program seni menyediakan lingkungan yang positif di mana siswa dapat mengeksplorasi kreativitas mereka sendiri dan bebas mengekspresikan diri melalui seni. [+]

Misi Program seni menyediakan lingkungan yang positif di mana siswa dapat mengeksplorasi kreativitas mereka sendiri dan bebas mengekspresikan diri melalui seni. Siswa akan memiliki kesempatan untuk meningkatkan kesenian mereka dengan mengasah keterampilan teknis, analisis dan tulisan mereka. fakultas berkomitmen untuk membantu siswa mengeksplorasi dan menyempurnakan ekspresi individu dari identitas mereka sendiri sebagai seniman dan orang, sesuai dengan kemampuan dan minat mereka. Sebuah kurikulum yang menyeluruh dan beragam menawarkan dasar yang kuat untuk karir di bidang pendidikan seni, desain komersial, seni studio, atau studi pascasarjana. Kursus menggambar, melukis, warna air, seni komersial, desain dan warna teori, keramik, perhiasan, serat, patung, sejarah seni, seni grafis dan pendidikan seni yang ditawarkan. Siswa membuat komitmen serius untuk seni mereka dan secara rutin berpartisipasi dalam lokal, negara bagian, dan kompetisi seni nasional. Selama sepuluh tahun terakhir, jurusan seni Lincoln University telah memenangkan rata-rata 30 penghargaan per tahun di berbagai kompetisi seni. mahasiswa seni akan dapat mengambil keuntungan dari lab komputer MAC dengan terminal untuk masing-masing siswa, printer warna, scanner warna, dan beberapa perangkat lunak terbaru untuk desain, menggambarkan, pencitraan foto dan editing foto. Tujuan Setelah menyelesaikan syarat gelar dalam program Art di Lincoln University, setiap siswa harus mampu menunjukkan sebagai berikut: Sebuah penguasaan konten seni yang diperlukan untuk menjadi guru yang kompeten dan efektif seni, seniman studio dan / atau seniman komersial keterampilan teknis yang memadai untuk memenuhi kebutuhan artistik ekspresi diri Kemampuan untuk menganalisis seni dan untuk membentuk dan mempertahankan penilaian evaluatif seni; Pengetahuan tentang periode sejarah dan gaya dari sejarah seni keterampilan yang sangat dikembangkan dalam komunikasi lisan dan tertulis Pemahaman tentang kesehatan dan keselamatan kekhawatiran relatif terhadap keterlibatan seni; dan Latar belakang yang diperlukan untuk menjadi sukses di tingkat pascasarjana Program penilaian langkah-langkah penilaian memungkinkan mahasiswa dan fakultas untuk menentukan apakah siswa telah memenuhi tujuan program. Fakultas seni telah menyebar langkah-langkah penilaian di seluruh program gelar sehingga siswa dapat menerima on-akan laporan kemajuan dan tindak lanjut saran. Portofolio dan Senior Tampilkan adalah langkah akhir dari siswa dan keberhasilan program. Ini adalah bukti dari kumpulan empat atau lebih tahun bekerja, dan bukan proyek akhir. Keterampilan Komputer Kebutuhan Setelah menyelesaikan program Seni di Lincoln University, siswa akan telah mendapatkan pemahaman dasar tentang komputer Macintosh dan juga mampu menunjukkan kompetensi dasar dalam penggunaan berbagai program perangkat lunak termasuk gambar, tata letak halaman, dan editing foto. Siswa akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengetahuan komputer yang diperlukan dan keterampilan melalui partisipasi dalam departemen yang disponsori disajikan lokakarya / dan berhasil menyelesaikan komputer departemen kursus intensif ART 207 (dan kursus intensif komputer lainnya, yang ditunjuk). Siswa juga akan memiliki kesempatan untuk mengembangkan keterampilan komputer di kursus seni lain yang membutuhkan beberapa penggunaan komputer. Pathway akademik Semester 1 GE 101 Seminar Universitas MAT 115 atau General Ed. matematika PED 111 Pers. & Comm Kesehatan ART 107 Menggambar I PSY 101 Gen Psikologi ENG 101 Comp. & Rhet I Semester 2 ENG 102 Comp. & Rhet II ART 108 Menggambar II ART 104 Teori Desain & Warna ENV 103 Pengenalan Ilmu Lingkungan ENV 104L Lab MUS 205 Music Black Amerika Semester 3 ART 207 Dasar Desain Komersial SA 202 atau SA 201 Pengenalan Sosiologi atau Pengenalan Antropologi SPT 206 Fund of Speech BIO 103 atau PHY 103 Prinsip Biologi atau Ilmu Bumi ART 322 Lukisan Saya Semester 4 SPT 209 atau MUS 200 Pengenalan Theatre atau World of Music 203 Pemerintah Nasional PSC Amerika ART 208 Watercolor ART 323 Lukisan II ART 308 Keramik I Semester 5 HIS 101 Kebudayaan Dunia I ART 301 Gambar Drawing ART 307 Jewelry ART 330 Sejarah & Apresiasi Seni Seni Atas Divisi Elec. atau Kecil PED Kegiatan Semester 6 ART 309 Keramik II ART 310 Seni Grafis Kecil atau elektif ART Art 331 Twentieth Century ART 422 Sculpture Semester 7 ART 423 Adv. Masalah teknologi ART 421 Lukisan ART 205 atau Cultural Div African American Art History atau Keragaman Budaya Kecil atau Electives Semester 8 ART 422 Sculpture Minor (Divisi Atas) ART Pilihan [-]

Efek Visual Untuk Film & Televisi - BSc (Hons)

University of Bolton
Kampus Penuh waktu 3 - 5 tahun August 2017 Britania Raya Bolton

Bersama dengan kursus saudari kita, yang BDes (Hons) di Efek Khusus untuk Film dan TV, kami adalah satu-satunya program di Inggris yang memberikan berbagai keterampilan yang dibutuhkan untuk kemajuan ke berbagai posisi efek khusus dan visual dalam film dan televisi industri. Kursus meliputi alur kerja lengkap dari pra-produksi melalui di-kamera efek produksi digital dan pasca-produksi ... [+]

Gelar-Gelar BSc Visual Arts. Efek visual untuk Film & Televisi - BSc (Hons) Bersama dengan kursus saudari kita, yang BDes (Hons) di Efek Khusus untuk Film dan TV, kami adalah satu-satunya program di Inggris yang memberikan berbagai keterampilan yang dibutuhkan untuk kemajuan ke berbagai posisi efek khusus dan visual dalam film dan televisi industri. Kursus meliputi alur kerja lengkap dari pra-produksi melalui di-kamera efek produksi digital dan pasca-produksi. Program ini menawarkan sebuah layar Infinity Curve Hijau dalam kami didedikasikan Efek Studio. Selain itu, baru renderfarm situs-lebar menggunakan alat industri untuk memanfaatkan kekuatan komputasi terdistribusi, untuk membuat kualitas tinggi, foto kompleks adegan realistis dan lingkungan, bersama-sama dengan kamera standar broadcast. Tentang kursus Program ini adalah untuk siswa yang ingin menggabungkan kreativitas desain dengan cutting edge 2D dan 3D komputer generated imagery dalam penciptaan berbagai efek visual untuk film, televisi dan iklan. Ini meliputi pemodelan komputer 3D, texturing, pencahayaan, rendering, rigging dan animasi serta daerah yang lebih mapan compositing, lukisan matte dan lingkungan. Program ini mencakup seluruh alur kerja dari efek visual pipa digital dari desain konsep, pra-produksi dan visualisasi untuk produksi fotorealistik model 3D / lingkungan dan komputer yang dihasilkan dan gambar composited. Kami bertujuan untuk membantu siswa untuk merancang dan solusi efek visual pengiriman imajinatif dan kreatif untuk iklan, film dan TV. Meskipun program ini berfokus pada penciptaan dan penggunaan aset digital, setiap produksi film atau TV skala besar yang modern akan menggunakan efek baik fisik dan digital. Meskipun Anda akan mengkhususkan diri di daerah yang Anda pilih Anda akan bekerja di bidang sehingga Anda mengembangkan pemahaman tentang alur kerja produksi secara keseluruhan dan kontribusi Anda untuk itu. Anda akan diajarkan melalui ceramah, seminar dan tutorial dan banyak ajaran mendasari teori akademis yang diterapkan pada skenario praktis kehidupan nyata. Fitur spesial Program ini menggunakan industri link yang kuat untuk efek yang besar dengan mendatangkan pembicara tamu dari industri, kunjungan ke (dan dari) perusahaan yang bersangkutan, kunjungan konferensi dan kesempatan untuk terlibat dengan peristiwa rekrutmen lulusan. Kunjungan dari lulusan masa lalu, sekarang bekerja dengan industri, didorong seperti kontribusi dan interaksi dengan industri melalui lingkungan belajar online kami - hub FX. Pengalaman dapat diperoleh melalui industri disediakan celana untuk proyek-proyek dan umpan balik dari "dunia nyata" praktisi. Anda akan mendapatkan keuntungan dari pyrotechnical, make-up dan animatronik keahlian desain kami dan dapat mempelajari modul spesialis di daerah-daerah. Apa yang Anda akan belajar Program ini terdiri dari modul yang mencakup berbagai aspek merancang dan membuat model / lingkungan dan penggunaan compositing digital, animasi dan CG untuk membuat efek visual yang akan digunakan dalam adegan dalam film, TV dan iklan. Sebagian besar kursus ini, dan terstruktur untuk mensimulasikan situasi profesional sebanyak mungkin berbasis proyek. Dimulai dengan lebih terarah, keterampilan berbasis kerja, siswa berlangsung untuk memiliki peningkatan kontrol atas studi mereka sendiri, akhirnya mengusulkan karya kreatif yang mencerminkan kekuatan dan kepentingan mereka sendiri. Perangkat lunak yang digunakan adalah sama yang digunakan dalam industri dari Autodesk Maya untuk pekerjaan 3D untuk The Foundry Nuke dan Mari (untuk compositing dan cat digital) serta ZBrush untuk mematung digital. Serta mengembangkan ide-ide visual dan keterampilan praktis, efek visual seniman harus mampu berkomunikasi secara lisan dan mampu menganalisis dan mensintesis ide dalam kata-kata. Mereka harus dapat mengambil ide dari singkat atau script adegan dan menganalisis cara yang paling efisien untuk melaksanakan proses dalam mengubah visi ini menjadi kenyataan apakah menggunakan efek praktis live action atau efek visual digital (atau kombinasi keduanya). Akibatnya, program ini mencakup unsur penelitian, diskusi, presentasi verbal dan karya tulis. Apa yang Anda akan belajar Level 1: Beasiswa; 3D Proses fisik; Pengantar Visual Effects; Pengantar FX Modelmaking; Pengantar 3D CG; Pengantar CGI untuk Film dan TV. Level 2: Kerja dan Keterampilan Wirausaha; CG untuk Film dan TV; Multi Tahun Grup FX Proyek; Proyek portofolio; Efek visual dan Koreksi Warna dan salah satu: Sejarah Visual / Efek Khusus dengan Animatronics; Sejarah Visual Effects / khusus dengan Make-up untuk Efek; Sejarah Visual Effects / khusus dengan kembang api. Level 3: Penelitian; Lanjut CG untuk Film dan TV; Multi Tahun Grup FX Proyek 2; Compositing; Proyek besar. Persyaratan masuk 260 UCAS poin dari setidaknya dua A2-tingkat (atau setara) dalam mata pelajaran. Anda juga harus memiliki lima GCSE di kelas C atau di atas (atau setara) termasuk Inggris dan matematika. Anda akan diundang untuk menghadiri sebuah wawancara di mana Anda akan perlu untuk menyajikan portofolio kerja-gambar terkait atau berbasis proyek Anda baru-baru ini. Portofolio / wawancara merupakan salah satu faktor yang pelamar yang dipilih; pertimbangan khusus akan diberikan kepada pelamar tanpa kualifikasi di atas yang memiliki portofolio yang kuat. Jika bahasa Inggris bukan bahasa pertama Anda, Anda akan juga biasanya harus IELTS 6.0 (atau setara). Jika Anda tidak memiliki tingkat bahasa Inggris yang diperlukan, Anda dapat belajar bahasa Inggris dengan kami dari IELTS 4.0 (atau setara). [-]

Bsc Media Kreatif Dan Film

Northern Arizona University
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2017 Amerika Serikat Flagstaff

Sarjana di bidang ilmu Creative Media dan Film menyajikan kesempatan bagi siswa untuk membuat rumah produksi dan proyek film, termasuk skenario, serta terlibat dalam analisis kritis dari berbagai media. [+]

Tersedia Area Penekanan: Dokumenter - Penekanan Filmmaking - Penekanan Studi Media - Penekanan Sarjana di bidang ilmu Creative Media dan Film menyajikan kesempatan bagi siswa untuk membuat rumah produksi dan proyek film, termasuk skenario, serta terlibat dalam analisis kritis dari berbagai media. Apa yang Harus Dilakukan dengan gelar Bachelor of Science di Creative Media dan Film? Di jantung dari CMF utama adalah bercerita. Baik melalui penulisan naskah atau produksi, Anda akan memeriksa dan menerapkan tradisi bioskop untuk menceritakan kisah visual dan audio Anda sendiri dengan proyek dokumenter, celana pendek narasi fiksi, dan berbasis client pekerjaan komersial dan promosi. Melalui kelas produksi, Anda juga akan diberikan keterampilan dan pondasi untuk memasuki berbagai industri media atau untuk memulai bisnis rumah produksi Anda. Dalam CMF utama Anda akan mengembangkan pemahaman kritis dari fungsi sosial, budaya, dan politik dari produksi media, mengembangkan fondasi yang kuat untuk baik mengejar karir di media yang atau pergi ke sekolah pascasarjana untuk mendapatkan Master atau MFA dalam pembuatan film , dokumenter, atau bioskop, media, atau studi budaya. peluang karir yang mungkin ditempuh: Direktur produsen Penulis skenario Script pengawas lokasi manager Direktur pengecoran Editor Memulai bisnis rumah produksi produksi komersial Berbagai posisi berita televisi produser asisten Sinematografer Media kritikus Media pendidik Multimedia jurnalistik (dengan kelas tambahan di jurnalisme) Persyaratan Universitas Untuk menerima gelar sarjana di Northern Arizona University, Anda harus menyelesaikan setidaknya 120 unit kredit yang minimal mencakup utama, persyaratan studi liberal, dan persyaratan universitas sebagai tercantum di bawah ini. Semua persyaratan studi, keragaman, menulis junior-tingkat, dan batu penjuru liberal Northern Arizona University. Semua persyaratan untuk rencana akademik tertentu (s). Sedikitnya 30 unit hulu-divisi, yang mungkin termasuk pekerjaan transfer. Sedikitnya 30 unit kursus diambil melalui Northern Arizona University, yang setidaknya 18 harus hulu-divisi (300-tingkat atau di atas). persyaratan ini tidak dipenuhi oleh kredit-by-ujian, retro-kredit, transfer kursus, dll Sebuah nilai rata-rata kumulatif minimal 2,0 pada semua pekerjaan berusaha di Northern Arizona University. [-]

Sarjana Produksi Media Digital (BSc)

University of Central Missouri
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2017 Amerika Serikat Warrensburg

Kemampuan untuk berkomunikasi secara efektif adalah salah satu keterampilan yang paling penting seorang individu dapat memiliki dalam era informasi yang cepat dan perubahan teknologi. Keterampilan untuk mengumpulkan informasi dan berkomunikasi informasi secara tertulis, lisan, dan bentuk-bentuk digital merupakan ciri khas dari ... [+]

Gelar-Gelar BSc Visual Arts. Sarjana Produksi Media Digital (BSc) Kemampuan untuk berkomunikasi secara efektif adalah salah satu keterampilan yang paling penting seorang individu dapat memiliki dalam era informasi yang cepat dan perubahan teknologi. Keterampilan untuk mengumpulkan informasi dan mengkomunikasikan informasi yang secara tertulis, lisan, dan bentuk-bentuk digital merupakan ciri khas dari program di Departemen UCM Komunikasi dan Sosiologi. Siswa Produksi Media Digital harus menyelesaikan program yang diperlukan dan elektif dan, sebagai tambahan, harus memilih area 18 jam dalam audio, video, film, atau berita. Terbukti keterampilan dalam produksi media digital termasuk menulis, produksi audio, produksi video, desain web dan foto jurnalistik - yang diperlukan untuk kelulusan. Ukuran kecil kelas, peralatan profesional up-to-date, dan kesempatan untuk satu-on-satu instruksi memberikan pengalaman kelas kualitas yang melengkapi sifat tangan-studi media digital. Siswa juga memiliki kesempatan co-kurikuler untuk pengalaman hands-on melalui magang profesional dan Practica, jaringan kabel kampus, koran kampus, sebuah situs web berita masyarakat dan Universitas radio dan televisi publik stasiun. Lulusan dengan gelar Bachelor of Science di bidang Produksi Media Digital akan menggunakan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh dalam program untuk: Berhasil menyampaikan gagasan melalui kata-kata tertulis dan lisan dan melalui berbagai bentuk media digital. Mensintesis instruksi kelas dan memulai eksplorasi, pengembangan, dan pelaksanaan proyek-proyek yang membangun pengalaman profesional. Terapkan pengetahuan tentang teknologi baru dan media sosial dalam penciptaan dan distribusi media. Terapkan pemahaman mendalam tentang prinsip-prinsip etika yang memandu profesi yang dipilih siswa. Menunjukkan pengetahuan tentang hukum media digital untuk menghasilkan konten yang legal dan mempromosikan prinsip-prinsip kebebasan berekspresi. Menunjukkan kemahiran dalam video, audio, film, atau berita produksi: Kemahiran dalam konsentrasi produksi video berarti siswa dapat berhasil menyelesaikan setiap langkah dalam proses produksi, dari konsepsi melalui distribusi, menggunakan kedua lapangan dan teknik studio. Kemahiran dalam konsentrasi produksi audio berarti siswa dapat memanipulasi suara untuk melakukan dan menghasilkan pemrograman audio dan menerapkan teknik-teknik promosi untuk outlet distribusi audio. Kemahiran dalam konsentrasi produksi film berarti siswa dapat bekerja dalam parameter proses produksi film naratif, serta menganalisis dan film yang kritik. Kemahiran dalam konsentrasi produksi berita berarti siswa dapat menghasilkan berita, gambar, dan fitur untuk cetak, siaran, dan Web menggunakan gaya yang tepat, desain, dan teknik editing. Peluang Karir The Bachelor of Science program sarjana di Produksi Media Digital mempersiapkan siswa untuk karir di berbagai produksi, berita dan manajemen peran dalam industri radio, televisi, film dan surat kabar. University of Central Missouri lulusan termasuk wakil presiden jaringan televisi nasional; kepribadian radio sindikasi nasional atas; seorang direktur dengan salah satu perusahaan produksi yang paling sukses televisi; seorang associate producer film blockbuster; koperasi di MissouriNet dan Brownfield Jaringan; pemilik stasiun radio; wartawan, produser, sutradara, editor dan jangkar berita di sejumlah stasiun penyiaran dan surat kabar di seluruh dunia. Fakultas Departemen Komunikasi dan Sosiologi memiliki sejumlah anggota fakultas penuh waktu dengan pengalaman kerja dan keahlian ilmiah dalam bidang spesialisasi. Asisten Graduate melengkapi program laboratorium. KTBG-FM dan KMOS-TV 100.000 watt, Stasiun Penyiaran Publik Universitas state-of-the-art memberikan kesempatan unik bagi siswa untuk mendapatkan profesional, pengalaman hands-on di radio dan televisi baik di udara dan di belakang layar. Selain lengkap National Public Radio dan pemrograman Public Broadcasting System, stasiun memiliki berbagai program yang diproduksi secara lokal, yang dinikmati oleh pemirsa potensial lebih dari satu juta orang. Mahasiswa Keterlibatan Mahasiswa UCM didorong untuk mengambil bagian dalam kegiatan ko-kurikuler yang berhubungan dengan utama mereka, seperti CTV, yang UCM Media Network, outlet dirancang untuk menampilkan hidup produksi terpencil dan studio; the Muleskinner, sebuah surat kabar kampus pemenang penghargaan; dan digitalBURG, seorang mahasiswa berhasil, situs berita masyarakat setempat. Departemen Komunikasi dan Sosiologi juga mensponsori beberapa organisasi komunikasi siswa - beberapa dengan afiliasi profesional nasional. Belajar di luar negeri Departemen Komunikasi dan Sosiologi mempromosikan sarjana dan pascasarjana pengalaman belajar di luar negeri. [-]

Bsc Film & Produksi Televisi (Hons)

University of Greenwich
Kampus Penuh waktu 3 minggu September 2017 Britania Raya London

Program ini menawarkan dasar yang luas untuk produksi dan pasca produksi termasuk kamera, peran studio, keterampilan editing, compositing digital dan efek visual. Presentasi, desain, animasi dan teknik untuk grafis gerak juga disertakan. [+]

BSc Film & Produksi Televisi (Hons) Program ini menawarkan dasar yang luas untuk produksi dan pasca produksi termasuk kamera, peran studio, keterampilan editing, compositing digital dan efek visual. Presentasi, desain, animasi dan teknik untuk grafis gerak juga disertakan. Ini memberi kesempatan untuk memperoleh baik teknik terbaru dan keterampilan tradisional di televisi dan film produksi dan pasca produksi. Setelah berhasil menyelesaikan program ini siswa akan mampu: menunjukkan kemahiran dalam teknik kamera dan studio, menganalisis, desain, dan membuat grafik gerak dan efek visual, memproduksi dan mengelola aset di berbagai media (film, teks, gambar, animasi, suara, video).

... [-]


Sarjana Ilmu Dalam Seni Komunikasi

Khon Kaen University International College
Kampus Penuh waktu 4 tahun June 2017 Thailand Khon Kaen

Kemajuan teknologi informasi dan komunikasi mempengaruhi perspektif akademis di dunia yang dinamis perubahan. Science, Humaniora, dan Ilmu Sosial memiliki potensi teknologi untuk menjadi pemimpin dalam ekonomi pasar dan masyarakat karena kemampuan mereka untuk menghasilkan informasi, teknologi, dan pengetahuan; yang merupakan taktik bertahan hidup utama dalam industri yang kompetitif ... [+]

Gelar-Gelar BSc Visual Arts. FILOSOFI Bachelor of Arts, program Arts Komunikasi program internasional (kurikulum baru 2016), bertujuan untuk menghasilkan lulusan dengan keterampilan dan kemampuan dalam seni komunikasi dan pengetahuan tentang bahasa dan menggunakan teknologi untuk menyampaikan informasi yang akan bermanfaat bagi aspek komunikasi, menjadi profesional dalam komunikasi di Thailand dan negara-negara internasional dan juga hati nurani dalam etika profesional, moral dan tanggung jawab sosial perusahaan. Tujuan dari Kurikulum Sarjana Program Arts di Arts Komunikasi Program (baru kurikulum 2016) internasional bertujuan untuk menghasilkan lulusan dengan karakteristik sebagai berikut: Mendapatkan pengetahuan dan pengalaman dalam belajar dan mampu bekerja di bidang seni komunikasi dan lain-lain dengan keterampilan bahasa, komunikasi dan menggunakan teknologi untuk menyampaikan informasi. Mampu berpikir kritis dan kreatif dalam bidang komunikasi untuk memecahkan masalah di tempat kerja. Mendapatkan keterampilan dalam komunikasi, penelitian, penggunaan komputer dan informasi teknologi dan manajemen modern. Memiliki etika, moral, moralitas profesional dan keterampilan sosial untuk bekerja dan masa depan. Kekuatan Kurikulum The Bachelor of Science di Program Seni Komunikasi adalah unik sebagai berikut: Ini adalah program internasional dalam bahasa Inggris yang menargetkan Thailand dan siswa internasional. Hal ini menciptakan kemampuan bahasa dan kesadaran budaya yang kualitas yang diinginkan dalam tenaga kerja profesional. Persyaratan Kursus Program Program gelar memerlukan penyelesaian total 132 kredit, dilakukan selama empat tahun studi penuh-waktu. Karir kemungkinan Setelah Wisuda Media karir siaran; direktur program, hubungan masyarakat, manajer iklan, spesialis, event organizer, editor, reporter, mc, DJ, penyiar berita di humas dalam organisasi pemerintah atau swasta. [-]

Sarjana Dalam Desain Dan Pengembangan Video-game (bs)

Inter American University of Puerto Rico
Kampus Penuh waktu August 2017 Puerto Riko Barranquitas Bayamón

The Bachelor of Science dalam Video Game Desain dan Pengembangan menyediakan siswa dengan landasan teoritis dan praktek yang tepat untuk dunia yang kompleks dan kompetitif dari industri video game. [+]

The Bachelor of Science dalam Video Game Desain dan Pengembangan menyediakan siswa dengan landasan teoritis dan praktek yang tepat untuk dunia yang kompleks dan kompetitif dari industri video game. Keterampilan dan teknik belajar dalam program ini akan membantu siswa untuk merancang dan mengembangkan alat (video game) untuk membantu orang lain dalam berbagai bidang kehidupan mereka seperti pendidikan, belajar, kesehatan, kohesi keluarga, ekspresi artistik, dan akuisisi kesadaran sosial. Selain itu, siswa akan belajar untuk bekerja dalam lingkungan multidisiplin di mana mereka akan menyadari pentingnya komunikasi yang baik dan kerja sama tim. Mereka juga akan belajar untuk menghargai, mengenal dan memahami pekerjaan dan usaha dari semua anggota tim. [-]

Bs Di Media Digital, Utama Dalam Pasca-produksi

Tribeca Flashpoint College
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2017 Amerika Serikat Chicago

Dalam utama Tribeca Flashpoint di Pasca Produksi, siswa belajar keterampilan pasca produksi berharga, selain produksi yang maju film dan editing, desain suara, audio lokasi, distribusi digital, estetika Film, memproduksi, dan banyak lagi. [+]

Gelar-Gelar BSc Visual Arts. THE pembuatan film ANDA CINTA, PLUS ADVANCED KETERAMPILAN POST-PRODUKSI UNTUK BUKA PINTU BAHKAN LEBIH. Dalam dunia yang semakin media yang dikonsumsi saat ini, peluang untuk film dan siaran profesional berlimpah - dan, bagi mereka dengan keterampilan pasca-produksi yang kuat, pilihan bisa lebih luas. Di Utama Tribeca Flashpoint di Pasca Produksi, Siswa belajar keterampilan pasca produksi berharga, selain produksi yang maju film dan editing, desain suara, audio lokasi, distribusi digital, estetika Film, memproduksi, dan banyak lagi. Tangan-on, berbasis proyek gelar film ini memberikan siswa kesempatan untuk mengembangkan proyek-proyek semangat mereka sendiri dan bekerja untuk klien yang nyata. Melalui berharga peluang dunia nyata, siswa dapat mengasah kemampuan mereka dalam produksi film dan pasca produksi sementara mendapatkan on-the-job mengalami tuntutan industri. Siswa yang ingin melakukannya akan memiliki kesempatan untuk beralih jurusan (seni digital atau pemasaran digital) selama atau segera setelah tahun pertama mereka program. Semua kredit yang ada akan mentransfer langsung ke utama baru. APA YANG ANDA BISA BELAJAR Di Tribeca Flashpoint Post-Produksi utama, Anda dapat membangun keahlian halus disetel editing film, desain suara untuk film, dan lebih di atas dari skillset produksi film berbasis luas. Berikut adalah beberapa topik yang dibahas dalam utama Pasca Produksi di Tribeca Flashpoint. Platform pengeditan lanjutan Produksi yang maju dan pasca-produksi, desain suara, dan audio lokasi Distribusi digital Pilihan elektif belajar di grafis gerak, memproduksi, mengarahkan, naskah, estetika film dokumenter pembuatan film, dan dasar-dasar suara dan visi MANA PROGRAM INI MUNGKIN ANDA MENGAMBIL Siswa yang lulus di jurusan pasca-produksi akan disiapkan untuk mengejar berbagai macam posisi entry level dalam produksi film dan pasca-produksi, termasuk editor-house film Editor Film freelance, pascaproduksi pengawas, dan desainer suara. [-]