Bachelor of Science dalam Ilmu Komputer di Real-Time Interaktif Simulasi

Umum

Deskripsi Program

The Bachelor of Science di bidang Ilmu Komputer di Real-Time Interaktif Simulasi (BSCS) adalah empat tahun gelar ilmu komputer yang berfokus pada aspek teknis grafis komputer dan simulasi. Siswa mulai dengan dasar yang kuat dalam matematika, fisika, dan pemrograman, kemudian menerapkan pengetahuan dalam tim berbasis proyek tahunan di mana mereka merancang program, pengujian, dan akhirnya melepaskan permainan mereka sendiri sepenuhnya dimainkan untuk umum. Mereka yang berhasil menyelesaikan BS di Ilmu Komputer di Real-Time Program Interaktif Simulasi akan memperoleh pengetahuan dan keterampilan untuk menghasilkan sistem perangkat lunak yang sangat kompleks pada tingkat profesional.

Topik yang dibahas

Siswa di BS di Ilmu Komputer di Real-Time Program Interaktif Simulasi akan belajar bagaimana:

  • Programkan beragam simulasi dan permainan, termasuk game berbasis teks, dua dimensi, dan tiga dimensi.
  • Rancangan desain permainan dan dokumen desain teknis untuk membantu penjadwalan dan aspek organisasi produksi game.
  • Terapkan antarmuka pengguna grafis yang efisien (GUI), termasuk pengelolaan jendela, menu, dan kotak dialog.
  • Buat algoritma kecerdasan buatan yang kuat untuk berfungsi sebagai proses kognitif untuk objek game yang dikendalikan komputer.
  • Terapkan konsep seperti jaringan komputer, TCP / IP, dan pemrograman internet ke lingkungan permainan video multiplayer.

Karir Outlook

Lulusan dari BS di Ilmu Komputer di Real-Time program sarjana Interaktif Simulasi siap untuk mengejar berbagai entry dan tingkat menengah posisi di bidang rekayasa perangkat lunak dalam pengembangan umum dan video game pada khususnya, termasuk:

  • Arsitek Perangkat Lunak
  • Jaminan kualitas insinyur
  • gameplay programmer
  • Mesin dan Peralatan Programmer
  • Artificial Intelligence Programmer

Sekilas Program

Bidang simulasi interaktif real-time, yang mencakup industri perangkat lunak dan hiburan digital, adalah salah satu pilihan karir paling cepat berkembang dan paling menarik di masa depan. The video game, film, dan industri militer hanya beberapa dari mereka yang menuntut terlatih, programmer antusias, desainer, seniman, dan manajer. DigiPen Institute of Technology adalah penyedia utama individu-individu ini, dan Bachelor of Science dalam Ilmu Komputer dalam program gelar Interaktif Real-Time Interactive mempersiapkan para programmer untuk industri ini. Dirancang dan dikembangkan oleh pakar industri dan fakultas DigiPen, BS empat tahun Institut di bidang Ilmu Komputer dalam program Real Time Interaktif Simulasi adalah gelar ilmu komputer yang sangat fokus pada bidang grafis dan simulasi. Peserta dalam BS dalam Ilmu Komputer dalam program Real Time Interaktif Simulasi gelar mengkhususkan diri pada keterampilan dan alat yang diperlukan untuk membuat simulasi real-time dari peristiwa kehidupan nyata dan situasi imajiner.

BS dalam Ilmu Komputer dalam program Real Time Interaktif Simulasi gelar menawarkan pelatihan ekstensif dalam matematika dan fisika sebagai dasar untuk berbagai topik yang disajikan dalam ilmu komputer umum dan grafis komputer. Sepanjang program sarjana, BS Ilmu Komputer pada siswa Real-Time Interaktif Simulasi berpartisipasi dalam beberapa proyek berbasis tim. Proyek-proyek besar ini dirancang untuk memberikan siswa pengalaman nyata di mana mereka menerapkan pengetahuan teoritis yang diperoleh dari program mereka. Membentuk landasan program, proyek-proyek ini contoh banyak keterampilan yang diperlukan dalam industri video game hari ini: kerja sama tim, desain, implementasi, tindak lanjut, dan pengetahuan bisnis, antara lain.

BS dalam Ilmu Komputer dalam Simulasi Real Time Interaktif siswa mendapatkan pengalaman merancang, memprogram, dan menguji berbagai simulasi dan permainan, termasuk permainan berbasis teks, gulir, simulasi, dan 2D dan 3D.

Siswa dalam program gelar ini bekerja baik secara individu maupun secara kolaboratif untuk mempelajari dasar-dasar pemrograman perangkat lunak, desain permainan, dan produksi. Selain itu, mereka menulis dokumen desain game dan dokumen desain teknis, belajar bagaimana untuk menjadwalkan alat dan teknik, dan berpartisipasi dalam produksi penuh beberapa permainan. Produksi permainan berorientasi Ini adalah media yang sempurna untuk menyajikan pelajaran yang rumit dalam format menyenangkan untuk siswa. Produksi ini:

  • adalah simulasi berorientasi grafis, termasuk simulasi 2D dan 3D.
  • secara realistis dapat mereproduksi atau mensimulasikan fenomena alam dan peristiwa kehidupan nyata. Simulator penerbangan adalah contoh simulasi yang bagus.
  • sangat interaktif, membutuhkan antarmuka pengguna grafis yang rumit dan efisien (GUI). Pengembangan GUI memerlukan pengelolaan jendela, menu, kotak dialog, dan sumber daya perangkat keras termasuk keyboard, mouse, dan layar monitor.
  • bereaksi secara real time. Implementasi simulasi tersebut memerlukan pengetahuan menyeluruh tentang bahasa perangkat keras komputer dan komputer.
  • adalah simulasi berbasis cerita yang membutuhkan plot di mana objek game harus berinteraksi secara cerdas satu sama lain. Oleh karena itu, dalam rangka untuk membuat game yang menantang dan menarik, siswa harus merancang dan mengimplementasikan algoritma kecerdasan buatan yang baik, yang berfungsi sebagai proses kognitif untuk objek permainan yang dikendalikan komputer.
  • bisa dirancang untuk lingkungan single-player atau multiplayer. Perkembangan yang terakhir ini membutuhkan pemahaman subjek seperti jaringan komputer, TCP / IP, dan pemrograman internet.
  • adalah contoh bagus dari produksi besar dan kompleks. Teamwork sangat penting untuk berhasil menyelesaikan produksi tersebut. Oleh karena itu, siswa dibagi menjadi tim dan ketat dilatih dalam bahasa pemrograman berorientasi obyek, paradigma, dan teknik rekayasa perangkat lunak dan praktek.

Lulusan program gelar ini akan disiapkan untuk memasuki industri video game sebagai ilmuwan komputer entry-level dan insinyur perangkat lunak. Judul posisi entry level yang mungkin termasuk Computer Scientist, Software Engineer, Developer Software, Engineer Pengembangan Software, Engineer Pengembangan Perangkat Lunak di Test, Software Analyst, Computer Programmer, Gameplay Programmer, Engine Programmer, Programmer Fisika, Programmer Grafis, Programmer Jaringan, Program Intelijen Buatan , User Interface Programmer, Tools Programmer, Web Programmer, atau Game Scripter. Setelah beberapa tahun berkecimpung di industri ini, lulusan dapat meraih gelar seperti Lead Engineer, Lead Developer, Development Manager, Principal Engineer, Technical Director, dan Chief Technology Officer. Program gelar ini juga mencakup pelatihan sekunder yang dapat berkontribusi secara langsung kepada lulusan yang mendapatkan jabatan dengan gelar seperti Produser, Manajer Program, Manajer Program Teknis, Penulis Teknis, dan Perancang Teknik.

tentu saja urut

BS dalam Ilmu Komputer dalam Real-Time Interaktif Simulasi memerlukan penyelesaian minimal 142 kredit dengan IPK kumulatif 2,0 atau lebih baik. Program ini biasanya mencakup delapan semester masing-masing 15 minggu, atau total empat tahun akademik.

Contoh Urutan Sequence Chart

Semester 1

  • Aljabar Linear dan Geometri
  • Lingkungan komputer
  • Pemrograman Tingkat Tinggi I: Bahasa Pemrograman C
  • Komposisi
  • Pengantar proyek

Semester 2

  • Kalkulus dan Geometri Analitik I atau Kalkulus Vektor I
  • Pemrograman Tingkat Tinggi II: Bahasa Pemrograman C ++
  • Teknik Implementasi Game
  • Komunikasi Interpersonal dan Kerja
  • Proyek Saya

Semester 3

  • Kalkulus dan Geometri Analitik II atau Kalkulus Vektor II
  • Sistem Operasi I: Antarmuka Man-Machine
  • Grafik Komputer I
  • Advanced C / C ++
  • proyek II

Semester 4

  • Aljabar Linear
  • Dinamika gerak
  • Motion Dynamics Lab
  • Grafik Komputer II
  • struktur data
  • proyek II

Semester 5

  • diskrit matematika
  • Gelombang, Optik, dan Termodinamika
  • Jaringan Komputer I: Interprocess Communication
  • Grafik Komputer Tingkat Lanjut I
  • Analisis Algoritma
  • Proyek III

Semester 6

  • Setiap kursus MAT bernomor 200 atau lebih tinggi
  • Pemrograman tingkat rendah
  • Advanced Computer Graphics II
  • Kursus CS tingkat 200 atau lebih tinggi tidak diperlukan
  • Produksi Animasi Komputer 3D I
  • Proyek III

Semester 7

  • Setiap kursus MAT bernomor 200 atau lebih tinggi
  • Setiap kursus CS bernomor 200 atau lebih tinggi
  • Setiap kursus ENG dari tiga kredit atau lebih
  • Pilih satu: ANI 125, ART 105, FLM 115, FLM 151, FLM 152, atau MUS 115
  • Proyek III

Semester 8

  • Setiap kursus ENG dari tiga kredit atau lebih
  • Setiap kursus CS bernomor 200 atau lebih tinggi
  • Setiap kursus CS bernomor 200 atau lebih tinggi
  • Satu ilmu humaniora & ilmu sosial dipilih dari kursus HIS, PSY, atau SOS tiga kredit
  • Persiapan Pencarian Karir: Bahan, Logistik, dan Komunikasi
  • Proyek IV

Persyaratan Gelar

Jumlah Kredit & IPK

BS dalam Ilmu Komputer dalam program gelar Interaktif Real Time Interaktif memerlukan penyelesaian setidaknya 142 kredit dengan IPK kumulatif 2.0 atau lebih baik. Program ini biasanya mencakup delapan semester masing-masing 15 minggu, atau total empat tahun akademik.

Persyaratan Grade & Kursus Inti

Siswa harus menerima nilai "C-" (atau 1,7 poin kualitas) atau yang lebih tinggi di semua mata kuliah inti untuk program Ilmu Komputer dan Simulasi Simulasi Real-Time Interactive Simulation. (Dalam kursus non-inti, nilai "D" [atau 1,0 kualitas poin] atau lebih tinggi dianggap lulus.) Kursus inti adalah semua yang dibutuhkan untuk memenuhi persyaratan GAM, MAT, dan CS. PHY 200, PHY 200L, dan CG 130 juga merupakan mata kuliah inti.

Seni dan Musik

Diperlukan kursus berikut: CG 130 dan tiga kredit tambahan sebagai berikut: ANI 125, ART 105, FLM 115, FLM 151, FLM 152, atau MUS 115. (Total: 6 sks)

Ilmu komputer

Kursus berikut diperlukan: CS 100, CS 120, CS 170, CS 180, CS 200, CS 225, CS 230, CS 250, CS 260, CS 280, CS 300, CS 315, CS 330, dan CS 350. Siswa harus memilih empat kursus CS tambahan (12 sks) bernomor 200 atau lebih tinggi. (Total: 57 sks)

Humaniora dan ilmu sosial

Kursus berikut diperlukan: COL 499, ENG 110, dan COM 150. Siswa harus mengambil enam kredit tambahan di ENG dan tiga kredit tambahan di HIS, PSY, atau SOS. (Total: 16 sks)

matematika

Kursus berikut diperlukan: MAT 140, MAT 150 atau MAT 180, MAT 200 atau MAT 230, MAT 250, MAT 258, dan dua pilihan MAT bernomor 200 atau lebih tinggi. (Total: 24 sks)

Fisika

Kursus berikut diperlukan: PHY 200, PHY 200L, dan PHY 250. (Total: 9 sks)

Proyek

Diperlukan kursus berikut: GAM 100, GAM 150, GAM 200, GAM 250, GAM 300, GAM 350. Dua kursus dari daftar berikut juga diperlukan: GAM 375, GAM 390, GAM 400, GAM 450, dan GAM 490. (Total: 30 sks)

Catatan tentang Kursus Pendidikan Umum

Kursus berikut memenuhi persyaratan pendidikan umum untuk Bachelor of Science dalam Ilmu Komputer dalam Simulasi Interaktif Real-Time: SENI atau MUS pilihan (3), COM 150 (3), ENG 110 (3), dua pilihan ENG (6), sebuah pilihan ilmu sosial dalam HIS, PSY, atau SOS (3), MAT 150 atau MAT 180 (4), MAT 250 (3), PHY 200 (4), PHY 200L (1), dan PHY 250 (4).

Terakhir diperbarui September 2017

Tentang Sekolah

DigiPen Institute of Technology is the first university in the word to specialise in video game education with 3 campuses in Redmond-USA (Our main campus), Singapore and Bilbao-Europe (opened in 2011) ... Baca terus

DigiPen Institute of Technology is the first university in the word to specialise in video game education with 3 campuses in Redmond-USA (Our main campus), Singapore and Bilbao-Europe (opened in 2011). Baca Lebih Sedikit