Baca Keterangan Resminya

The Bachelor of Science dalam program sarjana Ilmu Komputer mempersiapkan siswa untuk mengembangkan perangkat lunak melalui kombinasi teori ilmu komputer dan aplikasi praktis terus menerus dalam proyek-proyek berbasis tim. Siswa belajar untuk mengumpulkan, menyimpan, dan menganalisis data dunia nyata, untuk menghubungkan dan memanfaatkan kekuatan perangkat komputasi terdistribusi, dan untuk membuat antarmuka digital yang alami dan intuitif. Latar belakang ini mempersiapkan siswa untuk tidak hanya memahami teknologi saat ini, tapi untuk menemukan solusi untuk masalah yang tampaknya tak terpecahkan dan kolaboratif membangun teknologi masa depan.

INFORMASI PENDAFTARAN

Pelamar ke BS dalam program Ilmu Komputer harus bergairah tentang teknologi perangkat lunak, tetapi mereka tidak perlu pengalaman pemrograman sebelumnya untuk sukses. Kandidat yang ideal akan memiliki matematika yang kuat, ilmu pengetahuan, dan kemampuan pemecahan masalah, dan telah menyelesaikan matematika melalui pre-kalkulus sebelum menghadiri DigiPen. Kursus dalam ilmu komputer dan fisika juga dianjurkan.

TOPIK DICAKUP

Siswa di BS Ilmu Komputer mempelajari cara: - Program berbagai teknologi perangkat lunak, termasuk aplikasi web, database, perangkat jaringan, dan bahkan sistem operasi, dalam bahasa inti seperti C ++.

  • Menerapkan konsep seperti jaringan komputer, TCP / UDP, dan pemrograman internet untuk memungkinkan beberapa pengguna untuk berinteraksi dengan perangkat lunak mereka pada waktu yang sama.
  • Berkolaborasi dengan anggota tim lainnya untuk merancang, membangun, menguji, dan memperbaiki aplikasi mereka.
  • Melaksanakan antarmuka pengguna grafis yang kompleks (GUI) yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat dan efisien navigasi aplikasi mereka.
  • Dokumen Draft desain untuk membantu dalam penjadwalan dan aspek organisasi pengembangan perangkat lunak.

KARIR OUTLOOK

Lulusan dari BS di program sarjana Ilmu Komputer akan siap untuk memasuki industri teknis sebagai insinyur perangkat lunak entry-level.

Kemungkinan posisi entry-level termasuk Software Engineer, Software Developer, Pengembangan Software Engineer, Pengembangan Software Engineer di Uji, Quality Assurance Engineer, Software Analyst, Aplikasi Analyst, Programmer Komputer, Kecerdasan Buatan Programmer, Jaringan Programmer, Server Programmer, Web Programmer, User Interface Programmer, Alat Programmer, dan Game Developer.

Program gelar ini juga mencakup pelatihan sekunder yang dapat berkontribusi langsung ke lulusan memperoleh posisi seperti Producer, Program Manager, Technical Program Manager, dan Technical Writer.

Dengan pengalaman yang cukup dalam industri, lulusan dapat memperoleh posisi seperti Insinyur Lead, Timbal Program Manager, Development Manager, Software Architect, dan Direktur Teknik.

Program yang diajarkan di:
Inggris

Lihat 7 mata kuliah lain dari DigiPen Institute of Technology »

Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Duration
4 tahun
Penuh waktu
Deadline
Hubungi sekolah
Rolling-admissions. DigiPen has a priority deadline of February 1 for new applications to be considered for the Merit Scholarship. The primary deadline for this scholarship is April 1.
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Hubungi sekolah
Rolling-admissions. DigiPen has a priority deadline of February 1 for new applications to be considered for the Merit Scholarship. The primary deadline for this scholarship is April 1.
Location
Tenggat waktu aplikasi
Hubungi sekolah
Rolling-admissions. DigiPen has a priority deadline of February 1 for new applications to be considered for the Merit Scholarship. The primary deadline for this scholarship is April 1.
Tanggal Akhir