Bachelor of Science dalam Pemasaran

Umum

Deskripsi Program

Bachelor of Science dalam Pemasaran

Program Pemasaran BSc dirancang untuk memberi siswa pengetahuan seragam tentang konsep dan praktik pemasaran modern dalam konteks bisnis dan manajemen yang lebih luas. Ikhtisar program meliputi pemasaran barang, jasa dan gagasan; Dinamika pelanggan, riset pemasaran, komunikasi pemasaran terpadu, pemasaran digital, manajemen merek dan pemasaran sosial. Melalui metode kasus, siswa akan menguasai kemampuan analisis yang digunakan dalam merencanakan dan mengembangkan program pemasaran. Setelah selesai, lulusan akan berada pada posisi yang baik untuk beragam karir terkait pemasaran di bidang media, penjualan, distribusi, periklanan, riset pasar, pemasaran strategis dan manajemen merek atau produk.

Persyaratan Pendaftaran untuk Program Sarjana ini

  • Ujian Sertifikat Sekolah Menengah Afrika Barat (WASSCE)
  • Ujian Sertifikat Sekolah Menengah Pertama (SSSCE)
  • General Business Certificate of Examination (GBCE)
  • American High School Grade 12 dengan setidaknya Final Grade Point 3.0.

WASSCE dan SSSCE / GBCE pelamar harus memiliki setidaknya lulus kredit (yaitu kelas A1-C6 dan kelas AD masing-masing) di Tiga mata pelajaran inti Termasuk Bahasa Inggris, Matematika dan Ilmu Pengetahuan / Ilmu Sosial Terpadu selain apapun Tiga mata pelajaran pilihan Dengan skor keseluruhan 24 atau lebih baik.

Terakhir diperbarui Mar 2020

Tentang Sekolah

We strive to provide and promote higher professional education and training in business and other social sciences related discipline by leveraging a structured mix of scholarship with professionalism ... Baca terus

We strive to provide and promote higher professional education and training in business and other social sciences related discipline by leveraging a structured mix of scholarship with professionalism in Ghana and beyond. Baca Lebih Sedikit