Baca Keterangan Resminya

Kursus

Tingkat BA (Hons) Kriminologi dan Kebijakan Sosial bertujuan untuk memberikan siswa kesempatan untuk mempelajari sifat, penyebab, kontrol dan pencegahan perilaku kriminal, di samping pemeriksaan tentang bagaimana kebijakan sosial dibuat dan bagaimana hal itu mempengaruhi cara kita hidup.

Kriminologi dan kebijakan sosial adalah mata pelajaran interdisipliner yang mengacu pada banyak aspek ilmu sosial. Siswa dapat menggunakan berbagai pendekatan untuk memeriksa kejahatan, peradilan pidana, kemiskinan, pengucilan sosial dan ketidaksetaraan, dan masalah sosial lainnya, menangani topik yang sulit dan sering kontroversial, termasuk masalah terkini dalam berita. Mata pelajaran ini mengacu pada hubungan dengan pengusaha lokal, seperti lembaga peradilan pidana dan dewan, untuk memungkinkan siswa belajar dari pengetahuan dan praktik dunia nyata.

Pengajaran diinformasikan oleh keahlian penelitian staf akademik, yang secara teratur berkontribusi pada debat kebijakan nasional di bidang ini.

Siswa pada kursus memiliki kesempatan untuk melakukan penempatan kerja atau mendaftar untuk studi di luar negeri tahun.

Bagaimana Anda Belajar

Pada tahun pertama, siswa mempelajari gambar-gambar kejahatan dan peradilan pidana, konsep-konsep kunci ilmu sosial, masalah sosial dan keadilan, serta menerapkan keterampilan penelitian untuk masalah-masalah sosial. Siswa dapat membangun fondasi ini di tahun kedua dan dapat memilih dari serangkaian modul opsional yang dipengaruhi tidak hanya oleh kebijakan sosial dan kriminologi tetapi juga sosiologi dan politik.

Pada tahun ketiga, siswa dapat mempelajari teori dan kebijakan hukuman, masyarakat dan pembuatan kebijakan, dan dapat memilih untuk mengambil spesialisasi dalam beragam topik termasuk keluarga, hak asasi manusia, genosida dan masyarakat sipil, lagi-lagi menggambar pada sejumlah mata pelajaran Sekolah.

Mempelajari Kriminologi dan Kebijakan Sosial di University of Lincoln melibatkan pembelajaran langsung dan mandiri. Sebagian besar modul disampaikan melalui kombinasi kuliah mingguan dan seminar serta lokakarya terkait. Seminar memberikan kesempatan bagi siswa untuk membahas masalah yang diangkat dalam kuliah dan terlibat dalam refleksi kritis tentang masalah yang sedang dipelajari. Siswa juga akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan staf dalam sesi tutorial individual.

Selain studi terarah, siswa diharapkan untuk melakukan pembelajaran mandiri menggunakan sumber daya perpustakaan tradisional serta berbagai sumber daya elektronik.

Kontak Jam dan Membaca untuk Gelar

Siswa pada program ini belajar dari staf akademik yang sering terlibat dalam penelitian atau praktik profesional terkemuka di dunia atau internasional. Waktu kontak dapat berupa lokakarya, sesi praktis, seminar atau kuliah dan dapat bervariasi dari modul ke modul dan dari tahun akademik ke tahun. Sesi tutorial dan pengawasan proyek dapat mengambil bentuk pertunangan satu persatu atau sesi kelompok kecil. Beberapa kursus menawarkan kesempatan untuk mengambil bagian dalam kunjungan eksternal dan kerja lapangan.

Masih menjadi kasus bahwa siswa membaca untuk mendapatkan gelar dan ini berarti bahwa selain jam kontak yang dijadwalkan, siswa diharuskan untuk terlibat dalam studi independen. Hal ini memungkinkan Anda untuk membaca sekitar subjek dan untuk mempersiapkan kuliah dan seminar melalui bacaan yang lebih luas, atau untuk menyelesaikan tugas-tugas lanjutan seperti tugas atau revisi. Sebagai panduan umum, jumlah studi independen yang diperlukan oleh siswa di University of Lincoln adalah bahwa untuk setiap jam di kelas Anda diharapkan menghabiskan setidaknya dua hingga tiga jam dalam studi independen.

Bagaimana Anda Dinilai

Penilaian pada kursus dirancang untuk menguji dan meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan siswa dan bertujuan untuk membantu mempersiapkan mereka untuk tuntutan pekerjaan.

Pada tahun pertama, penilaian adalah 79% kursus, 14% ujian praktis, dan 7% ujian tertulis. Pada tahun kedua, itu adalah 72,5% kursus, 10,5% ujian praktis, dan 17% ujian tertulis. Pada tahun ketiga, ini adalah kursus 88%, ujian praktis 7%, dan ujian tertulis 6%.

Cara siswa dinilai pada kursus ini dapat bervariasi untuk setiap modul. Kursus ini bertujuan untuk mengembangkan keterampilan komunikasi tertulis melalui esai dan ujian, keterampilan komunikasi lisan melalui presentasi, pencarian literatur dan ulasan melalui esai, ujian dan presentasi, dan keterampilan literasi komputer melalui pemrosesan kata dan penggunaan sumber daya elektronik. Pada tahun terakhir, siswa memiliki kesempatan untuk menggabungkan keterampilan mereka dan melakukan bidang studi pilihan mereka sendiri dalam persiapan Studi Independen.

Kebijakan University of Lincoln adalah memastikan bahwa staf mengembalikan penilaian kepada siswa dengan segera.

fitur

Basis Penelitian

Ada basis penelitian akademik yang aktif dan luas di Sekolah, yang mencakup studi di bidang kejahatan perang, sistem hukuman, filosofi hukuman, pengucilan sosial orang lanjut usia, pembuatan kebijakan dan implementasi, kekerasan dalam rumah tangga, kemiskinan dan sosial keamanan, dan pemolisian lesbian, gay biseksual dan transgender.

Study Abroad Initiative

Siswa dari Sekolah Ilmu Sosial dan Politik memiliki kesempatan untuk mendaftar di lembaga mitra di Amerika Serikat, Swedia, Belgia dan Belanda selama tahun ketiga program sarjana mereka *.

Study Abroad Initiative tersedia bagi mereka yang telah berhasil menyelesaikan tahun satu dan dua gelar mereka dan memungkinkan siswa untuk menghabiskan satu tahun belajar di luar negeri selama apa yang akan menjadi tahun ketiga studi mereka. Selama tahun di luar negeri siswa tidak akan membayar biaya sekolah tambahan.

Siswa akan bertanggung jawab atas biaya perjalanan dan akomodasi mereka di samping biaya hidup normal mereka sepanjang tahun. Jika berlaku, biaya visa juga perlu ditanggung oleh siswa. Siswa kemudian akan kembali ke University of Lincoln untuk menyelesaikan tahun terakhir gelar mereka.

Inisiatif ini memungkinkan siswa untuk mengalami subjek mereka dari perspektif yang berbeda dan untuk menjelajahi berbagai masyarakat dan budaya.

* Hanya tersedia sejumlah tempat terbatas. Tempat-tempat ini dialokasikan secara kompetitif, tunduk pada kriteria akademik.

Persyaratan masuk

  • Level GCE Tingkat Lanjut: BCC
  • International Baccalaureateate: 28 poin secara keseluruhan
  • BTEC Extended Diploma: Distinction, Merit, Merit
  • Akses ke Diploma Pendidikan Tinggi: 45 Level 3 kredit dengan minimal 104 poin Tarif UCAS

Pelamar juga akan membutuhkan setidaknya tiga GCSE di kelas 4 (C) atau di atasnya, yang harus menyertakan bahasa Inggris. Kualifikasi Level 2 setara juga dapat dipertimbangkan.

Mahasiswa Uni Eropa dan Internasional yang bahasa pertamanya bukan bahasa Inggris akan membutuhkan Bahasa Inggris IELTS 6.0 dengan tidak kurang dari 5,5 di setiap elemen atau setara http://www.lincoln.ac.uk/englishrequirements

Universitas menerima berbagai kualifikasi sebagai dasar untuk masuk dan akan mempertimbangkan pelamar yang memiliki campuran kualifikasi.

Kami juga mempertimbangkan pelamar dengan pengalaman kerja yang luas dan relevan dan akan memberikan pertimbangan individu khusus kepada mereka yang tidak memenuhi kualifikasi masuk standar.

Program yang diajarkan di:
Inggris
University of Lincoln

Lihat 112 mata kuliah lain dari University of Lincoln »

Terakhir diperbarui April 28, 2019
Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Agu 2019
Duration
3 - 4 tahun
Penuh waktu
Harga
14,100 GBP
per level. Pelajar internasional. | Siswa di rumah / Uni Eropa: £ 9.250 per level
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Agu 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Agu 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir