Bachelor of Arts dalam Desain Grafis & Animasi
AUM American University of Malta
Informasi kunci
Lokasi kampus
Cospicua, Malta
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 5.000 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* siswa internasional per semester; 1500 EUR - siswa UE per semester; 1000 EUR - siswa Malta per semester
Bergabunglah dengan Open Day kami pada hari Sabtu, 20 April 2024, dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore di kampus kami.!
Apakah Anda siap untuk memulai perjalanan yang tak terlupakan? Temukan detak jantung kampus kami, jelajahi program-program mutakhir, dan buka pintu menuju kemungkinan tanpa batas. Tandai kalender Anda untuk hari yang penuh kegembiraan dan inspirasi!
pengantar
Program BA Desain Grafis dan Animasi adalah untuk siswa yang tertarik dengan aplikasi praktis seni visual. Saat mempelajari desain grafis dan animasi, Anda dapat mengekspresikan imajinasi Anda dengan memecahkan masalah visual. Siswa dengan keterampilan yang kuat dalam desain dan minat kreatif adalah kandidat yang sangat baik untuk program ini. Mereka yang menyelesaikan gelar ini akan dipersiapkan dengan baik untuk mengambil peran pilihan mereka yang menangani berbagai aplikasi desain dan/atau animasi khusus industri.
Rincian Program
Dalam dua tahun pertama, siswa akan fokus menyelesaikan Program Pendidikan Umum universitas (42 kredit AS / 84 ECTS), yang memperkenalkan lima bidang tematik: komunikasi, data dan literatur kuantitatif, penyelidikan ilmiah, seni dan humaniora, dan ilmu sosial. Pada tahun ketiga dan keempat, siswa akan fokus pada topik yang relevan dengan jurusan mereka.
Hasil Belajar Program
BA dalam Desain Grafis dan Animasi adalah gelar berorientasi profesional yang memberikan siswa dengan dasar yang kuat dalam seni visual dan desain untuk berbagai media, termasuk cetak, media interaktif, film, dan televisi. Program ini menawarkan siswa kesempatan untuk membuat program studi interdisipliner yang akan memperkaya pengetahuan dan keterampilan yang diambil lulusan ke dalam industri yang terus berkembang. Selama Tahap Tesis tahun senior, siswa dapat menjelajahi bidang minat khusus mereka secara mendalam dalam proyek mandiri.
Pengetahuan yang Diperoleh
- Pengetahuan tentang produksi media, komunikasi, dan teknik dan metode diseminasi.
- Pengetahuan tentang teknik desain, alat, dan prinsip yang terlibat dalam produksi rencana teknis presisi, gambar, dan model.
- Pengetahuan tentang teori dan teknik yang diperlukan untuk menyusun, memproduksi, dan menampilkan karya seni rupa.
- Pengetahuan tentang peralatan elektronik dan perangkat keras dan perangkat lunak komputer, termasuk aplikasi.
Keterampilan yang didapat
Menggunakan logika dan penalaran untuk mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan alternatif solusi, kesimpulan, atau pendekatan terhadap masalah.
- Mengatur waktu sendiri dan waktu orang lain.
- Mempertimbangkan biaya dan manfaat relatif dari tindakan potensial untuk memilih yang paling tepat.
- Memahami implikasi informasi baru untuk pemecahan masalah dan pengambilan keputusan saat ini dan masa depan.
- Mendemonstrasikan prinsip-prinsip komunikasi desain grafis, menunjukkan kemampuan kreatif dan teknis yang menghasilkan proyek desain grafis inovatif yang sukses di berbagai media.
- Menunjukkan dasar yang kuat dalam desain dan seni studio tradisional, dan akan dapat menggunakan keterampilan ini untuk berkomunikasi secara efektif melalui sarana visual.
- Memahami dan memanfaatkan berbagai desain digital dan alat animasi.
- Memperoleh keterampilan animasi yang diperlukan untuk karir dalam grafik gerak, pengembangan game, film animasi 3d, dan 2D, televisi, atau animasi efek.
- Manfaatkan keterampilan manajemen diri untuk bekerja dengan otonomi tingkat tinggi pada proyek kreatif yang diarahkan sendiri.
- Menerapkan penggunaan pra-visualisasi, storyboard, dan teknik pra-produksi penting untuk mengembangkan konsep inventif yang kompleks.
- Menerapkan keterampilan pemecahan masalah yang kreatif untuk berbagai masalah abstrak.
- Menghasilkan portofolio dan gulungan desain dan animasi yang profesional dan orisinal.
Kompetensi
- Ciptakan ide-ide yang tidak biasa atau cerdas tentang topik atau situasi tertentu, atau kembangkan cara-cara kreatif untuk memecahkan masalah.
- Membuat media visual menggunakan perangkat keras dan perangkat lunak komputer.
- Buat desain, konsep, dan tata letak sampel yang inovatif, berdasarkan pengetahuan tentang prinsip tata letak dan konsep desain estetika.
- Buat grafik dan tata letak untuk ilustrasi produk, logo perusahaan, dan situs Web.
- Buat grafik dan animasi yang kompleks, menggunakan penilaian independen, kreativitas, dan peralatan komputer.
- Buat objek atau karakter yang tampak hidup dengan memanipulasi cahaya, warna, tekstur, bayangan, dan transparansi, atau memanipulasi gambar statis untuk memberikan ilusi gerak.
- Bertanggung jawab untuk menerapkan pengembangan cerita, penyutradaraan, sinematografi, dan pengeditan animasi untuk membuat storyboard yang menunjukkan alur animasi dan memetakan adegan dan karakter utama.
- Bertanggung jawab untuk mengembangkan briefing, brosur, presentasi multimedia, halaman web, produk promosi, ilustrasi teknis, dan karya seni komputer untuk digunakan dalam produk, manual teknis, literatur, buletin, dan peragaan slide.
- Berkolaborasi dalam desain dan produksi kampanye multimedia, menangani penganggaran dan penjadwalan, dan membantu dengan tanggung jawab seperti koordinasi produksi, desain latar belakang, dan pelacakan kemajuan.
Pengajaran & Penilaian
Secara umum, modul Desain Grafis dan Animasi diajarkan dengan campuran teori dan praktik terapan. Namun, pendekatan pedagogis bervariasi secara substansial dari modul ke modul.
Sebagian besar modul dalam kursus diajarkan menggunakan metode kritik pembelajaran berbasis proyek tradisional yang umum untuk sebagian besar kursus seni, film, dan animasi. Siswa bekerja pada proyek yang dibatasi oleh kendala dan kriteria alamat yang dirancang di sekitar tujuan pembelajaran modul. Para siswa terlibat dalam kritik kelompok dari proyek selesai, yang membangun kosakata mereka dalam subjek dan kemampuan mereka untuk menganalisis dan meningkatkan pekerjaan mereka sendiri.
Penilaian di sebagian besar modul khusus Desain Grafis dan Animasi akan dinilai berdasarkan proyek.
Kesempatan berkarir
- Animator Film atau Video Game untuk studio film atau pembuat video game.
- Desainer Grafis di perusahaan audiovisual.
- Artis Visual untuk pengembang web multi-faceted.
Garis Besar Rencana Gelar 4-Tahun
Tahun 1
Semester I
- ENG 101 Komposisi Bahasa Inggris 1
- MAT 120 Pengantar Analisis Data, Probabilitas, dan Statistik
- HIS 101 Sejarah Mediterania
- GRD 101 Pengantar Desain Visual
- Pilihan Gratis
Semester II
- ENG 102 Komposisi Bahasa Inggris 2
- BIO 101 Kesatuan Kehidupan
- REL 101 Dunia Religius dalam Perspektif Perbandingan
- Gambar dan Visualisasi GRD 111
Tahun 2
Semester I
- COM 101 Pengantar Komunikasi Multikultural
- CHE 101 ATAU PHY 101 Pertanyaan Ilmiah GE
- PSY 101 Pengantar Psikologi
- ATH 101 Seni Mediterania
- GRD 201 Gambar Gambar dan Anatomi
Semester II
- PHI 101 Pengantar Filsafat
- SOC 101 Pengantar Sosiologi
- Sejarah Seni Dunia ATH 201
- Alat Seni Digital GRD 211
- OPEN Elementary Surveying (dengan Lab)
Tahun 3
Semester I
- GRD 301 Waktu, Gambar, Suara
- Lukisan dan Warna GRD 311
- Desain dan Pemodelan GRD 321
- Animasi GRD 331 I: Gerak dan Metode
- Etika Terapan PHI 102
Semester II
- Animasi Karakter 3D GRD 341
- GRD 351 Animasi II: Produksi
- GRD 361 Desain Grafis I: Tipografi
- Papan Cerita dan Narasi GRD 371
Tahun ke 4
Semester I
- GRD 411 Desain Grafis II: Pemecahan Masalah Visual
- Grafik Gerak GRD 421
- Desain Visual GRD 431 untuk Game
- GRD 461 Proyek Skripsi I
Semester II
- GRD 441 Desain Grafis III: Desain Web
- Proyek Game Interdisipliner GRD 451
- GRD 462 Proyek Skripsi II
Hasil Program
BA dalam Desain Grafis dan Animasi adalah gelar berorientasi profesional yang memberi siswa dasar yang kuat dalam seni visual dan desain untuk berbagai media, termasuk media cetak, media interaktif, film, dan televisi. Program ini menawarkan siswa kesempatan untuk membuat program studi interdisipliner yang akan memperkaya pengetahuan dan keterampilan yang dibawa lulusan ke dalam industri yang terus berkembang. Selama Tahap Tesis tahun senior, siswa dapat menjelajahi bidang minat khusus mereka secara mendalam dalam proyek mandiri.
Pengetahuan Didapat
- Pengetahuan tentang teknik dan metode produksi media, komunikasi, dan diseminasi.
- Pengetahuan tentang teknik desain, alat, dan prinsip yang terlibat dalam produksi rencana teknis presisi, gambar, dan model.
- Pengetahuan tentang teori dan teknik yang diperlukan untuk menyusun, memproduksi, dan menampilkan karya seni rupa.
- Pengetahuan tentang peralatan elektronik dan perangkat keras dan perangkat lunak komputer, termasuk aplikasi.
Keterampilan yang Didapat
Menggunakan logika dan penalaran untuk mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan alternatif solusi, kesimpulan, atau pendekatan terhadap masalah.
- Mengelola waktu sendiri dan waktu orang lain.
- Mempertimbangkan biaya dan manfaat relatif dari tindakan potensial untuk memilih tindakan yang paling tepat.
- Memahami implikasi informasi baru untuk pemecahan masalah dan pengambilan keputusan saat ini dan masa depan.
- Tunjukkan prinsip komunikasi desain grafis, tunjukkan kemampuan kreatif dan teknis yang menghasilkan proyek desain grafis inovatif yang sukses di berbagai media.
- Tunjukkan dasar yang kuat dalam desain dan seni studio tradisional, dan akan dapat menggunakan keterampilan ini untuk berkomunikasi secara efektif melalui sarana visual.
- Memahami dan memanfaatkan berbagai alat desain dan animasi digital.
- Dapatkan keterampilan animasi yang diperlukan untuk karier dalam grafik gerak, pengembangan game, film animasi 3d, dan 2D, televisi, atau animasi efek.
- Memanfaatkan keterampilan manajemen diri untuk bekerja dengan otonomi tingkat tinggi pada proyek kreatif yang diarahkan sendiri.
- Terapkan penggunaan pra-visualisasi, papan cerita, dan teknik praproduksi penting untuk mengembangkan konsep inventif yang kompleks.
- Terapkan keterampilan pemecahan masalah kreatif untuk berbagai masalah abstrak.
- Menghasilkan portofolio dan reel desain dan animasi yang profesional dan orisinal.
Kompetensi
- Buat ide yang tidak biasa atau cerdas tentang topik atau situasi tertentu, atau kembangkan cara kreatif untuk memecahkan masalah.
- Membuat media visual menggunakan hardware dan software komputer.
- Buat desain, konsep, dan tata letak sampel yang inovatif, berdasarkan pengetahuan tentang prinsip tata letak dan konsep desain estetika.
- Buat grafik dan tata letak untuk ilustrasi produk, logo perusahaan, dan situs Web.
- Buat grafik dan animasi yang kompleks, menggunakan penilaian independen, kreativitas, dan peralatan komputer.
- Buat objek atau karakter yang tampak seperti aslinya dengan memanipulasi cahaya, warna, tekstur, bayangan, dan transparansi, atau memanipulasi gambar statis untuk memberikan ilusi gerak.
- Bertanggung jawab untuk menerapkan pengembangan cerita, penyutradaraan, sinematografi, dan pengeditan animasi untuk membuat papan cerita yang menunjukkan aliran animasi dan memetakan adegan dan karakter utama.
- Bertanggung jawab untuk mengembangkan pengarahan, brosur, presentasi multimedia, halaman web, produk promosi, ilustrasi teknis, dan karya seni komputer untuk digunakan dalam produk, manual teknis, literatur, buletin, dan tayangan slide.
- Berkolaborasi dalam desain dan produksi kampanye multimedia, menangani penganggaran dan penjadwalan, dan membantu tanggung jawab seperti koordinasi produksi, desain latar belakang, dan pelacakan kemajuan.
Kesempatan berkarir
- Animator Film atau Video Game untuk studio film atau pembuat video game.
- Desainer Grafis di sebuah perusahaan audiovisual.
- Artis Visual untuk pengembang web multi-segi.
Penerimaan
Kurikulum
Pengajaran & Penilaian
Pada umumnya modul Desain Grafis dan Animasi diajarkan dengan campuran antara teori dan praktek terapan. Namun, pendekatan pedagogis bervariasi secara substansial dari modul ke modul.
Sebagian besar modul dalam kursus diajarkan menggunakan metode kritik pembelajaran berbasis proyek tradisional yang umum untuk sebagian besar kursus seni, film, dan animasi. Siswa bekerja pada proyek yang dibatasi oleh kendala dan kriteria alamat yang dirancang di sekitar tujuan pembelajaran modul. Para siswa terlibat dalam kritik kelompok terhadap proyek yang sudah selesai, yang membangun kosa kata mereka dalam subjek dan kemampuan mereka untuk menganalisis dan meningkatkan pekerjaan mereka sendiri.
Penilaian di sebagian besar modul khusus Desain Grafis dan Animasi akan dinilai berdasarkan proyek.
Garis Besar Rencana Gelar 4 Tahun
Tahun 1
Semester I
- ENG 101 Komposisi Bahasa Inggris 1
- MAT 120 Pengantar Analisis Data, Probabilitas, dan Statistik
- HIS 101 Sejarah Mediterania
- GRD 101 Pengantar Desain Visual
- Pilihan Bebas
Semester II
- ENG 102 Komposisi Bahasa Inggris 2
- BIO 101 Kesatuan Hidup
- REL 101 Dunia Keagamaan dalam Perspektif Komparatif
- GRD 111 Menggambar dan Visualisasi
Tahun 2
Semester I
- COM 101 Pengantar Komunikasi Multikultural
- CHE 101 ATAU PHY 101 Pertanyaan Ilmiah GE
- PSY 101 Pengantar Psikologi
- ATH 101 Seni Mediterania
- GRD 201 Gambar Gambar dan Anatomi
Semester II
- PHI 101 Pengantar Filsafat
- SOC 101 Pengantar Sosiologi
- ATH 201 Sejarah Seni Dunia
- Alat Seni Digital GRD 211
- Survei Dasar TERBUKA (dengan Lab)
Tahun 3
Semester I
- GRD 301 Waktu, Gambar, Suara
- GRD 311 Lukisan dan Warna
- Desain dan Pemodelan GRD 321
- GRD 331 Animasi I: Gerak dan Metode
- PHI 102 Etika Terapan
Semester II
- GRD 341 Animasi Karakter 3D
- GRD 351 Animation II: Produksi
- GRD 361 Desain Grafis I: Tipografi
- GRD 371 Papan Cerita dan Narasi
Tahun 4
Semester I
- GRD 411 Desain Grafis II: Pemecahan Masalah Visual
- Grafis Gerak GRD 421
- Desain Visual GRD 431 untuk Game
- Proyek Tesis GRD 461 I
Semester II
- GRD 441 Desain Grafis III: Desain Web
- Proyek Game Interdisipliner GRD 451
- Proyek Tesis GRD 462 II
Biaya Pendidikan Program
Beasiswa dan Pendanaan
Beasiswa berdasarkan tiga jenis: prestasi (prestasi akademik tinggi) atau atlet atau kebutuhan finansial.