Bachelor of Arts dalam Pemasaran Media Sosial

Umum

Deskripsi Program

Sejalan dengan tuntutan pekerjaan, CH Sandage School of Business dari Graceland University menawarkan gelar sarjana seni dengan jurusan Pemasaran Media Sosial. Jurusan Pemasaran Media Sosial adalah jurusan yang relevan, inovatif, tepat waktu dan interdisipliner bagi siswa yang terkait erat dengan misi dan yayasan seni dan ilmu liberal. Jelas bahwa permintaan dan pasar untuk mata kuliah utama ini sedang tumbuh.

Jurusan Pemasaran Media Sosial mencakup kombinasi unik dari kursus komunikasi, kursus bisnis dan pemasaran, dan kursus desain visual yang dirancang untuk siswa yang siap untuk pekerjaan di dunia nyata. Jurusan ini mengacu pada kekuatan Sekolah Bisnis Sandage CH dan Sekolah Tinggi Seni dan Sains Liberal.

Pembelajaran pengalaman adalah kunci dalam jurusan cepat ini dan dapat mencakup proyek-proyek dengan semua ukuran bisnis dari perusahaan lokal kecil hingga perusahaan Fortune 500, magang, kunjungan ke perusahaan, dan pembicara tamu industri serta kesempatan untuk menjadi bagian dari nasional diakui tim Enactus dan Pusat Sandage untuk Studi Enterprise dan Kewirausahaan Gratis.

134727_hands-woman-laptop-notebook.jpg

Gelar BA - Jurusan Pemasaran Media Sosial

Selain persyaratan pendidikan penting, jurusan Pemasaran Media Sosial harus menyelesaikan 45 jam semester seperti yang ditentukan di bawah ini:

Diperlukan 15 jam semester kursus inti Administrasi Bisnis diperlukan:

  • Prinsip Pemasaran BUAD3330, 3 jam semester
  • BUAD / CSIT3600 Perdagangan Elektronik, 3 jam semester
  • Seminar BUAD4210 dalam Pemasaran Media Sosial, 3 jam semester
  • Strategi Pemasaran BUAD4430, 3 jam semester
  • ECON1320 Prinsip Ekonomi Mikro, 3 jam semester

Diperlukan 15 jam semester kursus inti Komunikasi:

  • COMM1250 Pengantar Teori Komunikasi, 3 jam semester
  • COMM2300 Pengantar Teknologi Media, 3 jam semester
  • COMM2500 Pengantar Media Massa, 3 jam semester
  • COMM3140 Kampanye dan Teori Persuasi, 3 jam semester
  • COMM3500 Emerging dan Media Sosial, 3 jam semester

Diperlukan 12 jam semester program inti Desain Grafis inti:

  • ARTS1680 Komputer Grafik untuk Seni & Desain, 3 jam semester
  • ARTS1710 Pengantar Desain Grafis, 3 jam semester
  • Sistem ARTS3630 dalam Desain, 3 jam semester
  • Desain Interaktif ARTS3640, 3 jam semester

Diperlukan 3 jam semester berikutnya dari Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi:

  • CSIT1060 Pengantar Pemrograman Halaman Web, 3 jam semester

Sangat disarankan agar jurusan Pemasaran Media Sosial juga mengambil yang berikut:

  • Perilaku Organisasi BUAD3450
  • COMM2100 Pengantar Komunikasi Organisasi

Kursus untuk Pemasaran Media Sosial

ARTS1680 Komputer Grafik untuk Seni & Desain, 3 jam semester

Kursus teknis mengeksplorasi alat-alat digital yang digunakan dalam industri desain grafis. Siswa dihadapkan pada fungsi, teori, dan penggunaan perangkat keras komputer, perangkat lunak, dan prinsip-prinsip desain digital standar industri yang digunakan dalam produksi desain grafis. Diperlukan biaya tambahan. Sasaran 2A

ARTS1710 Pengantar Desain Grafis, 3 jam semester

Mencakup prinsip-prinsip dasar tipografi, seperti anatomi jenis, font jenis dan keluarga, komunikasi dengan tipografi dan pengantar tata letak dan struktur kisi. Tipografi sebagai media dan solusi pesan dan konseptual ditekankan. Diperlukan biaya tambahan. Prasyarat: Grafik Komputer ARTS1680 untuk Seni & Desain. Sasaran 2A

Sistem ARTS3630 dalam Desain, 3 jam semester

Studi tentang integrasi jenis dan gambar melalui desain multi-level, seperti tata letak multi-halaman, dan sistem identitas. Diperlukan biaya tambahan. Prasyarat: ARTS1680 dan ARTS1710.

Desain Interaktif ARTS3640, 3 jam semester

Pengantar prinsip-prinsip interaktivitas melalui antarmuka, web, dan desain informasi. Diperlukan biaya tambahan. Prasyarat: ARTS1210, ARTS1680, dan ARTS1710.

Prinsip Pemasaran BUAD3330, 3 jam semester

Tinjauan berorientasi manajemen pemasaran yang berorientasi keputusan dalam organisasi modern. Tujuan paling dasar dari kursus ini adalah untuk memberikan siswa dengan pengantar yang luas untuk konsep pemasaran, peran pemasaran dalam masyarakat dan di perusahaan, dan berbagai faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan pemasaran. Siswa akan terpapar dan diharapkan untuk belajar "bahasa pemasaran" (yaitu, istilah, konsep, dan kerangka kerja) yang digunakan oleh manajer pemasaran. Prasyarat: ECON1320.

+ BUAD3600 Perdagangan Elektronik, 3 jam semester (Juga CSIT3600)

Eksplorasi teknologi dan lingkungan bisnis di sekitar munculnya perdagangan elektronik. Akan ada pilihan trek teknis dan non-teknis untuk siswa, namun, semua siswa akan diperkenalkan dengan keterampilan teknis untuk menerapkan situs web perdagangan elektronik. Ditawarkan Musim Semi bahkan bertahun-tahun.

Seminar BUAD4210 dalam Pemasaran Media Sosial, 3 jam semester

Tinjauan komprehensif, dengan pengalaman langsung, tentang Pemasaran Media Sosial. Akan ada penekanan pada penggunaan strategis alat online, desain yang efektif, dan teknik pemasaran kontemporer, dikombinasikan dengan aplikasi praktis. Siswa akan membangun dan mempertahankan kampanye pemasaran dunia nyata. Terbatas untuk Jurusan Pemasaran Media Sosial. Diperlukan biaya tambahan.

Strategi Pemasaran BUAD4430, 3 jam semester

Fokus pada pengembangan keterampilan pengambilan keputusan dalam pemasaran. Konsep dan alat diterapkan untuk membingkai dan memecahkan masalah dunia nyata yang dihadapi manajer pemasaran yang terlibat dalam pengembangan strategi pemasaran yang optimal. Prasyarat: BUAD3330.

COMM1250 Pengantar Teori Komunikasi, 3 jam semester

Survei teori-teori utama yang mendukung penelitian dan studi komunikasi, seperti komunikasi antarpribadi, komunikasi organisasi, retorika, media, budaya, dan etika. Kursus ini memberikan siswa dasar dalam kosakata komunikasi, pengetahuan dasar teori-teori kunci, dan pengantar aplikasi praktis teori untuk komunikasi manusia. Ditawarkan setiap Musim Gugur. ELO5 Humaniora - Inovasi

+ Pengantar COMM2300 untuk Teknologi Media, 3 jam semester

Pengantar bentuk media massa primer? koran, buku, majalah, radio, televisi, rekaman suara, film, dan Internet? untuk mendapatkan pemahaman tentang cara mereka beroperasi. Termasuk apakah industri didasarkan pada media massa? jurnalisme, periklanan, dan hubungan masyarakat? serta teori, hukum, dan etika media massa. Penekanan pada pemikiran kritis tentang media massa.

+ Pengantar COMM2500 untuk Media Massa, 3 jam semester

Pemeriksaan berbagai teori tengara, seperti retorika, Marxis, dan feminis untuk menganalisis budaya populer, dengan penekanan pada pentingnya komunikasi dalam produksi dan konsumsi budaya. Siswa akan mempelajari perkembangan budaya dengan menerapkan berbagai teori atau 'lensa' pada artefak budaya termasuk musik, film, iklan, pakaian, dll.

+ KOM3140 Kampanye dan Teori Persuasi, 3 jam semester

Penekanan pada teori belajar, teori pemrosesan informasi, teori persepsi, komponen banding persuasif, dan etika yang terlibat dalam persuasi. Selanjutnya, siswa akan memeriksa teori dan daya tarik persuasif yang terlibat dalam kampanye komunikasi dan mengkritik keberhasilan, atau ketiadaannya, dari berbagai strategi persuasif.

+ COMM3500 Emerging dan Media Sosial, 3 jam semester

Eksplorasi munculnya praktik-praktik komunikasi baru serta dampak sosial, politik, budaya, dan ekonominya dalam kehidupan pribadi, komunitas, budaya, sosial, kelembagaan, dan internasional. Perhatian khusus akan diberikan pada cara media sosial mempengaruhi dan membentuk masalah etika dan privasi, bagaimana kita melihat diri kita sendiri dan orang lain, bagaimana kita berinteraksi secara formal dan informal, dan bagaimana kita melakukan bisnis.

CSIT1060 Pengantar Pemrograman Web, 3 jam semester

Dasar-dasar cara kerja World Wide Web dan konstruksi situs web menggunakan HTML dan CSS. Keterampilan teknologi terkait akan dicakup.

ECON1320 Prinsip Ekonomi Mikro, 3 jam semester

Analisis prinsip-prinsip dasar sistem ekonomi Amerika, berpusat pada harga, produksi, struktur pasar, dan survei masalah ekonomi kontemporer, misalnya keberlanjutan. Sasaran 1C, Ilmu Sosial ELO5 - Keberlanjutan

+ Melambangkan kursus tahun alternatif.

Terakhir diperbarui Apr. 2020

Tentang Sekolah

Founded in 1895 and sponsored by Community of Christ, Graceland University is more than just a school. It is a community of passionate, caring and dedicated individuals who put their relationships wit ... Baca terus

Founded in 1895 and sponsored by Community of Christ, Graceland University is more than just a school. It is a community of passionate, caring and dedicated individuals who put their relationships with students first. The active Graceland alumni network reaches far beyond a student’s time on campus. Baca Lebih Sedikit
Independence , Lamoni + 1 Lebih Kurang