Bachelor of Commerce: Pemasaran
The University of Wollongong in Dubai
Informasi kunci
Lokasi kampus
Dubai, Uni Emirat Arab
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
Minta info
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* Total biaya kuliah: AED 232.943 / USD 63.472 (termasuk PPN 5%). Biaya tambahan mungkin berlaku.
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Pemasaran adalah tentang memposisikan dengan sukses, mempromosikan dan mendistribusikan produk dan layanan di lingkungan konsumen.
Gelar khusus dalam pemasaran adalah platform yang sangat baik untuk masuk langsung ke bidang pekerjaan ini. Jika Anda seorang komunikator yang baik dengan bakat untuk berpikir kreatif dan konseptual, Bachelor of Commerce (BCom) - Pemasaran di UEA akan mempersiapkan Anda untuk berkarir di profesi yang dinamis ini.
Program ini akan membantu Anda memahami prinsip-prinsip pemasaran, termasuk promosi, harga, dan distribusi. Anda akan memperoleh pengetahuan dan keterampilan untuk mengevaluasi strategi pemasaran alternatif dan untuk mengimplementasikan kampanye yang efektif, berdasarkan kriteria keuangan, organisasi, lingkungan dan etika. Anda juga akan mengembangkan kompetensi Anda dalam pemikiran kritis, analisis data kualitatif dan kuantitatif dan evaluasi kinerja bisnis.
Lamanya 4 Tahun - Penuh waktu | Asupan | Biaya pendidikan |
Kesempatan berkarir
Basis bisnis UEA yang beragam berarti bahwa prospek karier ada di berbagai industri di berbagai disiplin pemasaran. Lulusan BCom dalam Pemasaran dapat melakukan peran profesional seperti:
- Spesialis Hubungan Masyarakat
- Koordinator Publisitas
- Pembeli Media
- Analis Riset Pemasaran
- Salin Penulis
- Desainer Pemasaran
- Manajer Periklanan
- Analis Bisnis Pasar
- Perwakilan Penjualan
- Eksekutif Periklanan
- Konsultan Pemasaran
Akreditasi dan Pengakuan
Program ini diakreditasi oleh Departemen Pendidikan UEA - Urusan Pendidikan Tinggi dan sepenuhnya diakui di UEA, negara-negara GCC dan internasional untuk pendidikan dan pekerjaan lebih lanjut di sektor swasta dan publik.
Selain itu, program ini dijamin kualitasnya oleh UOW, yang terdaftar di Badan Kualitas dan Standar Pendidikan Tersier (TEQSA), regulator nasional sektor pendidikan tinggi di Australia. Lulusan UOWD memiliki kesempatan untuk menukar gelar UOWD mereka dengan gelar UOW Australia yang setara setelah selesai.
Struktur Program
Untuk memenuhi syarat untuk penghargaan tingkat Sarjana Perdagangan (Pemasaran), seorang kandidat harus mengumpulkan setidaknya 204 Poin Kredit (cp) yang mencakup 60 cp Pendidikan Umum, 54 cp dari inti program, 6 cp subjek Capstone dan persyaratan utama spesifik.
Utama
- MARK205 Riset Pemasaran Pengantar
- MARK210 Efektivitas Pemasaran
- MARK217 Perilaku Konsumen
- MARK333 Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu
- MARK344 Strategi Pemasaran
Ditambah tiga dari mata pelajaran di bawah ini:
- MARK270 Layanan Pemasaran
- MARK301 Pemasaran Digital
- MARK343 Pemasaran Internasional
- MARK395 Pemasaran Pariwisata
Ditambah 6 pilihan. Subjek level nol tidak dapat dianggap sebagai pilihan
Inti Program
- ACCY111 Dasar-Dasar Akuntansi di Masyarakat
- COMM101 Prinsip-prinsip Bisnis yang Bertanggung Jawab
- Statistik COMM121 untuk Bisnis
- ECON100 Essentials Ekonomi untuk Bisnis
- FIN 111 Prinsip Pengantar Keuangan
- Prinsip Pemasaran MARK101
- OPS 216 Manajemen Operasi
- MGNT110 Pengantar Manajemen
- Satu subjek dari 3 opsi berikut (6cp):
- ACCY112 Akuntansi dalam Organisasi *
- ECON102 Ekonomi dan Masyarakat
- Komunikasi Bisnis MGNT102
- COMM331 (Capstone) Integrative Business Capstone
* Siswa jurusan Akuntansi atau Keuangan harus melakukan ACCY112. Siswa jurusan Bisnis Internasional sangat dianjurkan untuk mengambil ECON102.
Pendidikan Umum (GED)
Siswa diminta untuk menyelesaikan 60 poin kredit Pendidikan Umum dari tujuh (7) kategori berikut:
- Bahasa Inggris, Arab atau bahasa lainnya (18cp)
- GED 010 Keahlian Belajar Akademik 1
- GED 020 Keahlian Belajar Akademik 2
- Teknologi Informasi dan Matematika (12cp)
- MATH060 Yayasan Matematika untuk Bisnis
- OPS 113 Sistem Informasi Berorientasi Bisnis
- Studi Islam atau Sejarah atau Budaya (6cp)
- ARTS017 Budaya Islam
- Satu subjek dari Ilmu Pengetahuan Alam atau Fisik (6cp)
- ENVI030 Ilmu Lingkungan
- PHYS030 Fisika Dasar
- Satu subjek dari Humaniora atau Seni (6cp)
- ARTS035 Pengantar Filsafat
- HUKUM 101 Hukum, Bisnis dan Masyarakat
- Satu subjek dari Ilmu Sosial atau Perilaku (6cp)
- PSYC015 Pengantar Psikologi
- SOC 103 Pengantar Sosiologi
- Inovasi dan Kewirausahaan (6cp)
- INE 301 Dasar-dasar Inovasi dan Kewirausahaan
Pilihan
Siswa diharapkan untuk menyelesaikan 6 pilihan (30 cp) dari level 100, 200 atau 300.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Sarjana Eropa dalam Bisnis Internasional
- France Online, Perancis
E-commerce Sarjana Eropa
- France Online, Perancis
Bachelor of Commerce dan Bachelor of Advanced Studies
- Camperdown, Australia