The Bachelors of Fine Art dalam Fashion Merchandising memberikan dasar dalam fashion merchandising dan manajemen fashion. Ini mencakup fungsi utama yang diperlukan untuk menjalankan operasi yang sukses yang merencanakan, mengelola, dan menjual produk fesyen. Melalui kelas Fashion Merchandising dalam pembelian, perencanaan, manajemen produk, dan manajemen ritel, siswa akan mengembangkan keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk karir yang sukses dalam operasi ritel global saat ini.KursusSemester 1FSH 105: Pengantar Bisnis Fashion
FSH 107: Alat Komunikasi Visual untuk Fashion
FSH 120: Ilmu Warna dan Teknologi Kain
FSH 145: Pemasaran Mode 1Semester 2FSH 119: Teknologi Kain dan Serat
FSH 161: Teknik Digital untuk Bisnis Fashion
FSH 252: Visual Merchandising 1
LA 108: Komposisi untuk Artis
LA 120: Sejarah Seni Sepanjang Abad ke-15
LA 255: Matematika Perguruan TinggiSemester 3FSH 210: Manufaktur Mode
FSH 250: Membeli Fundamental
LA 244: Sejarah Fashion
LA 291: Merancang KarirSemester 4FSH 213: Pemasaran Mode 2
FSH 215: Ritel dan Manajemen
FSH 323: Analisis Tren Fashion
FSH 350: Desain Produk Label Pribadi
FSH 368: Aksesoris Merchandising
LA 202: Komposisi Bahasa Inggris: Persuasi & Argumen KreatifSemester 5FSH 184: Penataan
FSH 347: Manajemen & Perencanaan Inventaris
LA 121: Sejarah Seni Sepanjang Abad ke-19
LA 410: E-CommerceSemester 6FSH 316: Ritel Internasional / Pemasaran Global
FSH 369: Merchandising: Produk Kecantikan
FSH 375: Strategi Merchandising Fashion
LA 110: Menulis Cerita Pendek
LA 245: Sejarah Perhiasan dan Seni Logam dari Seluruh Dunia
LA 292: Pemrograman & BudayaSemester 7FSH 348: Pemasaran Digital dan Media Sosial
FSH 450: Kewirausahaan dalam Fashion
FSH 464: Manajemen & Operasi Ritel Mode
LA 218: Blogging: Pembuatan & Promosi KontenSemester 8FSH 390: Praktik Profesional dan Portofolio untuk Bisnis Fashion
FSH 460: Merchandising: Kolaborasi Industri
LA 171: Peradaban Barat
LA 260: Prancis 1: Tata Bahasa & Ucapan Dasar
LA 315: Strategi Media Sosial
PRO 316: Analisis Data Media SosialPersyaratan UnitKursus Utama Unit Utama 30 Seni Liberal 45 Pilihan 9 Inti 36 Total 120Persyaratan GelarPersyaratan Gelar Merchandising Fashion BFANilai minimum C- di semua mata kuliah inti, mata kuliah utama, dan LA 107 Menulis untuk Seniman Multibahasa atau 108 Komposisi untuk Seniman
IPK minimal 2,0 dan persyaratan pendidikan umum berikut:1 Komunikasi Tertulis: Komposisi
1 Komunikasi Tertulis: Berpikir Kritis
1 Komunikasi Tertulis: Konteks & Gaya
2 Kesadaran Sejarah Seni: Seni Barat
2 Seni Sejarah Kesadaran: Survei
1 Kesadaran Sejarah
1 Gagasan & Pengaruh Budaya
1 Komunikasi & Praktik Ketenagakerjaan
1 Matematika DasarSetelah persyaratan pendidikan umum di atas terpenuhi, ambil pilihan Liberal Arts sesuai kebutuhan untuk memenuhi persyaratan unit Liberal Arts.Hasil Belajar ProgramMahasiswa sarjana akan memenuhi kriteria kinerja siswa berikut:
Penelitian dan Pengembangan KonsepLakukan riset pasar dan konsumen secara menyeluruh menggunakan alat dan metode riset berstandar industri
Identifikasi tren, perubahan konsumen, dan peluang pasar di pasar mode global
Menganalisis penelitian untuk mengembangkan konsep dan aplikasi merchandising dalam pemasaran mode kontemporer dan pasar bisnis
Menghasilkan konsep merchandising yang kreatif dan orisinal
Menerapkan konsep merchandising untuk memajukan sudut pandang atau konsep yang sesuai untuk perubahan pasar, pelanggan sasaran, dan jenis bisnisFashion MerchandisingSumber, edit, dan pilih produk yang sesuai untuk pelanggan target
Terapkan keterampilan merchandising dan kembangkan bermacam-macam produk untuk saluran yang dipilih
Melakukan analisis bisnis fashion dan membuat rencana bisnis yang efektif (rencana penjualan bermacam-macam, rencana keuangan, dan rencana pemasaran)Keterampilan teknisBekerja secara efektif dengan perangkat lunak standar industri untuk mendemonstrasikan dan mengkomunikasikan konsep dan rencana secara profesionalKemampuan presentasiBuat presentasi visual dan tertulis profesional yang mencerminkan sudut pandang yang konsisten dengan produk, konsumen sasaran, dan merek
Mengkomunikasikan ide dan konsep merchandising secara profesional dan efektif menggunakan kosakata industri fashion
Komunikasikan ide dan konsep merchandising secara profesional dan efektif menggunakan alat bantu visual yang sesuai untuk audiens
Secara efektif mempromosikan konsep dan ide
Terapkan konvensi bahasa Inggris tertulis standar ke semua komunikasi tertulis profesionalKeterampilan KolaborasiBekerja secara efektif dalam timKesiapan ProfesionalBuat portofolio yang relevan dan orisinal serta material agunan yang dapat digunakan untuk memasarkan diri ke industriHasil Belajar Academy of Art University
Lulusan Academy of Art University akan menunjukkan kemampuan untuk:Menghasilkan benda kerja yang cocok untuk mencari peluang profesional di bidang seni dan desain pilihan mereka.
Memecahkan masalah kreatif dalam bidang seni dan desain mereka, termasuk penelitian dan sintesis pengetahuan teknis, estetika, dan konseptual.
Komunikasikan ide-ide mereka secara profesional dan terhubung dengan audiens yang dituju menggunakan keterampilan presentasi visual, lisan, dan tertulis yang relevan dengan bidang mereka.
Menjalankan keputusan teknis, estetika, dan konseptual berdasarkan pada pemahaman prinsip-prinsip seni dan desain.
Mengevaluasi pekerjaan di bidangnya, termasuk pekerjaan mereka sendiri, menggunakan terminologi profesional.
Kenali pengaruh tren budaya dan estetika utama, baik historis maupun kontemporer, pada produk seni dan desain.
Pelajari keterampilan profesional dan perilaku yang diperlukan untuk bersaing di pasar global untuk seni dan desain.