Bachelor of Science (Honours) dalam Manajemen Lingkungan Terpadu
The Education University of Hong Kong
Informasi kunci
Lokasi kampus
Hong Kong, Hong Kong
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
2 - 4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
HKD 140.000 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* siswa lokal: HK$42.100 per tahun | siswa non-lokal*: HK$140,000 per tahun
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Pengelolaan lingkungan semakin penting dalam operasi sehari-hari sektor swasta dan publik. Selama beberapa dekade terakhir, perangkat lingkungan baru telah muncul untuk memungkinkan pembuat kebijakan dan pengambil keputusan menghadapi tantangan lingkungan yang disajikan dalam perencanaan dan operasi mereka, termasuk akuntansi lingkungan, penilaian risiko lingkungan dan sertifikasi sistem manajemen lingkungan. Pada saat yang sama, penetapan peraturan lingkungan di yurisdiksi yang berbeda mengharuskan sektor yang berbeda untuk mematuhi persyaratan hukum dan peraturan yang berbeda. Program multidisiplin ini diperuntukkan bagi siswa yang memiliki minat dan dedikasi yang kuat dalam pengelolaan dan keberlanjutan lingkungan.
Masa Studi Normal
- 4 Tahun (untuk Tahun 1 Masuk)
- 2 Tahun (untuk Penerimaan Tahun Senior)
Tujuan Program
Program BSc dalam Manajemen Lingkungan Terpadu [BSc (IEM)] menawarkan generasi berikutnya kami pelatihan multidisiplin dan komprehensif yang mencakup sains, komputasi, dimensi sosial ekonomi dan peraturan, memungkinkan lulusan untuk menangani masalah lingkungan dari perspektif yang berbeda.
Program ini bertujuan untuk memberikan siswa pelatihan yang solid baik dalam penyelidikan ilmiah dan penyelidikan ilmu sosial sehingga mereka dapat memahami sifat dan kompleksitas tantangan lingkungan yang dihadapi oleh umat manusia. Hal ini juga memungkinkan mereka untuk mempertimbangkan dan mengatasi berbagai masalah lingkungan secara sistematis menggunakan pendekatan berbasis bukti. Yang penting, mereka juga akan mampu mengomunikasikan pandangan dan argumen mereka tentang isu-isu lingkungan untuk meyakinkan berbagai pemangku kepentingan (termasuk masyarakat umum dan pembuat kebijakan). Setelah menyelesaikan program ini, siswa akan dapat menerapkan pengetahuan profesional untuk mengelola berbagai masalah lingkungan di dunia nyata.
Hasil Pembelajaran yang Ditujukan Program (PILO)
Setelah menyelesaikan program, siswa harus dapat:
- PILO1: Menerapkan konsep dan teori kunci di bidang studi dan manajemen lingkungan;
- PILO2: Mengidentifikasi tantangan lingkungan yang berbeda di Hong Kong, Greater Bay Area dan dunia dari perspektif ilmiah, sosial dan politik dan peraturan;
- PILO3: Menilai efektivitas pendekatan pengelolaan lingkungan yang berbeda dengan mengacu pada aspek ilmiah, sosial dan etika;
- PILO4: Menjelaskan berbagai jenis masalah dan risiko lingkungan berdasarkan data ilmiah yang relevan kepada audiens yang berbeda; dan
- PILO5: Mengusulkan kebijakan, strategi, dan solusi yang tepat sehubungan dengan skenario lingkungan yang berbeda.
Struktur Program
Untuk Peserta Tahun-1
Besar
- 45 poin kredit utama
- Kursus Interdisipliner Utama 3 poin kredit
- Field Trip Luar Negeri 3 poin kredit
- Magang 3 poin kredit
Proyek Tahun Terakhir
- Proyek Kehormatan / Proyek Capstone 6 poin kredit
Major Kedua / Minor / Pilihan 30 poin kredit
Pendidikan umum
- Kursus Dasar 4 poin kredit
- Kursus Keluasan 9 poin kredit
- Experiential Learning 6 poin kredit
- ePortfolio Universitas 3 poin kredit
Peningkatan Bahasa 9 poin kredit
Total: 121 Poin Kredit
Untuk Peserta Senior Year
Besar
- 27 poin kredit utama
- Kursus Interdisipliner Utama 3 poin kredit
- Magang 3 poin kredit
Proyek Tahun Terakhir
- Proyek Kehormatan / Proyek Capstone 6 poin kredit
Pilihan Kecil 15 poin kredit
Pendidikan umum
- Kursus Keluasan / Pembelajaran Pengalaman 3 poin kredit
- ePortfolio Universitas 3 poin kredit
Total: 60 Poin Kredit
Catatan: Kelas akan diadakan di Kampus Tai Po dan Pusat Studi Tseung Kwan O / Pusat Studi Satelit Kowloon Tong / Pusat Olahraga sebagaimana diputuskan oleh Universitas.
Studi Utama
Mata kuliah inti utama BSc(IEM) membekali siswa dengan konsep penting, teori, dan pemahaman lanjutan terkait dengan pengelolaan dan studi lingkungan, di mana Magang menyediakan platform kehidupan nyata bagi siswa untuk mengintegrasikan dan menerapkan pengetahuan dan keterampilan mereka tentang pengelolaan lingkungan yang diperoleh di mata kuliah lain dari program tersebut. Mata kuliah pilihan utama menawarkan siswa kesempatan untuk lebih mengembangkan minat mereka. Kursus interdisipliner utama dirancang untuk mengembangkan pemahaman siswa tentang isu-isu utama yang mempengaruhi pembangunan berkelanjutan dalam komunitas global.
Daftar Mata Kuliah Utama
Tahun-Semester | Judul kursus |
1-1 | Masyarakat dan Alam |
1-1 | Ekologi |
1-2 | Ilmu dan Manajemen Lingkungan |
1-2 | Statistik untuk Analisis Lingkungan |
2-1 | Pengendalian Polusi dan Pengelolaan Limbah |
2-2 | Analisis Data Spasial dan GIS |
SB ke-2 | Isu Lingkungan Kontemporer |
3-1 | Analisis Mengenai Dampak Lingkungan |
3-1 | Pemodelan Lingkungan |
3-2 | Etika Lingkungan |
3-2 | Pendidikan dan Komunikasi Lingkungan |
SB ke-3 | Magang |
4-1 | Politik dan Kebijakan Lingkungan |
4-1 | Ekonomi Lingkungan |
4-2 | Penilaian Risiko Lingkungan dan Kesehatan Masyarakat |
4-2 | Keamanan, Keamanan, dan Manajemen Pangan |
- | Mata Kuliah Pilihan Utama (Pilih SATU dari DUA) |
3-1 | Konservasi dan Pengelolaan Sumber Daya Alam |
3-1 | Teknologi Inovatif untuk Pengelolaan Lingkungan |
- | Kursus Interdisipliner Utama |
4-1 | Tujuan Pembangunan Berkelanjutan dan Pendidikan |
2nd SB – 2nd Summer Block (antara Tahun 2 dan Tahun 3);
3rd SB – 3rd Summer Block (antara Tahun 3 dan Tahun 4).
Pembelajaran Eksperimental
Program ini terdiri dari dua mata kuliah inti utama yang melibatkan pembelajaran berdasarkan pengalaman:
Isu Lingkungan Kontemporer
Diadakan pada musim panas antara Tahun 2 dan Tahun 3, kursus ini memberikan siswa pengalaman langsung tentang terjadinya dan penerapan konsep yang relevan dengan masalah lingkungan dalam konteks global. Kursus ini melibatkan serangkaian seminar untuk memungkinkan siswa memahami isu-isu lingkungan yang dipilih; bersamaan dengan kunjungan lapangan ke luar negeri. Kursus ini dirancang dengan tujuan untuk meningkatkan hubungan teori siswa dengan praktik mereka menggunakan contoh-contoh otentik. Melalui kunjungan ke mitra universitas, organisasi, perusahaan, situs perkotaan dan atraksi alam, kursus ini menciptakan lingkungan belajar interaktif di mana siswa menggabungkan pengetahuan yang diperoleh dari kunjungan lapangan, kegiatan lapangan, seminar dan kuliah untuk menyelidiki masalah dunia nyata.
Magang
Diadakan pada musim panas antara Tahun 3 dan Tahun 4, kursus magang bertujuan untuk memberikan para siswa pengalaman pengelolaan lingkungan terintegrasi yang nyata dan terkait erat dengan karir masa depan mereka. Hal ini memungkinkan siswa untuk menerapkan, berlatih dan mengintegrasikan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh dalam program lain dari program dalam memecahkan masalah lingkungan yang otentik. Melalui kursus magang, siswa dapat menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang mereka pelajari dari program untuk mendapatkan pengalaman kerja yang otentik, merefleksikan secara kritis dan mendapatkan inspirasi tentang potensi karir masa depan dalam pengelolaan lingkungan.
Proyek Tahun Terakhir
Proyek Tahun Terakhir terdiri dari dua program:
- Proyek Kehormatan I / Proyek Capstone I: Metode Penelitian dan Proposal
- Proyek Kehormatan: Laporan Penelitian / Proyek Capstone II: Keluaran Proyek
Siswa dapat memilih proyek batu penjuru yang memungkinkan mereka untuk menerapkan pengetahuan lingkungan mereka yang diperoleh melalui program dalam pengaturan komunitas. Siswa akan diberikan kesempatan untuk menerjemahkan pengetahuan lingkungan mereka ke dalam praktik sehari-hari yang berbeda dan mengembangkan keterampilan portabel mereka selama proses berlangsung.
Di sisi lain, siswa dapat memilih Proyek Kehormatan sebagai proyek tahun terakhir mereka. Honors Project memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk menerapkan pengetahuan yang diperoleh dari program dalam konteks penelitian. Siswa perlu menunjukkan kompetensi mereka dalam menggunakan keterampilan kualitatif dan kuantitatif dalam proyek penelitian mereka.
Major/Minor Kedua/ Pilihan
Mahasiswa program BSc(IEM) didorong untuk mengadopsi “Ilmu Pengelolaan Lingkungan” atau “Wisata Berkelanjutan” Anak di Bawah Umur. Kedua anak di bawah umur ini dikembangkan dalam pandangan kebutuhan profesional dan karir siswa.
Minor “Ilmu Manajemen Lingkungan” (15 cps) terdiri dari lebih banyak kursus berbasis keterampilan yang selanjutnya dapat memberikan siswa pengetahuan di bidang ilmu lingkungan dan meningkatkan keterampilan profesional dan kapasitas praktis mereka untuk terlibat dalam sektor lingkungan dan industri.
Di sisi lain, “Wisata Berkelanjutan” Minor (15 cps) akan berguna bagi siswa yang ingin menerapkan pengetahuan lingkungan mereka di sektor pariwisata. Lebih khusus lagi, minor ini membekali siswa dengan pengetahuan dan perspektif dalam memahami berbagai hubungan antara praktik pariwisata kontemporer dan pengelolaan lingkungan. Dengan menyelesaikan kursus di bawah umur, siswa akan dapat memahami dasar-dasar teoretis dan praktik terbaik pariwisata berkelanjutan.
Atau, siswa dapat dengan bebas mengambil kursus yang ditawarkan oleh departemen akademik universitas mana pun sebagai Jurusan Kedua ( hanya berlaku untuk program Empat tahun ), Minor dan/atau pilihan yang sesuai dengan aspirasi dan minat karir mereka.
Pendidikan umum
Pendidikan Umum EdUHK dibagi menjadi empat bagian: Foundation Course, Experiential Learning Courses, Breadth Courses dan University ePortfolio. Sedangkan Foundation Course tahun pertama (4 cps) menekankan perspektif yang berbeda pada berbagai topik Pendidikan Umum, Experiential Learning (6 cps) [yang terdiri dari Co-currikuler dan Service Learning Course (CSLC) dan Experiential Learning Course (ELC), dan siswa diwajibkan untuk mengambil satu mata kuliah dari masing-masing] memberikan siswa kesempatan untuk terlibat dalam pembelajaran dalam tindakan dan mendorong siswa untuk belajar melalui eksperimen, observasi, refleksi dan (re-)konseptualisasi.
Kursus Keluasan GE (9 cps) terdiri dari 3 Jenjang Pembelajaran Pendidikan Umum (GELS), Kursus Pendidikan Positif dan Nilai (PAVE) dan Kursus Interdisipliner Pendidikan Umum (GEIC). Siswa harus mengambil satu dari masing-masing komponen untuk memenuhi persyaratan GEBC (9 cps) yang memperluas perspektif epistemik siswa dengan meminta mereka untuk mengeksplorasi topik yang lebih terfokus di berbagai bidang dan disiplin ilmu.
University ePortfolio (3 cps) memberi siswa kesempatan untuk menyatukan pengalaman belajar mereka yang berbeda menjadi satu kesatuan yang bermakna. Pendidikan Umum menempatkan penekanan besar pada pembelajaran integratif dan mengharapkan siswa dapat memperoleh pengalaman belajar yang koheren dari mengambil berbagai kursus GE.
Peningkatan Bahasa
Siswa dalam program ini diharapkan dapat mengembangkan kemampuan berkomunikasi secara efektif dalam bahasa Inggris dan Cina (termasuk Putonghua). Untuk membantu mereka dalam memenuhi tujuan ini, Center for Language in Education (CLE) akan menawarkan paket komprehensif kegiatan peningkatan bahasa wajib dan non-kredit wajib, yang berjumlah tidak kurang dari 297 jam kursus yang diajarkan dan dokumentasi diri. -akses studi. Ini terdiri dari 138 jam bahasa Inggris (termasuk dua kursus 3-cp), 99 jam bahasa Cina (termasuk satu kursus 3-cp), dan 60 jam Putonghua, selama empat tahun program. Paket peningkatan bahasa mengharuskan siswa untuk menggunakan Arthur Samy Language Learning Center (ASLLC) dan fasilitas terkait yang tersedia di kampus Tai Po.
Siswa dapat dibebaskan dari kursus bahasa Mandarin, Inggris, atau Putonghua yang dipilih dalam paket jika mereka telah memenuhi kriteria pengecualian dari kursus individu.
Siswa yang tidak berbahasa Kanton akan diminta untuk mempelajari dua kursus bahasa Kanton yang tidak memiliki kredit. Siswa berbahasa Inggris dapat belajar kursus bahasa Kanton dan Putonghua.
Siswa masuk tahun senior akan dibebaskan dari kursus peningkatan bahasa.
Media Instruksi
Program ini terutama akan dilakukan dalam bahasa Inggris. Semua mata kuliah utama akan diajarkan dalam bahasa Inggris. Untuk beberapa kursus non-Mayor, Putonghua atau Kanton akan diadopsi sebagai bahasa pengantar ketika bahasa tersebut dianggap paling efektif untuk mengajar.
Prospek Karir/Kualifikasi Profesional
Didorong oleh tantangan lingkungan yang berkembang di kawasan ini, kesadaran sosial-lingkungan yang meningkat dan lanskap peraturan yang berubah di Hong Kong dan Greater Bay Area, program BSc(IEM) dapat menarik siswa berkualitas dengan latar belakang disiplin yang berbeda dan membekali mereka dengan yang diperlukan pengetahuan yang dicari oleh sektor publik dan swasta dalam pengelolaan lingkungan.
Karena tahun akademik 2022/23 adalah awal dari triennium 2022/23 - 2024/25 di mana alokasi tempat yang didanai UGC masih harus mendapat persetujuan Pemerintah, jumlah tempat penerimaan hanya bersifat indikasi dan dapat berubah atau konfirmasi.
Penafian
Segala upaya telah dilakukan untuk memastikan bahwa informasi yang terdapat di situs web ini adalah benar. Perubahan pada aspek apa pun dari program dapat dilakukan dari waktu ke waktu karena keadaan yang tidak terduga di luar kendali kami dan Universitas berhak untuk membuat amandemen terhadap informasi apa pun yang terdapat dalam situs web ini tanpa pemberitahuan sebelumnya. Universitas tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan yang timbul dari penggunaan atau penyalahgunaan atau ketergantungan pada informasi apa pun yang terkandung dalam situs web ini.
Setiap aspek kursus dan penawaran kursus (termasuk, tanpa batasan, isi kursus dan cara kursus diajarkan) dapat berubah sewaktu-waktu atas kebijakan Universitas. Tanpa membatasi hak Universitas untuk mengubah mata kuliah dan penawaran mata kuliahnya, diperkirakan bahwa perubahan mungkin diperlukan karena faktor-faktor seperti kepegawaian, tingkat pendaftaran, pengaturan logistik dan perubahan kurikulum.
Galeri
Kurikulum
Struktur Program
Domain | Penerimaan Tahun 1 | |
Kredit Poin (cps) | ||
Besar | Inti Utama | |
Kursus | 39 | |
Field Trip Luar Negeri | 3 | |
Magang | 3 | |
Pilihan Utama | 3 | |
Mata Kuliah Inti Lintas Fakultas | 3 | |
Kursus Interdisiplin Utama | 3 | |
Proyek Tahun Terakhir | Proyek Kehormatan / Proyek Capstone | 6 |
Kedua Mayor* / Minor (s) / Pilihan | 30 | |
Pendidikan umum | 22 | |
Penyempurnaan Bahasa* | 9 | |
Total: | 121 |
* Tidak berlaku untuk Penerimaan Tahun Senior.
Catatan:
(1) Kelas akan diadakan di Kampus Tai Po dan Pusat Studi Tseung Kwan O / Pusat Studi Satelit Kowloon Tong / Pusat Olahraga sebagaimana diputuskan oleh Universitas.
(2) [Hanya untuk Penerimaan Tahun 1] Siswa yang diterima dalam program ini diharuskan untuk mengikuti Perjalanan Lapangan Luar Negeri (“Masalah Lingkungan Kontemporer”) dan berkontribusi 18% dari perkiraan biaya perjalanan untuk menyelesaikan program.
(3) [Hanya untuk Penerimaan Tahun 1] Siswa yang diterima di program ini mulai dari kohort 2023/24 diharuskan mengunjungi Greater Bay Area (GBA) untuk perjalanan singkat (mis. Perjalanan 1 hari atau 2 hari 1 malam) untuk menyelesaikan Kursus Inti Lintas Fakultas. Meskipun perjalanan GBA disubsidi secara besar-besaran, siswa masih diminta untuk menyumbang 18% dari perkiraan biaya perjalanan ("kontribusi siswa"), sedangkan hiburan pribadi, biaya makan, biaya dokumen perjalanan, dan biaya asuransi pribadi tidak akan didukung. Perkiraan biaya perjalanan GBA untuk siswa yang diterima pada angkatan 2023/24 belum tersedia karena dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti perubahan biaya perjalanan GBA akibat inflasi, durasi perjalanan, biaya perjalanan , nilai tukar, dll. Oleh karena itu, jumlah pasti kontribusi siswa tidak tersedia.
Informasi yang tercantum di atas bersifat sementara dan dapat berubah.
Hasil Program
Hasil Pembelajaran yang Diinginkan Program (PILO)
Setelah menyelesaikan program, siswa harus dapat:
- PILO 1 : Menerapkan konsep dan teori kunci dalam bidang studi dan manajemen lingkungan;
- PILO 2 : Mengidentifikasi berbagai tantangan lingkungan di Hong Kong, Greater Bay Area, dan dunia dari perspektif ilmiah, sosial, dan politik serta peraturan;
- PILO 3 : Menilai keefektifan berbagai pendekatan pengelolaan lingkungan dengan mengacu pada aspek ilmiah, sosial dan etika;
- PILO 4 : Menjelaskan berbagai jenis masalah dan risiko lingkungan berdasarkan data ilmiah yang relevan kepada audiens yang berbeda; dan
- PILO 5 : Mengusulkan kebijakan, strategi, dan solusi yang tepat sehubungan dengan skenario lingkungan yang berbeda.
Informasi yang tercantum di atas bersifat sementara dan dapat berubah.
Kesempatan berkarir
Prospek Karir/Kualifikasi Profesional
Lulusan dapat mencari pekerjaan di berbagai bidang, termasuk Konsultasi Lingkungan, Organisasi Lingkungan Non-pemerintah, Sektor Publik & Swasta dalam Pengelolaan Lingkungan, Pengujian Lingkungan, dll.
Informasi yang tercantum di atas bersifat sementara dan dapat berubah.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Kimia BSc
- Swansea, Britania Raya
Bachelor of Science di bidang Ekonomi dan Kebijakan Sumber Daya Alam
- Las Cruces, Amerika Serikat
BS dalam Studi Bisnis Dan Lingkungan
- Melbourne, Amerika Serikat