Bachelor of Science dalam Manajemen Global
Toulouse School of Management TSM
Informasi kunci
Lokasi kampus
Toulouse, Perancis
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
3 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 170 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
16 Mar 2025
Tanggal mulai paling awal
Sep 2025
* Pelajari lebih lanjut tentang biaya pendaftaran siswa internasional: https://www.ut-capitole.fr/international-/international-student-registration-fees-838362.kjsp
Ngobrol dengan Duta Mahasiswa kami
Sebuah cara untuk mengetahui lebih lanjut tentang Sekolah kami
pengantar
Sarjana Sains
Bachelor of Science (BSc) dalam Manajemen Global dari Toulouse School of Management adalah program tiga tahun di kampus penuh waktu dengan total 180 ECTS, dengan satu asupan setiap tahun di musim gugur. Itu diajarkan sepenuhnya dalam bahasa Inggris dan membanggakan ukuran kelas kecil untuk memberikan siswa dukungan individu berkat pendekatan inovatif untuk mengajar seperti pembelajaran campuran dan terbalik.
Gelar ini dirancang untuk melatih para profesional muda untuk secara kritis menilai berbagai konteks dan situasi bisnis global dan merangkul keragaman budaya.
Gelar bisnis global sarjana non-spesialisasi ini menggabungkan landasan akademik yang ketat di semua bidang manajemen dengan wawasan praktis dari dunia profesional. Siswa mempelajari dasar-dasar ilmu manajemen, lembaga internasional, dan sistem politik komparatif. Mereka juga akan belajar dasar akuntansi, keuangan, pemasaran, dan ekonomi bisnis. Melalui penekanan pada inovasi, manajemen proyek, geopolitik, tata kelola, dan lingkungan hukum, mahasiswa juga akan memperoleh pemahaman tentang kewirausahaan dan pembangunan berkelanjutan.
Untuk mendorong siswa belajar di dalam kelas dan di luar kelas, mereka diharapkan menghabiskan satu semester atau satu tahun di luar negeri di salah satu universitas mitra TSM selama tiga tahun dalam program BSc.
Setelah Sarjana, siswa dapat melanjutkan ke program Master TSM atau di tempat lain di dunia.
Sekilas BSc
- Bahasa: Inggris
- Durasi: 6 semester (3 tahun) termasuk antara 1 dan 2 semester di luar negeri
- Tanggal mulai: September
- Kredit: 180 ECTS
- Gelar Diberikan: Bachelor of Science dalam Manajemen Global
Penerimaan
Kurikulum
Ikhtisar
- Tahun pertama: mahasiswa akan mengikuti kursus yang memperkenalkan dasar-dasar ilmu manajemen, lembaga internasional, dan sistem politik komparatif. Selain itu, siswa akan mengambil kursus dasar di bidang akuntansi, keuangan, pemasaran, dan ekonomi bisnis untuk jalur akademik yang sukses.
- Tahun kedua: penekanannya beralih ke perspektif alternatif dan konteks spesifik inovasi, manajemen proyek, geopolitik, tata kelola, dan lingkungan hukum. Hal ini akan memungkinkan siswa untuk mendapatkan pemahaman tentang kewirausahaan dan pembangunan berkelanjutan.
- Tahun ketiga: siswa menggali lebih jauh model teoritis dan keterampilan analitis untuk memungkinkan mereka menyempurnakan kemampuan berpikir kritis mereka.
Contoh Kursus
- Ilmu Manajemen
Tujuan utama dari kursus ini adalah untuk mencakup banyak pendekatan untuk memecahkan masalah bisnis dari sudut pandang manajerial. Hal ini juga memberikan penekanan yang kuat pada siswa untuk beroperasi dan berfungsi seolah-olah mereka berada dalam organisasi dan menawarkan kerangka analitis yang akan membantu mereka meningkatkan efektivitas dan keterampilan dalam mengamati, memahami dan mengelola perilaku dalam organisasi. Kursus ini secara selektif akan mensurvei ide dan kerangka kerja dari teori organisasi yang berbeda dan mengeksplorasi implikasinya terhadap praktik manajerial.
- Ekonomi Bisnis
Ilmu ekonomi menyediakan seperangkat alat yang berguna untuk menganalisis dunia dan membantu pengambilan keputusan oleh dunia usaha dan pemerintah. Modul ini bertujuan untuk memberi siswa gambaran umum tentang beberapa alat ini dan wawasan yang dapat diperoleh dengan alat tersebut. Kami terutama akan fokus pada alat yang paling relevan dengan bisnis. Sebagian besar perkuliahan membahas topik mikroekonomi, yang membahas tindakan perusahaan dan individu. Namun, modul ini juga mencakup permasalahan dan kebijakan makroekonomi, dengan melihat perekonomian secara keseluruhan. Dilanjutkan dengan pemaparan isu-isu ekonomi internasional. Mata kuliah ini juga bertujuan untuk mengenalkan mahasiswa pada ekonomi lingkungan. Upaya akan dilakukan untuk menghubungkan materi kursus dengan isu-isu ekonomi terkini dan masalah-masalah yang relevan bagi para manajer. Untuk memberikan pembahasan yang berguna mengenai topik-topik ini, perlu ditekankan pada hal-hal mendasar dan mengeksplorasi keterbatasan yang terkait dengan asumsi model ekonomi.
- Program Proyek Pelatihan Internasional
Selama 3 tahun program BSc dalam Manajemen Global, siswa harus membangun proyek profesional mereka untuk menyelesaikan magang, menciptakan bisnis mereka sendiri atau mendaftar ke gelar master. Tujuan dari kursus ini adalah untuk membekali siswa dengan informasi awal dan keterampilan yang diperlukan untuk menampilkan sikap profesional dan etis. Untuk memberikan pembahasan yang bermanfaat mengenai topik-topik ini, mahasiswa akan menghadiri beberapa seminar dan lokakarya.
- Pemasaran
Fungsi pemasaran telah mengalami evolusi yang signifikan dari pemasaran yang dipahami sebagai distribusi di perusahaan yang berorientasi produksi menjadi konsep manajemen yang berpusat pada pelanggan, berorientasi pada nilai, dan berorientasi pada pemangku kepentingan. Kursus pengantar pemasaran ini bertujuan untuk mempersiapkan pemasar (masa depan) untuk secara proaktif menghadapi tantangan ini dengan mendiskusikan konsep dan prinsip utama dalam pemasaran. Untuk mencapai tujuan pembelajaran kursus, pengalaman belajar menggabungkan pelajaran video mandiri, sesi tatap muka langsung yang interaktif, dan analisis reflektif terhadap hasil pembelajaran.
- Pelajari apa pun yang Anda inginkan, di mana pun Anda inginkan
Kursus ini diposisikan pada tahun pertama BSc dalam Manajemen Global. Pengetahuan yang diperoleh dalam modul ini akan membantu siswa untuk membangun pemahaman yang relevan tentang suatu topik dan terlibat secara kritis dengan isu-isu etis, bertanggung jawab, dan berkelanjutan yang terkait dengan topik tersebut. Modul ini juga akan memberikan siswa kemampuan untuk menggunakan keterampilan digital mereka selama tahun kedua dan ketiga BSc.