Bachelor of Science dalam Pemasaran
Fairleigh Dickinson University - Silberman College of Business
Informasi kunci
Pilih lokasi
Lokasi kampus
Madison, Amerika Serikat
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
USD 33.264 / per year
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Sep 2024
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Jurusan pemasaran dihadapkan pada kursus interdisipliner yang mengembangkan berbagai keterampilan bisnis. Kurikulum pemasaran dirancang untuk mempersiapkan siswa untuk karir dalam penjualan, ritel, periklanan, manajemen produk, pemasaran langsung dan penelitian. Persiapan ini dicapai melalui penawaran kursus dalam konsep pemasaran dasar dan dilengkapi dengan kursus khusus karir. Proses pembelajaran ditingkatkan dengan proyek, studi kasus dan magang.
Kurikulum
Persyaratan Gelar
Semua siswa yang terdaftar dalam program Bachelor of Science Degree harus menyelesaikan Universitas dan Kurikulum Inti Bisnis selain persyaratan utama yang tercantum di bawah ini.
Kursus yang dibutuhkan
- Penelitian Pemasaran MKTG3344
- Perilaku Konsumen MKTG4272
- MKTG4405 Manajemen Pemasaran Lanjut
Pilihan (Pilih empat mata kuliah)
- MKTG3341 Penjualan Profesional & Manajemen Penjualan
- Pemasaran Digital MKTG3360
- MKTG3371 Prinsip Pemasaran Internasional
- MKTG3383 Social Media Marketing
- Pemasaran MKTG3501 untuk Dunia yang Berkelanjutan
- Hubungan Masyarakat MKTG4344
- MKTG4345 Olahraga dan Pemasaran Acara
- Komunikasi Pemasaran MKTG4365
- MKTG4499 Magang dalam Studi Pemasaran
Konsentrasi Pemasaran Digital
Dengan banyaknya kemajuan teknologi, arena pemasaran saat ini menjadi lebih kompleks dibandingkan sebelumnya. Pemasar berjuang untuk mengikuti informasi yang dibagikan dan digunakan oleh pelanggan mereka di berbagai platform. Keberhasilan pemasaran terletak pada kemampuan memahami platform digital dan sosial ini, dan kemampuan mengintegrasikan berbagai kemampuan baru dengan beberapa kemampuan tradisional secara lancar.
Gelar sarjana Pemasaran dengan konsentrasi Pemasaran Digital dari Silberman College of Business akan mempersiapkan Anda untuk berkarir di bidang yang dinamis ini dan akan membekali Anda dengan pengetahuan dan keterampilan untuk merencanakan, merancang, dan mengelola strategi pemasaran yang terintegrasi dengan baik.
Persyaratan Konsentrasi Pemasaran Digital
Kurikulum ini dirancang untuk memungkinkan Anda mencapai pembelajaran yang lebih substantif tentang area pemasaran digital yang baru muncul. Siswa yang ingin mengejar konsentrasi ini akan diminta untuk menyelesaikan total 21 kredit, yang meliputi enam kursus yang diperlukan berikut diikuti oleh magang di bidang Pemasaran Digital dan / atau Sosial Media.
- Perilaku Konsumen MKTG4272
- Penelitian Pemasaran MKTG3344
- Komunikasi Pemasaran MKTG4365
- MKTG4405 Manajemen Pemasaran Lanjut
- Pemasaran Digital MKTG3360
- MKTG3383 Social Media Marketing
- MKTG4498 Magang Pemasaran di bidang yang terkait dengan Digital dan/atau Media Sosial. Siswa harus memenuhi kriteria College untuk magang.
Siswa dengan pertanyaan spesifik tentang persyaratan utama harus menghubungi penasihat mereka di kampus asal mereka.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
BS dalam Pemasaran dan Administrasi Olahraga
- Aberdeen, Amerika Serikat
BSc dalam Pemasaran
- Aberdeen, Amerika Serikat
BSc (Hons) Manajemen Bisnis dengan Pemasaran dengan Tahun Dasar dan Penempatan
- London, Britania Raya
- Manchester, Britania Raya + 1 lagi