Bachelor of Science dalam Rekayasa Perangkat Lunak
Snow College (Community College)
Informasi kunci
Lokasi kampus
Ephraim, Amerika Serikat
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Sep 2024
* Uang Kuliah Penduduk Utah: $1,663. Uang sekolah non-residen: $6.073. (Biaya Per Semester 2018 - Tahun Pelajaran 2019)
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Rekayasa Perangkat Lunak
Bachelor of Science dalam gelar Rekayasa Perangkat Lunak mempersiapkan insinyur perangkat lunak: profesional kolaboratif yang bekerja dalam tim untuk mengembangkan produk perangkat lunak tepat waktu, sesuai anggaran, dan memenuhi kebutuhan pelanggan. Lulusan program ini akan memiliki pengetahuan dan keterampilan praktis dari pendekatan teknik yang ditentukan untuk analisis, perencanaan, desain, dan konstruksi sistem yang kompleks. Kursus ini dibangun di atas dasar-dasar ilmu komputer dan prinsip-prinsip matematika untuk mencakup desain, analisis, verifikasi, validasi, implementasi, penyebaran, dan pemeliharaan sistem perangkat lunak.
Sering ada kebingungan mengenai perbedaan antara ilmu komputer, rekayasa perangkat lunak dan IT/IS. Diagram berikut dari Association for Computing Machinery (ACM) memberikan wawasan tentang hubungan antara masing-masing area.
Insinyur Listrik (EE) terutama terlibat dengan desain perangkat keras, sedangkan Insinyur Komputer (CE) merancang sistem yang mencakup perangkat keras dan perangkat lunak. Ilmu Komputer (CS) mencakup konsep dan teknologi yang terlibat dengan bagaimana membuat komputer melakukan sesuatu (grafik, robotika, dll), dan rekayasa perangkat lunak (SE) berfokus pada bagaimana merancang dan membangun perangkat lunak. Ada tumpang tindih yang signifikan antara ilmu komputer dan rekayasa perangkat lunak dan persimpangan antara keduanya sering kali pemrograman; namun, ada perbedaan utama. Ilmuwan komputer menguji teori dan bekerja di ujung yang tidak diketahui. Rekayasa perangkat lunak adalah disiplin rekayasa. Rekayasa dimulai dengan pengetahuan yang telah terbukti andal dan mengembangkan solusi untuk masalah teknis, sosial, dan komersial. Teknologi Informasi (TI) dan Layanan Informasi (SI) berfokus pada penyampaian solusi teknologi ke organisasi.
Program Rekayasa Perangkat Lunak Snow College memberi siswa pengalaman pendidikan yang dibangun di atas ilmu dan teknik komputer tradisional dan menghasilkan insinyur perangkat lunak yang membuat perangkat lunak berkualitas tinggi dengan cara yang sistematis, terkontrol, dan efisien. Ini dicapai dengan cara-cara berikut:
- Gelar memiliki penekanan kuat pada matematika dan penggunaan metode rekayasa dalam desain perangkat lunak.
- Kursus menekankan pada proses perangkat lunak dan siklus hidup dan memanfaatkan pendekatan tim untuk membangun perangkat lunak dengan pembelajaran aktif ("belajar sambil melakukan") yang juga memberikan peluang kepemimpinan, seperti peran utama tim pengembangan perangkat lunak, untuk setiap siswa.
- Kursus mencakup pembelajaran yang signifikan di bidang manajemen seperti perencanaan proyek, alokasi sumber daya, jaminan kualitas, pengujian, metrik, pemeliharaan dan pemecahan masalah, manajemen konfigurasi dan manajemen personalia.
- Kursus menggabungkan tim siswa untuk mengerjakan kegiatan yang dirancang khusus untuk membimbing siswa untuk secara kolaboratif membangun pemahaman mereka sendiri tentang konsep-konsep kunci, dan, pada saat yang sama mengembangkan keterampilan proses utama seperti komunikasi, kerja tim, pemikiran kritis dan pemecahan masalah.
- Siswa akan memiliki pilihan penekanan dalam:
- Kewirausahaan: Kombinasi pemikiran komputasi dan kewirausahaan untuk mengidentifikasi, menilai, dan mengimplementasikan ide-ide yang akan menciptakan pasar dan teknologi baru.
- Digital Media Design: Penggunaan media terintegrasi untuk mengkomunikasikan pesan melalui media elektronik seperti internet, film, televisi dan teknologi mobile.
- Pengembangan Web: Penggunaan alat termasuk HTML, CSS, dan JavaScript untuk membuat dan memelihara situs web interaktif berkualitas tinggi.
Kurikulum rekayasa perangkat lunak memuncak dalam urutan batu penjuru selama setahun di mana siswa bekerja dalam tim untuk membangun sistem perangkat lunak yang mencerminkan praktik saat ini di industri. Selain itu, siswa didorong untuk berpartisipasi dalam magang sebelum dan selama pendaftaran dalam kursus batu penjuru ini untuk mendapatkan pengalaman dan wawasan industri langsung sebelum memulai proyek mereka sendiri. Snow College akan bermitra dengan bisnis untuk mengembangkan peluang pembelajaran ini yang akan memberi siswa pengalaman yang relevan dengan industri.
Program Rekayasa Perangkat Lunak Snow College mempersiapkan siswa untuk segera memasuki profesi rekayasa perangkat lunak atau melanjutkan untuk mengejar peluang pendidikan lanjutan. Dua tahun pertama program ini juga kompatibel dengan transfer ke institusi yang menawarkan gelar dalam ilmu komputer.
Kursus Rekayasa Perangkat Lunak
- SE 3250 Survei Bahasa
- SE 3410 Faktor Manusia-Desain Perangkat Lunak
- SE 3450 SW Desg. Prinsip, Pola
- Sistem Basis Data SE 3520
- Pengembangan Aplikasi Terdistribusi SE 3620
- Pengembangan Aplikasi Seluler SE 3630
- SE 4120 Manajemen Proyek Perangkat Lunak
- Antarmuka Pengguna Grafis SE 4220
- SE 4320 Praktik Perangkat Lunak Pribadi
- SE 4400 SE Praktikum I
Karir Rekayasa Perangkat Lunak
Rekayasa perangkat lunak adalah penerapan prinsip-prinsip rekayasa untuk pengembangan perangkat lunak. Ilmuwan komputer mempelajari apa yang benar, bagaimana menguji hipotesis, dan bagaimana memperluas pengetahuan di bidangnya. Insinyur perangkat lunak mempelajari apa yang benar, apa yang berguna, dan bagaimana menerapkan pengetahuan yang dipahami dengan baik untuk memecahkan masalah praktis.
Jalur Karir di Rekayasa Perangkat Lunak
- Pengembangan Aplikasi: Pengembangan perangkat lunak berbasis pemecahan masalah, non-Web yang mencakup bahasa pemrograman seperti Java dan C#.
- Pengembangan Sistem: Merancang dan mengkode perangkat lunak latar belakang yang dibuat untuk mendukung pengembangan aplikasi; termasuk bahasa program seperti C dan C++.
- Pengembangan Web: Merancang perangkat lunak atau aplikasi untuk dijalankan di browser Web dan menggunakan bahasa pemrograman seperti HTML, JavaScript, dan PHP.
- Pengembangan Sistem Tertanam: Merancang sistem komputasi dan perangkat lunak untuk bekerja pada perangkat non-komputasi, seperti mobil. Menggunakan bahasa pemrograman seperti C dan bahasa assembly.
Penghasilan untuk Insinyur Perangkat Lunak
Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja, gaji awal yang khas adalah sekitar $70.000 dan sebagian besar karir rekayasa perangkat lunak membayar antara $80.000 dan $105.000 per tahun. Potensi penghasilan bervariasi menurut lokasi, pengalaman, pendidikan, industri, pemberi kerja, dan sertifikasi.
Keterampilan yang dibutuhkan untuk Rekayasa Perangkat Lunak
Profesional rekayasa perangkat lunak berbasis keterampilan, membutuhkan pelatihan yang sangat khusus di bidang teknis dan non-teknis. Pengusaha mencari kandidat yang memiliki perpaduan antara keterampilan teknis dan soft skill. Keterampilan lunak yang dihargai oleh pengusaha meliputi komunikasi, organisasi, manajemen proyek, pemecahan masalah, pemikiran kritis, dan pengambilan keputusan.
Di luar keterampilan lunak, insinyur perangkat lunak juga mengembangkan keahlian teknis dan khusus industri yang berlaku untuk semua karir di bidang teknik komputer dan bidang praktik tertentu. Contoh keterampilan teknis termasuk bahasa pemrograman, perangkat keras dan perangkat lunak komputer, dan arsitektur sistem.
Mempersiapkan karir di Rekayasa Perangkat Lunak
1) Dapatkan gelar di bidang rekayasa perangkat lunak atau bidang terkait. Sebagian besar posisi insinyur perangkat lunak memerlukan gelar sarjana. Jurusan rekayasa perangkat lunak akan memberikan latar belakang yang paling berguna untuk merancang dan menyempurnakan perangkat lunak. Untuk mempersiapkan karir Anda, berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan.
2) Mulai pemrograman segera. Bahkan jika Anda masih di sekolah dasar, Anda dapat memberi diri Anda awal yang besar dengan belajar pemrograman sendiri. Rekayasa perangkat lunak tidak berfokus secara eksklusif pada pengkodean, tetapi Anda perlu mengetahui setidaknya beberapa bahasa, dan pemahaman yang lebih dalam tentang cara kerjanya. Tidak ada kesepakatan luas tentang bahasa mana yang paling berguna, tetapi ini semua adalah pilihan populer:
- C++
- C#
- Jawa
- JavaScript
- Python
3) Belajar matematika. Insinyur perangkat lunak terkadang membuat algoritme matematika yang memungkinkan perangkat lunak berfungsi. Fokus pada pengembangan dan pemeliharaan keterampilan matematika Anda untuk melakukan yang terbaik setelah Anda memperoleh posisi sebagai insinyur perangkat lunak.
4) Membangun perangkat lunak. Cara terbaik untuk meningkatkan keterampilan Anda adalah dengan menggunakannya. Baik proyek profesional atau pribadi, perangkat lunak perancangan dan pengkodean akan mengajari Anda banyak hal. Bagi banyak perusahaan, pencapaian langsung lebih penting daripada IPK atau pengetahuan teoretis.
5) Mencari magang. Banyak mahasiswa rekayasa perangkat lunak bekerja sebagai pekerja magang saat mereka menyelesaikan studi mereka. Ini bisa menjadi cara terbaik untuk mendapatkan pelatihan langsung dan jaringan dengan calon pemberi kerja
6) Pertimbangkan tujuan karir Anda. Industri perangkat lunak selalu berubah. Tingkatkan terus pengetahuan dan keterampilan praktis Anda. Bergabunglah dengan organisasi profesional seperti ACM atau IEEE untuk peluang jaringan. Mengejar sertifikasi yang relevan dengan bidang minat Anda. Lihat Tingkatan salju untuk peluang memulai rekayasa perangkat lunak Anda Pathway .
Sertifikasi Profesional yang Tersedia
Ada berbagai sertifikasi yang dapat Anda cari untuk menunjukkan keahlian Anda dengan bahasa, produk, atau peran pekerjaan tertentu. Beberapa mencerminkan pengetahuan yang luas, yang lain fokus pada keterampilan sempit di bidang khusus.
Insinyur aplikasi dengan pengetahuan luas mungkin ingin mengejar kredensial melalui Institute of Electrical and Electronics Engineers (IEEE). Kredensial pengembangan perangkat lunak IEEE Society mencerminkan pengetahuan dalam Panduan Badan Rekayasa Perangkat Lunak Pengetahuan (SWEBOK). Mereka diakui secara internasional.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Gelar dalam Rekayasa Perangkat Lunak
- Seville, Spanyol
BSc (Hons) Computing
- Online
BSc (Hons) Computing (Top Up)
- Online