Bachelor of Science dalam Teknologi Informasi (BSIT)
Westcliff University
Informasi kunci
Lokasi kampus
Irvine, Amerika Serikat
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Campuran, Pembelajaran jarak jauh, Di kampus
Durasi
48 bulan
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* sekarang menawarkan beasiswa diskon 25% untuk semua siswa online baru
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Sekarang menawarkan beasiswa potongan harga 25% untuk semua siswa online baru.
Kursus BSIT (Bachelor of Science dalam teknologi informasi) yang ditawarkan oleh Westcliff University adalah program interdisipliner yang menawarkan Pathways untuk siswa yang ingin mengejar karir di bidang Teknologi Informasi yang berkembang. Program ini berfokus pada mengatasi tantangan bisnis dan menciptakan peluang baru dengan teknologi. Para siswa yang mengejar program ini akan mendapatkan keterampilan yang diperlukan untuk menyelesaikan tantangan bisnis melalui analisis data menggunakan Teknologi Informasi. Tujuan dari program BSIT Westcliff University adalah untuk menghasilkan lulusan yang dapat memanfaatkan Teknologi Informasi untuk melakukan analisis data dan memecahkan masalah bisnis.
Tujuan Program
- Mengevaluasi teknologi saat ini dan yang muncul.
- Identifikasi dan kumpulkan persyaratan pengguna untuk merancang antarmuka yang ramah pengguna.
- Terapkan, konfigurasikan, dan kelola teknologi TI
- Memanfaatkan data untuk membantu bisnis mendapatkan wawasan untuk membantu mereka membuat keputusan yang lebih baik.
- Akses dampak TI pada individu, organisasi, dan lingkungan.
- Menerapkan konsep dan strategi TI untuk memecahkan masalah dunia nyata.
- Melakukan penelitian di bidang teknologi informasi dan bidang terkait.
Rincian Program oleh Kursus
Kursus Pendidikan Umum:
- LIT 150 Sastra Inggris
- ENG 120 Komposisi Bahasa Inggris: Pengantar Komunikasi
- MAT 135 Aljabar Perguruan Tinggi
- ART 100 Sejarah Seni
- HUM 165 Geografi Manusia
- POL 220 Politik Dunia
- PSY 235 Pengantar Psikologi
- SOC 245 Pengantar Sosiologi
- SCI 280 Ilmu Lingkungan
- PHIL 190 Berpikir Kritis dan Pemecahan Masalah
Mata Kuliah Inti IT:
- BSIT 315 (BUS 303) Esensi Teknologi Informasi
- BSIT 320 Pengantar Analisis Statistik
- BSIT 325 Statistik Terapan untuk Optimasi
- BSIT 330 Matematika Terpisah
- BSIT 335 Desain dan Pengembangan Halaman Web
- BSIT 340 Konsep Pemrograman Data
- BSIT 345 Bahasa Pemrograman Data
- BSIT 350 (BUS 304) Desain Basis Data & Sistem Manajemen
- BSIT 355 Penulisan Teknis dan Komunikasi
- BSIT 360 Pengantar Jaringan Komunikasi Data
- BSIT 365 (BUS 306) Konsep Jaringan Komputer, Administrasi & Keamanan
- BSIT 370 (BUS 307) Alat & Teknologi Intelijen Bisnis
- BSIT 375 Penemuan Pengetahuan dan Ilmu Data
- BSIT 380 (BUS 308) Big Data Analytics
- BSIT 385 Visualisasi Data
Kursus Bisnis:
- BUS 300 Yayasan Bisnis
- BUS 305 Prinsip-prinsip Akuntansi
- BUS 310 Konsep Ekonomi Mikro
- BUS 311 Konsep Ekonomi Makro
- BUS 325 Pengantar Kepemimpinan
- BUS 330 Prinsip Pemasaran
- BUS 334 Essentials dari Corporate Finance
- BUS 349 Yayasan dalam Manajemen Operasi
- BUS 355 Esensi Kewirausahaan
- BUS 387 Pengantar Penelitian Bisnis
- Proyek Capstone BSIT 390
Pilihan:
- BSIT 327 Dasar-dasar Perangkat Keras Komputer
- BSIT 328 Analisis dan Desain Sistem
- BSIT 329 Kecerdasan Buatan
- BSIT 332 Jaminan Kualitas Perangkat Lunak
- BSIT 333 Komputasi dan Pemrograman Bergerak
- BSIT 341 Kalkulus I
- BSIT 342 Aljabar Linier untuk Ilmu Data
- BSIT 343 Pemrograman Tingkat Lanjut menggunakan Python / Java
- BSIT 344 Pemrograman Web Tingkat Lanjut dan Pengembangan Aplikasi
- BSIT 348 Cloud Computing
Total: 120 jam kredit
Buku Teks / Sumber Belajar
Skwire, D., & Wiener, HS (2016). Buku siswa bahasa Inggris perguruan tinggi: Retorika, pembaca, panduan penelitian, dan buku pegangan (edisi ke-14). Boston, MA: Pearson.
James, M., Merickel, A., Loyd, G., & Perkins, J. (2017). Membaca literatur dan menulis argumen (edisi ke-6). Boston, MA: Pearson.
Gustafson, RD, & Hughes, JD (2017). College algebra (edisi ke-12). Belmont, CA: Brooks / Cole, Cengage Learning.
Stokstad, M., & Cothren, MW (2018). Art history (edisi ke-6th). Upper Saddle River, NJ: Pearson.
Malinowski, JC, & Kaplan, DH (2013). Human geography (edisi ke-1st). New York, NY: McGraw-Hill.
Blanton, SL, & Kegley, CW (2017). World Politics: Trend and Transformation (edisi ke-16). Boston, MA: Pembelajaran Cengage.
Kalat, JW (2017). Introduction to psychology (edisi ke-11). Boston, MA: Pembelajaran Cengage.
Henslin, JM (2017). Essentials of sociology (edisi ke-12th). Boston, MA: Pearson.
Hassenzahl, DM, Hager, MC, & Berg, LR (2017). Visualizing environment science (edisi ke-5). Hoboken, NJ: Wiley.
Moore, BN, & Parker, R. (2016). Critical thinking (edisi ke-12). New York, NY: McGraw-Hill Education.
Nickels, WG, McHugh, JM, & McHugh, SM (2016). Understanding business (edisi ke-11). New York, NY: McGraw-Hill Education.
Wild, JJ, Shaw, KW, & Chiappetta, B. (2017). Prinsip akuntansi fundamental (edisi ke-23). New York, NY: McGraw-Hill Education.
Frank, RH, Bernanke, B., Antonovics, KL, Heffetz, O., & Norander, PJ (2016). Principles of microeconomics (edisi ke-6th). New York, NY: McGraw-Hill Education.
Frank, RH, & Bernanke, B. (2016). Principles of Macroeconomics (edisi ke-6th). New York, NY: McGraw-Hill.
Manning, G., & Curtis, K. (2014). The Art of Leadership (edisi ke-5). New York, NY: McGraw-Hill Education.
Kerin, RA, & Hartley, SW (2019). Marketing (edisi ke-14). New York, NY: McGraw-Hill Education.
Ross, SA, Westerfield, R., & Jordan, BD (2015). Fundamentals of Corporate Finance (edisi ke-11). New York, NY: McGraw Hill Education.
Stevenson, WJ (2014). Operations management (edisi ke-12). New York, NY: McGraw-Hill Education.
Hisrich, RD, Peters, MP, & Shepherd, DA (2017). Entrepreneurship (edisi ke-10th). New York, NY: McGraw-Hill Education.
Hair, JF, Celsi, M., Ortinau, DJ, & Bush, RP (2016). Essentials of marketing research (edisi ke-4th). New York, NY: McGraw-Hill Education.
Thompson, AA, Peteraf, MA, Gamble, JE, & Strickland, AJ (2017). Strategi menyusun dan melaksanakan: Pencarian keunggulan kompetitif: Konsep dan kasus (edisi ke-21). New York, NY: McGraw-Hill.
Persyaratan Masuk / Penerimaan
(Program empat ratus lima puluh (450) atau lebih jam atau setara dengan jam kredit harus menyelenggarakan pemeriksaan keterampilan dasar untuk setiap siswa yang mendaftar kecuali siswa telah memberikan bukti ijazah kelulusan sekolah menengah, diploma kesetaraan umum, atau yang setara. )
Kurikulum
Perincian Program berdasarkan Kursus
Kursus Pendidikan Umum:
- LIT 150 Sastra Inggris
- IND 120 Komposisi Bahasa Inggris: Pengantar Komunikasi
- Aljabar Perguruan Tinggi MAT 135
- ART 100 Sejarah Seni
- HUM 165 Geografi Manusia
- POL 220 Politik Dunia
- PSY 235 Pengantar Psikologi
- SOC 245 Pengantar Sosiologi
- SCI 280 Ilmu Lingkungan
- PHIL 190 Berpikir Kritis dan Pemecahan Masalah
Kursus Inti TI:
- BSIT 315 (BUS 303) Teknologi Informasi Penting
- BSIT 320 Pengantar Analisis Statistik
- Statistik Terapan BSIT 325 untuk Pengoptimalan
- BSIT 330 Matematika Diskrit
- Desain dan Pengembangan Halaman Web BSIT 335
- Konsep Pemrograman Data BSIT 340
- Bahasa Pemrograman Data BSIT 345
- BSIT 350 (BUS 304) Desain Basis Data & Sistem Manajemen
- Penulisan dan Komunikasi Teknis BSIT 355
- BSIT 360 Pengantar Jaringan Komunikasi Data
- BSIT 365 (BUS 306) Konsep Jaringan Komputer, Administrasi & Keamanan
- BSIT 370 (BUS 307) Alat & Teknologi Intelijen Bisnis
- BSIT 375 Penemuan Pengetahuan dan Ilmu Data
- BSIT 380 (BUS 308) Analisis Data Besar
- Visualisasi Data BSIT 385
Kursus Bisnis:
- Yayasan Bisnis BUS 300
- BUS 305 Prinsip Akuntansi
- BUS 310 Konsep Ekonomi Mikro
- BUS 311 Konsep Makroekonomi
- BUS 325 Pengantar Kepemimpinan
- Prinsip Pemasaran BUS 330
- BUS 334 Esensi Keuangan Perusahaan
- Yayasan BUS 349 dalam Manajemen Operasi
- BUS 355 Esensi Kewirausahaan
- BUS 387 Pengantar Riset Bisnis
- Proyek Capstone BSIT 390
Pilihan:
- BSIT 327 Dasar-Dasar Perangkat Keras Komputer
- Analisis dan Desain Sistem BSIT 328
- BSIT 329 Kecerdasan Buatan
- Jaminan Kualitas Perangkat Lunak BSIT 332
- BSIT 333 Komputasi dan Pemrograman Seluler
- BSIT 341 Kalkulus I
- BSIT 342 Aljabar Linier untuk Ilmu Data
- BSIT 343 Pemrograman Lanjutan menggunakan Python/Java
- BSIT 344 Pemrograman Web Lanjutan dan Pengembangan Aplikasi
- Komputasi Awan BSIT 348
Total: 120 jam kredit
Buku Teks/Sumber Pembelajaran
Skwire, D., & Wiener, HS (2016). Buku mahasiswa bahasa Inggris perguruan tinggi: Retorika, pembaca, panduan penelitian, dan buku pegangan (edisi ke-14). Boston, MA: Pearson.
James, M., Merickel, A., Loyd, G., & Perkins, J. (2017). Membaca literatur dan menulis argumen (edisi ke-6). Boston, MA: Pearson.
Gustafson, RD, & Hughes, JD (2017). Aljabar perguruan tinggi (edisi ke-12). Belmont, CA: Brooks/Cole, Cengage Learning.
Stokstad, M., & Cothren, MW (2018). Sejarah seni (edisi ke-6). Upper Saddle River, NJ: Pearson.
Malinowski, JC, & Kaplan, DH (2013). Geografi manusia (edisi pertama). New York, NY: McGraw-Hill.
Blanton, SL, & Kegley, CW (2017). Politik Dunia: Tren dan transformasi (edisi ke-16). Boston, MA: Cengage Belajar.
Kalat, JW (2017). Pengantar psikologi (edisi ke-11). Boston, MA: Cengage Belajar.
Henslin, JM (2017). Pokok-pokok sosiologi (edisi ke-12). Boston, MA: Pearson.
Hassenzahl, DM, Hager, MC, & Berg, LR (2017). Memvisualisasikan ilmu lingkungan (edisi ke-5). Hoboken, NJ: Wiley.
Moore, BN, & Parker, R. (2016). Berpikir kritis (edisi ke-12). New York, NY: Pendidikan McGraw-Hill.
Nikel, WG, McHugh, JM, & McHugh, SM (2016). Memahami bisnis (edisi ke-11). New York, NY: Pendidikan McGraw-Hill.
Liar, JJ, Shaw, KW, & Chiappetta, B. (2017). Prinsip dasar akuntansi (edisi ke-23). New York, NY: Pendidikan McGraw-Hill.
Frank, RH, Bernanke, B., Antonovics, KL, Heffetz, O., & Noander, PJ (2016). Prinsip-prinsip ekonomi mikro (edisi ke-6). New York, NY: Pendidikan McGraw-Hill.
Frank, RH, & Bernanke, B. (2016). Prinsip-prinsip Makroekonomi (edisi ke-6). New York, NY: McGraw-Hill.
Manning, G., & Curtis, K. (2014). Seni kepemimpinan (edisi ke-5). New York, NY: Pendidikan McGraw-Hill.
Kerin, RA, & Hartley, SW (2019). Pemasaran (edisi ke-14). New York, NY: Pendidikan McGraw-Hill.
Ross, SA, Westerfield, R., & Jordan, BD (2015). Dasar-dasar keuangan perusahaan (edisi ke-11). New York, NY: Pendidikan Bukit McGraw.
Stevenson, WJ (2014). Manajemen operasi (edisi ke-12). New York, NY: Pendidikan McGraw-Hill.
Hisrich, RD, Peters, MP, & Shepherd, DA (2017). Kewirausahaan (edisi ke-10). New York, NY: Pendidikan McGraw-Hill.
Rambut, JF, Celsi, M., Ortinau, DJ, & Bush, RP (2016). Esensi riset pemasaran (edisi ke-4). New York, NY: Pendidikan McGraw-Hill.
Thompson, AA, Peteraf, MA, Gamble, JE, & Strickland, AJ (2017). Menyusun dan melaksanakan strategi: Pencarian keunggulan kompetitif: Konsep dan kasus (edisi ke-21). New York, NY: McGraw-Hill.
Penerimaan
Hasil Program
Tujuan Program
- Mengevaluasi teknologi saat ini dan yang muncul.
- Identifikasi dan kumpulkan persyaratan pengguna untuk merancang antarmuka yang ramah pengguna.
- Terapkan, konfigurasikan, dan kelola teknologi TI
- Manfaatkan data untuk membantu bisnis mendapatkan wawasan guna membantu mereka membuat keputusan yang lebih baik.
- Akses TI berdampak pada individu, organisasi, dan lingkungan.
- Menerapkan konsep dan strategi TI untuk memecahkan masalah dunia nyata.
- Melakukan penelitian di bidang teknologi informasi dan bidang terkait.
Beasiswa dan Pendanaan
English Language Requirements
Buktikan kemahiran bahasa Inggris Anda dengan Tes Bahasa Inggris Duolingo! DET adalah tes bahasa Inggris online yang nyaman, cepat, dan terjangkau yang diterima oleh lebih dari 4.000 universitas (seperti ini) di seluruh dunia.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
BSc (Hons) dalam Teknologi Multimedia
- Kuala Lumpur, Malaysia
BSc (Hons) dalam Teknologi Informasi
- Kuala Lumpur, Malaysia
Sarjana Manajemen Keamanan Siber
- Lewiston, Amerika Serikat