Baca Keterangan Resminya

BA dalam Bisnis - Manajemen Usaha Kecil

&nbsp

Konsentrasi baru Kendall dalam Manajemen Usaha Kecil dapat membantu lulusan mempersiapkan diri untuk memulai dan / atau memperluas usaha kecil. Melalui studi mereka dan magang, yang dapat mencakup studi di luar negeri, siswa lulus siap untuk berkontribusi pada perusahaan sukses di seluruh dunia.

Usaha Kecil Manajemen Kursus Sampling:

Prinsip Manajemen Usaha Kecil - Menyediakan siswa dengan gambaran dari masalah hukum, keuangan, operasional, manajemen sumber daya, dan pemasaran yang berhubungan dengan memulai, mengelola, dan menumbuhkan usaha kecil.

&nbsp

Waralaba Manajemen - Meliputi perspektif perusahaan tuan rumah, serta bahwa dari operator waralaba individu.

&nbsp

Homepreneurship - Menyediakan siswa dengan penelitian secara mendalam dari operasi yang signifikan dan sukses bisnis rumahan, serta aplikasi konseptual untuk mengembangkan dan menguji rencana bisnis yang sebenarnya.

&nbsp

Keluarga-Badan Usaha Milik - Menekankan kepengurusan, keterlibatan, dan transfer manajemen bisnis keluarga dari perspektif pemilik, serta dari berinteraksi anggota keluarga dan pemangku kepentingan lainnya.

&nbsp

Ventures Bisnis Virtual - menimbulkan berbagai unik logistik, hukum, pemasaran, teknologi dan pertimbangan dari bisnis virtual, baik secara keseluruhan atau sebagai saluran distribusi dalam sebuah organisasi bisnis.

&nbsp

The Global Enterprise - Berfungsi sebagai primer pada tren bisnis global, serta pada impor, ekspor, off-menopang, ekspansi global, dan topik internasional lainnya yang mempengaruhi pemilik usaha kecil saat ini.

&nbsp

Kewirausahaan - Menggunakan studi kasus dan testimonial, ini tentu canggih menganalisis bisnis start-up-keberhasilan dan kegagalan-untuk menentukan faktor kunci keberhasilan peluncuran bisnis yang sukses.

&nbsp

Perencanaan Suksesi - Kursus ini mengajarkan siswa nilai dan proses perencanaan untuk kemajuan karyawan dan penggantian. Siswa akan mempelajari langkah-langkah perencanaan karir, dari menentukan persyaratan untuk posisi untuk mengevaluasi karyawan berdasarkan pertimbangan masa depan untuk strategi skenario pengganti.

&nbsp

Perilaku Konsumen - Kursus psikologi terapan mempertimbangkan pengaruh rasional dan irasional pada keputusan membeli yang diambil oleh konsumen. Pengaruh individu kognisi, pengkondisian dan mempengaruhi serta pengaruh yang lebih umum generasi, demografi dan lingkungan dieksplorasi sehubungan dengan penggunaannya dalam iklan, merchandising, promosi, dan penjualan.

Program yang diajarkan di:
Inggris

Lihat 14 mata kuliah lain dari Kendall College »

Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Jan. 2020
Duration
Hubungi sekolah
Penuh waktu
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Jan. 2020
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Jan. 2020
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Sept. 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir

Jan. 2020

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir