Bcom dalam pemasaran dan ilmu manajemen

IMM Graduate School of Marketing

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Bcom dalam pemasaran dan ilmu manajemen

IMM Graduate School of Marketing

The bcom Pemasaran dan Ilmu Manajemen telah disetujui oleh Dewan Pendidikan Tinggi (CHE) dan akan ditawarkan oleh IMM GSM atas dan di atas korban saat ini BBA dalam Manajemen Pemasaran. Jumlah South African Kualifikasi ID Authority adalah 90.737.

The bcom Pemasaran dan Ilmu Manajemen menggabungkan fungsi pemasaran dengan terkait fungsi pendukung seperti distribusi, logistik dan manajemen proyek dengan fokus yang kuat pada penelitian bisnis. Kualifikasi ini bertujuan untuk memenuhi peran manajemen dalam industri dan karenanya memiliki fokus bisnis yang kuat. The bcom Pemasaran dan Ilmu Manajemen akan memberikan para siswa dengan pemasaran khusus dan pengetahuan manajemen serta keterampilan untuk menerapkan pengetahuan bahwa dalam rangka untuk lebih karir mereka melalui studi akademis.

Siswa yang ingin menanyakan tentang program ini diminta untuk melakukan kontak dengan Konsultan Mahasiswa di setiap GSM kantor IMM atau hubungi IMM GSM pada 0861 IMM GSM atau +27 (0) 11 628 2000.

Informasi Program

The bcom Pemasaran dan Manajemen Ilmu ditawarkan pada tingkat 7 dari NQF (HEQSF selaras) dan terdiri dari 360 kredit. Kualifikasi ini terdiri dari 19 modul wajib.

Persyaratan Pendaftaran

Persyaratan Pendaftaran bagi calon mahasiswa yang telah matriculated sampai dengan 2007:

  • Sertifikat Senior (Kelas 12) dengan pembebasan universitas, ditambah tanda minimal 40% pada kelas yang lebih tinggi atau 50% di kelas standar di Matematika.
  • Sebuah CV dan RPL (Pengakuan Sebelum Belajar) aplikasi yang diperlukan dari calon mahasiswa lebih dari 23 tahun, yang tidak memiliki Sertifikat Senior, namun telah menulis dan melewati setidaknya 4 mata pelajaran matric. CV harus menyertakan pengalaman yang berhubungan dengan pekerjaan. Affidavit SAPS menyatakan bahwa mereka tidak mendapatkan Sertifikat Senior harus disertakan.

Persyaratan Pendaftaran bagi calon mahasiswa yang diterima sebagai mahasiswa atau keluar dari sistem sekolah dari 2008:

  • Sertifikat Nasional Senior (NSC) dengan nilai pencapaian 4 (50-59%) dalam setidaknya empat diakui pelajaran 20-kredit, termasuk rating prestasi minimal 3 (40-49%) dalam bahasa Inggris bahasa rumah atau 4 (50 - 59%) dalam bahasa Inggris bahasa pertama tambahan, ditambah rating prestasi minimal 3 (40-49%) di Matematika atau 5 (60-69%) di Matematika Literasi.
  • Mahasiswa harus telah memenuhi persyaratan minimum untuk masuk ke program gelar di lembaga pendidikan tinggi.
  • Sebuah CV dan RPL (Pengakuan Sebelum Belajar) aplikasi yang diperlukan dari calon mahasiswa lebih dari 23 tahun, yang tidak memiliki NSC, namun telah menulis dan melewati setidaknya 4 mata pelajaran matric. CV harus menyertakan pengalaman yang berhubungan dengan pekerjaan. Sebuah pernyataan tertulis SAPS menyatakan bahwa mereka tidak mendapatkan NSC harus disertakan.

Konten Program

Gelar ini terdiri dari 19 modul dan disusun sebagai berikut:

Tahun 1

  • MAR101 - Pemasaran 1 (20 sks)
  • Akademik Literasi 1 (bantalan non-kredit)
  • SCM101 - Supply Chain Management 1
  • BM101 - Manajemen Bisnis 1 (20 sks)
  • BS101 - Statistik Bisnis 1 (20 sks)
  • ECO101 - Ekonomi 1 (20 sks)
  • FM101 - Manajemen Keuangan 1 (20 sks)

Tahun 2

  • MAR202 - Pemasaran 2 (20 sks)
  • BM202 - Manajemen Bisnis 2 (20 sks)
  • SCM202 - Supply Chain Management 2
  • ECO201 - Ekonomi 2 (20 sks)
  • FM202 - Manajemen Keuangan 2 (20 sks)
  • PM201 - Manajemen Proyek 2 (20 sks)

Tahun 3

  • MAR303 - Pemasaran 3 (20 sks)
  • BM303 - Manajemen Bisnis 3 (20 sks)
  • BRT301 - Penelitian Bisnis: Teori 3 (20 sks) *
  • BRP302 - Penelitian Bisnis: Proyek 3 (20 sks) *
  • SCM303 - Supply Chain Management 3
  • OP301 - Manajemen Operasi 3 (20 sks) *
  • Modul ditunjukkan hanya akan tersedia sebagai dari Januari 2014 bcom Pemasaran dan Ilmu Manajemen dapat diselesaikan dalam waktu minimal tiga tahun studi. The bcom Pemasaran dan Manajemen Ilmu harus diselesaikan dalam waktu delapan tahun.

Siswa yang telah menyelesaikan bcom Pemasaran dan Ilmu Manajemen mungkin berlaku untuk mempelajari Diploma Pascasarjana Manajemen Pemasaran atau BPhil (Hons) Manajemen Pemasaran.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Feb. 2019
Duration
Durasi
3 tahun
Penuh waktu
Information
Deadline
Locations
Afrika Selatan - Johannesburg, Gauteng
Tanggal mulai : Feb. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Feb. 2019
Afrika Selatan - Johannesburg, Gauteng
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah