Bcom Manajemen Bisnis

The Da Vinci Institute

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Bcom Manajemen Bisnis

The Da Vinci Institute

The Bachelor of Commerce (Manajemen Bisnis) gelar ditujukan untuk pengembangan manajer yang perlu memahami pentingnya transformasi sosial-ekonomi untuk Afrika Selatan.

PERMINTAAN

The bcom Gelar dirancang khusus untuk membeli bakal calon kesempatan untuk menyadari potensi mereka yang sebenarnya oleh:

  • Mempersiapkan mereka untuk melakukan pekerjaan mereka secara efektif dalam lingkungan organisasi modern;
  • Menyediakan mereka dengan peluang pengembangan pribadi selagi masih memenuhi persyaratan dalam domain manajemen bisnis;
  • Menekankan integrasi sistem, teknologi, inovasi dan konsep pengembangan orang ke kinerja individu dalam suatu organisasi; dan
  • Mengembangkan mereka untuk lebih memahami peran mereka dalam lingkungan organisasi dan meningkatkan kapasitas mereka untuk berkontribusi terhadap pengelolaan sistem.

TUJUAN

Orang yang mencapai kualifikasi ini akan dapat:

  • Mendefinisikan dan menerapkan berbagai teori pengembangan manajemen dalam kerangka sistem pemikiran;
  • Menggambarkan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk menginformasikan pengelolaan berkelanjutan dan praktek pengembangan organisasi;
  • Mengkomunikasikan ide-ide, konsep, dan aplikasi praktis dari teori yang berkaitan dengan pengembangan manajemen; dan
  • Menerapkan teknologi, inovasi, orang dan sistem berpikir konsep untuk mengubah individu, organisasi dan / atau masyarakat.

keterangan skala

Dengan mendaftar di bcom siswa kualifikasi harus mengembangkan kapasitas untuk:

  • Mengidentifikasi kebutuhan belajar mereka sendiri;
  • Mengevaluasi kemajuan belajar mereka;
  • Memulai proses pembelajaran yang tepat dan tindakan; dan
  • Membantu orang lain untuk mengidentifikasi kebutuhan belajar.

Dalam lingkungan ini, yang mencakup penerapan pembelajaran, siswa diwajibkan untuk menerjemahkan pemahaman teoretis mereka tentang bahan pelajaran BCom yang sesuai ke dalam aplikasi yang ditunjukkan di tempat kerja dan dapat melakukan hal berikut dalam hal:

  • Lingkup pengetahuan, dalam hal mana peserta didik mampu menunjukkan pengetahuan yang terintegrasi dari daerah pusat dari satu atau lebih bidang, disiplin ilmu atau praktik, termasuk pemahaman dan kemampuan untuk menerapkan dan mengevaluasi kunci istilah, konsep, fakta, prinsip-prinsip , aturan dan teori bahwa medan, disiplin atau praktek; dan pengetahuan rinci tentang suatu daerah atau bidang spesialisasi dan bagaimana pengetahuan yang berhubungan dengan bidang lain, disiplin atau praktik; / Li>
  • Pengetahuan keaksaraan, dalam hal mana peserta didik mampu menunjukkan pemahaman tentang pengetahuan sebagai diperebutkan dan kemampuan untuk mengevaluasi jenis pengetahuan dan penjelasan yang khas dalam bidang studi atau praktek;
  • Metode dan prosedur, dalam hal mana peserta didik mampu menunjukkan pemahaman tentang berbagai metode penyelidikan di lapangan, disiplin atau praktek, dan kesesuaian mereka untuk penyelidikan tertentu; dan kemampuan untuk memilih dan menerapkan berbagai metode untuk menyelesaikan masalah atau memperkenalkan perubahan dalam praktek;
  • Pemecahan masalah, dalam hal mana peserta didik mampu menunjukkan kemampuan untuk mengidentifikasi, menganalisis, mengevaluasi, kritis merefleksikan dan mengatasi masalah yang kompleks, menerapkan solusi evidencebased dan argumen teori-driven;
  • Etika dan praktek profesional, dalam hal mana peserta didik mampu menunjukkan kemampuan untuk mengambil keputusan dan bertindak secara etis dan profesional, dan kemampuan untuk membenarkan keputusan-keputusan dan tindakan menggambar pada nilai-nilai etika yang tepat dan pendekatan dalam lingkungan yang didukung;
  • Mengakses, pengolahan dan pengelolaan informasi, dalam hal mana peserta didik mampu menunjukkan kemampuan untuk mengembangkan proses yang sesuai dari pengumpulan informasi untuk konteks atau penggunaan yang diberikan; dan kemampuan untuk mandiri memvalidasi sumber informasi dan mengevaluasi dan mengelola informasi;
  • Memproduksi dan mengkomunikasikan informasi, dalam hal mana peserta didik mampu menunjukkan kemampuan untuk mengembangkan dan mengkomunikasikan ide-ide nya dan opini dalam argumen yang terbentuk baik, menggunakan akademik yang sesuai, profesional, atau wacana kerja;
  • Konteks dan sistem, dalam hal mana peserta didik mampu menunjukkan kemampuan untuk mengelola proses dalam konteks asing dan variabel, mengakui bahwa pemecahan masalah adalah konteks dan sistem terikat, dan tidak terjadi dalam isolasi;
  • Manajemen pembelajaran, dalam hal mana peserta didik mampu menunjukkan kemampuan untuk mengidentifikasi, mengevaluasi dan memenuhi kebutuhan belajar nya secara mandiri, dan untuk memfasilitasi proses pembelajaran kolaboratif; dan
  • Akuntabilitas, yang bersangkutan pelajar mampu menunjukkan kemampuan untuk mengambil tanggung jawab penuh atas pekerjaan nya, pengambilan keputusan dan penggunaan sumber daya, dan akuntabilitas terbatas untuk keputusan dan tindakan orang lain dalam konteks yang bervariasi atau tidak jelas.

Adalah penting bahwa penjelas tingkat ini dapat diterapkan sepenuhnya di tempat kerja. Selama proses belajar, teori relatif standar dan sering proses standar yang diikuti, dengan hubungan yang baru diinternalisasi mengarah ke kriteria evaluasi yang dikembangkan sendiri. siswa bekerja di bawah kurang pengawasan dan mengambil tanggung jawab untuk membantu orang lain belajar. pemecahan masalah adalah linear dan menggunakan teori-teori yang terdefinisi dengan baik, namun proses solusi mungkin berbeda, merangkul perubahan. sistem standar yang dikritik dan diperbaiki.

Semua Bachelor of Commerce kualifikasi dapat diterapkan untuk mengakomodasi kebutuhan berdasarkan pekerjaan klien untuk meningkatkan kinerja bisnis. contoh diterapkan KHUSUS meliputi:

  • penerbangan
  • Resiko operasional
  • Rantai Pasokan
  • Hubungan masyarakat
  • daftar gaji
  • eceran
  • perbankan
  • Sport Coaching

KRITERIA PENERIMAAN

Persyaratan masuk minimum adalah Sertifikat Matrikulasi atau Sertifikat Senior Nasional dengan Pembebasan dan kombinasi subjek dan tingkat pencapaian yang sesuai, sebagaimana didefinisikan dalam kebijakan Menteri (Persyaratan Pendaftaran Minimum untuk Program Diploma Tinggi, Diploma dan Sarjana yang Membutuhkan Sertifikat Nasional, Pemerintah Lembaran, Vol 482, No. 27961, 18 Agustus 2005).

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris


Terakhir diperbarui October 23, 2017
Durasi & Harga
This course is Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Feb. 2018
Price
Harga
41,160 ZAR
Information
Deadline
Locations
Afrika Selatan - Lethabong
Tanggal mulai: Feb. 2018
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Feb. 2018
Afrika Selatan - Lethabong
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Price
Tahun 1: 41 160.00. Tahun 2: 52 091.00. Tahun 3: 66 315.00.