Teknik Mesin menjadi korban gelar pada musim gugur 2007. Ketika merancang program gelar ini fakultas kami ingin memastikan bahwa kami menciptakan sebuah gelar Teknik Mesin yang memeluk misi Embry-Riddle dan keahlian yang diakui di luar angkasa. platform Aerospace, apakah suasana atau ruang berbasis, memerlukan keterampilan dari sebuah tim insinyur yang mencakup Aerospace, Listrik, Komputer, dan, tentu saja, Teknik Mesin. Mengingat ini, gelar ME kami tetap dalam bahwa fokus dari platform kedirgantaraan dengan tiga pilihan utama robotika, penggerak dan energi.

Tahun mahasiswa di Teknik Mesin adalah umum untuk program sarjana Aerospace Engineering. Tahun kedua di Teknik Mesin membangun keterampilan dasar dalam matematika dan fisika sambil memperkenalkan siswa untuk Mekanika Teknik dan Ilmu Thermal. Selama semester kedua tahun kedua mereka, Teknik Mesin siswa dalam program Embry-Riddle di Prescott akan mulai mengambil kursus selaras dalam area fokus robotika, propulsi atau energi.

Opsi robotika menekankan desain dan analisis kendaraan otonom yang mencakup kendaraan berpenghuni udara (UAV), kendaraan ruang otonom, dan penemu planet. Opsi propulsi menekankan ilmu termal dan desain dan analisis turbomachinery. mesin pesawat jet adalah daerah utama mendalam tetapi piston dan propulsi roket juga dipelajari. Opsi energi menekankan desain sistem energi terbarukan. Selama tahun senior, siswa akan mendapatkan mendalam tambahan dalam pilihan mereka dan mengambil kursus batu penjuru dalam merancang sebuah platform kedirgantaraan.

platform Aerospace dirancang dalam tim dan dengan itu kami memberikan kesempatan interdisipliner berpusat di sekitar siswa ME kami. siswa ME Senior memiliki kesempatan untuk memilih antara lima urutan batu penjuru sebagai acara puncaknya fokus pada tim, integrasi, dan sintesis empat tahun pendidikan. insinyur mekanik dapat memilih urutan capstones yang meliputi:

  • Robotika urut berpusat pada UAV dan rovers
  • Astronautics urut berpusat pada pesawat ruang angkasa
  • Aeronautika urut berpusat pada pesawat
  • Urutan propulsi berpusat pada mesin pesawat jet.
  • Urutan energi yang berpusat pada sistem energi alternatif

Tujuan keseluruhan dari program Teknik Mesin di Prescott adalah untuk menghasilkan lulusan yang akan praktisi sukses dari teknik mesin. Tujuan program untuk mengukur prestasi kami tujuan ini adalah insinyur yang:

  • Menunjukkan prestasi di profesi yang mereka pilih
  • Berkontribusi pada pengembangan profesi
  • Terlibat dalam pertumbuhan profesional
  • Berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat melalui layanan

Program Teknik Mesin diakreditasi oleh Komisi Akreditasi Teknik ABET, http://www.abet.org.

Persyaratan Gelar

The Bachelor of Science dalam program Teknik Mesin membutuhkan berhasil menyelesaikan minimal 129 jam kredit. Program ini dapat diselesaikan dalam delapan semester dengan asumsi latar belakang yang sesuai dan penuh waktu pendaftaran. Sebuah nilai rata-rata minimal kumulatif 2,00 diperlukan untuk semua diperlukan AE, EGR, ES, dan kursus ME, tidak termasuk pilihan teknis.

Program yang diajarkan di:
  • Inggris

Lihat 22 mata kuliah lain dari Embry Riddle Aeronautical University »

Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Duration
8 semester
Penuh waktu
Tenggat waktu
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir