bsc di sumber daya mineral rekayasa

Umum

Deskripsi Program

BSc dalam Sumber Daya Mineral Rekayasa

&nbsp

Sumber daya alam yang mana-mana - dari teknik sipil untuk serat optik.

&nbsp

Sumber daya mineral merupakan dasar dari masyarakat industri modern. Permintaan terus meningkat. Eksploitasi sumber daya mineral serta pengolahan dan pengobatan selanjutnya untuk bahan bangunan, bahan logam, bahan tahan api, keramik dan kaca, misalnya, adalah tantangan menarik. Proyek-proyek konstruksi bawah permukaan untuk perbaikan infrastruktur (lalu lintas, energi, suplai dan pembuangan ...), terutama di daerah perkotaan padat, juga sangat penting.

&nbsp

&nbsp

Program Sarjana


Mineral program sarjana Sumber Daya Teknik memiliki rentang waktu diramalkan dari 7 semester dan mengajarkan pendidikan efisien dalam dasar-dasar ilmu alam selama 4 semester pertama. The 3 semester berikutnya memberikan keterampilan dalam dasar-dasar teknik pertambangan, pengolahan mineral, bahan bangunan dan keramik dan tunneling.

&nbsp

&nbsp

Khas bidang kegiatan


Fundamental dalam bidang ilmu teknik, administrasi bisnis dan ekonomi, serta bagian yurisprudensi membuka bidang yang luas kegiatan untuk para lulusan.Mereka bekerja sebagai insinyur eksekutif untuk mineral industri perusahaan produksi konstruksi,, otoritas pengawas, pemasok, insinyur konsultasi, pelayanan umum, dalam penelitian dan pengembangan, pemasaran dan pengendalian, atau sebagai wiraswasta insinyur.

Terakhir diperbarui April 2012

Tentang Sekolah

The history of the Montanuniversitaet Leoben is marked by a continuous development of the academic range of studies.

The history of the Montanuniversitaet Leoben is marked by a continuous development of the academic range of studies. Baca Lebih Sedikit