Baca Keterangan Resminya

Tertarik dalam komunikasi, bisnis dan TI dan memiliki afinitas untuk media sosial dan media baru? Mereka ingin alat pemasaran dan banyak kesempatan yang ditawarkan oleh Web untuk mengenal? Apakah Anda ingin belajar bagaimana menjadi sukses kampanye publisitas yang dirancang dan diimplementasikan? Anda ingin segala sesuatu tentang pemantauan media sosial, strategi konsultasi Web 2.0, secara online PR untuk mempelajari pengelolaan masyarakat dan kampanye? Anda ingin membeli kemampuan komunikasi dan merek pengetahuan serta pengetahuan online khusus yang diperlukan teknologi internet dan pemahaman tentang mekanisme di web?

Selama studi mereka, siswa memperoleh komunikasi yang luas, teknologi informasi dan pondasi bisnis untuk berhasil mengembangkan kebijakan yang komprehensif dan strategi untuk kampanye pemasaran dan komunikasi Web. Universitas tempat belajar serta perusahaan, iklan, PR atau lembaga acara terhubung dengan bergantian tiga bulan teori dan praktek fase bersama organisasi dan konten.

Sebagai bagian dari gelar Sarjana Pemasaran dan Manajemen Komunikasi di School of Commerce, bisnis pelatihan / petugas untuk komunikasi pemasaran yang terintegrasi. Kursus ini berlangsung tujuh semester, tahap teori pada semester keenam dihabiskan melakukan di luar negeri.

Lulusan program sarjana pemasaran dan manajemen komunikasi bekerja di departemen komunikasi perusahaan, dalam iklan, PR dan lembaga event dan media. Manajemen proyek dan konsultasi, terutama di perusahaan IT adalah daerah lain.

Program yang diajarkan di:
Jerman

Lihat 4 mata kuliah lain dari Neuss University for International Business »

Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Okt 2019
Duration
7 semester
Penuh waktu
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Okt 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Okt 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir