Gelar dalam administrasi bisnis internasional

Umum

Deskripsi Program

Fakultas Manajemen dan Ilmu Sosial

UV

pasar internasional membutuhkan profesional yang menyediakan tantangan strategis dan masalah yang dihadapi perusahaan solusi global.

Tujuan keseluruhan dari program ini adalah untuk melatih para profesional dengan pengetahuan, keterampilan dan sikap untuk memenuhi tantangan dari lingkungan ekonomi nasional dan internasional dan beradaptasi dengan perubahan daripadanya, melalui perencanaan dan pengelolaan organisasi publik dan swasta yang terkait dengan berbagai bidang perdagangan internasional yang beroperasi di bawah kerangka hukum.

FCAS

Kami mempersiapkan para profesional untuk:

  • Memberikan konsultasi di hedging risiko keuangan melalui keterlibatan bisnis di pasar derivatif atau instrumen lain yang digunakan di pasar saham.
  • Menganalisis perbedaan budaya untuk menghasilkan strategi baik untuk pasar nostalgia
  • dan regional,
  • Beradaptasi proses pemasaran internasional untuk perdagangan tumbuh di layanan dan database,
  • strategi desain dengan tingkat tinggi kesadaran mencari pemasaran yang
  • menghormati isu keanekaragaman hayati internasional dan mendorong daur ulang, perlindungan lingkungan, penggunaan dan pembaharuan sumber daya,
  • Membuat logistik untuk penyediaan barang dan jasa secara tepat waktu di pasar internasional.

tanggung jawab sosial

Program ini dirancang bagi siswa untuk memperoleh kemampuan untuk menganalisis perbedaan budaya untuk menghasilkan strategi dengan tingkat kesadaran yang tinggi dalam pencarian untuk hal pemasaran keanekaragaman hayati internasional dan mendorong isu-isu daur ulang, perlindungan lingkungan, penggunaan dan pembaharuan sumber daya, dan membangun logistik untuk penyediaan barang dan jasa secara tepat waktu di pasar internasional.

FCAS

Profil mahasiswa yang ideal

The bercita-cita untuk bergabung dengan program ini harus memiliki: Pengetahuan

  • matematika dasar
  • manajemen paket komputer dasar
  • Pengertian tentang hukum positif
  • Dasar-dasar Manajemen
  • Metodologi penelitian
  • dasar bahasa Inggris

keterampilan

  • pemahaman
  • Analisis dan sintesis informasi
  • Menulis dan komunikasi verbal
  • kreativitas

sikap

  • Tujuan dalam memperoleh pengetahuan
  • Menghormati orang dan cara berpikir mereka
  • Tujuan untuk perawatan dan pelestarian lingkungan
  • komitmen sosial
  • rasa etika yang tinggi
  • perbaikan diri
  • kolaborasi
  • Konsistensi dan disiplin

Graduate Profil

  • Setelah lulus, profesional akan memiliki kekuasaan sebagai berikut:
  • Merencanakan dan mengatur fungsi administrasi dalam perusahaan perdagangan asing
  • berhasil melakukan impor dan / atau ekspor barang dan jasa
  • Mengembangkan strategi untuk daya saing internasional untuk perusahaan domestik.
  • Melakukan riset pasar untuk perusahaan-perusahaan internasional untuk berpartisipasi
  • berhasil di pasar-pasar.
  • Mengidentifikasi interaksi pelaku ekonomi melalui dinamika pasar domestik dan internasional untuk melaksanakan solusi alternatif untuk organisasi yang berbeda.
  • Mengetahui sistem keuangan dan moneter internasional untuk menafsirkan hubungan perdagangan antara negara-negara yang memungkinkan mereka untuk berhasil menembus pasar internasional dengan menggunakan instrumen keuangan yang berbeda di dunia.
  • Menafsirkan partisipasi negara dalam interaksi bisnis dan integrasi pasar bahwa globalisasi set
  • Menafsirkan masalah-masalah internasional melalui analisis kompleks hubungan internasional yang mempengaruhi pasar yang memungkinkan mereka untuk meningkatkan skenario yang berbeda untuk perusahaan yang menjelajah ke pasar internasional
  • Memahami budaya negara untuk menyesuaikan produk dan jasa yang ditawarkan oleh perusahaan kepada pasar yang berbeda.
  • Mengetahui dan menerapkan peraturan nasional dan internasional tentang perdagangan luar negeri, terutama kebiasaan Meksiko undang-undang dalam rangka impor dan ekspor.
FCAS

peta penuh kurikulum

Da klik di sini untuk mengetahui semua pengalaman pendidikan yang mencakup program (link ke PDF FILE - "MAPACURRICULAR.PDF)

tempat

Program ini diajarkan di Fakultas Ilmu Administrasi dari Universidad Veracruzana terletak di kota Xalapa, Veracruz. Mexico.

Durasi

Delapan semester.

biaya

tes masuk (kewarganegaraan asing): $ 2,103 derajat PMX Pendaftaran (Kebangsaan Asing): $ 2,000 PMX Expedition credential: $ 25,00 PMX

FCAS

http://www.uv.mx/fcas Terakhir diperbarui: Februari 2016

Terakhir diperbarui Jun 2016

Tentang Sekolah

Universidad Veracruzana (UV) is one of the largest public universities in Mexico. It is distributed throughout the state of Veracruz in 5 regional campuses, offering postgraduate and undergraduate deg ... Baca terus

Universidad Veracruzana (UV) is one of the largest public universities in Mexico. It is distributed throughout the state of Veracruz in 5 regional campuses, offering postgraduate and undergraduate degree programs to over 70,000 students in the academic areas of Arts, Biological and Agricultural Sciences, Health Sciences, Economics and Business Studies, Humanities, and Technical Sciences and Engineering. Baca Lebih Sedikit