Gelar dalam manajemen hotel

Umum

Deskripsi Program

1

mobilitas meningkat untuk pariwisata dan multiplikasi kegiatan bisnis di dalam dan di luar batas-batas nasional ciri periode ini globalisasi ekonomi dan menghasilkan persyaratan baru dalam organisasi perhotelan dan kegiatan terkait. Situasi ini membutuhkan pelatihan profesional yang mampu fleksibilitas dan inovasi untuk beradaptasi dengan skenario yang muncul setiap hari lebih dinamis dan kompetitif.

EAN menawarkan kurikulum untuk teknisi dan lulusan dalam manajemen hotel disahkan oleh Dewan Penasehat perusahaan berkomitmen untuk proyek kelembagaan. Guru memiliki pelatihan dan pengalaman dan terlatih dalam menangani strategi pengajaran untuk mempromosikan perolehan keterampilan. Pelatihan praktis siswa efectiviza dengan menganalisis kasus nyata dari perusahaan yang terkait dengan EAN, yang mengekspos masalah mereka untuk pengobatan dalam mata pelajaran. pra ateneos profesional di perusahaan dan diskusi dengan para ahli dari Ilmu Manajemen sedang dilakukan.

Lingkup Sarjana Manajemen Perhotelan

Lulusan akan dapat:

  • Mengatur dan mengelola pelaku bisnis perhotelan dan jasa perhotelan sebagai anggota konsultan yang sama dan / atau independen.
  • Mengembangkan usaha baru di bidang jasa industri hotel dan perhotelan.
  • Bertindak sebagai perusahaan konsultan Hotel, mengembangkan perbaikan kualitas dan mencari peluang bisnis baru.

Rencana studi

TAHUN PERTAMA

pertama Semester

  • 01. Pengantar Organisasi Hospitality
  • 02. Matematika I
  • 03. Dasar-dasar Manajemen
  • 04. Dasar-dasar Pemasaran
  • 05. Komputer

kedua Semester

  • 06. Umum Ekonomi
  • Perencanaan 07. Bisnis
  • 08. Matematika II
  • 09. English Saya
  • 10. Pengantar Dinas Pariwisata dan Perhotelan

TAHUN KEDUA

pertama Semester

  • 11. Dasar-dasar Manajemen Sumber Daya Manusia
  • 12. Statistik
  • 13. English II
  • 14. Protokol dan Organisasi Acara
  • 15. Saya Layanan Hotel

kedua Semester

  • 16. Logistik Makanan dan Minuman
  • 17. Hukum Terapan untuk Pariwisata dan Perhotelan
  • 18. English III
  • 19. Dasar-dasar Akuntansi
  • 20. Hotel Jasa II

TAHUN KETIGA

pertama Semester

  • 21. Manajemen Keuangan
  • Sistem 22. Komputer untuk Perhotelan
  • 23. Praktek Profesional Saya
  • 24. English IV
  • Manajemen 25. Komunikasi

kedua Semester

  • Etika 26. dan Etika Profesional
  • Manajemen 27. Kualitas
  • 28. Analisis Organisasi
  • 29. Pemasaran Pariwisata Jasa
  • 30. Pariwisata Geografi

KEEMPAT TAHUN

pertama Semester

  • 31. biaya
  • 32. Portugis I
  • 33. Praktek Profesional II
  • 34. Desain dan Suasana Hotel
  • 35. Formulasi dan Evaluasi

kedua Semester

  • Pariwisata 36. dan Warisan
  • Metodologi Penelitian 37.
  • 38. Portugis II
  • 39. Seminar Praktek Profesional
  • 40. Lokakarya Akhir

surat-surat berharga

intermediet

Analis universitas di Manajemen Perhotelan (3 tahun)

akhir

Sarjana Manajemen Perhotelan (4 tahun)

Terakhir diperbarui Juni 2016

Tentang Sekolah

EAN es una institución universitaria que se propone conformar una comunidad educativa donde se analice, discuta, reflexione y produzca conocimiento en torno a las Ciencias de la Administración, con e ... Baca terus

EAN es una institución universitaria que se propone conformar una comunidad educativa donde se analice, discuta, reflexione y produzca conocimiento en torno a las Ciencias de la Administración, con especial atención a la relevancia cultural y social de los procesos formativos y de los servicios que se transfieren a la comunidad. Baca Lebih Sedikit