Gelar Sarjana Resmi dalam Desain Game

Umum

Deskripsi Program

Belajar dengan yang terbaik

Gelar U-tad dalam Desain Game memberi Anda pelatihan untuk menjadi pembuat dan desainer video game. Anda akan memiliki kontak langsung dengan industri di lingkungan yang meniru metode kerja dan produksinya dan yang merupakan rumah bagi salah satu studio video game paling terkenal di negara ini: Pyro Mobile.

Anda akan belajar bersama beberapa profesional terbaik di sektor video game internasional: sutradara, desainer, pengembang, dan produser paling terkenal di dunia, CEO dari studio video game internasional terkemuka, desainer game top, dan video game terkenal pengembang dengan karier internasional terbesar.

144761_pexels-photo-442576.jpeg

Dirancang khusus untuk

Desainer dan pencipta game dan sistem hiburan digital masa depan ingin membuat konsep dan merancang pengalaman, narasi, dan level game secara profesional.

  • Playstation First: kami adalah anggota dari program PlayStation First, jadi Anda dapat mengembangkan proyek Anda di platform Sony jika Anda mau.
  • Fasilitas: U-tad memiliki Pusat Permainan Video Berkinerja Tinggi tempat Anda dapat memanfaatkan waktu sebaik-baiknya bersama kami.
  • Lingkungan unik: Anda akan belajar bersama studio video game dan mengalami bagaimana rasanya bekerja di perusahaan jenis ini.
  • Pengakuan: proyek siswa kami telah memenangkan penghargaan di festival dan acara besar di sektor ini.

Keterampilan

Kemampuan dasar

  • Siswa harus menunjukkan pengetahuan dan pemahaman dalam bidang studi di luar pendidikan menengah umum, dan yang, meskipun umumnya didukung oleh buku teks lanjutan, juga mencakup aspek-aspek yang menyiratkan pengetahuan mutakhir di bidang studi mereka.
  • Siswa harus tahu bagaimana menerapkan pengetahuan mereka pada pekerjaan atau pekerjaan mereka secara profesional dan memiliki keterampilan yang umumnya ditunjukkan dengan menyusun dan mempertahankan argumen dan memecahkan masalah di bidang studi mereka.
  • Mahasiswa harus dapat mengumpulkan dan menafsirkan data yang relevan (biasanya dalam wilayah studi mereka) untuk menghasilkan opini termasuk refleksi atas pertanyaan sosial, ilmiah, dan etika yang relevan.
  • Mahasiswa harus mampu menyampaikan informasi, ide, masalah, dan solusi baik kepada khalayak spesialis maupun non spesialis.
  • Siswa harus mengembangkan keterampilan belajar yang diperlukan untuk pendidikan tinggi dan otonomi tingkat tinggi.

144764_pexels-photo-1438081.jpeg

Keterampilan Umum

  • Pembelajaran seumur hidup melalui studi mandiri dan pendidikan lanjutan.
  • Tahu bagaimana beradaptasi dengan perubahan dan situasi baru secara fleksibel dan dengan keserbagunaan.
  • Mengembangkan kreativitas dan inovasi serta memiliki kemampuan untuk menyajikan sumber daya, gagasan, dan metode inovatif, untuk selanjutnya dapat diwujudkan menjadi tindakan.
  • Keterampilan kepemimpinan dan kemampuan bernegosiasi.
  • Menunjukkan inisiatif dan semangat kewirausahaan.
  • Dimotivasi oleh keinginan akan kualitas.
  • Menunjukkan minat dan kepekaan terhadap masalah sosial dan lingkungan serta kemampuan untuk menganalisis implikasi sosial dari bisnis dan tanggung jawab sosial perusahaan.
  • Tunjukkan kemampuan bekerja dalam tim.
  • Ketahui cara mengatur waktu secara efektif.
  • Mampu bekerja dalam konteks internasional dan beragam, pengaturan multikultural.
  • Memiliki keterampilan dasar yang diperlukan untuk menjalin hubungan pribadi.
  • Bersikaplah kritis dan kritis terhadap diri sendiri; memiliki kemampuan menganalisis berbagai alternatif.
  • Hargai rasa etika di tempat kerja.
  • Bekerja di lingkungan multi-disiplin.
  • Mampu mengatur dan merencanakan.
  • Ekspresikan diri mereka dengan tepat, baik secara lisan maupun tertulis.
  • Menunjukkan keahlian dalam menganalisis, meringkas, dan mengumpulkan informasi dari berbagai sumber.
  • Kelola informasi secara memadai.
  • Ketahui bagaimana membuat keputusan dan menyelesaikan masalah dalam konteks profesional.

Keterampilan Transversal

  • Menyebarkan pengetahuan, aktivitas, dan nilai mereka dalam konteks budaya, olahraga, dan sosial.
  • Tunjukkan minat dalam kerja sama sipil dan kesukarelaan.

Keahlian khusus

  • Memiliki keterampilan bahasa yang dibutuhkan untuk mengkomunikasikan dan menyusun argumen yang koheren di bidang sosiologi, filsafat, dan psikologi dalam kaitannya dengan desain produk interaktif.
  • Menganalisis aspek sosial dan budaya yang mempromosikan kegunaan produk interaktif.
  • Menganalisis kebutuhan dan implikasi moral dan etika dari pengembangan dan desain yang dihadapi desainer produk interaktif.
  • Memahami pengaruh sosiologi, filosofi, dan psikologi terhadap sejarah seni, sastra, dan permainan sebagai acuan dalam proses kreatif.
  • Menerapkan dasar-dasar praktis matematika dan fisika untuk membuat produk digital interaktif.
  • Memahami dasar-dasar praktis penggunaan dan pemrograman komputer dan mengembangkan produk interaktif.
  • Evaluasi implikasi etis, teknis, dan kreatif dari teknologi untuk desain produk interaktif.
  • Memahami prinsip audiovisual storytelling untuk menciptakan argumen dan cerita yang dapat diterapkan pada produk interaktif.
  • Memiliki pengetahuan tentang desain konten 2D dan 3D serta teknik artistik.
  • Terapkan kreativitas ke lingkungan konten digital.
  • Memiliki pengetahuan tentang elemen yang terlibat dalam mendesain karya interaktif untuk pengguna.
  • Menerapkan pengetahuan dasar tentang interaksi manusia-mesin ke produk digital interaktif.
  • Menerapkan dasar-dasar naratif untuk mengembangkan produk interaktif.
  • Menganalisis karakteristik dan kebutuhan pengguna dalam lingkungan manusiawi sebagai elemen fundamental dalam merancang produk interaktif.
  • Pahami proses elemen yang terlibat dalam produksi artistik interaktif.
  • Menerapkan prinsip dasar animasi ke model yang dihasilkan komputer.
  • Menerapkan pengetahuan desain produk teoretis dan praktis untuk pengembangan konten.
  • Memahami prinsip desain yang memungkinkan penggunaan, aksesibilitas, dan kegunaan produk interaktif serta implikasi filosofisnya.
  • Waspadai faktor penentu di pasar konsumen untuk produk interaktif, dengan mempertimbangkan pengetahuan dan penghormatan terhadap lingkungan sosial dan budaya.
  • Pahami prinsip-prinsip desain yang diterapkan pada beberapa perangkat konsumen.
  • Memahami dan mampu mengkomunikasikan pedoman pengembangan suatu produk dengan jelas dan efektif.
  • Memahami aspek-aspek yang relevan dari masyarakat digital dalam konteks sosiologi, filosofi, psikologi, etika, nilai-nilai moral, dan aspek-aspek yang berkaitan dengan pengetahuan, yang mempengaruhi kreasi, publikasi, dan distribusi produk interaktif.
  • Memahami dan mengetahui bagaimana menangani hubungan antara Teknologi - Masyarakat - Budaya, yang berkaitan dengan desain produk interaktif.
  • Kenali implikasi filosofis, sosial, dan politik dari desain dan inovasi teknologi.
  • Deteksi implikasi dari batasan hukum dan etika pada inovasi teknologi.

144765_pexels-photo-806835.jpeg

Karir

Media dan Hiburan Digital

  • Perancang video game
  • Artis video game
  • Pemrogram video game
  • Produser video game
  • Advergaming
  • Spesialis gamifikasi

Tajuk rencana

  • E-book, online, dan perancang pers interaktif
  • Desainer antarmuka e-learning

Audiovisual dan Komunikasi

  • Perancang multimedia

Teknologi Canggih

  • Spesialis simulasi dan virtual reality

Periklanan dan Pemasaran

  • Desainer kreatif grafis komputer 3D
  • Perancang multimedia
  • Desainer dan pengembang situs web
  • Desainer aplikasi bisnis elektronik
  • Manajer proyek interaktif

Masyarakat Jaringan / Jaringan Informasi

  • Manajer komunikasi jaringan
Terakhir diperbarui Nov 2020

Tentang Sekolah

Somos un Centro Universitario referente en la formación de futuros líderes del mundo digital. Somos un centro de alto rendimiento que combina la experiencia internacional de sus fundadores, una comuni ... Baca terus

Somos un Centro Universitario referente en la formación de futuros líderes del mundo digital. Somos un centro de alto rendimiento que combina la experiencia internacional de sus fundadores, una comunidad de estudiantes y profesionales muy unida y una fuente inagotable de innovación. En U-tad nos enorgullecemos de que nuestros alumnos aprendan trabajando en un auténtico entorno real. Baca Lebih Sedikit