Gelar dalam Komunikasi Global
Universidad UADE
Informasi kunci
Lokasi kampus
Buenos Aires, Argentina
Bahasa
Orang Spanyol, Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
ARS 3.635 / per month *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* Biaya bulanan per subjek
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Organisasi internasional memiliki perspektif global dan aktivitas pertukaran yang sering dengan perusahaan yang berbasis di berbagai negara dan benua. Oleh karena itu, perencanaan dan implementasi tindakan komunikasi dalam jenis organisasi ini membutuhkan profesional dengan pelatihan khusus, yang memungkinkan mereka untuk mengembangkan visi strategis dan global berdasarkan analisis dan interpretasi dari budaya yang berbeda di negara tersebut.
Sarjana Komunikasi Global bertujuan untuk melatih para profesional yang mampu menciptakan dan mengelola rencana komunikasi strategis untuk organisasi multinasional, menerapkan visi inovatif yang memungkinkan mereka untuk mencapai tujuan yang diusulkan.
Untuk tujuan ini, kurikulum telah dirancang dengan mempertimbangkan berbagai bidang yang berkontribusi pada pembentukan integral Sarjana Komunikasi Global: Hubungan Masyarakat, Bisnis Global dan Komunikasi Institusional.
Kurikulum mencakup beberapa mata pelajaran yang diajarkan dalam bahasa Inggris, untuk memperkuat penguasaan bahasa ini, yang penting untuk kinerja profesional di bidang ini. Kursus dalam beberapa mata pelajaran juga akan dipromosikan di universitas asing di mana Universidad Argentina de la Empresa memiliki perjanjian pertukaran.
Praktik internasional
Siswa tahun kedua Komunikasi Global melakukan magang di Santiago de Chile.
Mereka diterima oleh otoritas Universidad del Pacífico dari Chile, mengunjungi perusahaan dan konsultan, seperti konsultan Extender dan Azerta Comunicación.
Profil dan ruang lingkup
Graduate Profil
Lulusan akan dapat:
- Menganalisis dan menafsirkan kepentingan dan kebutuhan publik strategis yang dengannya organisasi terhubung dalam bidang internasional dan multikultural.
- Mempersiapkan rencana komunikasi institusional untuk organisasi internasional dalam semua tahapannya, baik secara internal maupun eksternal, dan menetapkan pedoman untuk tindak lanjut dan kontrolnya, memenuhi tujuan yang ditetapkan, waktu, sumber daya dan anggaran yang tersedia.
- Buat diagnosis situasional dari komunikasi organisasi internasional yang merenungkan konteks nasional dan internasional, dengan memilih metodologi dan teknik yang paling tepat.
- Terapkan metodologi dan teknik untuk menganalisis hasil rencana komunikasi kelembagaan, dengan mempertimbangkan visi strategis komunikasi global dan penerapannya di berbagai negara.
- Menguraikan pesan-pesan kunci kelembagaan untuk publik strategis yang berbeda dari suatu organisasi, mempertimbangkan keragaman budaya yang dapat terjadi di lembaga-lembaga dengan kehadiran di berbagai negara, memilih dan menggunakan media dan dukungan yang paling tepat.
- Rancang audit citra institusional untuk suatu organisasi, terapkan metodologi spesifik dan siapkan laporan untuk mengkomunikasikan kesimpulan diagnosis.
- Mempersiapkan rencana untuk acara yang merespons strategi komunikasi perusahaan multinasional atau organisasi internasional dan menentukan kriteria untuk evaluasinya.
- Menafsirkan norma seremonial dan protokol dan penerapannya dalam konteks global.
- Mengembangkan program tanggung jawab sosial untuk organisasi berdasarkan analisis kebutuhan konteks global dan tujuan organisasi.
Lingkup judul
Gelar dalam Komunikasi Global memenuhi syarat untuk fungsi-fungsi berikut:
- Merancang, mengoordinasikan dan mengevaluasi rencana dan program komunikasi strategis global dalam berbagai jenis organisasi internasional, menerapkan strategi dan taktik komunikasi berdasarkan tujuan yang diusulkan.
- Memberikan saran kepada eksekutif dan otoritas utama organisasi tentang implementasi kebijakan komunikasi institusional dan implementasinya masing-masing untuk mencapai hubungan strategis dengan audiens yang berbeda dalam konteks global.
- Jadwalkan, koordinasikan, dan evaluasi organisasi acara yang tidak terpisahkan untuk tujuan kelembagaan, untuk organisasi internasional, dengan mempertimbangkan keanekaragaman budaya tempat-tempat di mana lembaga tersebut hadir; berdasarkan sumber daya dan anggaran yang dialokasikan.
- Melakukan studi tentang strategi komunikasi kelembagaan organisasi dengan kehadiran di pasar internasional, menerapkan metodologi disiplin tertentu.
- Audit saluran komunikasi formal dan informal yang berbeda dalam organisasi internasional dengan mempertimbangkan perbedaan sosial dan budaya dari publik di negara di mana ia beroperasi.
- Merancang dan mengimplementasikan kampanye tanggung jawab sosial perusahaan dan kebijakan keberlanjutan organisasi internasional yang memperkuat hubungan mereka dalam konteks global.
- Proyek, laksanakan dan evaluasi kampanye iklan dan publisitas, terkait dengan komunikasi citra kelembagaan organisasi internasional, yang memungkinkan untuk memenuhi tujuan komunikasi strategis.
kurikulum
tahun pertama
- Manajemen Bisnis
- Elemen Psikologi
- Bahasa, Logika, dan Argumentasi
- Pengantar Komunikasi Strategis Global
- Konteks Bisnis Internasional
- Workshop Penulisan
- Teori Hubungan Masyarakat
- Elemen Sosiologi
- Budaya dan Masyarakat Kontemporer
- Opsional (1 subjek)
tahun kedua
- Media Grafik dan Audiovisual
- Elemen Ekonomi dan Keuangan
- Hubungan masyarakat I
- Teori Komunikasi
- Pidato dan Debat
- pengiklanan
- Hubungan Masyarakat II
- Media Digital
- pemasaran
- Manajemen Global Bakat Manusia
Tahun ketiga
- Pengantar Statistik
- Seremonial dan Protokol
- Opini Media dan Publik
- Kepemimpinan dan Negosiasi Internasional
- Opsional (1 subjek)
- Metodologi Penelitian Komunikasi
- Semiotik
- Hubungan Masyarakat III
- Manajemen Integral Acara Perusahaan
- Sejarah Ekonomi Internasional
Tahun keempat
- Arah Strategis Komunikasi Global
- Workshop Audit Gambar
- Manajemen Tanggung Jawab Sosial Perusahaan
- Opsional (3 mata pelajaran)
- Politik Kontemporer
- Tugas Akhir dalam Komunikasi Global
- Manajemen Komunikasi Digital
- Opsional (1 subjek)
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Desain Media dan Komunikasi (BA)
- Berlin, Jerman
Rekayasa Proses BEng
- Muscat, Oman
Bachelor of Arts dalam Komunikasi Profesional
- Victoria, Kanada