Gelar dalam Periklanan dan Hubungan Masyarakat
Universidad CEU - Cardenal Herrera
Informasi kunci
Lokasi kampus
Valencia, Spanyol
Bahasa
Orang Spanyol
format studi
Di kampus
Durasi
4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 7.800 / per year
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Gelar Resmi: Gelar dalam Periklanan dan Hubungan Masyarakat
Durasi / ECTS: 4 tahun / 240 ECTS
Tempat / Kampus: 75 / Moncada - Alfara
Diajarkan di: Spanyol
Hasil Belajar
Apa yang membuat kita berbeda?
1.La pengalaman dan track record
Studi di bidang komunikasi di CEU University telah dimulai lebih dari 30 tahun yang lalu. Kami didukung oleh beberapa dekade pelatihan komunikator yang berkomitmen untuk profesi mereka.
Fasilitas terdepan 2.La
universitas kami menawarkan media dan sumber daya profesional. Anda dapat menguji kreativitas Anda melalui berbagai tantangan yang ditawarkan oleh titrasi, baik di dalam atau di luar kelas. Pada pembuangan Anda adalah Pusat Audiovisual Produksi dan Multimedia mana Anda dapat berlatih keterampilan baru Anda di koran digital atau produser radio atau televisi, juga kompetisi profesional dalam iklan dan bahkan festival audiovisual singkat.
3. Ditujukan kepada kerja baru
Kami menawarkan kemungkinan mengambil Gelar Sendiri dalam Komunikasi dan Pemasaran Politik. Anda akan meningkatkan keterampilan Anda dalam berbicara di depan umum dan wacana politik di perangkat televisi kami, dalam alat pemasaran politik dan dalam perencanaan kampanye pemilihan. Nilai plus dalam Alat Profesional: selama gelar Anda akan mempelajari sebagian besar mata pelajaran berdasarkan alat komputer profesi. Tetapi Anda tidak hanya akan menyelesaikan gelar dengan mengetahui cara menanganinya, Anda juga akan mengambil kompetensi yang didukung oleh sertifikat: Sertifikat dalam Grafis dan Desain Web (127 jam: Photoshop, Illustrator, WordPress, Dreamweaver, Flash) dan Sertifikat di Majelis Audiovisual (222 jam: Avid , Protool, After Effects, Penjadwalan Magic Film).
4. Dimensi internasional
Pelatihan komplementer gratis dalam Bahasa Inggris dari pertama hingga keempat untuk meningkatkan tingkat keberangkatan. Peluang untuk magang internasional (seperti EFE Agency di Paris, Lisbon, Geneva atau Athena, atau produsen Eropa seperti Jelly Fish Pictures di London). Salah satu pengalaman internasional terbaik untuk siswa komunikasi kami adalah IP (Program Internasional).
5. derajat ganda ganda gelar spesialis
Anda dapat menghadiri dua universitas sementara balap jadwal kompatibel dengan semua ruang kelas di fasilitas yang sama dan, tentu saja, tanpa membayar dua kali. Jadi adalah ganda gelar spesialis dari Universitas di gelar ganda.
- Periklanan dan Hubungan Masyarakat Jurnalistik
- Periklanan dan Komunikasi Hubungan Masyarakat Audiovisual
- Pemasaran Periklanan dan Hubungan Masyarakat
href = "http://www.uchceu.es/estudios/grado/publicidad-relaciones-publicas
Kurikulum
keterampilan umum
- CG1. Kepemimpinan dan pengambilan keputusan.
- CG2. Kemampuan untuk kreativitas dan pemecahan masalah.
- CG3. Keterampilan organisasi dan perencanaan.
- CG4. Kapasitas untuk analisis dan sintesis.
- CG5. Komunikasi lisan dan tertulis.
- CG6. Kemampuan untuk mengelola informasi.
- CG7. Pengetahuan komputer yang berkaitan dengan bidang studi.
- CG8. Komitmen etis.
- CG9. Kemampuan untuk bekerja dalam tim interdisipliner.
- CG10. Keterampilan dalam hubungan interpersonal.
- CG11. Kemampuan penalaran kritis.
- CG12. Pengakuan atas keanekaragaman dan multi.
- CG13. Motivasi menuju kualitas.
- CG14. Kemampuan beradaptasi terhadap situasi baru.
- CG15. Kriteria pengembangan kemampuan.
- CG16. Kapasitas untuk belajar mandiri.
- CG17. Kapasitas inisiatif dan semangat kewirausahaan.
Kompetensi khusus
pengetahuan disiplin
- CD1. Pengetahuan teoritis dan praktis tentang profesi serta proses dan struktur organisasinya.
- CD2. Pengetahuan teoritis dan praktis tentang teknik manajemen di perusahaan-perusahaan di sektor ini, bidang fungsional komunikasi periklanan, hubungan masyarakat dan korporat di perusahaan publik dan swasta.
- CD3. Studi tentang Departemen Komunikasi dalam perusahaan dan institusi serta keterampilan dan teknik yang diperlukan untuk pengelolaannya. Terutama pengelolaan pengetahuan dan intangible perusahaan, pasar dan indikator keuangan.
- CD4. Pengetahuan tentang proses dan teknik penelitian dan analisis sifat dan hubungan antara subjek komunikasi periklanan: materi iklan, perusahaan, institusi, agensi periklanan dan PR, media, pendukung dan khalayak.
- CD5. Pengetahuan tentang struktur media periklanan: karakteristik, tipologi dan permasalahannya. Analisis dan penelitian audiens. Analisis dan pemilihan pendukung dan media perencanaan penyebaran iklan.
- CD6. Studi tentang metode dan teknik pemasaran khusus untuk pengambilan keputusan di bidang komunikasi secara umum dan periklanan dan hubungan masyarakat, di perusahaan dan institusi. Pengetahuan dan studi tentang proses pemasaran dan teknik spesifiknya: positioning, segmentasi, prosedur analisis dan pengukuran efektivitas, antara lain.
- CD7. Pengetahuan tentang aliran, metode dan teknik berpikir kreatif serta penerapannya dalam proses komunikasi periklanan.
- CD8. Pengetahuan tentang proses pengembangan pesan periklanan: metode, teknik kreatif dan sistem analisis kampanye.
- CD8. Pengetahuan teoritis-praktis tentang unsur, bentuk dan proses bahasa periklanan dan bentuk komunikasi lainnya, dengan menggunakan bahasa resmi Negara dan bahasa asing khususnya bahasa Inggris.
- CD9. Studi tentang strategi dan proses yang bertujuan untuk menciptakan nilai tambah pada merek.
- CD10. Pengetahuan tentang etika dan deontologi aktivitas profesional, serta sistem hukumnya, yang mempengaruhi praktik dan perilaku etis yang harus mengatur pekerjaan profesional.
- CD11. Kajian dan evolusi aspek industri, sosial dan estetika yang mempengaruhi transformasi unsur, bentuk dan proses komunikasi periklanan.
- CD12. Pengetahuan dan analisis proses psikologis dasar, kognitif tinggi, psikososial dan emosional dalam komunikasi dan konsumen serta model psikologis khusus yang dikembangkan untuk komunikasi dan persuasi.
- CD13. Pembenaran kerangka sejarah dan pengembangan konseptual prinsip-prinsip struktural Magisterium Sosial Gereja.
- CD14: Pengenalan pengelolaan berbagai sumber dokumenter yang membentuk Ajaran Sosial Gereja dalam berbagai genre.
- CD15: Pelatihan analisis kritis dan reflektif terhadap dokumen-dokumen utama Magisterium Gereja kontemporer, mengacu pada fenomena komunikasi sosial.
- CD16: Kemampuan menganalisis aspek-aspek utama yang berkaitan dengan hubungan ekonomi berdasarkan teks-teks sejarah besar Magisterium Sosial Gereja.
keterampilan profesional
- CP1. Kemampuan dan kesanggupan untuk bertanggung jawab terhadap bidang komunikasi suatu organisasi atau perusahaan.
- CP2. Kapasitas dan kemampuan untuk menetapkan rencana komunikasi.
- CP3. Kapasitas dan kemampuan untuk menjalankan profesinya secara liberal.
- CP4. Kapasitas relasional dan manajemen untuk membangun interaksi yang lancar dan kompeten antara pengiklan dan agensi.
- CP5. Kapasitas dan kemampuan untuk melakukan tugas-tugas strategi, perencana dan pembeli media.
- CP6. Kemampuan untuk menentukan dan mengelola anggaran komunikasi.
- CP7. Kemampuan dan kesanggupan merancang dan secara kreatif membentuk pesan komunikasi.
- CP8 Kemampuan dan kesanggupan membuat dan mengembangkan elemen grafis, gambar, simbol, suara dan teks.
- CP9. Kapasitas dan kemampuan untuk bertindak sebagai ahli dalam manajemen strategis citra dan reputasi perusahaan.
- CP10. Kapasitas dan kemampuan untuk mengidentifikasi, menilai, mengelola dan melindungi aset tidak berwujud perusahaan.
- CP11. Kemampuan untuk mengelola hubungan antara organisasi dan pemangku kepentingannya, serta alat terkait.
- CP12. Kemampuan dan kemampuan untuk menggunakan teknologi dan teknik komunikasi dan semua jenis alat analisis, pengukuran, sistem informasi, dll.
Kemampuan akademis
- CA1. Pengetahuan dasar komunikasi. Pengetahuan tentang teori, metode dan masalah komunikasi periklanan dan hubungan masyarakat serta bahasanya, yang menjadi pendukung kegiatannya, berdasarkan persyaratan yang ditetapkan sebagai pengetahuan disipliner dan keterampilan profesional.
- CA2. Kemampuan untuk mengambil alih kepemimpinan dalam proyek-proyek yang membutuhkan sumber daya manusia dan sifat lainnya, mengelolanya secara efisien, menjalankan prinsip-prinsip tanggung jawab sosial dan kapasitas serta adaptasi terhadap tim multidisiplin.
- CA3. Kemampuan untuk memahami dan menafsirkan lingkungan, beradaptasi terhadap perubahan, menghadapi krisis dan bekerja dalam situasi tekanan.
- CA4. Pengetahuan tentang lingkungan ekonomi, psikososial, budaya dan demografi.
- CA5. Kapasitas kreativitas dan inovasi.
- CA6. Kemampuan untuk beradaptasi dengan tujuan organisasi.
Kompetensi khusus lainnya
- CE1. Kemampuan untuk berhubungan dengan manusia dan lingkungan tanpa kehilangan otonomi.
- CE2. Mampu bekerja dalam tim.
- Ce3. Kemampuan wawasan, kecerdikan dan kreativitas.
- CE4. Persiapan untuk mengambil risiko.
- CE5. Kapasitas untuk analisis, sintesis dan penilaian kritis.
- CE6. Mengetahui bagaimana mengelola waktu.
- EC7. Kemampuan untuk bertindak secara bebas dan bertanggung jawab.
- CE8. Kapasitas pengelolaan ekonomi dan anggaran di bidang kegiatannya.
- CE9. Kemampuan untuk menganalisis realitas secara objektif dan mengekstrak pertimbangan yang valid.
Galeri
Kesempatan berkarir
pekerjaan
Karir prospek
Peluang profesional Gelar ini telah diperluas secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir ke semua organisasi di mana dimungkinkan untuk mengembangkan fungsi komunikasi yang dipahami sebagai payung yang mencakup beragam teknik. Peluang kerja melampaui orientasi klasik biro periklanan tradisional, meskipun mereka tetap fokus pada dua dunia, Periklanan dan Hubungan Masyarakat.
- Periklanan: aspek ini dapat dikembangkan di perusahaan mana pun yang aktivitasnya berfokus pada pembuatan, perencanaan, dan distribusi pesan dan kampanye di media apa pun.
- Humas: bidang kedua adalah penerapan ilmu yang diperoleh di bidang kehumasan dan komunikasi perkantoran.
Kedua belah pihak dapat dikembangkan di perusahaan seperti:
- biro iklan
- media
- lembaga Media
- Perusahaan Desain
- Di mana perusahaan dapat berolahraga dan menerapkan pengetahuan dari perlombaan
- Pemasaran dan Periklanan departemen pengiklan
- DIRCOM
- lembaga
- LSM
- Dan lain-lain