• Judul resmi: Gelar dalam Rekayasa Pangan dan Pertanian
  • Cabang ilmu: Teknik dan Arsitektur
  • Pusat: Sekolah Tinggi Politeknik Zamora
  • Jenis pengajaran: Di tempat
  • Bahasa: Spanyol
  • Profesi teregulasi: Insinyur Teknis Pertanian
  • Durasi: 4 program akademik
  • Kredit ECTS: 240
  • Tempat entri baru 2019-20: 30

presentasi

Gelar Teknik Agri-Makanan mulai diajarkan di USAL pada tahun akademik 2010-11, setelah proses verifikasi telah berlalu, dan menggantikan studi Insinyur Teknik Pertanian.

Gelar ini memenuhi syarat untuk mempraktekkan profesi yang diatur oleh Insinyur Teknis Pertanian (Pesanan CIN / 323/2009, 9 Februari, di mana persyaratan yang diperlukan ditetapkan untuk verifikasi kualifikasi universitas resmi yang memenuhi syarat untuk pelaksanaan profesi Insinyur Teknis Pertanian, BOE 19/2/2009).115641_zamora_agroalimentaria.jpg

Pada tahun akademik 2017-2018, dua rencana studi berbeda berdampingan dalam Gelar Teknik Agro-Makanan:

  • Rencana 2010 yang mulai diterapkan pada 2010-2011. Hanya siswa yang telah memulai studi mereka di kelas ini pada tahun akademik sebelum 2017-2018 yang dapat mendaftar di sana. Gelar ini memperbarui akreditasi pada tahun 2016.
  • Rencana 2017 mulai diimplementasikan pada 2017-2018. Siswa yang memulai studi mereka di Gelar ini di tahun akademik 2017-2018 atau lebih baru dapat mendaftarkan diri di dalamnya. Implementasi yang lengkap dari kurikulum baru ini akan bersifat progresif, kursus demi tahun akademik (pada 2017-18 diterapkan pertama kali, pada 2018-19 diterapkan kedua dan seterusnya) dan, dengan cara yang sama, kursus-kursus rencana akan diajarkan secara progresif. 2010

kompetensi

Kompetensi Dasar

  1. Bahwa siswa telah menunjukkan untuk memiliki dan memahami pengetahuan dalam bidang studi yang dimulai dari dasar pendidikan menengah umum, dan biasanya ditemukan pada tingkat tertentu, yang walaupun didukung oleh buku teks canggih, itu juga mencakup beberapa aspek itu menyiratkan pengetahuan yang datang dari garda depan bidang studi mereka.
  2. Bahwa siswa tahu bagaimana menerapkan pengetahuan mereka pada pekerjaan atau pekerjaan mereka secara profesional dan memiliki keterampilan yang biasanya ditunjukkan melalui penjabaran dan pembelaan argumen dan pemecahan masalah dalam bidang studi mereka.
  3. Bahwa siswa memiliki kemampuan untuk mengumpulkan dan menafsirkan data yang relevan (biasanya dalam bidang studi mereka untuk membuat penilaian yang mencakup refleksi pada isu-isu relevan yang bersifat sosial, ilmiah atau etika.
  4. Bahwa siswa dapat mengirimkan informasi, ide, masalah dan solusi kepada publik yang terspesialisasi dan tidak terspesialisasi.
  5. Bahwa siswa telah mengembangkan keterampilan belajar yang diperlukan untuk melakukan studi lebih lanjut dengan tingkat otonomi yang tinggi.

keterampilan umum

  1. Mengembangkan kapasitas kepemimpinan dan kerja tim dalam konteks nasional dan internasional dengan fleksibilitas yang diperlukan untuk beradaptasi dengan situasi baru di bidang teknik pertanian pangan.

keterampilan khusus

Modul pelatihan dasar

  1. Kemampuan untuk memecahkan masalah matematika yang mungkin timbul dalam rekayasa. Memperoleh keterampilan untuk menerapkan pengetahuan tentang: aljabar linier; geometri; geometri diferensial; perhitungan diferensial dan integral; persamaan diferensial dan turunan parsial; metode numerik, algoritma numerik; statistik dan optimisasi dalam bidang teknik.
  2. Memperoleh kapasitas visi spasial dan pengetahuan tentang teknik representasi grafis, baik dengan metode tradisional geometri metrik dan geometri deskriptif, serta oleh aplikasi desain berbantuan komputer yang berkaitan dengan teknik.
  3. Memperoleh pengetahuan dasar tentang penggunaan dan pemrograman komputer, sistem operasi, database, dan program komputer dengan aplikasi di bidang teknik.
  4. Memahami, mengetahui dan menggunakan konsep dasar kimia umum, kimia organik dan anorganik serta aplikasinya dalam rekayasa.
  5. Memahami dan menguasai konsep dasar tentang hukum umum mekanika, termodinamika, medan dan gelombang serta elektromagnetisme dan penerapannya untuk penyelesaian masalah teknik.
  6. Memahami dan menguasai pengetahuan dasar geologi dan morfologi medan dan klimatologi dan penerapannya dalam masalah yang berkaitan dengan teknik. Kemampuan untuk memilih, secara terpisah atau bersama-sama, konsep kualitas dan produktivitas tanah, serta klasifikasi agroklimatik.
  7. Ketahui dengan baik konsep perusahaan, kerangka kerja institusional dan hukum perusahaan, serta organisasi dan manajemennya.
  8. Memahami dan menguasai dasar dan dasar biologi tumbuhan dan hewan. Kemampuan untuk menerapkannya dalam rekayasa.

Modul umum untuk cabang pertanian

  1. Memahami, mengetahui, dan menggunakan prinsip-prinsip identifikasi dan karakterisasi spesies tanaman yang produktif.
  2. Memahami, mengetahui, dan menggunakan prinsip dasar pengembangan, nutrisi dan pemeliharaan produksi tanaman. Ketahui cara menerapkan teknologi sistem produksi, eksploitasi, dan perlindungan pabrik. Untuk mengembangkan bakat untuk meningkatkan produksi vegetasi dan / atau untuk meningkatkan kualitasnya, dengan cara yang menghormati lingkungan. Kapasitas untuk persiapan sebelumnya, konsepsi, penulisan, penandatanganan, dan manajemen proyek proyek yang berkaitan dengan produksi dan eksploitasi pertanian.
  3. Memahami, mengetahui dan menerapkan basis dan teknik produksi hewan untuk sistem produksi dan eksploitasi ternak yang mempertimbangkan kesehatan dan kesejahteraan hewan.
  4. Memahami, mengetahui dan menggunakan prinsip-prinsip dasar bioteknologi dan penerapannya di bidang teknik pertanian dan peternakan untuk perbaikan tanaman dan hewan.
  5. Memahami, mengetahui, dan menggunakan prinsip-prinsip ekologi. Kemampuan untuk menulis dan menandatangani studi dampak lingkungan: evaluasi dan koreksi.
  6. Ketahui dan gunakan instrumentasi topografi, kartografi, fotogrametri, GIS dan penginderaan jauh dan aplikasi komputer yang sesuai di bidang agronomi. Kemampuan untuk melakukan survei dan penyusunan ulang topografi.
  7. Memahami, mengetahui, dan menggunakan prinsip-prinsip teknik pedesaan. Pengetahuan dan kemampuan untuk melakukan perhitungan struktur dan konstruksi mereka dalam lingkup tindakan mereka. Ketahui prinsip-prinsip elektroteknik dan elektrifikasi pedesaan. Ketahui dan ketahui cara memilih mesin dan mesin serta kapasitas untuk menyesuaikan penggunaan pertanian dan / atau agroindustri mereka. Ketahui prinsip hidrolika pertanian dan sistem irigasi. Pengetahuan tentang organisasi dan manajemen proyek di bidang pertanian, ornamen ruang hijau dan lansekap, pembangunan industri agroindustri dan fasilitasnya. Pengetahuan tentang fungsi dan tanggung jawab agen yang terlibat dalam bangunan dan profesional mereka atau organisasi bisnis dan prosedur administrasi, manajemen dan pemrosesan. Kemampuan untuk menulis studi, studi dasar dan rencana kesehatan dan keselamatan kerja dan mengoordinasikan keselamatan dalam fase proyek atau dalam fase pelaksanaan pekerjaan. Kemampuan untuk menulis dokumen yang merupakan bagian dari proyek pelaksanaan yang disiapkan dengan cara multidisiplin.
  8. Memahami, mengetahui dan menggunakan prinsip-prinsip manajemen dan penggunaan produk sampingan agroindustri. Kemampuan untuk menulis dan menandatangani studi manajemen produk samping pertanian dan industri.
  9. Kemampuan untuk mengetahui, memahami dan menggunakan prinsip-prinsip pengambilan keputusan dengan menggunakan sumber daya yang tersedia untuk bekerja dalam kelompok multidisiplin.
  10. Mengetahui, memahami, dan menggunakan prinsip-prinsip transfer teknologi, memahami, menafsirkan, berkomunikasi, dan mengadopsi kemajuan di bidang pertanian.
  11. Pengetahuan tentang prinsip-prinsip penilaian perusahaan agraria dan komersialisasi. Kemampuan untuk menganalisis dan membuat keputusan yang berkaitan dengan situasi ekonomi-keuangan perusahaan. Kemampuan untuk menangani alat pemasaran dan menyiapkan laporan penilaian pertanian.

Modul teknologi khusus: industri pertanian dan makanan

  1. Pengetahuan, bakat dan kapasitas untuk pengembangan proyek Rekayasa Pangan dan Teknologi.
  2. Pengetahuan, bakat dan kapasitas untuk pengembangan proyek teknik dan operasi makanan dasar.
  3. Pengetahuan, bakat dan kapasitas untuk pengembangan Teknologi Pangan.
  4. Pengetahuan, bakat dan kapasitas pengembangan pada proses di Industri Agri-Makanan. Kemampuan untuk membuat diagram teknologi yang terkait dengan industri makanan.
  5. Memahami, mengetahui, dan menggunakan prinsip-prinsip manajemen mutu dan keamanan pangan. Kapasitas untuk implementasi dan pengelolaan sistem HACCP.
  6. Memahami, mengetahui dan menggunakan prinsip-prinsip dasar Mikrobiologi dan bakat untuk menerapkannya dalam Teknologi dan Rekayasa Agrifood. Memahami, mengetahui, dan menggunakan pengetahuan dasar Analisis Pangan dan bakat untuk menerapkannya dalam Teknologi dan Rekayasa Agri-Pangan. Ketahui komposisi makanan dan bakat untuk menerapkannya dalam rekayasa agro-makanan. Kemampuan untuk mengidentifikasi, mengkarakterisasi dan mengubah makanan.
  7. Memahami, mengetahui, dan menggunakan prinsip-prinsip dasar keterlacakan dan bakat untuk menerapkannya dalam Agrifood Technology and Engineering.
  8. Memahami, mengetahui dan menggunakan prinsip-prinsip Teknik Industri Agro-Makanan.
  9. Kapasitas untuk pemilihan, dan pengembangan proyek-proyek instalasi dan pemeliharaan peralatan dan mesin-mesin tambahan dari Agri-Food Industry.
  10. Kemampuan untuk memahami, mengetahui, dan menggunakan otomatisasi peralatan dan mesin serta kontrol proses di Industri Agri-Makanan.
  11. Kemampuan untuk implementasi sistem dan fasilitas konstruksi dan kapasitas untuk pelaksanaan proyek yang terkait dengan konstruksi agroindustri. Kapasitas untuk persiapan sebelumnya, konsepsi, penulisan, penandatanganan dan manajemen proyek dari proyek-proyek yang terkait dengan industri pertanian pangan.
  12. Kemampuan untuk menulis dan menandatangani studi tentang Manajemen dan Penggunaan limbah di Industri Agri-Makanan.
  13. Memahami, mengetahui, dan menggunakan prinsip-prinsip basis produksi dan transmisi panas di Industri Agri-Makanan.

Masuk Profil

Profil siswa yang mengaksesnya ditandai dengan menunjukkan minat untuk mengetahui:

  • Prinsip ilmiah aktivitas pertanian dan peternakan untuk produksi barang pertanian.
  • Sektor pertanian pangan dari sudut pandang ekonomi.
  • Rekayasa secara umum dan rekayasa bias teknis diterapkan pada agroalimentary.
  • Desain dan realisasi solusi untuk sektor pertanian dan peternakan.
  • Manajemen perusahaan pertanian dan makanan

Pelamar harus memiliki sarjana muda yang lengkap, kemampuan untuk mempelajari kimia, fisika, matematika, biologi dan pengetahuan bahasa Inggris, dan minat dalam peningkatan sosial, budaya dan ekonomi di wilayah dan negara, bersama dengan minat dalam kerja praktek, baik di laboratorium maupun di industri.

Itinerary Bachillerato yang paling cocok adalah Teknologi atau Ilmu Alam dan Kesehatan, selama Matematika, Fisika, dan Gambar Teknis diambil di keduanya.

Subjek yang direkomendasikan

  • Biologi
  • Gambar Teknis II
  • Fisika
  • Matematika II
  • Teknologi Industri II

Akses, Pra-registrasi, Penerimaan dan Pendaftaran

Untuk mendaftar di Gelar ini, kondisi atau tes khusus berbeda dari yang umum yang ditetapkan oleh peraturan dasar negara tidak disediakan.

Siswa dengan studi parsial resmi universitas yang ingin diterima di gelar ini harus berkonsultasi dengan persyaratan di bagian "Transfer file" dari Panduan Akademik gelar di web yang sama.

Keluar Akademik dan Profesional

Keluaran Akademik

Setelah Anda menyelesaikan gelar di bidang Agri-Food Engineering, kami sarankan Anda mempelajari salah satu gelar Master Universitas berikut di USAL , jika Anda memilih untuk spesialisasi yang lebih besar:

  • Rekayasa Agronomi
  • Analisis Lanjutan Data Multivarian dan Big Data
  • Fisika Nuklir
  • Fisika dan Teknologi Laser
  • Sistem Cerdas
  • ESO dan Guru Baccalaureate, Pelatihan Kejuruan dan Pengajaran Bahasa

Karir prospek

Minat profesional gelar dalam Rekayasa Agri-pangan secara luas diakui oleh perusahaan, perusahaan profesional, universitas dan pusat penelitian nasional dan Eropa.

Gelar ini memberikan lulusan dengan beberapa kompetensi yang mendukung peluang profesional dari berbagai jenis, yang akan memungkinkan dia untuk memasukkan dirinya dalam berbagai fungsi tidak hanya dalam industri sektor pertanian pangan, yang saat ini jelas berkembang dan lebih banyak jika mereka dianggap Karakteristik sosial-ekonomi dari area pengaruh judul (Di wilayah Komunitas Castile dan Leon, industri pertanian pangan adalah salah satu andalan ekonomi. Potensi yang beragam dan kaya terwujud dalam sektor-sektor yang memimpin produksi, seperti halnya kasus daging dan produk susu, sereal, buah-buahan dan sayuran, roti dan kue kering, dll., tanpa melupakan salah satu sektor yang telah mengembangkan pertumbuhan penting, industri anggur, dengan posisi konsolidasi dalam piramida produksi agro-pangan ), tetapi juga di sektor kegiatan lain seperti administrasi publik, perusahaan dari perbekalan atau jasa, peternakan, kelompok produsen, dll., serta di bidang Teknik (konsultasi, keselamatan dan kesehatan, lingkungan, konstruksi dan fasilitas, dll.), dengan tingkat remunerasi yang menarik dari awal kegiatannya profesional

USAL memfasilitasi penyisipan profesional Anda. Tautan yang menarik:

  • Bimbingan profesional
  • Pelatihan untuk pekerjaan.
  • Pertukaran kerja
  • Nasihat tentang penciptaan bisnis.
  • Praktek untuk siswa.
  • Praktek untuk lulusan.
Program yang diajarkan di:
  • Spanyol

Lihat 23 mata kuliah lain dari Universidad de Salamanca »

Terakhir diperbarui Mei 27, 2019
Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Duration
4 tahun
Penuh waktu
Harga
5,042 EUR
Harga per kredit, dalam euro: 21,01
Tenggat waktu
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Tanggal Akhir
Juni 2023
Tenggat waktu aplikasi
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Juni 2023