Honours Bachelor of Brand Design
George Brown College
Informasi kunci
Lokasi kampus
Toronto, Kanada
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
CAD 20.019 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* les domestik | $18.190 untuk biaya kuliah internasional. Semua biaya dapat berubah, tanpa pemberitahuan
pengantar
The Honours Bachelor of Brand Design adalah program gelar empat tahun yang menanggapi dunia desain grafis yang berubah dengan cepat dengan mempersiapkan Anda menjadi desainer merek berwawasan ke depan dengan kekuatan dalam kolaborasi, penelitian, pemikiran kritis dan strategis, pelaksanaan desain teknis, dan cerita merek. Itu dibangun di atas pilar multidisiplin penelitian, pemikiran kritis, pengembangan merek strategis, pelaksanaan desain teknis, dan penceritaan merek.
Merek lebih dari sekadar logo atau taktik penjualan, merek adalah hubungan yang dikembangkan dengan hati-hati antara pembuat merek dan audiens – merek adalah janji untuk menindaklanjuti suatu tujuan dan serangkaian nilai yang diambil bersama-sama mengungkapkan bagaimana seseorang memandang suatu organisasi atau produk. Gelar Honours Bachelor of Brand Design adalah kesempatan untuk membangun komunitas kreatif kolaborator dan desainer strategis yang berpengetahuan luas yang mampu menjembatani strategi bisnis, teknologi, dan dunia desain untuk menghasilkan pengalaman merek yang inovatif.
Sebagai mahasiswa program gelar Sarjana Kehormatan Desain Merek, Anda akan mengembangkan keterampilan analitis dan teknis untuk:
- Komunikasikan dan kembangkan merek melalui desain identitas dan pengalaman visual dan fisik, online dan offline.
- Lakukan riset untuk membuat dan menyesuaikan desain yang bekerja di berbagai titik kontak, menghasilkan pengalaman merek yang dinamis, responsif, multi-indera, dan dipersonalisasi untuk pelanggan.
- Tulis , visualisasikan, dan terjemahkan kisah merek di seluruh titik kontak ini dan libatkan emosi audiens dalam jangka panjang.
- Berkolaborasi menuju inovasi kreatif dengan tim multidisiplin.
Program ini menanggapi bidang desain yang dinamis dan berkembang, melatih Anda untuk:
- Buat pesan merek yang disederhanakan di berbagai media dan titik kontak yang melibatkan audiens.
- Memahami teknologi baru dan dapat bekerja di saluran lama dan baru.
- Memiliki keterampilan menulis yang kuat dan beradaptasi dengan situasi, audiens, dan genre yang berbeda.
- Bersikaplah fleksibel karena mereka mampu beradaptasi dengan perubahan pekerjaan dan lingkungan kerja (berbagai sektor, layanan, dan produk).
- Bekerja secara kolaboratif dan menjembatani peran bisnis dan kreatif dengan memahami budaya, proses, dan bahasa bisnis branding.
- Memanfaatkan metodologi penelitian yang beragam dan terukur dalam proses desain.
- Menawarkan berbagai layanan yang beragam dan dapat disesuaikan kepada klien, terutama layanan khusus (misalnya, video dan animasi).
- Memiliki kemampuan bersaing dalam tender: menyusun promosi penjualan yang profesional sambil menawarkan harga yang kompetitif.
Mengapa belajar Desain Merek di George Brown College ?
School of Design di George Brown memiliki reputasi mapan untuk pendidikan desain yang berfokus pada imajinasi, mengasah keterampilan berpikir kritis, dan terlibat dengan teknologi terbaru. Fakultas kami menghadirkan kombinasi pengalaman profesional dan pendidikan lanjutan untuk menawarkan konten kursus yang selalu berkembang dan mencerminkan tren di industri dan akademisi.
School of Design berada di fasilitas baru seluas 103.000 kaki persegi di Daniels Waterfront – pengembangan Kota Seni. Gedung canggih ini mendukung program akademik dan proyek industri dengan fitur-fitur seperti:
- laboratorium realitas virtual dan augmented
- kegunaan dan lab pengujian
- Lab Cara Hidup Masa Depan
- laboratorium tutor sebaya
- kotak pasir digital
- inkubator
- ruang prototipe dan bengkel
- ruang pamer desain dan inovasi
Fasilitas dan laboratorium komputer kami mencakup perangkat keras dan perangkat lunak terbaru dan dilengkapi dengan kurikulum yang mencerminkan tuntutan industri yang terus berubah.
Pilihan Pendidikan Lapangan Anda
Siswa harus menyelesaikan masa kerja koperasi berbayar selama 420 jam pada periode musim semi/musim panas antara tahun ketiga dan keempat.
Siswa memiliki kesempatan untuk menyelesaikan kerjasama ini di dalam negeri dan/atau internasional, jika ada peluang. Sebagian besar masa kerja kerja sama diselesaikan di Greater Toronto Area, di mana sektor desain kuat dan sebagian besar pekerjaan interaksi berada.
Tim Penempatan Lapangan Sekolah Desain bekerja dengan banyak mitra pelatihan terkemuka, termasuk agensi seperti Publicis, K9 Strategy + Design, Trevor/Peter, dan Relish Interactive; merek yang lebih besar dan terkenal seperti Nelvana (Corus Entertainment), Rogers Media, Mozilla, Crayola, dan PUR Gum; dan berbagai institusi seni dan desain yang relevan dengan industri, termasuk Festival Film Internasional Toronto (TIFF), Asosiasi Desainer Grafis Terdaftar (RGD), dan Seni Terapan.
Istilah kerja memungkinkan siswa untuk menerapkan keterampilan, kemampuan, dan pengetahuan yang mereka peroleh dalam program di lingkungan tempat kerja atau melalui proyek atau inisiatif penelitian desain interaksi yang sesuai. Siswa memperoleh pengalaman berharga dan kesempatan untuk merefleksikan penerapan pembelajaran sebelumnya. Seorang anggota fakultas mengevaluasi siswa berdasarkan umpan balik yang diberikan oleh majikan.
Siswa akan mengembangkan portofolio digital yang menunjukkan artefak yang diselesaikan selama masa kerja bersama.
Penerimaan
Beasiswa dan Pendanaan
Beasiswa untuk siswa internasional di George Brown College umumnya merupakan penghargaan dalam program berdasarkan prestasi akademik siswa (dan kriteria lainnya) di George Brown College setelah dimulainya program akademik.
Kurikulum
Kursus yang Diperlukan
Semester 1 | Semester 2 | Semester 3 |
|
|
|
Semester 4 | Semester 5 | Semester 6 |
|
|
|
Musim panas | Semester 7 | Semester 8 |
|
|
|
Hasil Program
Lulusan menunjukkan kemampuan untuk:
- Gunakan teknik ideasi untuk menghasilkan solusi desain inovatif yang merespons arahan kreatif.
- Berpartisipasi dalam proyek pembangunan merek kolaboratif untuk menghasilkan hasil yang memenuhi kebutuhan klien.
- Menggabungkan pendekatan teoretis interdisipliner dalam perencanaan, produksi, dan kritik pekerjaan desain dan strategi.
- Merencanakan, melakukan, dan menerapkan penelitian untuk mengontekstualisasikan dan membuat desain informasi.
- Menilai dampak sosial, lingkungan, dan ekonomi dari solusi desain untuk memprioritaskan masalah keberlanjutan dalam praktik desain.
- Gunakan prinsip dasar branding untuk memenuhi kebutuhan desain dan strategi merek untuk klien dari berbagai skala.
- Merancang solusi untuk mendukung strategi merek.
- Komunikasikan informasi, argumen, ide kreatif, dan cerita merek secara persuasif, ke berbagai audiens, menggunakan berbagai teknik komunikasi verbal, visual, dan tertulis.
- Memanfaatkan praktik profesional dan pengetahuan tentang bisnis branding dalam semua pekerjaan desain dan strategi.
Kesempatan berkarir
Karir Anda
Lulusan akan dilatih untuk pekerjaan yang mencakup beberapa bidang pekerjaan dalam periklanan, pemasaran, dan hubungan masyarakat, sebagai desainer grafis dan ilustrator, penulis konten dan produser web, spesialis komunikasi, peneliti pemasaran, dan konsultan bisnis dan strategi.
Pilihan karir
Lulusan program ini akan memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk dipekerjakan di studio desain, branding, dan media digital, laboratorium kreatif, desain internal, dan departemen digital dalam perusahaan besar lintas sektor, atau untuk bekerja secara mandiri atau dalam start-up .
Program ini mempersiapkan lulusan untuk posisi seperti:
- perancang merek
- desainer digital
- perancang antarmuka pengguna
- ahli strategi desain
- Manajer komunitas
- perancang grafis
- peneliti desain
- pendongeng/penulis konten
- petugas Komunikasi
- peneliti pemasaran
- perancang komunikasi
- ahli strategi konten
Pendidikan Pathways
Jika Anda adalah siswa George Brown College yang telah menyelesaikan tahun kedua atau ketiga Diploma Lanjutan Desain Grafis (G102) dengan nilai rata-rata 3,2 (75%) atau lebih tinggi, Anda mungkin memenuhi syarat untuk memasuki penyelesaian gelar Pathway untuk program ini. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi koordinator program Anda.
Pilihan Studi Masa Depan
Lulusan program Honours Bachelor of Brand Design dapat memenuhi syarat untuk melanjutkan studi pascasarjana lebih lanjut di bidang program yang relevan. Siswa harus menghubungi universitas secara langsung untuk mencari peluang sekolah pascasarjana.
Lulusan gelar akan dipersiapkan untuk studi pascasarjana di bidang branding, desain dan komunikasi.