Honours Bachelor of Commerce (Pemasaran Digital)
Fanshawe College
Informasi kunci
Lokasi kampus
London, Kanada
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh, Di kampus
Durasi
4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
CAD 31.145 *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* $8.579.65: total biaya untuk siswa internasional per semester. Biaya aktual untuk 2020/21 masih ditentukan
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Dapatkan gelar sarjana empat tahun dalam pemasaran digital
Program gelar Sarjana Perdagangan (Pemasaran Digital) selama empat tahun dari Fanshawe akan memberi Anda pengetahuan tentang dasar-dasar inti bisnis termasuk strategi bisnis, manajemen, sumber daya manusia, akuntansi, dan kepemimpinan. Anda juga akan menerima pelatihan mutakhir dengan kursus pemasaran digital khusus, termasuk manajemen merek dan integrasi media, analitik, manajemen situs web strategis, dan pemasaran mesin telusur.
Galeri
Penerimaan
Kurikulum
Peluang Kerjasama
Program Honours Bachelor of Commerce (Digital Marketing) menawarkan komponen pendidikan kooperatif, yang memberi siswa kesempatan untuk mendapatkan pengalaman kerja langsung yang tak ternilai di bidang pilihan mereka. Berikut adalah beberapa pekerjaan co-op yang telah memulai karir dari beberapa siswa Honours Bachelor of Commerce (Digital Marketing) bahkan sebelum lulus!
Asisten Pemasaran Digital - membantu dalam pemasaran dan presentasi kehadiran online perusahaan.
Koordinator Pemasaran - mendukung semua kegiatan promosi dengan menerapkan taktik yang diidentifikasi dalam rencana pemasaran.
Rekanan Pemasaran dan Acara - memainkan peran penting dalam menumbuhkan dampak dan jangkauan program dan acara perusahaan sambil mengoordinasikan upaya seputar program tanggung jawab sosial perusahaan organisasi.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai co-op, silakan lihat situs co-op kami atau hubungi Kantor Co-op.
Kursus
Kursus Inti
Kursus Inti
Ikuti semua Mata Kuliah Wajib (Inti) berikut:
IPK Kumulatif Minimum untuk Mata Kuliah Inti adalah 2,5
(Siswa yang menyelesaikan BMK Level 4 dan masuk ke Program BDM Level 5 juga harus menyelesaikan COMM-7021, LIBS-7001, MGMT-7008, MGMT-7011, ACCT-7014, LAWS-7002, MGMT-7007 dan Pendidikan Umum Pilihan kursus dari tingkat program sebelumnya)
(Siswa yang menyelesaikan BAM Level 6 dan memasuki Level 7 dari program BDM juga harus menyelesaikan COMM-7021, LIBS-7001, MGMT-7008, MGMT-7011, MGMT-7016, FINA-7006, MGMT-7007, LAWS-7002, ACCT-7014, dan 2 mata kuliah Pilihan Pendidikan Umum dari tingkat program sebelumnya)
Grup 1
Tingkat 1
- MATEMATIKA-7007 ---- Matematika untuk Pengambilan Keputusan
- ACCT-7002 ---- Akuntansi 1-Intro
- COMP-7012 ---- Aplikasi Komputer untuk Bisnis
- MGMT-7006 ---- Dasar-Dasar Manajemen
- COMM-7018 ---- Komunikasi Profesional. di Dunia yang Beragam
Grup 2
Level 2
Selain kursus wajib berikut, silakan lihat persyaratan Non-Core Level 2 di bawah ini
- MKTG-7001 ---- Pemasaran 1
- ECON-7005 ---- Mikroekonomi
- MGMT-7008 ---- Manajemen Operasi
- MGMT-7007 ---- Manajemen Sumber Daya Manusia
Grup 3
Tingkat 3
Selain kursus wajib berikut, silakan lihat persyaratan Non-Core Level 3 di bawah ini
- ECON-7006 ---- Makroekonomi
- ACCT-7004 ---- Akuntansi Manajemen
- MGMT-7009 ---- Prinsip Perilaku Organisasi
Grup 4
Tingkat 4
Selain kursus wajib berikut, silakan lihat persyaratan Non-Core Level 4 di bawah ini
- HUKUM-7002 ---- Hukum Bisnis
- MKTG-7002 ---- Pemasaran 2
- SYST-7001 ---- Sistem Informasi Bisnis
- METH-7022 ---- Statistik untuk Bisnis
Grup 5
Tingkat 5
Selain kursus wajib berikut, silakan lihat persyaratan Non-Core Level 5 di bawah ini
- FINA-7006 ---- Manajemen Keuangan
- METH-7024 ---- Metode Penelitian Terapan
- MKTG-7003 ---- Manajemen Situs Web Strategis
- MKTG-7004 ---- Manajemen Merek & Integrasi Media
Grup 6
Tingkat 6
- MKTG-7005 ---- Pemasaran Mesin Pencari
- MKTG-7006 ---- Perilaku Pelanggan
- MKTG-7007 ---- Pemasaran Digital
- MGMT-7016 ---- Mengelola Program & Proyek
- MGMT-7011 ---- Pemimpin & Kepemimpinan
- COOP-1021 ---- Pendidikan Co-Op. Persiapan Ketenagakerjaan
Grup 7
Tingkat 7
Selain kursus wajib berikut, silakan lihat persyaratan Non-Core Level 7 di bawah ini
- MKTG-7011 ---- Topik Lanjutan dalam Pemasaran Digital
- MKTG-7008 ---- Pemasaran & Metrik & Analisis
- MKTG-7009 ---- Mengelola Hubungan Pelanggan
Grup 8
Level 7 - Persyaratan Tambahan.
Ambil ENTP-7001 atau INNV-7001
- ENTP-7001 ---- Kewirausahaan Bisnis
- INNV-7001 ---- Aplikasi Inovasi
Grup 9
Tingkat 8
Selain kursus wajib berikut, silakan lihat persyaratan Non-Core Level 8 di bawah ini
- MKTG-7012 ---- Tren Saat Ini dalam Pemasaran & Manajemen
- MGMT-7024 ---- Strategi Global & e-Commerce
- MGMT-7039 ---- Proyek Capstone
- MGMT-7041 ---- Manajemen Strategis
- DEVL-7001 ---- Pengembangan Karir
Grup 10
Persyaratan koperasi
Siswa Harus Menyelesaikan 1 Term Kerja Co-op
- COOP-BDM1W ---- Masa Kerja Co-op BDM1
Kursus Non-Inti
Ikuti semua Kursus Wajib (Non-Inti) berikut:
IPK Kumulatif Minimum untuk mata kuliah Non-Inti adalah 2.0
Grup 1
Level 2
- COMM-7021 ---- Argumentasi & Persuasi
Grup 2
Tingkat 3
- LIBS-7001 ---- Etika dalam Konteks Global
- MGMT-7042 ---- Pemikiran Komputasi
Grup 3
Pendidikan Umum - Pilihan -
Ambil 3 Kredit Pilihan Pendidikan Umum di Tingkat Pendahuluan dari salah satu mata pelajaran berikut - Humaniora (HUMA), Ilmu Sosial (SOSC), Matematika (MATH), Sains (PHYS) - Biasanya diambil di Level 2
Grup 4
Ambil 6 Kredit Pilihan Pendidikan Umum di Tingkat Atas (Non-Pengantar) - Biasanya diambil di Tingkat 7 dan 8
Grup 5
Ambil 9 Kredit Pilihan Pendidikan Umum di Tingkat Pendahuluan atau Atas - Biasanya diambil di Tingkat 3, 4 dan 5
Residensi Program
Siswa Harus Menyelesaikan Minimal 34 kredit dalam program ini di Fanshawe College untuk memenuhi persyaratan Residensi Program dan lulus dari program ini
Hasil Program
Lulusan telah dengan andal menunjukkan kemampuan untuk:
- Mengidentifikasi area fungsional bisnis (misalnya, manajemen, pemasaran, sumber daya manusia, akuntansi) dan mengenali bagaimana setiap area berkontribusi pada keberhasilan operasi organisasi
- Mengidentifikasi dan menilai kinerja suatu organisasi dengan mengumpulkan dan menafsirkan data, serta menyiapkan dan menganalisis laporan keuangan serta laporan lainnya
- Identifikasi dan periksa faktor-faktor yang saling terkait (internal dan eksternal) yang memengaruhi budaya organisasi dan perilaku serta kinerja karyawan
- Menentukan dan menilai lingkungan bisnis dan tujuan organisasi untuk merencanakan inisiatif pemasaran berdasarkan prinsip pemasaran inti
- Merencanakan, mengimplementasikan, dan mengevaluasi proyek dan program, menggunakan prinsip dan alat perencanaan proyek
- Mengenali dan mematuhi kerangka kerja hukum, etika, ekonomi, sosial, dan profesional di mana individu dan organisasi beroperasi
- Menganalisis dan mengevaluasi peran sektor, struktur dan ukuran organisasi, dan saling ketergantungan area fungsional dalam pengembangan dan penerapan strategi yang mendukung tujuan organisasi
- Mengembangkan rencana bisnis yang komprehensif berdasarkan penelitian relevan yang mengintegrasikan prinsip bisnis, praktik terbaik, dan pertimbangan lingkungan
- Terapkan kecerdasan sosial untuk membangun dan membina hubungan yang saling menguntungkan dengan pemangku kepentingan internal dan eksternal yang sesuai dalam budaya bisnis yang inklusif, beragam, dan global
- Teliti, analisis, dan evaluasi secara kritis data kualitatif dan kuantitatif dari sumber yang tepat untuk mendukung keputusan strategis dan operasional
- Mengevaluasi dan menjelaskan tujuan dari teknologi yang ada dan yang muncul serta sistem pengaruh [yang mengumpulkan, mengatur, menganalisis, dan mengkomunikasikan informasi] untuk mendukung pencapaian tujuan organisasi
- Mengevaluasi dan menerapkan strategi dan proses manajemen risiko untuk mendukung kinerja dan kesuksesan individu dan organisasi
- Tetapkan tujuan dan adopsi strategi untuk terlibat dalam pembelajaran seumur hidup dan pengembangan profesional pribadi yang mempromosikan mata uang dan inovasi dengan tren dan teknologi yang muncul
- Meneliti dan menganalisis perilaku pelanggan dan mengelola hubungan pelanggan untuk mengembangkan dan menerapkan strategi, taktik, dan komunikasi pemasaran yang efektif
- Membuat, mengadaptasi, dan mengevaluasi strategi branding yang menyampaikan nilai-nilai organisasi dan memaksimalkan ekuitas merek
- Merancang, mengembangkan, dan memelihara situs web yang aman, menarik, dan dapat diakses menggunakan sistem manajemen konten dan teknik pengoptimalan mesin telusur
- Kembangkan dan terapkan rencana pemasaran mesin telusur untuk organisasi guna meningkatkan visibilitas online guna meningkatkan kesadaran merek dan mendukung perolehan pendapatan
- Kembangkan dan terapkan inisiatif pemasaran digital untuk suatu organisasi, termasuk konten yang dikembangkan dan dibuat oleh pengguna yang selaras dengan merek, untuk mempromosikan produk atau layanan
- Pilih dan nilai metrik yang relevan untuk mengukur kinerja dan efektivitas strategi dan taktik pemasaran digital
- Mengembangkan, menilai, melaksanakan, dan mengoptimalkan strategi pemasaran yang selaras dengan tujuan organisasi untuk meningkatkan kinerja keuangan
- Meneliti dan menganalisis tren, alat, dan teknik pemasaran baru, dan menerapkannya untuk mengoptimalkan keterlibatan pelanggan dan kinerja pemasaran
Kesempatan berkarir
Lulusan program Honors Bachelor of Commerce (Digital Marketing) Fanshawe akan dipersiapkan untuk membantu organisasi dalam memanfaatkan peluang strategis dan taktis online dan offline untuk melibatkan pelanggan dan mengembangkan hubungan bisnis. Melalui kombinasi pengetahuan bisnis inti dan peluang pembelajaran terapan, lulusan bersiap untuk memulai karir mereka dan mengejar peluang untuk maju sebagai profesional pemasaran.
Lulusan dapat memilih untuk mengejar berbagai usaha kewirausahaan atau karir di:
- pemasaran digital
- pemasaran umum
- pemasaran langsung
- komunikasi
- pemasaran produk
- strategi pemasaran
- pengelolaan hubungan pelanggan
- riset dan analisis pasar
- pemasaran/pengoptimalan mesin telusur
- analisis pemasaran dan web
- konsultasi pemasaran
- pengejaran kewirausahaan
Berikut adalah beberapa contoh peluang karir bagi lulusan program Bachelor of Commerce (Digital Marketing) Kehormatan Fanshawe:
Spesialis Pemasaran Digital
Memainkan peran penting dalam meningkatkan keterlibatan pelanggan dan mengoptimalkan pengalaman pelanggan baru dan kembali secara keseluruhan.
Koordinator Konten Digital
Fokus pada desain grafis, strategi konten digital, manajemen media sosial, dan dukungan penjualan.
Manajer Pemasaran Pertumbuhan
Kembangkan keterampilan pemasaran kreatif dan analisis data Anda dalam peran yang sangat berdampak ini.
English Language Requirements
Buktikan kemahiran bahasa Inggris Anda dengan Tes Bahasa Inggris Duolingo! DET adalah tes bahasa Inggris online yang nyaman, cepat, dan terjangkau yang diterima oleh lebih dari 4.000 universitas (seperti ini) di seluruh dunia.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Sarjana Perdagangan
- Vigo, Spanyol
Bachelor of Commerce (BCom) Jurusan Pariwisata
- Dunedin, Selandia Baru
Bachelor of Commerce dan Bachelor of Advanced Studies
- Camperdown, Australia