Kursus Komunikasi, utama dalam Periklanan, bertujuan untuk melatih para profesional dan peneliti yang bertindak dengan cara yang transformatif dalam beberapa skenario komunikasi kontemporer, siap untuk merancang, memproduksi dan melaksanakan kampanye iklan dan proyek komunikasi untuk pengembangan dan promosi citra produk dan jasa.

Lapangan latihan

Profesional dalam Periklanan terlatih dan dirangsang baik karir akademis sebagai peneliti dan guru, dan untuk bekerja di daerah yang berbeda dari iklan pasar kerja, seperti: Service, Perencanaan, Penelitian, Media, Kreatif dan Produksi. Iklan juga dapat bertindak di sektor pemasaran komunikasi organisasi industri, komersial, pelayanan dan di media, serta bertindak dalam berbagai sistem komunikasi digital, seperti Digital TV, Web, sistem mobile dan sistem mobile disiarkan komunikasi.

Diferensial

Mendorong para profesional masa depan untuk memenuhi tantangan saat ini bidang komunikasi pemasaran. Konten seperti layanan pelanggan, pemasaran dan e-commerce, Perencanaan Strategis dan Digital Lingkungan Teknologi diterapkan untuk Iklan merespon baik harapan saat ini pasar profesional pada kebutuhan untuk penempatan baru untuk peluang yang hadir sendiri. Didukung oleh laboratorium teknologi komunikasi baru, produksi audiovisual dan fotografi, siswa mengembangkan proyek untuk konvensional dan digital media (WEB, WebTV dan Digital TV).

Durasi (waktu pembayaran):

Minimum: 8 semester Maksimum: 12 semester

Kelas Jadwal:

Pagi dan Malam

Program yang diajarkan di:
  • Portuguese (Brazil)

Lihat 1 mata kuliah lain dari Universidade de Sorocaba (UNISO) »

Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Duration
8 - 12 semester
Penuh waktu
Tenggat waktu
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi