Karir di Artis Konsep Senior Spesialisasi dalam Mematung dan Animasi

Umum

3 locations available
Baca program ini lebih lanjut di situs masing-masing sekolah

Deskripsi Program

Ilustrasi Konsep-Seni

Apakah Anda ingin bekerja di industri film atau video game? Pernahkah Anda berpikir betapa menariknya bekerja untuk perusahaan ilustrasi yang hebat? Di sini Anda akan menemukan semua teknik para profesional, kunci dan trik mereka. Kami akan mengajarkan Anda pengetahuan teknis untuk membawa seni Anda ke tingkat lain dan bagaimana merancang fantasi, dunia nyata atau fiksi yang nantinya akan menjadi produksi film kecil atau besar, televisi, video game, dll. Imajinasi Anda tidak memiliki batas, temukan cara memfokuskan bakat Anda pada profesi masa depan.

Animasi Karakter

Dari "Dasar-dasar Animasi" hingga "Mekanika Tubuh" hingga "Akting", Master ini akan memberi Anda pengetahuan untuk tidak hanya membuat karakter Anda nyata, jika tidak lebih penting, kredibel. Dengan menggunakan teknik dan alat saat ini dari industri, kita akan belajar seni Animasi.

Siswa akan mempelajari struktur internal dan proses produksi perusahaan audiovisual yang berfokus pada film animasi, video game, dan iklan. Dia akan menyelesaikan pelatihan akademiknya dengan gulungan karya animasi terbaiknya selama gelar master, yang akan menjadi surat pengantar untuk memasuki industri sektor ini dan dengan demikian memperoleh pekerjaan pertamanya sebagai animator karakter.

Sculpting Extreme

Pelajari cara bekerja dalam mode "Sculpting" untuk membuat model 3D paling rumit dan terperinci di pasaran. Anda akan belajar mendesain dan memodelkan karakter untuk berbagai sektor 3d. Anda akan belajar anatomi manusia dan teknik patungnya. Dari ide awal hingga pahatan, detail, bertekstur, dan implementasi. Semua ini diterapkan pada gaya yang berbeda. Kartun, realistis, desain makhluk dan karakter apa pun yang dapat Anda bayangkan menggunakan semua teknik dan rahasia industri.

Anda akan belajar cara menggunakan Zbrush secara mendalam dan menggabungkannya dengan paket 3D lainnya, menerapkan kekuatan penciptaan secara eksponensial.

dancing dave minion, minion tim, despicable me

Silabus: Modul Ilustrasi Seni Konsep

yayasan

Bulan 1

  • Pengenalan Photoshop
  • Bentuk Geometris Dasar
  • Aturan dasar cahaya
  • Jenis cahaya dan bayangan
  • Basics of Perspective (1 PF)
  • Anatomi Dasar
  • Bahan: Dasar

Bulan 2

  • Nilai (Skala Abu-abu)
  • Bahan: Menengah
  • Anatomi Dasar
  • Basics of Perspective (2PF)
  • Proporsi
  • Bentuk Geometris yang Kompleks

Bulan 3

  • Basics of Perspective (3PF)
  • Anatomi Dasar
  • Kendaraan dan objek kompleks dalam perspektif

Bulan 4

  • Perspektif Tingkat Lanjut (1 PF, 2 PF, 3 PF)
  • Skenario dan sudut kamera
  • Cahaya dan bayangan

Bulan 5

  • Anatomi Lanjut
  • Teori warna
  • Bahan: Mahir
  • Lukisan pemandangan
Seni Konsep

Bulan 6

  • Anatomi Lanjut
  • Cari referensi dan generasi ide
  • Membuat thumbnail (thumnails)
  • Cara membuat kuas dan bentuk khusus Anda sendiri
  • Komposisi, Hukum pertiga
  • Desain melalui siluet
  • Desain Alat Peraga

Bulan 7

  • Anatomi Lanjut
  • Desain interior dan eksterior
  • Lingkungan dan latar belakang untuk gim video
  • Desain senjata
  • Teknik fotografi dan mattepainting

Bulan 8

  • Desain karakter menggunakan siluet
  • Menjelajahi karakter melalui garis
  • Strategi lapisan dalam Photoshop
  • Oklusi lewat
  • Putar seluruh karakter

Bulan 9

  • Anatomi Lanjut
  • Akting
  • Ekspresi
  • Tata letak

Agenda: Memahat Modul Ekstrim

Bulan 1
  • Presentasi Master dan operasinya.
  • Penciptaan karakter teori terapan
  • Profil psikologis karakter kita
  • Z Brush: Inisiasi - latihan.
  • Patung 1: tengkorak.
  • Anatomi: Proporsi tubuh manusia.
  • Menggambar: Menyediakan dan menyesuaikan.
  • Anatomi: Tubuh manusia
  • Z brush: metodologi kerja bertahap.
  • Menggambar: Tubuh Manusia
  • Sculpt 2: The Human Torso
  • Anatomi: Ekstremitas atas
  • Z brush: optimasi dan sumber daya perangkat keras
  • Gambar: Ekstremitas Atas
  • Memahat 3: Ekstremitas Atas
  • Pengiriman: angsuran ke-2 dari proposal karakter yang realistis Tugas dari minggu sebelumnya
  • Anatomi: Tangan
  • Z brush: teknik memahat
  • Menggambar: tangan
  • Memahat 4: tangan
  • Pengiriman: proposal karakter ke-3 dan terakhir dan Tugas dari minggu sebelumnya
Bulan 2
  • Anatomi: Tangan
  • Z brush: Memblokir z spheres dan teknik lainnya
  • Menggambar: tangan
  • Memahat 5: tangan
  • Anatomi: Ekstremitas bawah
  • Z brush: teknik memahat.
  • Gambar: Ekstremitas Bawah
  • Memahat 2: Ekstremitas Bawah
  • Anatomi: Kaki
  • Z brush: proyeksi, layer dan morf
  • Menggambar: Kaki
  • Memahat 2: Kaki
  • Anatomi: Tubuh perempuan
  • Z brush: teknik patung, proyeksi, layer dan morf
  • Menggambar: Torso Wanita
  • Patung 2: Batang tubuh perempuan
Bulan 3
  • Anatomi: Kepala manusia
  • Z brush: Alat retopologi
  • Gambar: Kepala Manusia
  • Patung 5: Kepala Manusia
  • Anatomi: Potret dan kesamaan yang masuk akal
  • Z brush: penciptaan uv
  • Gambar: Potret dan kesamaan yang wajar
  • Memahat 2: Potret dan kesamaan wajar
  • Teori: teknik rambut
  • Z brush: Detail kulit dan subkutan, pori-pori, noda, vena, dan bekas luka
  • Desainer luar biasa: Konsep
  • Memahat 2: memahat rambut dan mengunci
  • Teori: Kain dan pakaian
  • Z brush: teknik memanggang
  • Z brush: teknik ekstrak dan teknik memahat rambut dan fibermesh
  • Desainer luar biasa: Pola dan simulasi
  • Memahat 2: memahat kain
Bulan 4
  • Penciptaan Karakter Kartun Teori Terapan
  • Pelukis Zat: Inisiasi
  • Sculpt 5: Blocking
  • Desainer luar biasa: Personalisasi model kami.
  • Teori Terapan Pembuatan karakter kartun, bahasa visual.
  • Sculpt 5: Blocking
  • Desainer yang luar biasa: Engarment dan morphers
  • 3d Max pemodelan poligonal
  • Konsep poligon rendah
  • Retopologi dalam 3D Max
  • Retopologi di Maya
  • Retopologi dalam Blender
  • Buka bungkus 3D Max
Bulan 5
  • Pelukis Zat: teknik memanggang dan tekstur
  • Pemodelan permukaan keras poligonal
  • Pemodelan prop
  • Pemodelan kendaraan
  • Substance Painter: teknik texturing
  • Pengaturan dasar dan pose karakter
Bulan 6
  • Pelukis Zat: teknik memanggang dan tekstur
  • Pemodelan permukaan keras poligonal
  • Pemodelan prop
  • Pemodelan kendaraan
  • Substance Painter: Teknik Texturing karakter Hand Paint
  • Penampil Marmoset: Inisiasi
  • Implementasi di Penampil Marmoset
  • Pemodelan lingkungan
  • Pemodelan prosedural
  • Pemodelan prop untuk lingkungan
  • Pohon, batu, dan reruntuhan
Bulan 7
  • Teknik memanggang dengan Xnormal
  • Pemodelan permukaan keras poligonal
  • Pemodelan prop
  • Pemodelan kendaraan
  • Pelukis Zat: Teknik Tekstur Alat peraga cat tangan
  • Lampu Penampil Marmoset
Bulan 8
  • Marmoset Viewer Panggang dan animasi
  • Marmoset membuat
  • Pemodelan lingkungan
  • Pemodelan prosedural
Bulan 9
  • Marmoset Viewer Panggang dan animasi
  • Marmoset membuat
  • Umpan balik tentang proyek akhir
  • Fokus dan tips untuk Reel pribadi
  • Poskan produksi di Photoshop dan efek Setelah
  • Pengiriman terakhir dari Guru

Agenda: Modul Animasi Karakter

Bulan 1

Pengantar animasi di Maya

Prinsip-prinsip animasi

Pada bulan pertama ini kita akan belajar apa yang diperlukan untuk memahami antarmuka program yang akan kita gunakan dalam kursus ini: Maya.

Kami akan mematahkan tangan dengan memecahkan keraguan seperti apa yang menyiratkan bernyawa, apa peran mendasar animator dalam industri dan kami akan membangun jalur kerja yang memadai membantu kami dengan latihan kecil dengan dua belas prinsip animasi:

  • Regangkan dan susut
  • Antisipasi
  • Saat-saat tindakan
  • Arc animasi
  • Keindahan karakter
  • Berlebihan
  • Pose Padat
  • Aksi sekunder
  • Pengereman dan Akselerasi atau Pementasan
  • Pementasan
  • Tindakan dan pose langsung untuk berpose
  • Tindakan lanjutan dan tindakan tumpang tindih
Bulan 2

Pengantar Anatomi

Dasar untuk menciptakan pose yang baik adalah untuk memahami bobot tubuh manusia.

Kita akan melihat gambar anatomi, sepenuhnya analitis. Kami akan menggambar dengan baik dalam tradisional atau digital, tergantung pada kenyamanan siswa.

Bulan 3 dan 4

Animasi realistis dan inisiasi ke mekanik tubuh

Kita akan mulai dengan mekanika tubuh, mekanika tubuh manusia, memahami bagaimana lengkungan bergerak dan mengalir. Kita akan bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan seperti berapa berat tubuh, berapa massa, bagaimana bergerak.

Kami akan menerjemahkan semua itu ke dalam bahasa 3D.

Setelah itu, kita akan menggunakan pengetahuan dari bulan sebelumnya dan menggabungkan lipsync dan mekanika tubuh untuk memberi jalan bagi animasi realistis penuh.

Bulan 5

Papan cerita

Setelah kita melihat dua belas prinsip animasi, kita akan fokus pada membuat pra-produksi yang baik: memahami rencana, mengetahui cara menerapkannya, memahami apa yang ingin kita sampaikan, dan bagaimana kita akan melakukannya. Gambarkan pose karakter kita dan belajar untuk menekankan mereka. Kami akan mempelajari adegan film bersama.

Bulan 6

Lipsync dan akting

Di bulan ini kita akan fokus pada ekspresi dan dialog. Kita akan mempelajari bagaimana karakter kita mengekspresikan diri mereka dan fonem apa yang harus kita gunakan untuk menggunakan audio.

Kita akan memahami bagaimana wajah bekerja pada level anatomis dan bagaimana menerapkan prinsip-prinsip animasi dalam dialog, belokan, dan ekspresi manusia.

  • Mempelajari emosi
  • Mata
  • Pusat minat
  • Perilaku
Bulan 7

Kartun animasi

Kita akan melihat apa yang membedakan gerakan ini dari karakter realistis ke kartun. Kita akan memahami berlebihan bahwa ini menyebabkan, morfologi karakter kartun, karena tidak harus diatur oleh hukum fisik nyata: mereka dapat dibuat dari daging, tetapi juga karet, atau batu, dan itu harus tercermin dalam bobotnya.

Kami akan melihat apa yang kami pelajari dalam bulan 3, 4 dan 5, dan kami akan menambahkan lebih banyak informasi.

Bulan 8

Animasi berkaki empat

Cara menghidupkan hewan berkaki empat adalah tugas yang kompleks, karena mereka tidak memiliki morfologi yang sama dengan biped, bulan ini kami akan memperlakukan mereka secara terpisah, menerapkan teknik bulan sebelumnya dan menggunakannya untuk keuntungan kami sehingga, berkat ini, siswa Belajarlah untuk meramalkan pergerakan tidak hanya untuk berkaki empat, tetapi untuk apa pun.

Felines / canine / equine.

Bulan 9

Interaksi antara 2 karakter atau lebih

Menggunakan semua yang kami pelajari di seluruh master, untuk merencanakan adegan antara dua karakter atau lebih:

  • Siapa yang punya aksinya
  • Apa motivasi Anda?
  • Kamu mau kemana
  • Bagaimana karakter sekunder memperkuat karakter aktif

132618_pexels-photo-264905.jpeg

Modul akselerator

Pra-produksi proyek

  • Konstruksi pipa proyek
  • Penataan pipa dengan Shotgun
    • Pelacakan tugas
    • Optimalkan grafik Gantt
    • Parameterisasi produktivitas
    • Tugas waktu dan tonggak tim
    • Pelacakan fase produksi
    • Koneksi cloud Pengalaman Desktop secara langsung dan online
    • Visualisasi proyek online
    • Manajemen berbagi
    • Umpan balik di layar
    • Ulasan multitasking
    • Pengurangan ketidakpastian dalam analisis produktivitas
  • Pembelajaran metodologi SCRUM
Produksi
  • Perhitungan kalender
  • Metrik kelayakan
  • pengujian
  • Jaminan kualitas
  • Pitch permainan
  • Rencana pemasaran
Luncurkan - prelaunch
  • Evaluasi pasar untuk tanggal keberangkatan
  • Persiapan untuk peluncuran
  • Persiapan lapangan
  • Presentasi di acara-acara
  • Pengadilan presentasi proyek
  • Presentasi kepada publik

Guru dengan pengalaman nyata

Guru top

Jose Mas

  • Pimpin Animator di Ilion Animations Studios
  • Jose Mas, Lead Character Animator di Ilion Animation Studios, telah bekerja di industri animasi selama lebih dari 18 tahun. Muf, Keytoon, Kandor, Sony, Mac Guff, Ilion ... semuanya membantu saya untuk menjadi profesional dan bahkan lebih penting lagi orang seperti saya hari ini.

Anfrank Ponce

  • Animator Karakter 3D
  • Dia telah bekerja di Baraboom! animasi dinosaurus untuk Felix & Paul Studios dalam promo untuk "Jurassic World - Blue", pengalaman 3D VR. Dia bekerja dalam karakter animasi pasca-visualisasi dalam film "The Nutcracker and the Four Kingdoms" untuk Walt Disney. Dia berkolaborasi di tempat iklan "Space klon!", Untuk Funko Pop!,. Dia bekerja di Paris pada Illumination MacGuff, menghidupkan karakter untuk film pendek untuk Minions dan The Grinch.

Jorge Momparler

  • Artis Konsep di Gameloft
  • Konsep-artis dan ilustrator. Dia telah bekerja di banyak proyek untuk permainan video dan produsen kaliber GAMELOFT. Dia telah menjadi ilustrator sampul dan gambar interior untuk Komik, ConceptArtist dan pengawas tekstur di Magoproductions untuk serial animasi "The Flying Squirrels".

Andros Martínez

  • Artis Konsep Senior
  • Saya telah bekerja sebagai seniman Pemasaran di studio ponsel dan Steam indies sebagai "Feral Fury", saya telah bekerja sebagai instruktur untuk Animschool, saya juga pernah bekerja dalam pra-produksi film untuk London Studios. Saya menghabiskan satu bulan di Toronto sebagai magang di Imaginism Studios menerima bimbingan dari orang-orang seperti Bobby Chiu, Key Acedera dan Alvin Lee.

Malaikat Rams

  • Illustrator dan Kartunis lepas
  • Nama lengkap saya adalah Ángel Rams Figueroa, saya lahir di Valencia, Spanyol, pada tahun 1982. Meskipun saya memiliki gelar di bidang teknik konstruksi, hasrat sejati saya selalu menjadi seni. Saya diajari oleh seniman komik profesional selama beberapa tahun dan kemudian belajar sendiri. Pengalaman profesional saya terkait dengan ilustrasi, komik, desain panggung untuk hotel, taman air, arsitektur bertema.

Juan Antonio Valverde

  • Artis Konsep, Visual & Cerita
  • Lulus dalam bidang Seni Rupa dari Universitas Politeknik Valencia (UPV), pada 2005, dan dengan Gelar Pelatihan 2 Profesional dalam pemrograman Sistem Komputer dan Magister Desain Grafis, Juan Antonio mengembangkan kegiatan profesionalnya sebagai Freelance di bidang Ilustrasi dan Desain Grafis dari tahun 2012. Dia memiliki kesempatan untuk memamerkan karya-karyanya 5 kali di kota asalnya (Valencia), dan sekali sebagai tamu di Animazing Gallery di New York (AS), di Rodez (Prancis), di area puri abad pertengahan Belcastel.

Rafa Costa

  • 3D Generalist di Elite 3D
  • Artis 3D dan Artis Konsep.
  • Dia telah bekerja sejak 2003 untuk biro iklan, studio desain dan perusahaan arsitektur.
  • Dia telah berpartisipasi dalam berbagai proyek seperti: acara, video perusahaan, video musik, acara televisi, film dokumenter, film, iklan dan permainan video, seperti BattleField 4, Mafia III atau Star Citizen.

Nacho Lapuente

  • Artis Karakter di Elite 3D
  • Spesialisasi: Digital Sculpting, Render, Kulit, Rambut, Kain, Bertekstur, Animasi, Zbrush, VRay, MentalRay, Marmoset Toolbag 2, Unreal Engine 4.
  • Dia telah mengerjakan proyek-proyek seperti Call of Duty Infinite Warfare atau Hitman.

Hector godoy

  • Animator Senior di Blue Sky Studios
  • Héctor Godoy dimulai di dunia animasi 3D ketika masih merangkak di tanah. Karirnya beralih dari produksi nasional dengan Filmax Animation ke Senior Animator di Blue Sky Studios (Ice Age, Robots, Rio, Epic).

Temukan Program Akselerator eksklusif kami

Tahun lalu Anda akan menikmati program akselerasi 9 bulan kami, yang menawarkan saran dan pelatihan yang diperlukan untuk pengembangan semua jenis proyek kewirausahaan. Manfaatkan pengetahuan kami dan semua fasilitas kami. Selesaikan pelatihan Anda dengan proyek yang sukses dan demo-reel profesional.

Bekerja di studio sungguhan

Dalam 9 bulan akselerator Anda akan mengerjakan proyek nyata, proyek dengan tujuan, pengaturan waktunya, tenggat waktunya seperti di perusahaan produksi nyata. Anda akan tahu cara bekerja di video game atau studio pengembangan bioskop melakukan proyek nyata, proyek Anda.

Startup Anda sendiri

Apakah Anda ingin mengembangkan proyek Anda sendiri? Jika Anda punya ide bagus di sini, Anda bisa melakukannya. Atau jika tidak, Anda selalu dapat bergabung dengan banyak ide yang kami usulkan dan luncurkan sendiri, baik sebagai perancang grafis, pemodel, pemrogram, dll.

Penerbit nyata

Tujuan utamanya adalah agar proyek melihat cahaya. Untuk alasan ini kami memiliki sistem pembiayaan, distribusi dan promosi yang berbeda seperti PlayStation Talents, yang membiayai proyek hingga € 200.000

Pengawasan profesional

Karena kita tahu bahwa bekerja sendiri dan tanpa pengawasan itu sulit. Itulah sebabnya para siswa akselerator akan dihitung sejak hari pertama dengan bantuan guru dan profesional kami yang akan mengawasi dan memberikan bantuan terus-menerus untuk pengembangan proyek.

Instalasi khusus

Bekerja di rumah sangat nyaman tetapi tidak membuahkan hasil, kita semua tahu itu. Di fasilitas kami, Anda akan bekerja dengan tim Anda di lingkungan profesional, dengan ruang pertemuan, ruang permainan, mesin makanan / minuman dan semua layanan perusahaan di sektor ini.

Tim multidisiplin

Anda akan bekerja dengan siswa karir yang sangat berbeda. Para ahli dalam permainan video, desain game, pemrograman, pemodelan 3D, animasi, bioskop, konsep, semuanya bekerja sebagai tim yang membentuk tautan untuk proyek dan ide masa depan.

Lowongan pekerjaan

Kami akan mengurus pencarian dan pengelolaan penawaran pekerjaan secara pribadi yang mungkin sesuai dengan situasi dan preferensi siswa kami, baik secara nasional maupun internasional.

Demo reel

Dan semua ini agar Anda memiliki demo gulungan profesional, demo gulungan khusus untuk pekerjaan yang ingin Anda kembangkan, yang dapat Anda lampirkan pada surat lamaran atau resume Anda, yang kami yakinkan Anda akan membuka semua pintu untuk masa depan profesional Anda.

Daftar gratis di Kampus Virtual kami

Kampus paling maju di dunia

Kami adalah satu-satunya sekolah yang telah membuka kampus kami ke seluruh dunia. Ribuan orang, pelajar atau tidak, mengakses intranet kami setiap hari untuk melihat video, tutorial, ceramah, demo, melaksanakan misi, dan secara umum berinteraksi dengan siswa dan profesional lain di sektor ini. Seluruh dunia virtual menunggu Anda dengan kemungkinan tak terbatas.

  • Buat avatar Anda
  • Sesuaikan kamar Anda
  • Pelatihan kejuruan
  • Naik level
  • Bicaralah dengan teman sekelas Anda
  • Konferensi dan webinar
  • Latihan dan pekerjaan rumah
  • Video HD
Terakhir diperbarui Mar 2020

Tentang Sekolah

Founded in 1994, as a Center specialized in CGI - COMPUTER GENERATED IMAGES - (Infographics, 3D Animation, Video Games, Cinema, Advertising and Special Effects) and Digital Image (Graphic Design, Post ... Baca terus

Founded in 1994, as a Center specialized in CGI - COMPUTER GENERATED IMAGES - (Infographics, 3D Animation, Video Games, Cinema, Advertising and Special Effects) and Digital Image (Graphic Design, Post-Production, Viral Video, Short Film, Fashion Films and Web ). With more than 3 million hours of training, our methodology, a pioneer at the international level, allows us to find work in the most important top studios on the planet. Baca Lebih Sedikit
Los Angeles , Valencia , Valencia + 2 Lebih Kurang