Kehormatan Sarjana Kepemimpinan Anak Usia Dini
Fanshawe College
Informasi kunci
Lokasi kampus
London, Kanada
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh, Di kampus
Durasi
4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
CAD 28.925 *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* $ 3,963.01 / term: total biaya untuk siswa Kanada. $ 8,735.94 / term: total biaya untuk siswa internasional per term. Biaya aktual untuk 2020/21 masih ditentukan
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Buat perbedaan dalam kehidupan anak-anak muda dengan gelar pendidikan anak usia dini
Lanskap pendidikan dan tahun-tahun awal berkembang pesat dan membutuhkan pemimpin yang sukses dan bersemangat. Mulailah perjalanan Anda dengan program Honours Bachelor of Early Childhood Leadership yang inovatif.
Program gelar pendidikan anak usia dini empat tahun ini akan mempersiapkan Anda dengan dasar yang kuat dalam pengembangan anak, pedagogi, hubungan manusia, pengembangan kurikulum, dan keterampilan kepemimpinan. Anda akan berpartisipasi dalam pembelajaran terapan, studi kasus, penelitian, dan penempatan lapangan di komunitas. Semua ini memuncak dalam satu magang empat belas minggu sebelum tahun terakhir studi Anda, diikuti oleh proyek penelitian batu penjuru tahun terakhir Anda. Studi dan pengalaman Anda dalam program Sarjana Pendidikan Anak Usia Dini akan memberi Anda tidak hanya Sarjana dalam pengembangan anak, tetapi juga dengan keterampilan yang diperlukan untuk lulus dan bergerak maju ke berbagai peran kepemimpinan.
Setelah lulus:
Perjalanan Anda dapat membawa Anda ke studi lebih lanjut di Bachelor of Education - Teacher College atau Master of Education. Atau Anda dapat memilih untuk bekerja dan memimpin sebagai Pendidik Anak Usia Dini Terdaftar atau posisi pengawas / kepemimpinan lainnya dalam lembaga pendidikan dan layanan sosial. Apa pun peran kepemimpinan yang Anda pilih, program gelar pendidikan anak usia dini akan membantu Anda membuat perbedaan dalam kehidupan anak-anak!
Informasi lainnya
- Program Bridging untuk lulusan diploma Pendidikan Anak Usia Dini agar memenuhi syarat untuk masuk ke Level 5 program Honours Bachelor of Early Childhood Leadership adalah sebagai berikut:
- Dua kursus komposit (Bridging Course # 1 Praktek Berbasis Bukti di Childhood dan Bridging Course # 2 Pengantar Kepemimpinan Anak Usia Dini) dengan total enam kredit
- Plus Metode Penelitian Terapan dari Tingkat 3 dari Sarjana Kehormatan program Kepemimpinan Anak Usia Dini
- Plus One Breadth Course Elektif (disarankan bahwa ini diambil di Level 6 jika tidak di Sesi Jembatan)
- Dua pengalaman lapangan pertama di Level 2 dan Level 3 diselesaikan bersamaan dengan pekerjaan kursus. Siswa akan diharapkan untuk menunjukkan kemampuan mereka untuk menerapkan pengetahuan mereka yang berkembang tentang pembelajaran awal dan pengembangan anak-anak dengan mempertimbangkan konteks kehidupan sehari-hari mereka dalam keluarga dan komunitas perumahan dan budaya. Mereka juga akan menunjukkan peningkatan kemampuan untuk merancang, mengimplementasikan dan mengevaluasi kurikulum untuk individu dan kelompok anak-anak. Pengalaman lapangan ketiga adalah masa kerja 14 minggu dalam program anak usia dini, layanan anak dan keluarga terkait atau departemen pemerintah terkait. Fokus dari istilah kerja adalah pada pemahaman siswa yang berkembang tentang kondisi yang memandu dan mempromosikan kurikulum dan pedagogi yang efektif. Profesor akan mendukung pembelajaran masing-masing siswa dan persiapan portofolio terperinci dengan menyelesaikan penempatan. Penempatan lapangan keempat bersamaan dengan Level 7 dan akan sejalan dengan kursus dalam studi anak usia dini, kepemimpinan kurikulum, dan mengelola proyek. Siswa akan melanjutkan di situs istilah kerja mereka dan menyelesaikan proyek yang berkaitan dengan pedagogi atau kurikulum. Mereka akan bekerja dengan situs untuk mengidentifikasi masalah dan berkolaborasi dengan staf dan keluarga yang tepat untuk menyelesaikan proyek.
Hasil pembelajaran
Lulusan telah secara andal menunjukkan kemampuan untuk:
- Menganalisis kekuatan sosial dan biologis yang berinteraksi yang secara kolektif membentuk perkembangan otak dini dan mengatur panggung untuk pembelajaran seumur hidup, perilaku, dan kesehatan.
- Hormati peran sentral keluarga dalam membesarkan anak dan pembelajaran dini dan dampak dari struktur keluarga, sistem pendukung masyarakat, budaya dan status sosial ekonomi pada pengasuhan anak.
- Pimpin desain dan implementasi kurikulum yang inklusif dan efektif untuk anak-anak, berdasarkan analisis kritis dari perspektif sejarah, observasi, penelitian terkini, dan pemahaman tentang perkembangan manusia purba.
- Kembangkan program intervensi awal inklusif yang merespons anak-anak dengan kebutuhan khusus yang teridentifikasi.
- Mengevaluasi program anak usia dini, melibatkan pemangku kepentingan dalam proses dan menangani beragam kebutuhan anak-anak dan keluarga.
- Memperoleh pengetahuan diri, keterampilan berpikir kritis dan kebiasaan profesional pikiran yang penting untuk praktik dan kepemimpinan pendidikan anak usia dini.
- Menerapkan keterampilan penelitian, termasuk penilaian proses penelitian, perumusan pertanyaan penelitian dan pengumpulan dan interpretasi data, dalam berbagai proyek penelitian.
- Membangun hubungan yang responsif dan timbal balik dengan anak-anak, keluarga, kolega, dan pemangku kepentingan lainnya.
- Melakukan tanggung jawab dengan cara yang konsisten dengan kode etik dan profesional; sesuai dengan persyaratan legislatif dan hukum; dan, dalam ruang lingkup batasan praktik yang ditentukan.
- Advokasi atas nama anak-anak, keluarga, kolega dan komunitas yang lebih luas, mempromosikan prinsip-prinsip kualitas dalam program anak usia dini.
- Menerapkan prinsip-prinsip manajemen sumber daya manusia, keuangan dan fasilitas untuk operasi program anak usia dini.
- Berkolaborasi dengan pendidik anak usia dini dan profesional lainnya di lingkungan multi-disiplin atau lintas-sektoral dan di berbagai bidang praktik.
- Berkomunikasi secara profesional di semua media verbal, non-verbal, dan tertulis.
Kursus
Kursus inti
Ikuti semua Program Wajib (Inti) berikut:
IPK Kumulatif Minimum untuk Mata Kuliah Inti adalah 2,5 (ECED-7002 dan ECED-7001 hanya untuk siswa yang menjembatani ECE saja)
Grup 1
- Tingkat 1
Selain kursus wajib berikut, silakan merujuk persyaratan Non-Core Level 1 di bawah ini- ECED-7004 Human Development-Foundations
- HLTH-7001 Kesehatan Pribadi
- ECED-7005 Mengamati, Merekam & Menilai
- COMM-7009 Komunikasi Interpersonal
- ECED-7024 Prinsip untuk Berlatih di Awal Tahun
Grup 2
- Level 2
Selain kursus wajib berikut, silakan merujuk ke persyaratan Non-Core Level 2 di bawah ini- ECED-7006 Pembangunan Manusia-Tahun-Tahun Awal
- HLTH-7002 Kesehatan & Anak Kecil
- FLDP-7010 Praktikum Lapangan 1
- ECED-7013 Kurikulum untuk Pembelajaran Awal
- FLDP-7008 Seminar Lapangan 1
Grup 3
- Tingkat 3
- ECED-7009 Pembangunan Manusia hingga Dewasa Akhir
- ECED-7003 Metode Penelitian Terapan
- PHIL-7011 Filsafat & Sejarah ECE
- SOCI-7016 Studi Keluarga-Riset & Aplikasi
Grup 4
- Level 3 Persyaratan Tambahan
- Ambil ECED-7008 atau ECED-7002
- ECED-7008 Refleksi & Berpikir Kritis
- ECED-7002 Pengantar Kepemimpinan Anak Usia Dini
Grup 5
- Level 4
- ECED-7012 Hubungan Pembangunan Manusia
- Struktur Organisasi MGMT-7001
- FLDP-7011 Penempatan Lapangan 2
- FLDP-7009 Seminar Lapangan 2
- ECED-7010 Praktik Inklusif
Grup 6
- Level 4 Persyaratan Tambahan
- Ambil ECED-7011 atau ECED-7001
- ECED-7011 Kurikulum untuk Anak Kecil
- ECED-7001 Prac Berbasis Bukti di Anak Usia Dini
Grup 7
- Tingkat 5
- ECED-7014 Jaminan Kualitas dalam ECE
- MGMT-7002 Kepemimpinan dalam Organisasi Pembelajaran
- Kepemimpinan MGMT-7003 di Dunia Teknologi
- ECED-7017 Komunitas Sehat-Advokasi & Kepemimpinan
Grup 8
- Level 6
- ECED-7016 Topik Pembangunan-Manusia Saat Ini
- MGMT-7005 Mengelola Proyek
- ECED-7020 Kepemimpinan Kurikulum dalam Program ECE
Grup 9
- Level 7
- ECED-7022 Penelitian tentang Anak Usia Dini
- FLDP-7007 Solusi untuk Kepemimpinan Anak Usia Dini
- ECED-7018 Program ECE & Pengiriman Sistem
Grup 10
- Level 8
Selain kursus wajib berikut, silakan merujuk persyaratan Non-Core Level 8 di bawah ini- ECED-7023 Masalah Saat Ini-Kepemimpinan untuk Kualitas
- SOSC-7029 Kebijakan Sosial di Kanada
Grup 11
Magang (Masa Kerja Co-op. Biasanya Diselesaikan setelah Level 6
- COOP-ECL1W ECL1 Magang
Kursus Non-Inti
Ikuti Kursus Wajib (Non-Inti) berikut:
- Diambil di Level 1 dan 2
IPK Kumulatif Minimum untuk program Non-Inti adalah 2.0
Grup 1
- KOM-7008 Komposisi & Retorika
- PSYC-7044 Prinsip-prinsip Psikologi
Grup 2
Pendidikan Umum - Pilihan
Ambil 6 Kredit Pilihan Pendidikan Umum di Tingkat Pengantar dari dua mata pelajaran berikut - Humaniora, Budaya Global, Matematika, Sains - Biasanya diambil di Level 5 dan 6
Grup 3
Ambil 9 Kredit Pendidikan Umum Pilihan di Tingkat Atas (Non-Pengantar) - Biasanya diambil di Tingkat 6, 7 dan 8
Grup 4
Ambil 3 Kredit Pendidikan Umum Pilihan di Pengantar atau Tingkat Atas - Biasanya diambil di Level 8
Program Residensi
Siswa harus menyelesaikan minimal 35 kredit dalam program ini di Fanshawe College untuk memenuhi persyaratan residensi program dan lulus dari program ini.
ePhotographyAustralia / Pixabay
Persyaratan Pendaftaran
- OSSD dengan program dari aliran University (U) atau University / College (M) dengan :
- Kelas 12 Bahasa Inggris (U)
(Catatan: nilai akhir minimum yang dibutuhkan adalah 65) - Matematika salah satunya :
- Matematika Kelas 12 untuk Teknologi Perguruan Tinggi * (C)
- Yayasan Kelas 12 untuk Matematika Perguruan Tinggi * (C)
- Fungsi Tingkat Lanjut Kelas 12 (U)
- Kelas 12 Kalkulus dan Vektor (U)
- Kelas 12 Matematika Manajemen Data (U)
atau - Sains Kelas 12 (U) atau (M)
- Ditambah empat mata kuliah tambahan Kelas 12 Universitas (U) atau Universitas / Perguruan Tinggi (M); * pelamar yang mendaftar dengan Kelas 12 Matematika untuk Teknologi Perguruan Tinggi (C) atau Yayasan Kelas 12 untuk Matematika Perguruan Tinggi (C) harus memiliki lima mata kuliah tambahan Kelas 12 Universitas (U) atau Universitas / Perguruan Tinggi (M)
- Rata-rata minimum 65,0% berdasarkan pada enam kelas tertinggi Universitas 12 (U) atau Universitas / College (M) program
- Kelas 12 Bahasa Inggris (U)
atau
- Pelamar yang sudah dewasa dengan berdiri di kursus yang diperlukan dan nilai yang disebutkan di atas
atau
- Post-Secondary Standing * (jika ada)
Persyaratan Bahasa Inggris
Pelamar yang bahasa pertamanya bukan bahasa Inggris akan diminta untuk menunjukkan kemahiran dalam bahasa Inggris dengan salah satu metode berikut:
- Kelas 12 College Stream atau University Stream kredit Bahasa Inggris dari Ontario Secondary School, atau yang setara, tergantung pada Persyaratan Pendaftaran program
- Tes Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing (TOEFL) dengan skor minimal 88 untuk tes berbasis Internet (iBT), dengan hasil tes dalam dua tahun terakhir
- Sistem Tes Bahasa Inggris Internasional (IELTS) Tes akademik dengan skor keseluruhan 7,0 dengan tidak ada skor kurang dari 6,5 dalam membaca dan mendengarkan dan skor 7,0 dalam menulis dan berbicara, dengan hasil tes dalam dua tahun terakhir
- Tes Bahasa Inggris Akademik Kanada (CAEL) dengan skor keseluruhan 70, dengan hasil tes dalam dua tahun terakhir
- Tes Pearson Akademik Bahasa Inggris (PTE) dengan skor minimum 65, dengan hasil tes dalam dua tahun terakhir
- Tes Bahasa Inggris Cambridge (FCE / CAE / CPE) dengan skor keseluruhan pada Skala Bahasa Inggris Cambridge 185 dengan nilai tidak kurang dari 176 dalam membaca dan mendengarkan dan 185 dalam menulis dan berbicara, dengan hasil tes dalam dua tahun terakhir
- Evaluasi Bahasa Inggris (ELE) di Fanshawe College dengan skor minimum 75% di semua bagian tes, dengan hasil tes dalam dua tahun terakhir
- Siswa Fanshawe College ESL4 / GAP5: Nilai minimum 80% di ESL4 / GAP5 Level 9 atau 75% di ESL4 / GAP5 Level 10
Persiapan Akademik yang Direkomendasikan
- Kelas 11 Membesarkan Anak Sehat (O)
- Kelas 11 Bekerja dengan Bayi dan Anak Kecil (C)
- Tantangan dan Perubahan Kelas 12 di Masyarakat (U)
- Kelas 12 Keluarga di Kanada (C) atau (U)
- Pengembangan Manusia Tingkat 12 Sepanjang Umur (L)
Advanced Standing
- Posisi lanjut akan dipertimbangkan pada situasi kasus per kasus berdasarkan area studi sebelumnya.
Kriteria Seleksi Pemohon
Jika jumlah pelamar yang memenuhi syarat melebihi ruang yang tersedia dalam program, Kriteria Seleksi Pelamar adalah:
- Preferensi untuk Warga Tetap Ontario.
- Penerimaan Aplikasi pada 1 Februari (Setelah tanggal ini, Fanshawe College akan mempertimbangkan pelamar berdasarkan pertama datang, dilayani pertama sampai program penuh).
- Pencapaian dalam Persyaratan Penerimaan.
- Prestasi dalam Studi Pasca-Menengah * (jika ada).
catatan:
** Pelamar yang saat ini terdaftar di universitas atau yang sebelumnya pernah kuliah di universitas atau lembaga pasca sekolah menengah lainnya dan mendaftar untuk pindah ke program Honours Bachelor of Early Childhood Leadership dianggap berdasarkan status post-secondary mereka. Secara khusus, pelamar yang saat ini terdaftar di universitas atau yang sebelumnya menghadiri universitas harus mempertahankan rata-rata minimum 65,0% pada sepuluh kredit penuh terakhir atau kursus setara kredit penuh untuk dipertimbangkan untuk masuk. Pelamar dengan kurang dari sepuluh program kredit penuh harus mempertahankan rata-rata minimum 65,0% pada semua program untuk dipertimbangkan untuk masuk. Pelamar yang mendaftar dari community college harus telah berhasil menyelesaikan program diploma dengan IPK keseluruhan 2,5 dalam program yang diselesaikan. Selain itu, semua siswa yang mendaftar dari universitas atau perguruan tinggi harus telah menyelesaikan kursus pra-syarat dalam Bahasa Inggris, Matematika dan / atau Sains, sebagaimana dinyatakan dalam Persyaratan Pendaftaran.
Kesempatan berkarir
Sarjana muda Honours Early Childhood Leadership (ECL) ini mempersiapkan lulusan untuk membimbing dan memimpin kurikulum dan pedagogi di lingkungan anak usia dini Ontario, program dukungan keluarga lainnya, dan layanan intervensi awal. Tujuan dari program ini adalah untuk mempersiapkan profesional masa kanak-kanak dengan kapasitas kepemimpinan program untuk pindah ke posisi pengawas / direktur dalam berbagai program anak usia dini dan / atau untuk melanjutkan studi mereka dalam program pascasarjana seperti program Sarjana Pendidikan dan Magister Pendidikan .
Galeri
Penerimaan
Kurikulum
Kursus Inti
Ikuti semua Mata Kuliah Wajib (Inti) berikut: IPK Kumulatif Minimum untuk Mata Kuliah Inti adalah 2,5 (ECED-7002 dan ECED-7001 hanya untuk siswa penghubung ECE)
Grup 1
Tingkat 1
Selain kursus wajib berikut, silakan lihat persyaratan Non-Core Level 1 di bawah ini
- ECED-7004 ---- Yayasan Pembangunan Manusia
- HLTH-7011 ---- Kesehatan Holistik
- ECED-7025 ---- Pengamatan untuk Dokumentasi Pedagogis
- COMM-7009 ---- Komunikasi Interpersonal
- ECED-7024 ---- Prinsip untuk Berlatih di Tahun Awal
Grup 2
Level 2
Selain kursus wajib berikut, silakan lihat persyaratan Non-Core Level 2 di bawah ini
- ECED-7006 ---- Perkembangan Manusia-Tahun-Tahun Awal
- HLTH-7002 ---- Kesehatan dan Anak Muda
- FLDP-7015 ---- Praktikum Lapangan 0-3 Tahun
- PAUD-7026 ---- Kurikulum untuk Anak Kecil: 0-3 Tahun
- FLDP-7016 ---- Seminar Lapangan 0-3 Tahun
Grup 3
Tingkat 3
- ECED-7009 ---- Perkembangan Manusia hingga Dewasa Akhir
- PHIL-7011 ---- Filosofi dan Sejarah ECE
- SOCI-7016 ---- Studi Keluarga-Penelitian dan Aplikasi
Grup 4
Persyaratan Tambahan Level 3
Ambil ECED-7008 atau ECED-7002
- ECED-7008 ---- Refleksi dan Berpikir Kritis
- ECED-7002 ---- Pengantar Kepemimpinan Anak Usia Dini
Grup 5
Tingkat 4
- ECED-7012 ---- Hubungan Pembangunan Manusia
- MGMT-7001 ---- Struktur Organisasi
- FLDP-7017 ---- Praktikum Lapangan 3-6 Tahun
- FLDP-7018 ---- Seminar Lapangan 3-6 Tahun
- PPAUD-7010 ---- Praktik Inklusif
Grup 6
Level 4 Persyaratan Tambahan
Ambil ECED-7027 atau ECED-7001
- PAUD-7027 ---- Kurikulum Pembelajaran Awal: untuk 3-6 Tahun
- ECED-7001 ---- Prac Berbasis Bukti pada Anak Usia Dini
Grup 7
Tingkat 5
- ECED-7014 ---- Jaminan Kualitas di ECE
- MGMT-7002 ---- Kepemimpinan dalam Organisasi Pembelajaran
- MGMT-7003 ---- Kepemimpinan di Dunia Teknologi
- PPAUD-7017 ---- Advokasi dan Kepemimpinan Komunitas yang Sehat
- ECED-7003 ---- Metode Penelitian Terapan
Grup 8
Tingkat 6
- ECED-7016 ---- Topik Terkini Pembangunan Manusia
- MGMT-7005 ---- Mengelola Proyek
- ECED-7028 ---- Kepemimpinan Pedagogis dalam Program ECE
- FLDP-7012 ---- Seminar Magang
Grup 9
Tingkat 7
- ECED-7029 ---- Penelitian Capstone 1
- FLDP-7007 ---- Solusi untuk Kepemimpinan Anak Usia Dini
- ECED-7018 ---- Pengiriman Program dan Sistem ECE
Grup 10
Tingkat 8
Selain kursus wajib berikut, silakan lihat persyaratan Non-Core Level 8 di bawah ini
- ECED-7030 ---- Penelitian Capstone 2
- SOSC-7029 ---- Kebijakan Sosial di Kanada
Grup 11
Magang (Masa Kerja Bersama)
Biasanya Selesai setelah Level 6
- COOP-ECL1W ---- Magang ECL1
Kursus Non-Inti
Ikuti Kursus Wajib (Non-Inti) berikut:
Diambil di Level 1 dan 2
IPK Kumulatif Minimum untuk mata kuliah Non-Inti adalah 2.0
Grup 1
- COMM-7008 ---- Komposisi dan Retorika
- PSYC-7044 ---- Prinsip Psikologi
Grup 2
Ambil 9 Kredit Pilihan Pendidikan Umum di Tingkat Atas (Non-Pengantar) - Biasanya diambil di Tingkat 6, 7 dan 8
Grup 3
Pendidikan Umum - Pilihan
Ambil 6 Kredit Pilihan Pendidikan Umum di Tingkat Pendahuluan atau Atas dari dua mata pelajaran berikut - Humaniora (HUMA), Budaya Global (GBLC), Matematika (MATH), dan Sains (PHYS) - Biasanya diambil di Tingkat 3 dan 6
Grup 4
Ambil 3 Kredit Pilihan Pendidikan Umum di Tingkat Pendahuluan atau Atas - Biasanya diambil di Tingkat 8
Residensi Program
Siswa Harus Menyelesaikan Minimal 36 kredit dalam program ini di Fanshawe College untuk memenuhi persyaratan Residensi Program dan lulus dari program ini
Hasil Program
Lulusan telah dengan andal menunjukkan kemampuan untuk:
- Menganalisis interaksi sosial, dan kekuatan biologis yang secara kolektif membentuk perkembangan otak dini, dan mengatur panggung untuk pembelajaran seumur hidup, perilaku, dan kesehatan.
- Menghormati peran sentral keluarga dalam mengasuh anak, dan pembelajaran awal, dan dampak dari struktur keluarga, sistem dukungan masyarakat, budaya, dan status sosial ekonomi pada pengasuhan.
- Pimpin desain, dan implementasi kurikulum yang inklusif dan efektif untuk anak-anak, berdasarkan analisis kritis terhadap perspektif sejarah, observasi, penelitian saat ini, dan pemahaman tentang perkembangan manusia purba.
- Mengembangkan program intervensi awal inklusif yang menanggapi anak-anak dengan kebutuhan khusus yang teridentifikasi.
- Evaluasi program anak usia dini, libatkan pemangku kepentingan dalam prosesnya, dan tangani beragam kebutuhan anak kecil, dan keluarga.
- Dapatkan pengetahuan diri, keterampilan berpikir kritis, dan kebiasaan berpikir profesional yang penting untuk praktik, dan kepemimpinan pendidikan anak usia dini.
- Terapkan keterampilan penelitian, termasuk penilaian proses penelitian, perumusan pertanyaan penelitian, dan pengumpulan, serta interpretasi data, dalam berbagai proyek penelitian.
- Menjalin hubungan yang responsif dan timbal balik dengan anak, keluarga, kolega, dan pemangku kepentingan lainnya.
- Melakukan tanggung jawab dengan cara yang konsisten dengan kode etik, dan kode etik profesional; sesuai dengan persyaratan legislatif dan hukum; dan, dalam ruang lingkup batasan praktik yang ditentukan.
- Advokasi atas nama anak, keluarga, kolega, dan masyarakat luas, mempromosikan prinsip-prinsip kualitas dalam program anak usia dini.
- Terapkan prinsip manajemen sumber daya manusia, keuangan, dan fasilitas untuk pengoperasian program anak usia dini.
- Berkolaborasi dengan pendidik anak usia dini, dan profesional lainnya di lingkungan multidisiplin atau lintas sektoral, dan lintas domain praktik yang beragam.
- Berkomunikasi secara profesional dalam semua media verbal, non-verbal, dan tertulis.
Kesempatan berkarir
Sarjana Muda Kehormatan Fanshawe's Early Childhood Leadership (ECL) mempersiapkan lulusan untuk mengambil peran kepemimpinan di pengaturan anak usia dini Ontario, program dukungan keluarga, atau layanan intervensi dini. Tujuan dari program ini adalah untuk mempersiapkan para profesional masa kanak-kanak dengan kapasitas kepemimpinan program untuk pindah ke posisi pengawas/direktur dalam berbagai program anak usia dini dan/atau untuk melanjutkan studi mereka di program pascasarjana seperti program Sarjana Pendidikan dan Magister Pendidikan .
Berikut adalah beberapa contoh peluang karir bagi lulusan program Honours Bachelor of Early Childhood Leadership Fanshawe:
Pendidik Anak Usia Dini
Antusias dan bersemangat bekerja dengan anak usia tiga bulan hingga empat tahun.
Pembantu
Perawatan untuk anak-anak yang bekerja dengan keluarga pribadi di berbagai lokasi internasional termasuk Inggris, Belanda, Prancis, Spanyol, Italia, Cina, Australia, dan Selandia Baru.
Pendidik Anak Usia Dini
Berkolaborasi dengan guru kelas untuk merencanakan dan melaksanakan program pembelajaran awal.
Testimoni Siswa
English Language Requirements
Buktikan kemahiran bahasa Inggris Anda dengan Tes Bahasa Inggris Duolingo! DET adalah tes bahasa Inggris online yang nyaman, cepat, dan terjangkau yang diterima oleh lebih dari 4.000 universitas (seperti ini) di seluruh dunia.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Bachelor of Teaching (BTchg) dalam Pendidikan Anak Usia Dini
- Dunedin, Selandia Baru
Studi Liberal - Mendidik Anak Penyandang Cacat
- Carson, Amerika Serikat
Sarjana Pembelajaran Awal dan Pengembangan Masyarakat (Honours)
- Ottawa, Kanada