Buat perbedaan dalam kehidupan anak-anak muda dengan gelar pendidikan anak usia diniLanskap pendidikan dan tahun-tahun awal berkembang pesat dan membutuhkan pemimpin yang sukses dan bersemangat. Mulailah perjalanan Anda dengan program Honours Bachelor of Early Childhood Leadership yang inovatif.
Program gelar pendidikan anak usia dini empat tahun ini akan mempersiapkan Anda dengan dasar yang kuat dalam pengembangan anak, pedagogi, hubungan manusia, pengembangan kurikulum, dan keterampilan kepemimpinan. Anda akan berpartisipasi dalam pembelajaran terapan, studi kasus, penelitian, dan penempatan lapangan di komunitas. Semua ini memuncak dalam satu magang empat belas minggu sebelum tahun terakhir studi Anda, diikuti oleh proyek penelitian batu penjuru tahun terakhir Anda. Studi dan pengalaman Anda dalam program Sarjana Pendidikan Anak Usia Dini akan memberi Anda tidak hanya Sarjana dalam pengembangan anak, tetapi juga dengan keterampilan yang diperlukan untuk lulus dan bergerak maju ke berbagai peran kepemimpinan.
Setelah lulus:
Perjalanan Anda dapat membawa Anda ke studi lebih lanjut di Bachelor of Education - Teacher College atau Master of Education. Atau Anda dapat memilih untuk bekerja dan memimpin sebagai Pendidik Anak Usia Dini Terdaftar atau posisi pengawas / kepemimpinan lainnya dalam lembaga pendidikan dan layanan sosial. Apa pun peran kepemimpinan yang Anda pilih, program gelar pendidikan anak usia dini akan membantu Anda membuat perbedaan dalam kehidupan anak-anak!
Informasi lainnyaProgram Bridging untuk lulusan diploma Pendidikan Anak Usia Dini agar memenuhi syarat untuk masuk ke Level 5 program Honours Bachelor of Early Childhood Leadership adalah sebagai berikut:Dua kursus komposit (Bridging Course # 1 Praktek Berbasis Bukti di Childhood dan Bridging Course # 2 Pengantar Kepemimpinan Anak Usia Dini) dengan total enam kredit
Plus Metode Penelitian Terapan dari Tingkat 3 dari Sarjana Kehormatan program Kepemimpinan Anak Usia Dini
Plus One Breadth Course Elektif (disarankan bahwa ini diambil di Level 6 jika tidak di Sesi Jembatan)
Dua pengalaman lapangan pertama di Level 2 dan Level 3 diselesaikan bersamaan dengan pekerjaan kursus. Siswa akan diharapkan untuk menunjukkan kemampuan mereka untuk menerapkan pengetahuan mereka yang berkembang tentang pembelajaran awal dan pengembangan anak-anak dengan mempertimbangkan konteks kehidupan sehari-hari mereka dalam keluarga dan komunitas perumahan dan budaya. Mereka juga akan menunjukkan peningkatan kemampuan untuk merancang, mengimplementasikan dan mengevaluasi kurikulum untuk individu dan kelompok anak-anak. Pengalaman lapangan ketiga adalah masa kerja 14 minggu dalam program anak usia dini, layanan anak dan keluarga terkait atau departemen pemerintah terkait. Fokus dari istilah kerja adalah pada pemahaman siswa yang berkembang tentang kondisi yang memandu dan mempromosikan kurikulum dan pedagogi yang efektif. Profesor akan mendukung pembelajaran masing-masing siswa dan persiapan portofolio terperinci dengan menyelesaikan penempatan. Penempatan lapangan keempat bersamaan dengan Level 7 dan akan sejalan dengan kursus dalam studi anak usia dini, kepemimpinan kurikulum, dan mengelola proyek. Siswa akan melanjutkan di situs istilah kerja mereka dan menyelesaikan proyek yang berkaitan dengan pedagogi atau kurikulum. Mereka akan bekerja dengan situs untuk mengidentifikasi masalah dan berkolaborasi dengan staf dan keluarga yang tepat untuk menyelesaikan proyek.Hasil pembelajaranLulusan telah secara andal menunjukkan kemampuan untuk:Menganalisis kekuatan sosial dan biologis yang berinteraksi yang secara kolektif membentuk perkembangan otak dini dan mengatur panggung untuk pembelajaran seumur hidup, perilaku, dan kesehatan.
Hormati peran sentral keluarga dalam membesarkan anak dan pembelajaran dini dan dampak dari struktur keluarga, sistem pendukung masyarakat, budaya dan status sosial ekonomi pada pengasuhan anak.
Pimpin desain dan implementasi kurikulum yang inklusif dan efektif untuk anak-anak, berdasarkan analisis kritis dari perspektif sejarah, observasi, penelitian terkini, dan pemahaman tentang perkembangan manusia purba.
Kembangkan program intervensi awal inklusif yang merespons anak-anak dengan kebutuhan khusus yang teridentifikasi.
Mengevaluasi program anak usia dini, melibatkan pemangku kepentingan dalam proses dan menangani beragam kebutuhan anak-anak dan keluarga.
Memperoleh pengetahuan diri, keterampilan berpikir kritis dan kebiasaan profesional pikiran yang penting untuk praktik dan kepemimpinan pendidikan anak usia dini.
Menerapkan keterampilan penelitian, termasuk penilaian proses penelitian, perumusan pertanyaan penelitian dan pengumpulan dan interpretasi data, dalam berbagai proyek penelitian.
Membangun hubungan yang responsif dan timbal balik dengan anak-anak, keluarga, kolega, dan pemangku kepentingan lainnya.
Melakukan tanggung jawab dengan cara yang konsisten dengan kode etik dan profesional; sesuai dengan persyaratan legislatif dan hukum; dan, dalam ruang lingkup batasan praktik yang ditentukan.
Advokasi atas nama anak-anak, keluarga, kolega dan komunitas yang lebih luas, mempromosikan prinsip-prinsip kualitas dalam program anak usia dini.
Menerapkan prinsip-prinsip manajemen sumber daya manusia, keuangan dan fasilitas untuk operasi program anak usia dini.
Berkolaborasi dengan pendidik anak usia dini dan profesional lainnya di lingkungan multi-disiplin atau lintas-sektoral dan di berbagai bidang praktik.
Berkomunikasi secara profesional di semua media verbal, non-verbal, dan tertulis.KursusKursus intiIkuti semua Program Wajib (Inti) berikut:
IPK Kumulatif Minimum untuk Mata Kuliah Inti adalah 2,5 (ECED-7002 dan ECED-7001 hanya untuk siswa yang menjembatani ECE saja)
Grup 1Tingkat 1 Selain kursus wajib berikut, silakan merujuk persyaratan Non-Core Level 1 di bawah iniECED-7004 Human Development-Foundations
HLTH-7001 Kesehatan Pribadi
ECED-7005 Mengamati, Merekam & Menilai
COMM-7009 Komunikasi Interpersonal
ECED-7024 Prinsip untuk Berlatih di Awal TahunGrup 2Level 2 Selain kursus wajib berikut, silakan merujuk ke persyaratan Non-Core Level 2 di bawah iniECED-7006 Pembangunan Manusia-Tahun-Tahun Awal
HLTH-7002 Kesehatan & Anak Kecil
FLDP-7010 Praktikum Lapangan 1
ECED-7013 Kurikulum untuk Pembelajaran Awal
FLDP-7008 Seminar Lapangan 1Grup 3Tingkat 3ECED-7009 Pembangunan Manusia hingga Dewasa Akhir
ECED-7003 Metode Penelitian Terapan
PHIL-7011 Filsafat & Sejarah ECE
SOCI-7016 Studi Keluarga-Riset & AplikasiGrup 4Level 3 Persyaratan TambahanAmbil ECED-7008 atau ECED-7002
ECED-7008 Refleksi & Berpikir Kritis
ECED-7002 Pengantar Kepemimpinan Anak Usia DiniGrup 5Level 4ECED-7012 Hubungan Pembangunan Manusia
Struktur Organisasi MGMT-7001
FLDP-7011 Penempatan Lapangan 2
FLDP-7009 Seminar Lapangan 2
ECED-7010 Praktik InklusifGrup 6Level 4 Persyaratan TambahanAmbil ECED-7011 atau ECED-7001
ECED-7011 Kurikulum untuk Anak Kecil
ECED-7001 Prac Berbasis Bukti di Anak Usia DiniGrup 7Tingkat 5ECED-7014 Jaminan Kualitas dalam ECE
MGMT-7002 Kepemimpinan dalam Organisasi Pembelajaran
Kepemimpinan MGMT-7003 di Dunia Teknologi
ECED-7017 Komunitas Sehat-Advokasi & KepemimpinanGrup 8Level 6 ECED-7016 Topik Pembangunan-Manusia Saat Ini
MGMT-7005 Mengelola Proyek
ECED-7020 Kepemimpinan Kurikulum dalam Program ECEGrup 9Level 7ECED-7022 Penelitian tentang Anak Usia Dini
FLDP-7007 Solusi untuk Kepemimpinan Anak Usia Dini
ECED-7018 Program ECE & Pengiriman SistemGrup 10Level 8 Selain kursus wajib berikut, silakan merujuk persyaratan Non-Core Level 8 di bawah iniECED-7023 Masalah Saat Ini-Kepemimpinan untuk Kualitas
SOSC-7029 Kebijakan Sosial di KanadaGrup 11
Magang (Masa Kerja Co-op. Biasanya Diselesaikan setelah Level 6COOP-ECL1W ECL1 MagangKursus Non-IntiIkuti Kursus Wajib (Non-Inti) berikut:Diambil di Level 1 dan 2IPK Kumulatif Minimum untuk program Non-Inti adalah 2.0
Grup 1KOM-7008 Komposisi & Retorika
PSYC-7044 Prinsip-prinsip PsikologiGrup 2
Pendidikan Umum - Pilihan
Ambil 6 Kredit Pilihan Pendidikan Umum di Tingkat Pengantar dari dua mata pelajaran berikut - Humaniora, Budaya Global, Matematika, Sains - Biasanya diambil di Level 5 dan 6
Grup 3
Ambil 9 Kredit Pendidikan Umum Pilihan di Tingkat Atas (Non-Pengantar) - Biasanya diambil di Tingkat 6, 7 dan 8
Grup 4
Ambil 3 Kredit Pendidikan Umum Pilihan di Pengantar atau Tingkat Atas - Biasanya diambil di Level 8Program ResidensiSiswa harus menyelesaikan minimal 35 kredit dalam program ini di Fanshawe College untuk memenuhi persyaratan residensi program dan lulus dari program ini.
ePhotographyAustralia / PixabayPersyaratan PendaftaranOSSD dengan program dari aliran University (U) atau University / College (M) dengan :Kelas 12 Bahasa Inggris (U) (Catatan: nilai akhir minimum yang dibutuhkan adalah 65)
Matematika salah satunya :Matematika Kelas 12 untuk Teknologi Perguruan Tinggi * (C)
Yayasan Kelas 12 untuk Matematika Perguruan Tinggi * (C)
Fungsi Tingkat Lanjut Kelas 12 (U)
Kelas 12 Kalkulus dan Vektor (U)
Kelas 12 Matematika Manajemen Data (U) atau
Sains Kelas 12 (U) atau (M)
Ditambah empat mata kuliah tambahan Kelas 12 Universitas (U) atau Universitas / Perguruan Tinggi (M); * pelamar yang mendaftar dengan Kelas 12 Matematika untuk Teknologi Perguruan Tinggi (C) atau Yayasan Kelas 12 untuk Matematika Perguruan Tinggi (C) harus memiliki lima mata kuliah tambahan Kelas 12 Universitas (U) atau Universitas / Perguruan Tinggi (M)
Rata-rata minimum 65,0% berdasarkan pada enam kelas tertinggi Universitas 12 (U) atau Universitas / College (M) programatauPelamar yang sudah dewasa dengan berdiri di kursus yang diperlukan dan nilai yang disebutkan di atasatauPost-Secondary Standing * (jika ada)Persyaratan Bahasa InggrisPelamar yang bahasa pertamanya bukan bahasa Inggris akan diminta untuk menunjukkan kemahiran dalam bahasa Inggris dengan salah satu metode berikut:Kelas 12 College Stream atau University Stream kredit Bahasa Inggris dari Ontario Secondary School, atau yang setara, tergantung pada Persyaratan Pendaftaran program
Tes Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing (TOEFL) dengan skor minimal 88 untuk tes berbasis Internet (iBT), dengan hasil tes dalam dua tahun terakhir
Sistem Tes Bahasa Inggris Internasional (IELTS) Tes akademik dengan skor keseluruhan 7,0 dengan tidak ada skor kurang dari 6,5 dalam membaca dan mendengarkan dan skor 7,0 dalam menulis dan berbicara, dengan hasil tes dalam dua tahun terakhir
Tes Bahasa Inggris Akademik Kanada (CAEL) dengan skor keseluruhan 70, dengan hasil tes dalam dua tahun terakhir
Tes Pearson Akademik Bahasa Inggris (PTE) dengan skor minimum 65, dengan hasil tes dalam dua tahun terakhir
Tes Bahasa Inggris Cambridge (FCE / CAE / CPE) dengan skor keseluruhan pada Skala Bahasa Inggris Cambridge 185 dengan nilai tidak kurang dari 176 dalam membaca dan mendengarkan dan 185 dalam menulis dan berbicara, dengan hasil tes dalam dua tahun terakhir
Evaluasi Bahasa Inggris (ELE) di Fanshawe College dengan skor minimum 75% di semua bagian tes, dengan hasil tes dalam dua tahun terakhir
Siswa Fanshawe College ESL4 / GAP5: Nilai minimum 80% di ESL4 / GAP5 Level 9 atau 75% di ESL4 / GAP5 Level 10Persiapan Akademik yang DirekomendasikanKelas 11 Membesarkan Anak Sehat (O)
Kelas 11 Bekerja dengan Bayi dan Anak Kecil (C)
Tantangan dan Perubahan Kelas 12 di Masyarakat (U)
Kelas 12 Keluarga di Kanada (C) atau (U)
Pengembangan Manusia Tingkat 12 Sepanjang Umur (L)Advanced StandingPosisi lanjut akan dipertimbangkan pada situasi kasus per kasus berdasarkan area studi sebelumnya.Kriteria Seleksi PemohonJika jumlah pelamar yang memenuhi syarat melebihi ruang yang tersedia dalam program, Kriteria Seleksi Pelamar adalah:Preferensi untuk Warga Tetap Ontario.
Penerimaan Aplikasi pada 1 Februari (Setelah tanggal ini, Fanshawe College akan mempertimbangkan pelamar berdasarkan pertama datang, dilayani pertama sampai program penuh).
Pencapaian dalam Persyaratan Penerimaan.
Prestasi dalam Studi Pasca-Menengah * (jika ada).catatan: ** Pelamar yang saat ini terdaftar di universitas atau yang sebelumnya pernah kuliah di universitas atau lembaga pasca sekolah menengah lainnya dan mendaftar untuk pindah ke program Honours Bachelor of Early Childhood Leadership dianggap berdasarkan status post-secondary mereka. Secara khusus, pelamar yang saat ini terdaftar di universitas atau yang sebelumnya menghadiri universitas harus mempertahankan rata-rata minimum 65,0% pada sepuluh kredit penuh terakhir atau kursus setara kredit penuh untuk dipertimbangkan untuk masuk. Pelamar dengan kurang dari sepuluh program kredit penuh harus mempertahankan rata-rata minimum 65,0% pada semua program untuk dipertimbangkan untuk masuk. Pelamar yang mendaftar dari community college harus telah berhasil menyelesaikan program diploma dengan IPK keseluruhan 2,5 dalam program yang diselesaikan. Selain itu, semua siswa yang mendaftar dari universitas atau perguruan tinggi harus telah menyelesaikan kursus pra-syarat dalam Bahasa Inggris, Matematika dan / atau Sains, sebagaimana dinyatakan dalam Persyaratan Pendaftaran.Kesempatan berkarirSarjana muda Honours Early Childhood Leadership (ECL) ini mempersiapkan lulusan untuk membimbing dan memimpin kurikulum dan pedagogi di lingkungan anak usia dini Ontario, program dukungan keluarga lainnya, dan layanan intervensi awal. Tujuan dari program ini adalah untuk mempersiapkan profesional masa kanak-kanak dengan kapasitas kepemimpinan program untuk pindah ke posisi pengawas / direktur dalam berbagai program anak usia dini dan / atau untuk melanjutkan studi mereka dalam program pascasarjana seperti program Sarjana Pendidikan dan Magister Pendidikan .