Komunikasi Media BA (Hons)
Bath Spa University
Informasi kunci
Lokasi kampus
Bath, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
3 - 4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
GBP 15.450 / per year
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Sep 2024
pengantar
tidak ada
Siswa Ideal
Kami mencari siswa yang antusias dan ingin sukses di industri komunikasi, dengan perhatian khusus pada periklanan, desain kampanye, dan penelitian. Kami menghargai pemikiran kreatif, namun juga menekankan kesadaran sosial mengenai isu-isu seperti ras, ketidaksetaraan, dan keterwakilan di media. Oleh karena itu, kemampuan untuk menantang media dan mengidentifikasi cara-cara baru dalam berkomunikasi kepada khalayak merupakan sifat penting yang kami cari dalam diri para kandidat.
Kesempatan berkarir
Kursus Komunikasi Media kami dirancang bagi mereka yang ingin sukses dalam dan di industri komunikasi yang terus berkembang, mengembangkan keterampilan yang banyak dicari dalam pemasaran digital, strategi kreatif, PR, jurnalisme, dan manajemen media sosial.
Lulusan kami bekerja sebagai pemimpin periklanan, branding dan pemasaran, perancang dan peneliti kampanye, pembuat dan manajer media sosial, desainer web dan grafis, ahli strategi kreatif dan pembuat kebijakan media, serta kurasi dan koordinator acara.
Lulusan Komunikasi Media telah mendapatkan pekerjaan di berbagai perusahaan media dan pemasaran, organisasi amal dan budaya, seperti Marvel Studios, ITV, Newbury Racecourse, Save the Children UK, Cognisses, Q Magazine, dan Komedia.
Galeri
Fasilitas
Kurikulum
Anda akan mengembangkan keterampilan praktis dalam pemasaran, strategi kreatif, jurnalisme, dan manajemen media sosial melalui lensa aktivisme media yang terlibat secara etis, menyeimbangkan karya kreatif dan desain dengan penelitian mengenai influencer online dan etika media.
Sepanjang gelar, Anda akan mengkaji peran media yang mendalam, aktivisme feminis, komunikasi AI, pameran dan audiensi publik, dan banyak lagi dalam membentuk masa depan komunikasi media.
Anda akan menyatukan kemampuan Anda untuk memikirkan kembali media dengan pengetahuan mendalam Anda tentang sektor komunikasi, mengerjakan segala hal mulai dari konten Instagram berdurasi pendek hingga kampanye media berskala besar dengan mitra industri kami.
Struktur kursus
Tahun pertama: audiensi, aktivisme dan akses
Buka mata Anda untuk menjadi aktivis media. Anda akan diperkenalkan dengan alat analisis untuk mengkritik media kontemporer, seperti gender dan ketidaksetaraan. Anda akan mempelajari keterampilan desain grafis dan pengembangan proyek baru, serta cara meneliti audiens media.
Tahun kedua: industri, inklusivitas, dan pemberi pengaruh
Memahami industri komunikasi. Anda akan mempelajari praktik pemasaran, influencer, dan branding, mengidentifikasi peluang untuk merevolusi cara pembuat media berkomunikasi kepada audiens. Anda akan mempelajari keterampilan desain web, menjelajahi media komunitas akar rumput, mempraktikkan strategi komunikasi lintas platform, dan meningkatkan kesadaran Anda akan etika media.
Tahun 3: munculnya suara-suara, teknologi dan peluang
Jadilah seorang profesional komunikasi dan wujudkan visi Anda untuk lanskap media yang lebih inklusif. Anda akan bekerja di luar batas universitas, bergabung dengan The Studio, pusat inovasi kami untuk teknologi media kreatif, dan bekerja dengan Immersive Promotion Design, perusahaan pemasaran imersif internal kami, sambil berkolaborasi dengan organisasi seni dan budaya. Anda akan mempelajari bagaimana media yang mendalam, aktivisme feminis, komunikasi AI, dan pameran publik dapat membentuk masa depan media.
Bagaimana saya akan dinilai?
Anda akan menghasilkan jenis konten media yang mendefinisikan etos 'komunikasi untuk perubahan' kami, mengerjakan kampanye media kreatif, strategi pemasaran, fitur jurnalisme investigatif, pembuatan media politik, konten media sosial, paket PR, dan bahkan jalur augmented reality.
Bagaimana saya akan diajarkan?
Anda akan diajar oleh tim peneliti terkemuka dunia dan praktisi media kreatif. Para dosen kami memimpin cara kami memasarkan pengalaman VR dan AR kepada khalayak baru, mendefinisikan ulang praktik kurasi museum untuk industri videogame, dan menerbitkan buku tentang peran media dalam membentuk cara masyarakat memahami peran sebagai ibu dan masalah infertilitas.
Perkuliahan memaparkan praktik-praktik utama dan tren yang muncul dalam komunikasi media, seperti gender di media sosial, ketidaksetaraan rasial dalam jurnalisme, atau bagaimana perusahaan media global mendefinisikan audiens mereka. Anda juga akan belajar melalui lokakarya yang ditujukan untuk keterampilan termasuk desain web dan branding media, dan di laboratorium proyek, Anda akan bekerja dengan staf dan siswa untuk bersama-sama merancang kampanye yang lebih besar.
Tahun penempatan profesional
Tahun penempatan opsional ini memberi Anda kesempatan untuk mengidentifikasi, melamar, dan mendapatkan pengalaman profesional, biasanya terdiri dari satu hingga tiga penempatan selama minimal sembilan bulan. Keberhasilan menyelesaikan modul ini akan menunjukkan kemampuan Anda untuk mendapatkan dan mempertahankan pekerjaan tingkat pascasarjana.
Dengan menyelesaikan modul ini, Anda berhak atas penambahan 'dengan Tahun Penempatan Profesional' pada gelar gelar Anda.
Sebelum Tahun Penempatan Profesional, Anda akan berupaya mengamankan penempatan Anda, menyusun rencana pengembangan dengan pemimpin modul dan koordinator penempatan Anda dari tim Karir dan Ketenagakerjaan kami.
Sekembalinya Anda ke Universitas untuk tahun terakhir Anda, Anda akan menyerahkan Portofolio Penempatan Anda, yang merinci perkembangan penempatan Anda.
Penempatan kerja, tautan industri, dan magang
Aspek unik dari gelar Komunikasi Media adalah siswa memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Immersive Promotion Design, perusahaan pemasaran imersif internal kami yang mendukung materi iklan VR dan AR untuk berkomunikasi dengan audiens mereka. Artinya, siswa kami dapat mengerjakan kampanye pemasaran untuk pengalaman VR dan AR yang sedang berkembang di wilayah tersebut. Semua mahasiswa tahun terakhir juga akan bergabung dengan The Studio, pusat teknologi media kreatif baru di Bath Spa University .
Modul tahun terakhir kami disampaikan melalui kerja sama dengan mitra industri, memberikan siswa wawasan tentang - dan pengalaman langsung dengan - beberapa organisasi seni, media dan komunikasi yang paling inovatif dan signifikan secara budaya di wilayah ini.
Mitra kami meliputi:
- Museum Videogame Nasional di Sheffield
- Majalah F Word
- Institut Sastra dan Ilmiah Bath Royal.
Baru-baru ini siswa kami telah membuat artikel, kampanye, laporan strategi, dan konten media sosial seperti:
- Pemandangan kamar mandi
- Suara
- Festival Film Stroud
- Negara Bagian yang Hebat
- Galeri Seni Victoria di Bath
- Rumah Frankenstein milik Mary Shelley di Bath.
Penerimaan
Biaya Pendidikan Program
Beasiswa dan Pendanaan
Tersedia beberapa pilihan beasiswa. Silakan periksa universitas untuk informasi lebih lanjut.
English Language Requirements
Buktikan kemahiran bahasa Inggris Anda dengan Tes Bahasa Inggris Duolingo! DET adalah tes bahasa Inggris online yang nyaman, cepat, dan terjangkau yang diterima oleh lebih dari 4.000 universitas (seperti ini) di seluruh dunia.