Kursus Sarjana Pemasaran Mode
IED – Istituto Europeo di Design Florence
Informasi kunci
Lokasi kampus
Florence, Italia
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
3 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 18.200 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
16 Oct 2024
* biaya pendaftaran € 2.500 + biaya kursus € 14.700
pengantar
Mereka yang terlibat dalam pemasaran di industri fashion memiliki pemahaman yang mendalam tentang sistem, proses, metode, dan bahan. Mereka tahu cara membaca industri dan pasar dan menggunakan keterampilan mereka untuk menjadi titik penting hubungan antara perusahaan dan target.
Kursus Sarjana dalam Pemasaran Mode membahas masalah budaya, teknik, dan metodologi yang diperlukan untuk membangun proyek pemasaran dan komunikasi strategis yang inovatif, dengan perhatian khusus pada dunia digital, media sosial, dan tantangan etika dan keberlanjutan. Sebagian besar pengajaran berkaitan dengan tema pemasaran yang dimaksudkan baik sebagai alat komunikasi untuk merek dan produk dan sebagai disiplin studi yang diterapkan pada logika pasar.
Galeri
Penerimaan
Beasiswa dan Pendanaan
IED Network menawarkan 182 beasiswa untuk program Sarjana yang diadakan di Italia dan Spanyol.
IED Italia dan Accademia di Belle Arti Aldo Galli menawarkan 152 beasiswa untuk kursus yang diadakan di Milan, Cagliari, Florence, Roma, Turin dan di Accademia di Belle Arti Aldo Galli di Como. Batas waktu untuk melamar 5 Mei 2022.
IED Spain menawarkan 30 beasiswa untuk kursus yang diadakan di Madrid, Barcelona dan Bilbao.
Batas waktu untuk melamar 5 April 2022
Semoga beruntung.
Kurikulum
Metodologi dan struktur
Tujuan dari jalur studi ini adalah untuk menjelaskan bagaimana membaca fesyen memahami semua elemen melalui tanda-tanda budaya, sejarah, dan sosialnya, perluasan maknanya di pasar dalam kaitannya dengan analisis, positioning, distribusi, identitas, merek, dan konsumen. selain metode dan bahasa komunikasi yang khas untuk web dan media baru, tren dan evolusi gaya.
Selama tiga tahun kursus, pengajaran mendukung pendekatan kualitatif dan kuantitatif untuk pemasaran, yang dimaksudkan sebagai instrumen narasi dan komunikasi merek dan produk dan sebagai disiplin studi dan pengukuran yang diterapkan pada logika pasar. Pengertian dan alat khusus seperti riset dan analisis pasar, rencana bisnis, penganggaran, pemasaran relasional dan viral, psikologi konsumen dan analisis merek, membantu memahami mode sebagai sistem tren dan kebutuhan, dan untuk mengusulkan produk, konsumen, dan sektor analisis.
Tujuan dari kursus ini adalah untuk mengembangkan keterampilan yang diperlukan dan pendekatan kontemporer terhadap tantangan dan kompleksitas sistem mode dan budayanya, menanggapi kebutuhan otonomi dan sikap kritis, inovasi, dan kualitas, yang terkait dengan desain organik. dan rencana pemasaran lengkap.
Peringkat
IED berusaha untuk membangun lingkungan yang mendukung dan hubungan kolaboratif dengan mitra. Itulah mengapa IED memberikan alat yang diperlukan untuk mendukung calon siswa dalam mengeksplorasi peluang, membuat keputusan yang tepat, dan merancang masa depan mereka. Berkat metodologi inovatif dan keberhasilan profesional siswa IED, Kementerian Pendidikan dan Penelitian negara-negara tempat IED beroperasi secara langsung – Italia, Spanyol, dan Brasil – telah secara resmi mengakreditasi sebagian besar program Sarjana dan Magister IED.
IED adalah jaringan pendidikan internasional dengan 100% DNA Italia. IED telah beroperasi di bidang pelatihan dan penelitian, dalam disiplin Desain, Mode, Seni Visual, Komunikasi dan Manajemen industri kreatif selama lebih dari 50 tahun. Misi IED adalah untuk menawarkan talenta muda pelatihan menyeluruh – baik teoretis maupun praktis – dan memberi mereka 'Pengetahuan Desain dan Pola Pikir' yang akan menjadi faktor kunci sukses dalam karir mereka.
Menurut filosofi IED, interaksi antar budaya menghasilkan kreativitas, yang berubah menjadi inovasi: memperhatikan perubahan terus-menerus yang terjadi dalam cara kita berpikir, berkomunikasi, membangun. Inilah sebabnya mengapa pendidikan IED merupakan kesempatan untuk mendekati masa depan yang lebih sadar. IED jauh lebih dari sekadar sekolah: berkat komitmennya yang tak tergoyahkan terhadap inovasi, IED adalah tempat meleburnya profesionalisme generasi baru secara terus-menerus. IED membentuk jaringan pertemuan, pengalaman, orang, dan budaya yang benar-benar unik. Siswa kami mengembangkan rasa memiliki yang mendalam dan dorongan mereka untuk berinovasi dan berbagi sumber daya, ide, dan kontak membentuk komunitas Alumni yang terjalin erat
Hasil Program
Konteks – Mengkomunikasikan mode berarti mampu merencanakan dan mengelola strategi komunikasi terpadu, mengatur kampanye iklan, mengoordinasikan hubungan dengan media dan pemain lain di sektor ini, mengorganisir acara dan pertunjukan, mengurus hubungan masyarakat tetapi yang terpenting mengembangkan rencana peluncuran untuk produk, desainer dan merek fashion.
Metodologi dan Struktur – Tujuan dari jalur studi ini adalah untuk menjelaskan bagaimana membaca fashion memahami semua elemen melalui tanda-tanda budaya, sejarah dan sosialnya, perluasan maknanya di pasar dalam kaitannya dengan analisis, positioning, distribusi, identitas, merek dan konsumen di samping metode dan bahasa komunikasi yang khas untuk web dan media baru, tren dan evolusi gaya.
Selama tiga tahun kursus, pengajaran mendukung pendekatan kualitatif dan kuantitatif untuk pemasaran, yang dimaksudkan sebagai instrumen narasi dan komunikasi merek dan produk dan sebagai disiplin studi dan pengukuran yang diterapkan pada logika pasar. Pengertian dan alat khusus seperti riset dan analisis pasar, rencana bisnis, penganggaran, pemasaran relasional dan viral, psikologi konsumen dan analisis merek, membantu memahami mode sebagai sistem tren dan kebutuhan, dan untuk mengusulkan produk, konsumen dan analisis sektor .
Tujuan dari kursus ini adalah untuk mengembangkan keterampilan yang diperlukan dan pendekatan kontemporer terhadap tantangan dan kompleksitas sistem mode dan budayanya, menanggapi kebutuhan otonomi dan sikap kritis, inovasi dan kualitas, terkait dengan desain organik dan rencana pemasaran lengkap.
Biaya Pendidikan Program
Kesempatan berkarir
- Spesialis Merek dan Komunikasi
- Spesialis Merchandising
- Manajer produk
- Pembeli Fashion
- Spesialis Ritel & Toko
- Koordinator Digital.