Kursus tiga tahun dalam Desain Mode
Raffles Milan - International Fashion and Design School
Informasi kunci
Lokasi kampus
Milan, Italia
Bahasa
Bahasa inggris, Italia
format studi
Di kampus
Durasi
3 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 21.000 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* Siswa Uni Eropa dan EFTA dapat dipertimbangkan untuk penyesuaian biaya kuliah mereka jika mereka memberikan bukti pendapatan mereka
pengantar
Belajar sambil melakukan adalah prinsip dasar dari kursus tiga tahun di Raffles Milano, pengalaman pelatihan yang menyusun pikiran, memberikan landasan teknis yang kuat, dan melepaskan keinginan untuk memperluas cakrawala hidup Anda.
Mengapa?
Sistem fesyen adalah wilayah yang besar, diartikulasikan, dan terkadang tidak dapat diprediksi, di mana rasa klasik berhasil menemukan kesamaan dengan eksperimen ekstrem. Tidak ada resep yang sangat mudah untuk sukses: dibutuhkan kesiapan untuk bekerja keras, bersama dengan rasa ingin tahu untuk belajar dan menyesuaikan diri dengan dunia luar dan ribuan budayanya: haute couture, pop, etnis, dll. mata yang sangat tajam – yang harus dilatih – mampu memperhatikan detail terkecil. Mata yang akrab dengan metode penjahitan tradisional, tetapi tidak terlalu condong untuk menunjukkan keanggunan yang kurang ajar.
dosen desain
Mereka adalah profesional yang mapan, penulis proyek yang telah membuat jejak mereka, dan dengan pengalaman mengajar bertahun-tahun. Mereka memiliki visi yang luas dan benar-benar internasional.
Mereka adalah bagian dari kelompok yang kohesif dan produktif, dan mereka senang mendiskusikan kemajuan kursus, peluang yang muncul dengan sendirinya, dan kinerja masing-masing siswa.
Perusahaan dan merek
Dalam hampir tiga puluh tahun bekerja, Raffles Group telah membangun jaringan mitra yang substansial yang berpartisipasi dalam kursus tiga tahun dan Master kami. Reputasi perusahaan-perusahaan ini dan kualitas hubungan yang telah dikembangkan dengan mereka adalah jaminan pertemuan yang jelas subur antara pendidikan dan bisnis.
Adidas, Aigner, B&O - Bang & Olufsen, Boucheron, Brother, Bulgari, Burberry, C&A, Cartier, Chanel, Chloé, Design Business Chamber Singapore, Diesel, Dior, Dolce & Gabbana, Dunhill, Elle, Fendi, Fujifilm, Furniture Design Award Singapura, Giorgio Armani, H&M, Heinz, Hermes, Hogan, HP Technology, HSBC – Hong Kong dan Shanghai Banking Corporation, IKEA, InterContinental Hotels & Resorts, Kohler, Lear Corporation, Lego, Li & Fung, L'Oréal, Louis Vuitton, LVMH, Mahoni, Max Mara, MediaCorp, Metro, Michael Kors, Microsoft, Nippon Paint, Nokia, Orchard Road Business Association, Pepsi, Philips, Prada, Puma, Ralph Lauren, Redworks, Richemont, Richmond, Rolex, Saatchi & Saatchi, Saint Laurent Paris, Samsung, Shiseido, Siemens, Dewan Industri Furnitur Singapura, Asosiasi Perhiasan Singapura, Sony Pictures, Standard Chartered, Federasi Tekstil & Mode, Tiffany & Co., Valentino, Versace, Y&R, Yves Saint Laurent.
obrolan hari senin
Setiap Senin malam pukul 18.00, Raffles Milano mengundang mahasiswanya untuk bertemu dengan salah satu tokoh utama yang berjalan di panggung desain, gaya, dan budaya desain. Mendengar cerita dan ide yang mempengaruhi pasar dan mendorong pola pikir kami – langsung dari mulut kuda – adalah kesempatan luar biasa yang menambah substansi program akademik kami. Berikut agenda rapat untuk tahun mendatang.
Siswa Uni Eropa dan EFTA dapat dipertimbangkan untuk penyesuaian biaya kuliah mereka jika mereka memberikan bukti pendapatan mereka.
Siswa Ideal
Kursus ini dirancang untuk kandidat dengan ijazah sekolah menengah dan untuk siswa dari universitas Italia atau asing. Idealnya, kandidat didorong oleh hasrat yang tulus untuk desain, gaya, dan pakaian dan dorongan untuk menggunakan potensi mereka sendiri untuk merancang, menafsirkan, dan berkomunikasi, serta kemampuan dan bakat bawaan mereka, untuk membangun karir di dunia mode. Selama tiga tahun, siswa belajar untuk menafsirkan dunia di sekitar mereka dengan cara yang tidak langsung terbukti dengan sendirinya, keterampilan yang akan dapat mereka terapkan untuk efek yang besar dalam konteks profesional dan kreatif di masa depan.
Kesempatan berkarir
Peluang profesional
Adegan gaya dan profesi yang terlibat di dalamnya berkembang secara radikal, karena kategori tradisional menjadi keropos. Selain karir dengan merek fashion, di samping perancang busana hebat (sebagai asisten perancang, pembuat pola, asisten produksi, penata busana atau ilustrator busana) atau sebagai pekerja lepas, serangkaian fungsi dan peluang saling silang terbuka di tingkat internasional, terkait kreativitas, produksi, distribusi, dan promosi. Mengetahui bahwa Anda dapat mengandalkan pelatihan profil tinggi hampir selalu merupakan kartu truf dalam konteks ini.
Galeri
Kurikulum
Kurikulum
Tahun pertama | Tahun kedua | Tahun ketiga |
Elemen yang memperkenalkan siswa pada studi desain busana, persiapan umum. | Pengembangan menengah dari topik dan fokus khusus. | Penyelesaian topik, tugas akhir, dan penyusunan portofolio. Secara khusus, siswa menganalisis bentuk, siluet, bahan, proses produksi, faktor sosial, dan kebiasaan yang mendasari proses desain asli yang disadari, diartikulasikan. |
Suasana di kelas mendorong siswa untuk mengekspresikan individualitas mereka dan menjelajahi wilayah dan konteks baru, termasuk menjelajah di luar batas.
Topik
- Tren mengantisipasi
- Sistem mode
- Sejarah seni dan kostum
- Membuat pola
- Kain dan bahan baku
- Desain pakaian
- Pengembangan produk
- Menggambar mode
- Koleksi kolase
- Pemasaran dan penelitian