Manajemen Media BA dan Pemasaran Digital
Fresenius University of Applied Sciences
Informasi kunci
Pilih lokasi
Lokasi kampus
Cologne, Jerman
Bahasa
Jerman
format studi
Di kampus
Durasi
6 - 7 semester
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 795 / per month *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Oct 2024
* bulanan
pengantar
Apakah pemasaran dan media digital serta periklanan dan PR membangkitkan gairah Anda? Apakah Anda memiliki minat yang besar dalam komunikasi dan manajemen media serta konten dan pemasaran digital? Kemudian pilih jurusan manajemen media dan pemasaran digital di Hochschule Fresenius . Bersiaplah untuk ekonomi digital dengan gelar sarjana ini dan pelajari cara menggunakan media dengan sukses.
Industri media dan komunikasi berkembang pesat: Kemajuan teknologi dan tren global memiliki dampak yang bertahan lama pada perilaku komunikasi dan konsumsi media kita. Dalam lingkungan ini, keterampilan komunikatif dan kreatif lebih diminati daripada sebelumnya. Gelar sarjana kami dalam Manajemen Media dan Pemasaran Digital (BA) mempersiapkan Anda secara ideal untuk memulai karir di industri pemasaran, komunikasi dan media nasional dan internasional dan membuka pintu ke dunia perusahaan dan agensi untuk Anda.
Galeri
Penerimaan
Kurikulum
Struktur dan konten
Dengan gelar kami dalam Manajemen Media dan Pemasaran Digital (BA), Anda akan mendapatkan pengetahuan komprehensif dan kompetensi strategis di media dan ekonomi digital serta pengetahuan ekonomi penting seperti dasar-dasar administrasi bisnis. Gelar sarjana di Hochschule Fresenius menawarkan kombinasi sukses dari administrasi bisnis, manajemen media, dan pemasaran digital.
Melalui unit pengajaran praktis dan kerja proyek yang bekerja sama dengan perusahaan, Anda akan menerima gambaran nyata tentang karir masa depan Anda di bidang manajemen media dan komunikasi dan di bidang pemasaran online dalam kursus manajemen media. Anda akan belajar menghadapi dengan percaya diri perubahan model bisnis dalam konteks transformasi digital dan mengembangkan solusi konseptual dan strategis.
kadar
Gelar Sarjana Manajemen Media dan Pemasaran Digital (BA) memberi Anda pengetahuan terperinci di berbagai bidang seperti manajemen komunikasi, ekonomi media, pemasaran digital, dan psikologi media. Transformasi digital selalu memainkan peran penting. Dalam studi manajemen media dan pemasaran digital (BA) Anda, misalnya, Anda juga akan berurusan dengan model bisnis digital, perencanaan komunikasi untuk saluran digital, manajemen media sosial, dan pembuatan situs web.
Dasar-dasar ekonomi
- Administrasi Bisnis
- Manajemen Internasional dan Antarbudaya
- ekonomi
- hukum bisnis
- Ilmu Data dan Analisis Data
- Metode Statistik
Manajemen media dan manajemen digital
- Transformasi digital
- Psikologi Media dan Komunikasi
- Ekonomi media
- Kewirausahaan digital dan inovasi
- Riset Pemasaran dan Pasar
- Manajemen media dan komunikasi
- Pemasaran Online dan Bisnis Online
- Media sosial dan pemasaran konten
- hukum media
Kompetensi metodologis
- Karya ilmiah
- Praktek media (video, film dan online)
- Manajemen produk digital
- Manajemen proyek dan teknik presentasi
- Proyek latihan
fokus
Apakah Anda sangat tertarik dengan salah satu bidang ini? Apakah Anda tertarik dengan pemasaran online atau lebih tepatnya manajemen media dan komunikasi? Pada semester keempat dan kelima Anda masing-masing akan mengambil jurusan dan spesialisasi. Anda memilih fokus pertama di program gelar Manajemen Media dan Pemasaran Digital (BA). Dengan fokus kedua, Anda juga dapat memilih kursus lain dari jaringan kami. Secara opsional, Anda dapat memilih fokus ketiga.
Untuk Sarjana Manajemen Media kami menawarkan Anda spesialisasi berikut:
Produksi film dan video
Gambar bergerak adalah alat komunikasi terpenting saat ini. Fokusnya memperkenalkan Anda pada dasar-dasar produksi film dan video yang menjanjikan. Anda akan memperoleh pengetahuan luas di bidang pengembangan konten, penceritaan, dan implementasi sinematik (kamera, pencahayaan, arahan, dan pascaproduksi). Anda juga akan belajar bagaimana manajemen produksi gambar bergerak untuk struktur penjualan digital dapat berhasil.
Manajemen media digital dan sosial
Sebagai bagian dari fokus pada manajemen media digital dan sosial, Anda akan menangani tugas-tugas manajemen pusat dalam pemasaran digital. Ini termasuk pengembangan strategi pemasaran online dan manajemen media sosial serta konsep proyek untuk transformasi digital. Anda kemudian akan menerapkan pengetahuan teoretis Anda dalam studi kasus.
manajemen acara
Bagaimana acara yang sukses dirancang dan diimplementasikan? Anda mendedikasikan diri Anda untuk pertanyaan ini dalam fokus manajemen acara. Anda akan berurusan dengan strategi acara serta perencanaan, implementasi dan konsepsi acara dan masuk ke implementasi operasional menggunakan contoh nyata dari latihan.
Komunikasi perusahaan dan manajemen agensi
Proses perencanaan media dengan fokus pada perusahaan dan manajemen agensi klasik menjadi fokus fokus ini. Anda akan belajar mengembangkan konsep lintas media untuk saluran digital dan analog dan menangani model dan metode penelitian efek komunikasi.
semester di luar negeri
Internasionalitas memainkan peran yang sangat penting dalam ekonomi digital. Dukung studi manajemen media dan pemasaran digital Anda dengan kursus bahasa atau tinggal di luar negeri. Selama kursus manajemen media dan pemasaran digital di Hochschule Fresenius , Anda memiliki kesempatan untuk menyelesaikan semester terintegrasi di luar negeri. Ini dapat membawa Anda ke New York atau Shanghai di semester 4 atau 5 Anda. Hal terbaik tentang itu: Anda tidak kehilangan waktu, karena semester di luar negeri diintegrasikan ke dalam program studi reguler di gelar Sarjana Manajemen Media dan Pemasaran Digital. Hochschule Fresenius akan secara retrospektif mengkredit Anda dengan semua poin kredit yang Anda peroleh dari luar negeri.
Sydney - Universitas Teknologi Sydney (UTS)
Utama
Konsultasi dan Psikologi Organisasi Internasional
New York - Berkeley College & Pace University
bidang studi utama
- Manajemen Sumber Daya Manusia Internasional
- Manajemen Pemasaran Internasional
- Keuangan & Akuntansi Internasional
Shanghai - Universitas Shanghai
bidang studi utama
- Manajemen Internasional
- Psikologi Konsumen, Pasar dan Media
Kesempatan berkarir
Karir prospek
Pasar media dan bisnis digital terus berkembang. Didorong oleh teknologi digital, ada profil kualifikasi baru dan persyaratan untuk para ahli di industri ini. Pengetahuan, terutama di bidang pemasaran online dan media sosial, serta keterampilan strategis sangat dibutuhkan - dan tidak hanya di perusahaan media tradisional. Media, komunikasi, dan manajemen digital yang sukses adalah salah satu tugas dan tantangan penting di semua perusahaan saat ini.
Oleh karena itu, ada banyak prospek pekerjaan yang menarik bagi lulusan gelar manajemen media, misalnya di departemen dan agensi perusahaan berikut:
- Komunikasi internal dan eksternal
- Manajemen media sosial
- Biro komunikasi, humas, dan periklanan
- Produksi video internal dan manajemen gambar bergerak
- Pemasaran / pemasaran digital
- Konsultasi Bisnis
- Ekonomi online dan digital
- Kongres dan manajemen acara
- kemerdekaan