Pendidikan BA (Hons)
University of Lincoln
Informasi kunci
Lokasi kampus
Lincoln, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
3 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* per level, untuk pelajar internasional | siswa di rumah/UE: £9.250 per level
Temukan Lincoln Dimanapun Anda Berada di Dunia
Webinar kami, kelas master subjek, sesi tanya jawab, dan diskusi panel siswa adalah cara yang bagus untuk menemukan bagaimana rasanya tinggal dan belajar di University of Lincoln .
pengantar
Para profesional pendidikan membuat perbedaan dalam kehidupan anak-anak dan remaja, menginspirasi mereka untuk belajar dan mengembangkan pengetahuan dan keterampilan untuk mempersiapkan mereka menghadapi masa depan.
Gelar Pendidikan BA (Hons) kami mengundang siswa untuk mempertimbangkan pendidikan dalam lingkungan belajar yang berbeda dan meninjau sistem pendidikan di seluruh dunia.
Studi tentang pendidikan memberikan wawasan tentang bagaimana anak-anak dan remaja belajar dan bagaimana hal ini dibentuk dan disampaikan. Gelar ini melihat belajar dan mengajar melalui empat bidang utama: filsafat, sosiologi, sejarah, dan psikologi.
Program ini mempertimbangkan berbagai cara di mana pendidikan diterapkan dan dipahami di seluruh Inggris dan secara global. Tujuan dari gelar ini adalah untuk mendukung siswa kami untuk memahami dan mempertanyakan sistem pendidikan saat ini dan sejarah dan untuk mempertimbangkan bagaimana sistem ini selaras dengan kebijakan, praktik, dan harapan sosial.
Siswa akan memiliki kesempatan untuk mempertimbangkan pendidikan di sekolah wajib dan di lingkungan belajar lainnya yang tidak terkait dengan ruang kelas biasa.
Pendidikan BA (Hons) di Lincoln bertujuan untuk memasukkan peluang berbasis penelitian. Sepanjang gelar mereka, siswa didorong untuk melakukan proyek penelitian skala kecil di bidang pendidikan, seperti pendekatan pembelajaran atau pengajaran, perbandingan sistem pendidikan global, studi kurikulum, atau kebutuhan pendidikan khusus.
"Informasi ini benar pada saat diterbitkan (Juli 2023)"
Penerimaan
Kurikulum
Bagaimana Anda Belajar
Tahun pertama berpusat pada modul inti pengantar yang berfokus pada pembelajaran, pengajaran, pendidikan, dan keterampilan penelitian. Siswa dapat merenungkan pengaruh global dan lokal terhadap kebijakan dan praktik, dan mempertimbangkan bagaimana hal ini telah membentuk cara belajar anak-anak dan remaja.
Sistem tutorial beroperasi sepanjang kursus tiga tahun. Tahun pertama memberikan kesempatan bagi siswa untuk mengembangkan keterampilan pribadi dan akademik mereka sendiri dan dapat memberikan dasar yang kuat untuk transisi ke tahun kedua. Kursus ini juga mencakup serangkaian pertemuan terjadwal dengan tutor pribadi.
Pada tahun kedua dan ketiga, pengajaran berfokus pada kebutuhan dan keragaman pendidikan khusus, metode penelitian dalam pendidikan, dan perspektif dalam pendidikan. Mahasiswa dapat memilih modul opsional untuk mendukung minat khusus mereka. Ini saat ini termasuk Studies of Childhood;
Kurikulum: Prinsip dan Tujuan; Psikologi Pendidikan; dan Pendidikan Menengah.
Tahun terakhir melibatkan penyelesaian proyek berbasis penelitian yang diperpanjang. Ini bersama dengan modul elektif lebih lanjut bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi siswa untuk membangun minat mereka sendiri dan dapat ditentukan oleh aspirasi karir mereka.
Pengajaran berlangsung dalam kuliah, seminar dan lokakarya, dan dalam kelompok-kelompok kecil, tergantung pada tingkat dan topik studi. Selain itu, staf menggunakan intranet untuk menyediakan bahan untuk mendukung pengajaran; materi kursus diposting ke lingkungan pembelajaran virtual online untuk melengkapi pengajaran tatap muka dan mendukung studi di tempat dan jauh.
Tahun pertama
- Pengantar Pendidikan (Inti)
- Pengantar Riset Pendidikan (Inti)
- Pengantar Pembelajaran (Inti)
- Pengantar Pengajaran (Inti)
Tahun kedua
- Keberagaman, Inklusi, dan Pendidikan Alternatif (Inti)
- Perspektif dalam Pendidikan (Inti)
- Metode Penelitian dalam Pendidikan (Inti)
- Kurikulum: Prinsip dan tujuan (Opsi)†
- Pendidikan dalam Masyarakat Digital (Opsi)†
- Pendidikan Menengah (Opsi)†
- Psikologi Pendidikan (Opsi)†
- Studi Masa Kecil (Opsi)†
Tahun ketiga
- Masalah Kontemporer dalam Pendidikan (Inti)
- Disertasi (Inti)
- Pendidikan Digital Tingkat Lanjut: Perspektif dan Praktik (Opsi)†
- Psikologi Pendidikan Tingkat Lanjut (Opsi)†
- KIRIM Lanjutan (Opsi)†
- Sejarah Pendidikan (Opsi)†
- Belajar Melalui Refleksi (Opsi)†
- Filsafat Pendidikan (Opsi)†
- Sosiologi Pendidikan (Opsi)†
† Beberapa kursus mungkin menawarkan modul opsional. Ketersediaan modul opsional dapat bervariasi dari tahun ke tahun dan tergantung pada jumlah siswa minimum yang dicapai. Artinya, ketersediaan modul opsional tertentu tidak dapat dijamin. Pemilihan modul opsional juga mungkin dipengaruhi oleh ketersediaan staf.
Bagaimana Anda Dinilai
Tujuan dari penilaian modul adalah untuk memberikan ukuran pengembangan dan pencapaian hasil kursus, termasuk pencapaian keterampilan intelektual tingkat tinggi seperti analisis dan evaluasi kritis.
Oleh karena itu, metode penilaian bervariasi di tiga tingkat kursus dan dapat mencakup esai, tugas kuliah, portofolio, presentasi, laporan, dan analisis data. Penilaian pada tingkat satu dan dua fokus pada perolehan dan pemahaman pengetahuan dan keterampilan. Sebaliknya, penilaian tingkat tiga lebih menekankan pada kemampuan menerapkan, menganalisis, dan mengevaluasi pengetahuan.
Galeri
Biaya Pendidikan Program
Kesempatan berkarir
Lulusan kursus ini akan mendapat kesempatan yang baik untuk melanjutkan studi lebih lanjut dalam bentuk kursus pelatihan guru sekolah dasar PGCE. Harap diperhatikan, agar memenuhi syarat untuk mengajar siswa di pendidikan menengah, Anda harus menyelesaikan gelar pertama dalam mata pelajaran kurikulum, misalnya Bahasa Inggris, Fisika, Sejarah, dll. sebelum menyelesaikan kualifikasi menengah PGCE.