Periklanan dan Hubungan Masyarakat

Universidad CEU - Cardenal Herrera

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Periklanan dan Hubungan Masyarakat

Universidad CEU - Cardenal Herrera

KUALIFIKASI RESMI: Sarjana Periklanan dan Humas

Durasi / ECTS: 4 tahun / 240 ECTS

KURSI / KAMPUS: 75 / Moncada - Alfara

TEMPAT DI: Spanyol

BELAJAR HASILuch publicidad

keterampilan umum

  • CG1. Kepemimpinan dan pengambilan keputusan.
  • CG2. Kapasitas untuk kreativitas dan pemecahan masalah.
  • CG3. keterampilan organisasi dan perencanaan.
  • CG4. Kapasitas untuk analisis dan sintesis.
  • CG5. komunikasi lisan dan tertulis.
  • CG6. Kemampuan untuk mengelola informasi.
  • CG7. keterampilan komputer yang berkaitan dengan bidang studi.
  • CG8. komitmen etika.
  • CG9. Kemampuan untuk bekerja dalam tim interdisipliner.
  • CG10. Keterampilan dalam hubungan interpersonal.
  • CG11. keterampilan berpikir kritis.
  • CG12. Pengakuan atas keanekaragaman dan multi.
  • Cg13. Motivasi terhadap kualitas.
  • CG14. Kemampuan untuk beradaptasi dengan situasi baru.
  • CG15. Kriteria pengembangan kemampuan.
  • CG16. Kapasitas untuk belajar mandiri.
  • CG17. Kapasitas untuk inisiatif dan kewirausahaan.

keterampilan khusus

pengetahuan disiplin

  • CD1. pengetahuan teoritis dan praktis dari profesi dan proses dan struktur organisasi.
  • CD2. pengetahuan teoritis dan praktis dari teknik manajemen dalam perusahaan, bidang fungsional komunikasi periklanan, hubungan masyarakat dan perusahaan di perusahaan publik dan swasta.
  • CD3. Penelitian Departemen Komunikasi dalam perusahaan dan institusi dan keterampilan dan teknik yang diperlukan untuk alamat Anda. Terutama manajemen pengetahuan dan berwujud dari perusahaan, pasar dan indikator keuangan.
  • CD4. Pengetahuan tentang proses dan teknik penelitian dan analisis sifat dan hubungan timbal balik antara subjek komunikasi periklanan: kreatif, bisnis, lembaga, biro iklan dan PR, media, media dan publik.
  • CD5. Pengetahuan tentang struktur media iklan: karakteristik, jenis dan masalah. Analisis dan penelitian penonton. Analisis dan pemilihan media dan media perencanaan media iklan.
  • CD6. Studi metode dan teknik untuk spesifik pemasaran pengambilan keputusan di bidang komunikasi secara umum dan iklan dan hubungan masyarakat, perusahaan dan institusi. Pengetahuan dan studi tentang proses pemasaran dan teknik-teknik khusus: positioning, segmentasi, prosedur analisis dan pengukuran efektivitas antara lain.
  • CD7. Pengetahuan tentang sekolah, metode dan teknik berpikir kreatif dan penerapannya dalam proses komunikasi periklanan.
  • CD8. Pengetahuan tentang proses pesan iklan: metode, teknik kreatif dan kampanye analisis sistem.
  • CD8. pengetahuan teoritis dan praktis dari unsur-unsur, bentuk dan proses bahasa iklan dan bentuk komunikasi lainnya, menggunakan bahasa resmi negara dan asing, terutama bahasa Inggris.
  • CD9. Studi strategi dan proses untuk penciptaan tambah merek nilai.
  • CD10. Pengetahuan tentang etika dan etika profesi dan sistem hukumnya, mempengaruhi baik praktek dan perilaku etis yang harus mengatur pekerjaan profesional.
  • CD11. Studi dan pengembangan aspek industri, sosial dan estetika yang mempengaruhi transformasi dari unsur-unsur, bentuk dan proses komunikasi periklanan.
  • CD12. Pengetahuan dan analisis, lebih tinggi-kognitif, komunikasi psikososial dan emosional dan konsumen dan dikembangkan untuk komunikasi dan persuasi tertentu model psikologis proses psikologis dasar.
  • CD13. Pembenaran dari kerangka sejarah dan perkembangan konseptual dari prinsip-prinsip struktural dari Ajaran Sosial Gereja.
  • CD14: Sosialisasi dengan mengelola berbagai sumber dokumenter yang merupakan ajaran sosial Katolik di berbagai genre-nya.
  • CD15: Pelatihan untuk analisis kritis dan bijaksana dokumen utama Magisterium kontemporer Gereja, mengacu pada fenomena komunikasi sosial.
  • CD16: Kemampuan untuk menganalisis aspek utama yang terkait dengan hubungan ekonomi yang didasarkan pada teks-teks sejarah besar dari Ajaran Sosial Gereja.

keterampilan profesional

  • CP1. Kapasitas dan kemampuan untuk mengambil tanggung jawab untuk daerah komunikasi suatu organisasi atau perusahaan.
  • CP2. Kapasitas dan kemampuan untuk menetapkan rencana komunikasi.
  • CP3. Kapasitas dan kemampuan untuk praktek liberal profesi.
  • CP4. kapasitas relasional dan manajerial untuk membangun interaksi fasih dan kompeten antara pengiklan dan agen.
  • CP5. Kapasitas dan kemampuan untuk melakukan tugas-tugas strategi, perencana dan pembeli media.
  • CP6. Kemampuan untuk mendefinisikan dan mengelola anggaran komunikasi.
  • CP7. Kapasitas dan kemampuan untuk merancang dan memberikan kreatif mengkomunikasikan pesan.
  • Kapasitas CP8 dan kemampuan untuk menciptakan dan mengembangkan grafis elemen, gambar, simbol, suara dan teks.
  • CP9. Kapasitas dan kemampuan untuk bertindak sebagai ahli dalam manajemen strategis dari citra perusahaan dan reputasi.
  • CP10. Kapasitas dan kemampuan untuk mengidentifikasi, menilai, mengelola dan melindungi aset tidak berwujud perusahaan.
  • CP11. Kemampuan untuk mengelola hubungan antara organisasi dan stakeholder mereka serta alat-alat yang terkait.
  • CP12. Kapasitas dan kemampuan untuk menggunakan teknologi dan teknik komunikasi dan segala macam alat analisis, pengukuran, sistem informasi, dll

kompetisi akademik

  • CA1. pengetahuan dasar komunikasi. Pengetahuan tentang teori, metode dan masalah komunikasi periklanan dan hubungan masyarakat dan bahasa, yang berfungsi sebagai dukungan untuk aktivitas mereka, tergantung pada persyaratan yang ditetapkan sebagai pengetahuan dan keterampilan disiplin
  • CA2. Kemampuan untuk menganggap kepemimpinan dalam proyek-proyek yang membutuhkan sumber daya manusia dan alam lainnya apapun, mengelola secara efisien, mengambil prinsip-prinsip tanggung jawab sosial dan kapasitas dan beradaptasi dengan tim multidisiplin.
  • CA3. Kemampuan untuk memahami dan menafsirkan lingkungan, beradaptasi dengan perubahan, mengatasi krisis dan bekerja di bawah tekanan.
  • CA4. Pengetahuan tentang lingkungan ekonomi, psikososial, budaya dan demografi.
  • CA5. Kapasitas untuk kreativitas dan inovasi.
  • CA6. Kemampuan untuk beradaptasi dengan tujuan organisasi.

keterampilan khusus lainnya

  • CE1. Kemampuan untuk berhubungan dengan orang dan lingkungan tanpa kehilangan otonomi mereka.
  • CE2. Mampu bekerja dalam tim.
  • Ce3. Kemampuan wawasan, kecerdikan dan kreativitas.
  • EC4. Mempersiapkan diri untuk mengambil risiko.
  • CE5. Kapasitas untuk analisis, sintesis dan penilaian kritis.
  • CE6. Mengetahui bagaimana mengelola waktu.
  • EC7. Kemampuan untuk bertindak secara bebas dan bertanggung jawab.
  • EC8. Kapasitas untuk pengelolaan ekonomi dan anggaran di bidangnya kegiatan.
  • EC9. Kapasitas untuk realitas objektif dan analisis ekstraksi pertimbangan valid.

KERJA

Karir prospek

Karir kelas ini sedang diperluas secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir untuk semua organisasi di mana mungkin untuk mengembangkan fungsi komunikasi dipahami sebagai payung yang mencakup banyaknya teknik. Kesempatan kerja di luar orientasi klasik untuk biro iklan tradisional tetapi masih fokus terutama pada dua dunia, periklanan dan hubungan masyarakat.

  • Iklan: Aspek ini dapat berkembang pada setiap perusahaan yang bisnisnya difokuskan pada penciptaan, perencanaan dan distribusi pesan, kampanye di media apapun.
  • Public Relations: Bidang kedua adalah penerapan pengetahuan yang diperoleh di bidang hubungan masyarakat dan kantor pers.

Kedua belah pihak dapat dikembangkan di perusahaan seperti:

  • biro iklan
  • media
  • lembaga Media
  • Creatives
  • Di mana perusahaan dapat berolahraga dan menerapkan pengetahuan dari perlombaan
  • Pemasaran dan Periklanan departemen pengiklan
  • DIRCOM
  • lembaga
  • ONG ini
  • Dan lain-lain

Apa yang membuat kita berbeda?

1.La pengalaman dan track record

Dan lebih dari 30 tahun robek studi di bidang komunikasi di Universitas CEU . Kami didukung oleh puluhan membentuk komunikator berkomitmen untuk profesi mereka.

Fasilitas terdepan 2.La

universitas kami menawarkan media dan sumber daya profesional. Anda dapat menguji kreativitas Anda melalui berbagai tantangan yang ditawarkan oleh titrasi, baik di dalam atau di luar kelas. Pada pembuangan Anda adalah Pusat Audiovisual Produksi dan Multimedia mana Anda dapat berlatih keterampilan baru Anda di koran digital atau produser radio atau televisi, juga kompetisi profesional dalam iklan dan bahkan festival audiovisual singkat.

3. Ditujukan kepada kerja baru

Tte menawarkan kemungkinan mengambil judul yang tepat dalam Komunikasi dan Pemasaran Politik. sehingga Anda akan meningkatkan keterampilan Anda dalam berbicara di depan umum dan wacana politik di televisi kita, alat pemasaran politik dan perencanaan kampanye. Alat Professional Plus: untuk degree'll mengambil mata pelajaran yang paling bersandar pada alat profesi sendiri. Tapi Anda tidak hanya berakhir dengan mengetahui pegangan kelas, juga akan membawa Anda kompetensi yang dibuktikan dengan sertifikat: Sertifikat Desain Grafis dan Web (127 jam: Photoshop, Illustrator, WordPress, Dreamweaver, Flash), dan Sertifikat di Gunung Audiovisual (222 jam Avid , teknologi digital recording ProTools, After Effects, Film Sihir Penjadwalan).

4. Dimensi internasional

pelatihan tambahan gratis dalam bahasa Inggris dari pertama yang keempat untuk meningkatkan tingkat awal. Peluang untuk praktik internasional (seperti Badan EFE di Paris, Lisbon, Jenewa dan Athena, atau produsen Eropa seperti Jelly Gambar Ikan di London). Salah satu pengalaman terbaik internasional untuk komunikasi siswa kami adalah IP (Program Internasional).

5. derajat ganda ganda gelar spesialis

Anda dapat menghadiri dua universitas sementara balap jadwal kompatibel dengan semua ruang kelas di fasilitas yang sama dan, tentu saja, tanpa membayar dua kali. Jadi adalah ganda gelar spesialis dari Universitas di gelar ganda.

  • Periklanan dan Hubungan Masyarakat Jurnalistik
  • Periklanan dan Komunikasi Hubungan Masyarakat Audiovisual
  • Pemasaran Periklanan dan Hubungan Masyarakat

CEU.es/estudios/grado/publicidad-relaciones-publicas">http: //www.uch CEU .com / pendidikan / gelar / periklanan hubungan--publik

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Spanyol


Terakhir diperbarui March 6, 2018
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Sept. 2019
Duration
Durasi
4 tahun
Penuh waktu
Price
Harga
7,500 EUR
Information
Deadline
Locations
Spanyol - Valencia, Wilayah Valencia
Tanggal mulai : Sept. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Sept. 2019
Spanyol - Valencia, Wilayah Valencia
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Video

De Perú a España: la experiencia de Samuel en el CEU