Pemasar secara luas membantu organisasi fokus pada "4 Ps" — Produk, Harga, Tempat, dan Promosi. Mereka membantu mengidentifikasi dan merancang produk dan layanan yang dibutuhkan, menentukan strategi penetapan harga yang tepat, mencari cara untuk menyampaikan produk atau layanan tersebut melalui saluran distribusi yang sesuai dan menentukan bagaimana membuat pelanggan sadar, dan tertarik, produk dan layanan tersebut. Kemungkinan karir termasuk penjualan, pengembangan produk, manajemen produk, periklanan dan riset pemasaran, antara lain. Individu dengan latar belakang pemasaran yang kuat dilengkapi dengan baik untuk menjadi pengusaha dan mengembangkan bisnis mereka sendiri.
Mahasiswa pemasaran menyelesaikan kurikulum inti bisnis (39 unit) yang diambil oleh seluruh mahasiswa bisnis. Kurikulum inti memastikan bahwa semua jurusan bisnis memiliki pemahaman yang kuat tentang totalitas perusahaan bisnis. Jurusan pemasaran kemudian terdiri dari kursus divisi atas dalam strategi pemasaran, riset pasar, perilaku konsumen, pemasaran internet, ditambah pilihan menjadi total 30 unit. Magang diperlukan untuk semua jurusan pemasaran. Gelar dapat diselesaikan dalam empat tahun studi.
Di jurusan Pemasaran:
Mahasiswa mampu melakukan riset primer dan sekunder untuk mengidentifikasi pasar potensial, kebutuhan/keinginan konsumen, dan segmentasi pasar yang tepat sebagai hasil dari mengikuti MKT 335 – Riset Pemasaran dan menyelesaikan proyek riset di dalamnya.
Siswa akan dapat menggambarkan konsumen untuk serangkaian produk atau layanan tertentu dan memahami mengapa konsumen berperilaku seperti yang mereka lakukan sehubungan dengan keputusan pembelian mereka sebagai akibat dari mengambil MKT 436 – Perilaku Konsumen.
Siswa akan memahami strategi pemasaran digital yang tersedia di Internet dalam konteks elemen tradisional produk, harga, tempat dan promosi. Siswa akan dapat membuat rencana pemasaran digital untuk produk atau layanan sebagai hasil dari mengambil MKT 437 – Pemasaran Internet.
Siswa akan dapat menganalisis masalah berbasis pasar yang kompleks, mengidentifikasi solusi potensial, merekomendasikan strategi dan mempertahankannya sebagai hasil dari mempersiapkan studi kasus di MKT 409 – Pemasaran Strategis.
Profesor
Fabian Eggers
Lan Jiang