Program Sarjana Desain

Umum

Deskripsi Program

Selama lebih dari dua dekade, gelar Bachelor of Design Honors (DESN) York University telah menetapkan standar untuk mempelajari disiplin desain dalam lingkungan universitas. Diakui di seluruh Amerika Utara untuk standar akademik, penelitian, dan keunggulan profesional kami, Design at York menawarkan siswa pengalaman multi-disiplin yang kaya dan Pathways menuju karir di bidang yang menarik dan terus berkembang.

Inti dari DESN adalah lingkungan studio, di mana siswa memperoleh keterampilan profesional dan teknis yang penting dan dasar yang kuat dalam metode desain dan proses konseptual. Siswa memiliki akses ke sumber daya dan alat canggih serta peluang penempatan kerja melalui koneksi industri kami yang kuat. Alumni DESN sering kali berkontribusi pada perusahaan dan agensi desain top di seluruh dunia, mendaftar di program studi pascasarjana nasional dan internasional, dan sukses sebagai wirausahawan.

6 alasan teratas untuk melamar

  • Reputasi luar biasa Siswa peraih penghargaan kami dicari oleh perusahaan termasuk Facebook, Google, Wikimedia, IBM, dan Shopify
  • Perhatian yang dipersonalisasi Ukuran kelas yang lebih kecil dengan lingkungan belajar studio yang akrab
  • Desain Informasi Pathways Disesuaikan, Desain Interaksi, dan Komunikasi Visual, ditingkatkan dengan kursus dalam sejarah desain, teori, dan kritik
  • Orientasi profesional Pembelajaran berbasis studio terapan yang mempersiapkan lulusan untuk praktik desain profesional
  • Hubungan industri yang kuat Kunjungan rekrutmen dengan perusahaan desain terkemuka
  • Pengalaman kerja yang berharga Penempatan dalam pengaturan desain profesional

Buat Pathway Anda sendiri atau spesialisasikan

Apakah Anda membayangkan cara baru yang mungkin digunakan orang untuk berinteraksi dengan produk atau layanan?
Desain Interaksi / UX dan UI

Desain Interaksi adalah bidang khusus yang bersinggungan dengan komunikasi visual, desain informasi, interaksi manusia-komputer, dan komputasi. Siswa dihadapkan pada penelitian yang muncul dalam desain antarmuka (UI), desain pengalaman pengguna (UX), metode penelitian partisipatif, desain inklusif, dan studi kegunaan. Mereka juga memiliki kesempatan untuk mengasah keterampilan mereka dalam berpikir sistem, pemecahan masalah secara kreatif, dan strategi desain.

Inti dari Desain Interaksi adalah gagasan konektivitas digital, yang saat ini mendukung berbagai aktivitas manusia dalam sektor pendidikan, bisnis, kesehatan, hiburan, lingkungan, industri, dan seni. Produk Interaction Design sangat banyak, termasuk aplikasi seluler, lingkungan interaktif, produk berbasis web, layanan digital, antarmuka kios, dan perangkat jaringan.

Highlight
Jelajahi desain interaksi melalui fokus yang berpusat pada manusia seperti mendesain untuk pengalaman pengguna dan desain UI (antarmuka pengguna). Belajar merancang aplikasi seluler interaktif, produk fisik, dan antarmuka realitas campuran. Konseptualisasikan, rancang, dan evaluasi pengalaman pengguna yang menarik di seluruh sistem digital, fisik, dan campuran atau campuran. Kembangkan proses desain yang berpusat pada pengguna untuk menginformasikan hubungan antara manusia, teknologi, dan lingkungan.
Contoh kursus

Pembuatan Prototipe dan Strategi yang Berpusat pada Pengguna

Membuat prototipe dan menguji konsep desain di berbagai skenario dunia nyata untuk lebih memahami orang-orang yang kami rancang dan apa yang memungkinkan.

Mendesain untuk Interaksi Manusia

Menjelajahi pengalaman yang dirancang yang melibatkan berbagai tingkat interaksi dan mempertimbangkan hubungan antara tujuan manusia, teknologi, dan peran perancang.

Objek dan Lingkungan Interaktif

Memperkenalkan siswa pada desain komunikasi dan komputasi fisik melalui antarmuka menggunakan sensor, video yang diproyeksikan, grafik, dan suara.

Merancang untuk Sistem Masa Depan

Siswa akan mengeksplorasi kekuatan desain untuk menginspirasi dan mempercepat inovasi yang bekerja dengan mitra luar untuk mengembangkan produk dan layanan desain yang berwawasan masa depan.

Merancang untuk Sistem yang Ada

Pendekatan inovatif kolaboratif untuk masalah kompleks yang ada yang melibatkan solusi desain dengan mitra proyek termasuk industri, pemerintah atau LSM, atau kelompok nirlaba lokal.

 
Jalur karir
  • Perancang interaksi
  • Peneliti Pengalaman Pengguna (UX)
  • Desainer Antarmuka Pengguna (UI)
  • Arsitek informasi
  • Spesialis desain layanan
  • Pakar strategi digital
  • Direktur desain produk
  • Desainer interaktif sensorik
  • Manajer proyek UX

Apakah Anda berpikir untuk merepresentasikan informasi yang kompleks melalui visualisasi yang bermakna dan dapat diakses?
Desain Informasi

Di bidang Desain Informasi, desainer secara visual menangkap, mengatur, dan mengkategorikan informasi kuantitatif dan konseptual, sehingga lebih dapat dipahami dan bermakna bagi pengguna. Desain Informasi mencakup berbagai praktik, menawarkan siswa banyak kesempatan untuk memanfaatkan pendekatan lintas disiplin.

Program ini mengeksplorasi mata pelajaran seperti strategi grafis untuk desain informasi, desain untuk lingkungan virtual dan sistem multi-pengguna yang besar, interaksi manusia-komputer, dan visualisasi dinamis dari sistem langsung. Proyek Desain Informasi termasuk pembuatan gambar berbasis data (misalnya, infografis penjelas), pembuatan simbol baru untuk mewakili data, dan pengembangan alat interaktif yang memfasilitasi akses pengguna ke, dan pemahaman tentang, informasi.

Highlight
Menangkap, mengatur, mengkategorikan, dan membuat makna dari informasi visual; menerjemahkan data ke dalam tampilan visual, narasi, dan antarmuka yang dapat digunakan dan dimengerti. Praktik visualisasi melalui praktik pemetaan, mulai dari pendekatan konseptual hingga aplikasi praktis dengan menggunakan media cetak dan digital. Dapatkan pengalaman dengan pelaporan data dan metodologi desain untuk membangun pengalaman pengguna yang menarik. Jelajahi bagaimana tipografi berkaitan dengan desain informasi dalam sistem cetak dan digital.
Contoh kursus

Desain Informasi untuk Pemahaman

Pengenalan teori dan praktik yang relevan bagi desainer untuk memprioritaskan, menyederhanakan, dan secara kreatif memvisualisasikan berbagai informasi tekstual dan visual yang kompleks untuk pengalaman pengguna yang menarik.

Pemetaan Informasi dan Jaringan

Fokus pada visualisasi melalui teknik pemetaan, mulai dari pendekatan konseptual hingga aplikasi praktis untuk lingkungan cetak dan digital.

Evolusi Desain Informasi

Memeriksa asal artefak yang dirancang untuk memahami perkembangan sosial, teknologi, dan sejarah dalam representasi informasi.

Desain Visualisasi Data

Menyelidiki kemampuan media cetak dan digital untuk penerapan prinsip dan teknik desain informasi dalam berbagai keluaran dan lingkungan waktu nyata.




Tipografi untuk Desain Informasi

Menjelajahi tipografi yang berkaitan dengan informasi untuk mengeksplorasi bagaimana informasi teks yang dapat dibaca dan dibaca dapat mempengaruhi pemahaman pengguna tentang informasi. Siswa akan dilibatkan dalam merancang bahan untuk meningkatkan makna di mana kejelasan informasi teks sangat penting untuk menavigasi dan mencari serta menyampaikan informasi yang kompleks.

 
Jalur karir
  • Desainer visualisasi data
  • Wartawan desain
  • Desainer grafis lingkungan
  • Peneliti visualisasi pengetahuan
  • Spesialis desain infografis
  • Ahli analisis visual
  • Ahli strategi desain kesehatan

Apakah Anda membayangkan menyampaikan ide Anda melalui bentuk grafik baru?
Komunikasi Visual

Komunikasi Visual adalah bidang multidisiplin yang terutama berfokus pada kekuatan dan dampak pesan visual untuk menginformasikan, menginstruksikan, dan membujuk di dunia yang terus berubah saat ini. Desainer Komunikasi Visual bekerja dengan beragam media, merancang untuk aplikasi cetak dan digital 2D dan 3D. Bidang ini adalah kekuatan pendorong di balik produksi sistem branding, papan nama dan wayfinding, majalah, poster, cetakan, dan tipografi kinetik, gerakan, dan grafik siaran - untuk beberapa nama.

Dalam Komunikasi Visual, siswa DESN belajar bagaimana secara efektif mengubah ide yang kompleks dan abstrak menjadi bentuk visual, menanggapi konteks dan audiens tertentu, dan menciptakan dan menggabungkan beragam bahasa visual ke dalam pekerjaan mereka.

Highlight
Pelajari tentang branding dan sistem identitas, papan nama, pengemasan, editorial dan desain publikasi, dan komunikasi berbasis waktu. Mempelajari teknik dan bereksperimen dengan metode pembuatan citra, komposisi 2D, estetika dan tipografi, serta desain gerak. Kembangkan bentuk grafik dan sistem visual baru yang mengkomunikasikan dan menyenangkan untuk keterlibatan audiens. Jelajahi bagaimana makna dibentuk dan ditafsirkan dengan teks dan gambar, dan dalam penciptaan tanda dan simbol.
Contoh kursus

Desain Informasi untuk Pemahaman

Pengenalan teori dan praktik yang relevan bagi desainer untuk memprioritaskan, menyederhanakan, dan secara kreatif memvisualisasikan berbagai informasi tekstual dan visual yang kompleks untuk pengalaman pengguna yang menarik.

Pemetaan Informasi dan Jaringan

Fokus pada visualisasi melalui teknik pemetaan, mulai dari pendekatan konseptual hingga aplikasi praktis untuk lingkungan cetak dan digital.

Evolusi Desain Informasi

Memeriksa asal artefak yang dirancang untuk memahami perkembangan sosial, teknologi, dan sejarah dalam representasi informasi.

Desain Visualisasi Data

Menyelidiki kemampuan media cetak dan digital untuk penerapan prinsip dan teknik desain informasi dalam berbagai keluaran dan lingkungan waktu nyata.




Tipografi untuk Desain Informasi

Menjelajahi tipografi yang berkaitan dengan informasi untuk mengeksplorasi bagaimana informasi teks yang dapat dibaca dan dibaca dapat mempengaruhi pemahaman pengguna tentang informasi. Siswa akan dilibatkan dalam merancang bahan untuk meningkatkan makna di mana kejelasan informasi teks sangat penting untuk menavigasi dan mencari serta menyampaikan informasi yang kompleks.

 
Jalur karir
  • Sutradara kreatif
  • Perancang grafis
  • Editor grafis gerak
  • Manajer merek
  • Spesialis editorial dan publikasi
  • Ahli strategi desain
  • Direktur desain produk

Apakah Anda ingin mengembangkan pemahaman yang lebih dalam tentang prinsip-prinsip desain dasar, membangun pengetahuan teoretis Anda, dan meningkatkan pembelajaran Anda di ketiga Pathways DESN?
Sejarah Desain, Teori, dan Kritik (Studi Desain)

Apa pun yang dipilih siswa DESN Pathway , kursus Studi Desain di York meningkatkan dan menambah keluasan pendidikan desain mereka. Diambil secara bersamaan dengan salah satu dari tiga bidang spesialisasi selama tahun ketiga dan empat program, program Studi Desain berfungsi untuk memperluas dan memperdalam pemahaman siswa tentang teori komunikasi, wacana sosiologis, strategi kreatif, dan sejarah desain.

Proyek dan kursus dalam Studi Desain memungkinkan siswa untuk belajar dan mempraktikkan berbagai metode penelitian desain, didukung oleh lokasi program di universitas riset besar. Kursus yang menyelidiki mode desain historis dan budaya tertentu, teori desain kontemporer, dan kritik memberikan banyak sekali kesempatan bagi siswa untuk mempertimbangkan sejarah yang mendalam, masa depan yang dinamis, dan praktik profesional saat ini dalam desain.

Highlight
Pelajari keterampilan penelitian desain yang mendorong keterlibatan lebih dalam dengan praktik desain di semua bidang spesialisasi. Memperdalam pemahaman tentang sejarah desain tertentu, budaya, dan gerakan serta konteks sosial dan politik globalnya. Secara kritis memeriksa peran yang dimainkan oleh desain dan desainer dalam mengatasi masalah visual dan budaya yang kompleks. Semua ini ditambah dengan enam mata kuliah pilihan yang diambil dari program studi yang ditawarkan di seluruh Universitas York di bidang humaniora, ilmu sosial dan alam.
Contoh kursus

Desain Abad ke-20: Ikon, Gerakan, dan Konteks

Membekali siswa dengan keterampilan berpikir kritis yang diperlukan untuk mengevaluasi berbagai ikon dan gerakan seni desain abad ke-20 di seluruh dunia. Siswa memperoleh pemahaman tentang kondisi sejarah, sosial, politik, budaya, dan ekonomi dalam pengembangan desain.

Advokasi Desain

Berfokus pada kontribusi desain untuk kesadaran publik tentang masalah sosial untuk mempelajari bahwa desainer juga memiliki tanggung jawab sosial dan memiliki kesempatan untuk melayani populasi yang terpinggirkan. Pengantar agitasi grafis, intervensi, mode utama dan alternatif dari pidato publik, dan gangguan budaya.

Sejarah Desain Asia Timur dan Budaya Material dalam Perspektif Transnasional

Fokus pada sejarah desain Asia Timur abad kedua puluh dan budaya material dalam konteks globalisasi kontemporer dalam perspektif transnasional. Selidiki bagaimana desain modern di Asia Timur diadaptasi, dipraktikkan, berteori, dan didiskusikan sebagai proses interaktif antara budaya Asia Timur yang kaya akan warisan dan modernisme di Barat.

Desain untuk Kewirausahaan Kreatif

Membekali siswa dengan keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk mengartikulasikan strategi kewirausahaan desain dan merumuskan rencana untuk segmen pasar yang ditargetkan. Selain itu, kursus ini akan mencakup dasar-dasar penggalangan dana, crowdsourcing, pengembangan tim, dan teknik untuk membangun merek dan pemasaran di era media sosial, pasar khusus, dan modal intelektual.

Jalur karir
  • Pendidik desain
  • Ahli strategi desain
  • Kritikus / penulis desain
  • Peneliti desain grafis
  • Pengarsip desain
  • Kurator museum / galeri
  • Penerbit desain independen

Akreditasi Profesional

Kami adalah program mitra dengan Association of Registered Graphic Designers (RGD), sebuah asosiasi Kanada yang menawarkan keanggotaan otomatis bagi siswa York Design. Kami mendorong siswa desain untuk berpartisipasi dalam penghargaan siswa, konferensi, bimbingan, Designathon, dan beasiswa yang ditawarkan melalui RGD.

Hasil pembelajaran

Tahun 1

Letakkan Fondasinya

  • Perluas kesadaran Anda melalui kursus dasar tentang teknik, teori, dan sejarah desain
  • Kembangkan keterampilan desain, prinsip, dan metode baru untuk pembelajaran berbasis proyek
  • Perluas perspektif Anda dengan studi desain, dan kursus di seluruh universitas

Tahun 2

Pertajam Fokus Anda

  • Gali lebih dalam dasar-dasar pemikiran desain, proses, dan praktik
  • Tingkatkan keterampilan teknis Anda untuk teknik digital dan cetak
  • Perluas pemahaman teoritis dan kritis Anda tentang desain

Tahun 3

Perdalam Pemahaman Anda

  • Spesialisasi dalam Komunikasi Visual, Desain Informasi atau Desain Interaksi, atau buat perpaduan yang dipersonalisasi
  • Tingkatkan keterampilan Anda sebagai desainer, dengan menggunakan alat dan teknologi standar industri
  • Dapatkan pengalaman desain dunia nyata dalam penempatan kerja profesional yang dibutuhkan

Tahun 4

Integrasikan Pengetahuan Anda

  • Sempurnakan keahlian praktis dan keterampilan desain kritis
  • Kurasi, atur, publikasikan, dan pasang pameran karya desain lulusan
  • Kembangkan strategi dan peluang jaringan untuk memasuki praktik desain profesional

Persyaratan Pendaftaran

Desain BDes

Persyaratan untuk masuk:

  • Ontario Secondary School Diploma (OSSD)
  • ENG4U
  • Dan lima kursus 4U atau M tambahan
  • Evaluasi tambahan diperlukan setelah Anda melamar masuk. Kirimkan komponen online paling lambat 3 Februari 2021, untuk jaminan pertimbangan program.

Bergantung pada kinerja gabungan Anda di bidang akademik, audisi, tinjauan portofolio, dan / atau wawancara, rata-rata penerimaan Anda yang diperlukan untuk program ini berada di pertengahan 80-an. Kode OUAC YD

Terakhir diperbarui Nov 2020

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami

Tentang Sekolah

Our world increasingly needs creative thinkers to ignite bold new ideas, invent transformative experiences, and develop innovative solutions for global challenges. As one of North America’s premier ce ... Baca terus

Our world increasingly needs creative thinkers to ignite bold new ideas, invent transformative experiences, and develop innovative solutions for global challenges. As one of North America’s premier centers for education in the arts, York University’s School of the Arts, Media, Performance and Design (AMPD) will unleash your creativity and prepare you to thrive in a world where the single most valuable asset is creativity. This is your opportunity to join Debra Brown (Cirque du Soleil choreographer), David Quilico (Vice-President of Sony/ATV Music Publishing Canada), Georgiana Uhlyarik (Associate Curator of Canadian Art, Art Gallery of Ontario), and Hael Kobayashi (Executive Director of Creative Intelligence, University of Technology, Sydney), as York AMPD graduates, uniquely defining what creativity means today and how it will be imagined tomorrow. Our School is committed to excellence, experimentation, and leadership. Learning by doing is the hallmark of our programs. We offer intensive professional training and in-depth academic studies in dance, design, digital media, film, music, theatre, and visual arts. Baca Lebih Sedikit